Ras BUR_ILFIL 2016

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Karacanaha555 on Mon 23 Nov 2015, 16:32

Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

Karacanaha555

Jumlah posting : 1
Join date : 20.11.15
Age : 41
Lokasi : Surakarta

http://Google.com

Kembali Ke Atas Go down

pemula ketinggal jauuuuhh

Post  wisnu setijadi on Mon 23 Nov 2015, 20:35

Weleh weleh,pengen punya yang cukup bisa tarung indah aj belum kesampaian Sad Sad ..ini muncul 9darah..

wisnu setijadi
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 31.10.15
Lokasi : KEBUMEN TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  lancur_madura on Mon 23 Nov 2015, 20:53

3 darah aja hasilnya susah di prediksi,apalagi 9 darah.,pasti peternaknya hebat,sabar,dan kaya pastinya.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  aditp on Mon 23 Nov 2015, 21:59

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

Masa iya...?? cyclops


Terakhir diubah oleh aditp tanggal Wed 25 Nov 2015, 21:45, total 1 kali diubah

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Hendro on Tue 24 Nov 2015, 05:36

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

Berarti si Patas termasuk ras diatas kali ya karena menang 6x lawan mati ditempat rata2 hanya dalam waktu 3 - 11 menitan saja (berdasarkan laporan konsumen di Palembang)...ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz padahal si Patas cuma hasil ternakan ayam kampung biasa saja................

Juga untul yang dulu belinya cuma 100 ribu tapi karena dalam 5 menit bisa membunuh 3 ekor langsung maka bisa terjual 20 juta ke Surabaya, kali aja termasuk ras ngawur + mbingungi seperti diatas..ke..ke.ke..ke..ke...
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  denyGT on Tue 24 Nov 2015, 09:18

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016



saya ada ras 3 kandang bang..

Very Happy

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  NUR WAKHID on Wed 25 Nov 2015, 08:25

[quote="Karacanaha555"]Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016[/quote

NAMANYA BUKAN RAS ITU, ANALOGINYA KALO ORANG RAS MONGOLIA ATAU NIGRO ATAU ARIA. KALO AYAM YA BUKAN YANG SUPER CAMPUR GITU, JADI KAYA ORANG JOWO NANTI YANG RASNYA GA JELAS KKKKK

JAWARA ANDA JUGA GA JELAS, SUSAH LESTARI JADINYA, WALUPUN JUARA GITU KALI YA KKKK

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Ivan69 on Wed 25 Nov 2015, 12:06

Ikut nyimak lanjutkan. Kalo ras 10-20 darah warna darah nya biru kali ye😆😆😆😆

Ivan69
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 17.11.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Win Kastubi on Wed 25 Nov 2015, 12:43

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016


Main2 ke Jakarta.., mas......
Kita bareng2an...... Abar-Gembira., barengan...
Ayam2 kita disini kepingin coba merasakan dipukulin sama ayam2 yg 9-darah.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Angga Surabaya BK on Wed 25 Nov 2015, 14:51

Hendro wrote:
Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

Berarti si Patas termasuk ras diatas kali ya karena menang 6x lawan mati ditempat rata2 hanya dalam waktu 3 - 11 menitan saja (berdasarkan laporan konsumen di Palembang)...ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz padahal si Patas cuma hasil ternakan ayam kampung biasa saja................

Juga untul yang dulu belinya cuma 100 ribu tapi karena dalam 5 menit bisa membunuh 3 ekor langsung maka bisa terjual 20 juta ke Surabaya, kali aja termasuk ras ngawur + mbingungi seperti diatas..ke..ke.ke..ke..ke...
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Setuju Om Hendro,
Masio trah Birma, Bangkok, Saigon, Shamo, Maithai, Magon, Pakchoe atau Packhoy.
Masio Ndok Ijo, Ndok Abang, Ndok Ungu, Ndok Godok, Ndok Bebek.
Masio F1, Import, Kelas Tretes, Kelas Undangan.
Masio gak isok Sola, nek tak Adu Menangan seperti Ayam punya Om Hendro ya itu Baru AYAM JAWARA. Hahaha

Angga Surabaya BK
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 01.06.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  iwan supriyanto on Sat 05 Dec 2015, 13:24

Haduuhhh , opo meneh iki ... Heheheh
Beli pitikanya aja mas yg wadon ...
Buat modal ternak saya , pingin punya ayam yang nantinya berdarah darah . Hehehe
Kalau berdarah darah berarti ayamnya kena pukul golok donk ... Heheheh lagi

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  danipe on Sat 05 Dec 2015, 16:11

iwan supriyanto wrote:Haduuhhh , opo meneh iki ... Heheheh
Beli pitikanya aja mas yg wadon ...
Buat modal ternak saya , pingin punya ayam yang nantinya berdarah darah . Hehehe
Kalau berdarah darah berarti ayamnya kena pukul golok donk ... Heheheh lagi

Ayam betinanya lagi datang bulan pling mas makanya ber.darah2.... lol! lol!

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  iwan supriyanto on Sat 05 Dec 2015, 21:27

danipe wrote:
iwan supriyanto wrote:Haduuhhh , opo meneh iki ... Heheheh
Beli pitikanya aja mas yg wadon ...
Buat modal ternak saya , pingin punya ayam yang nantinya berdarah darah . Hehehe
Kalau berdarah darah berarti ayamnya kena pukul golok donk ... Heheheh lagi

Ayam betinanya lagi datang bulan pling mas makanya ber.darah2.... lol! lol!

Hahaahaha ...
Baca komentnya semua membuat saya tertawa terus .. Haahaha

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  YudhiZUHDI on Thu 17 Dec 2015, 19:12

Itu bisa ditambah lagi dikawinkan dengan ayam ketawa. Hasilnya pasti ajib, genap jadi 10 darah strain, lebih menarik dipandang mata, dan kokoknya merdu kaya Mansur S. Jadi lebih komplit, kaannn?

Paling cepat mungkin cuma butuh waktu 6-7 tahun kalau bersedia memulai dari nol.
Xixixixixi Very Happy

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Superslamet on Fri 18 Dec 2015, 16:05

tambah ayam serama om.. biar dapet songongnya.. Laughing

Superslamet

Jumlah posting : 2
Join date : 04.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  fredy jagofarm on Mon 21 Dec 2015, 23:01

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

saya penasaran sama ayam ini,,
sebelumnya jg sdah ada di grup fb papaji solo raya,,, sama di komunitas bangkok karanganyar,,, bur ilfil,yg katanya 9darah tp pas tk tanya pemurnian genetiknya cuma 5tahun,,, ini ayam apa ya pak??? Bingung bgt saya ini,,, ayam bikin ill fill??? Hehe

fredy jagofarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 07.12.15
Age : 25
Lokasi : Sragen,Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Hendro on Tue 22 Dec 2015, 07:22

fredy jagofarm wrote:
Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

saya penasaran sama ayam ini,,
sebelumnya jg sdah ada di grup fb papaji solo raya,,, sama di komunitas bangkok karanganyar,,,  bur ilfil,yg katanya 9darah tp pas tk tanya pemurnian genetiknya cuma 5tahun,,, ini ayam apa ya pak??? Bingung bgt saya ini,,, ayam bikin ill fill??? Hehe

Namanya juga bahasa marketing kadang memang berlebihan alias lebay dan tidak proporsional, tapi sebenarnya tidak masalah juga jika memang trah tersebut hasil riset yang panjang dan sudah terbukti stabil produksinya merata dengan kualitas kinerja yang dominan bagus semuanya serta sudah terbukti menjagoi dunia ayam aduan minimal diwilayah setempat.......................

Tapi untuk kasus diatas kayaknya hanya ramai di medsos saja (khususnya terhadap pemula dan yang mudah diperdaya) sedangkan pembuktian kinerja serta prestasinya belum ada tanda2 penampakan sedikitpun.........................


Smile Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  agha on Tue 29 Dec 2015, 19:52

Hendro wrote:
fredy jagofarm wrote:
Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

saya penasaran sama ayam ini,,
sebelumnya jg sdah ada di grup fb papaji solo raya,,, sama di komunitas bangkok karanganyar,,,  bur ilfil,yg katanya 9darah tp pas tk tanya pemurnian genetiknya cuma 5tahun,,, ini ayam apa ya pak??? Bingung bgt saya ini,,, ayam bikin ill fill??? Hehe

Namanya juga bahasa marketing kadang memang berlebihan alias lebay dan tidak proporsional, tapi sebenarnya tidak masalah juga jika memang trah tersebut hasil riset yang panjang dan sudah terbukti stabil produksinya merata dengan kualitas kinerja yang dominan bagus semuanya serta sudah terbukti menjagoi dunia ayam aduan minimal diwilayah setempat.......................

Tapi untuk kasus diatas kayaknya hanya ramai di medsos saja (khususnya terhadap pemula dan yang mudah diperdaya) sedangkan pembuktian kinerja serta prestasinya belum ada tanda2 penampakan sedikitpun.........................


Smile Very Happy Wink  



Klo mau 20 darah juga bisa...tinggal nyari darah ayam potong, ayam kampung, ayam kate, ayam serama dll. Trus diminumkan ama tu ayam pasti punya darah 20....heheheh. Yang sulit tuh nyari yang benar-benar murni bk. Klo dapat tinggal di kawin silang ama ayam apa aja pasti anaknya ok....Seperti ilmunya bukek siansu...dalam serial kho ping hoo....hahahah...Becanda Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Aptanto WSS on Wed 30 Dec 2015, 17:20

Karacanaha555 wrote:Ras 9 darah.BUR_ILFIL..dgn darah dominan,BURMA-BRAZIL-FILIPIN.....AKURAT-MENGUASAI LAWAN-PEMBUNUH TERCEPAT-..trend 2016

Jane sing di omong kan itu mana video nya

Pemula suka bingung kalau nggak nonton video

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

ras BUR-CANG~IJO

Post  untul_super on Thu 31 Dec 2015, 09:45

saya di banjarmasin ada ras yg bagus pak,"RAS sah tuku",ras itu sy kembangkan setahun terakhir ini,karna krisis global,strain tsb hasil pemuliaan genetik dgn cara "cangkok".trah tsb sy beri julukan trah BUR-CANG-IJO...WECK...WECK....WECK...peace...

untul_super
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 30.12.15
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  ayam pemula on Thu 31 Dec 2015, 10:08

waduh..waduhh... ada ras 9 darah segala ya, bener2 luar biasa sabar ini yg nernak.....
terus gaya tarunge piye yo iki? iso milang, mibur, ambles bumi & mlaku neng nduwur banyu?
wkwkwkwkwkk.... piss bos, becanda.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

halah

Post  aris papaji on Thu 07 Jan 2016, 06:21

Halah...🐣

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Win Kastubi on Thu 07 Jan 2016, 08:00

Tapi oom Karacanaha555 termasuk "Sukses" juga sih.....bikin tulisan (khayalan) ini.......
Bisa "membius" setiap pembacanya........

Apalagi kalo ada tambahannya...: Stamina nya dijamin, sampe akhir ronde-6, gak ngos2an..
Dan kulitnya tebal, shg gak mempan jalu.........!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  hamsyah nur on Thu 07 Jan 2016, 09:00

Shocked

hamsyah nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 20.10.15
Lokasi : JAKARTA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Djago Favorit on Thu 07 Jan 2016, 10:18

weleehh.... bener kata juragane itu cuma bahasa marketing. faktanya blm ada yg jelas. yg jelas klau ada ayam impor dibw ke kalangan jd rebutan. semua ingin coba melawan, apalagi nabrak tanding. kalah ja bangga, apalagi kalau menang.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ras BUR_ILFIL 2016

Post  Sponsored content Today at 04:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik