Senjata pada ayam tarung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Senjata pada ayam tarung

Post  boy on Mon 27 Apr 2009, 14:10

Sering kita dengar bahawa ayam buta saat tarung pasti disebut akibat kena jalu, belum tentu juga lawanya mempunyai jalu, sebenarnya ayam saat tarung mempunyai banyak senjata untuk membutakan lawanya, seperi pukulan keras, sabetan/kepakan ujung sayap, kuku ayam, tentu juga taji, ada yg terlupakan adalah patokan , semua ini mengarah kemata, bagi petarung luar negri salah satu kreteria ayam bagus adalah cepat menggunakan patokan paruhnya, apalagi sasaran patokan kearah mata terus.



Ayo teman tambahin atau kritik biar Forum seru, kritk dan saran akan menambah wawasan.



Salam buat semua.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  ferry bun on Wed 29 Apr 2009, 00:56

Bang boy ikutan share nih .... patukan paruh ayam memang bisa melukai musuhnya . mungkin juga bisa mengenai mata dan bisa fatal dari akibatnya patukan yang tepat sasaran .... akan tetapi jarang mencundangi musuh ..... sepertinya patukan yang kuat ( sebagai pegangan ) dan diserta dengan ayunan beban tubuh ayam ..bisa menyobek kulit musuhnya .....
dengan demikian perlu methode latihan pada ayam contoh : mengupas jagung kering dari tungkul nya ., , , dan apa lagi yang bisa menguatkan rahang dan patuk ayam... Very Happy Very Happy Very Happy No Sleep

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  Administrator on Wed 29 Apr 2009, 12:00

Salah seorang teman sy sengaja mengasah ujung paruhnya sampai runcing.
Ketika mematuk, kulit jadi sobek.
Luka patukan memang tdk membuat ayam jadi kalah, tapi setidaknya, membantu menambah luka.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  boy on Thu 30 Apr 2009, 14:56

ferry bun wrote:Bang boy ikutan share nih .... patukan paruh ayam memang bisa melukai musuhnya . mungkin juga bisa mengenai mata dan bisa fatal dari akibatnya patukan yang tepat sasaran .... akan tetapi jarang mencundangi musuh ..... sepertinya patukan yang kuat ( sebagai pegangan ) dan diserta dengan ayunan beban tubuh ayam ..bisa menyobek kulit musuhnya .....
dengan demikian perlu methode latihan pada ayam contoh : mengupas jagung kering dari tungkul nya ., , , dan apa lagi yang bisa menguatkan rahang dan patuk ayam... Very Happy Very Happy Very Happy No Sleep



Bang Fery mendengar patukan yg kuat ( sebagai pegangan ) saya ingat ayam teman saya namanya tang, itu ayam benar2 gila dia punya jepitan paruh, ayam udah berguling2 dilantai arena jepitan paruhnya tdk lepas2, pernah kulit kepala lepas hingga tulang kepala lawanya kilihatan dibuat sama ayam tsbt, dia yang jepit lawanya yang mukul dgn keras , danterjadilah kasus tsbt Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  amrogen on Thu 30 Apr 2009, 15:37

ngomong2 soal patokan,

ada lancuran umur 8 bulanan di rumah, tangan kanan kiri sya bayk luka patok oleh si tuh ayam, matuknya sakit euy.
jadi rada2 trauma kalau mau megang nih ayam,pertama harus dipegang dulu lehernya walau dg susah payah,
eh walaupun badannya dah kepegang kepalanya masih bisa tengok2 matokin tangan....ampunnnn dah...suebelll banget,
pernah di adu sama ayam teknik muter kayak komedi putar, tuh musuhnya muter di patok gak dilepa2 sampe kecapean lari..tuh si komedi puter....luar biasa si patok baja ini ....kuat dan menyakitkan patokannya.


makanya sy percaya patokan ayam yg kuat/sakit ada kontribusi saat tarung...,

salam

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  Hendro on Fri 27 Nov 2009, 07:47

amrogen wrote:ngomong2 soal patokan,

ada lancuran umur 8 bulanan di rumah, tangan kanan kiri sya bayk luka patok oleh si tuh ayam, matuknya sakit euy.
jadi rada2 trauma kalau mau megang nih ayam,pertama harus dipegang dulu lehernya walau dg susah payah,
eh walaupun badannya dah kepegang kepalanya masih bisa tengok2 matokin tangan....ampunnnn dah...suebelll banget,
pernah di adu sama ayam teknik muter kayak komedi putar, tuh musuhnya muter di patok gak dilepa2 sampe kecapean lari..tuh si komedi puter....luar biasa si patok baja ini ....kuat dan menyakitkan patokannya.

makanya sy percaya patokan ayam yg kuat/sakit ada kontribusi saat tarung...,

salam
agun/krw


Wah kalo ayam patukannya kuat dan sakit tapi buat matukin kita (ayam galak ), lebih baik dibuang jauuuh 2....he...he..he...
Kalo saya pribadi lebih senang ayam yang tanpa matuk tapi rajin mukul ( mranggal ) apalagi kalo pakai jalu panjang wah bisa2 lawan nggak diberi kesempatan ngair.....
salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  cobain on Fri 27 Nov 2009, 11:08

Hendro wrote:
amrogen wrote:ngomong2 soal patokan,

ada lancuran umur 8 bulanan di rumah, tangan kanan kiri sya bayk luka patok oleh si tuh ayam, matuknya sakit euy.
jadi rada2 trauma kalau mau megang nih ayam,pertama harus dipegang dulu lehernya walau dg susah payah,
eh walaupun badannya dah kepegang kepalanya masih bisa tengok2 matokin tangan....ampunnnn dah...suebelll banget,
pernah di adu sama ayam teknik muter kayak komedi putar, tuh musuhnya muter di patok gak dilepa2 sampe kecapean lari..tuh si komedi puter....luar biasa si patok baja ini ....kuat dan menyakitkan patokannya.

makanya sy percaya patokan ayam yg kuat/sakit ada kontribusi saat tarung...,

salam
agun/krw


Wah kalo ayam patukannya kuat dan sakit tapi buat matukin kita (ayam galak ), lebih baik dibuang jauuuh 2....he...he..he...
Kalo saya pribadi lebih senang ayam yang tanpa matuk tapi rajin mukul ( mranggal ) apalagi kalo pakai jalu panjang wah bisa2 lawan nggak diberi kesempatan ngair.....
salam


paruh tetep pengaruh kok mas,,,,,,,,,,siapa tahu pas berantem paruhnya matuk syaraf,,,,,,,,,,,,,mantap kan

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Pengaruh

Post  Amateur on Fri 27 Nov 2009, 11:47

Wah patuk itu sangat pengaruh,coba ayam g da paruhnya gimana makannya?he3
pa lagi ayam kampus paruhnya pengaruh bgt g da paruhnya g mantaf Smile

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 18.11.08
Age : 71

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  zin494 on Fri 27 Nov 2009, 11:51

paruh tetep pengaruh kok mas,,,,,,,,,,siapa tahu pas berantem paruhnya matuk syaraf,,,,,,,,,,,,,mantap kan[/quote]
Hahaha...., lucu mas.

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  cobain on Fri 27 Nov 2009, 18:35

zin494 wrote:paruh tetep pengaruh kok mas,,,,,,,,,,siapa tahu pas berantem paruhnya matuk syaraf,,,,,,,,,,,,,mantap kan
Hahaha...., lucu mas.[/quote]

wkakakkakakkakakakkakaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  Sinyo_nakano on Wed 10 Feb 2010, 12:49

M_Chandra wrote:Wah patuk itu sangat pengaruh,coba ayam g da paruhnya gimana makannya?he3
pa lagi ayam kampus paruhnya pengaruh bgt g da paruhnya g mantaf Smile

Walah gitu ya Mas hahahaha Surprised Very Happy Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Senjata pada ayam tarung

Post  Sponsored content Today at 11:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik