tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  detz on Thu 23 Sep 2010, 11:08

tolong apa obat yang top buat nyembuhin pembesaran bekas luka dalam tsb .......salam senior...

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  Arifin on Thu 23 Sep 2010, 11:44

Saya dulu punya pengalaman yang seperti itu, ayam pangkal sayap lepas/geser ayam menjadi cacat tdk bisa normal. Mungkin dibawa keahli tulang.....he..he...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  LADORES on Thu 23 Sep 2010, 20:04

Saya jg punya Lancuran seperti itu, Sayap tinggi Sebelah...

Mungkin Para Senior Punya Solusi untuk menangani masalah Seperti ini....

thank's ....

LADORES
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 30.08.10
Age : 29
Lokasi : sinjai-makassar-sulsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  nicky on Thu 23 Sep 2010, 21:19

detz wrote:tolong apa obat yang top buat nyembuhin pembesaran bekas luka dalam tsb .......salam senior...
sayapnya udah kaku mas??,pengalaman saya kalau udh kaku sulit disembuhkan...

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  Arifin on Fri 24 Sep 2010, 11:56

kelihatannya seperti itu....kalau dah kaku sulit untuk dibetulkan....

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  detz on Mon 27 Sep 2010, 20:19

kemarin udah saya coba operasi, saya belah pake silet di bagian yang membesar tsb dan tulang ketutup ama daging kalo kaku sih engak cuma sayap ayam tsb keturun sekian senti, tapi tuh ayam memang bandel tidurnya mo tengeran teru diatas pohon kayaknya sehat2 aja cuman kalo untuk diadu udah ngak bisa tuh, tapi emang kuat tuh lancuran ama babon masih berani tarung ampe tunggang langgang angak mao lari...........hehe....lumayan buat untulan.......salam papajir...........

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tulangan sayap membesar/patah/lepas dari engselnya

Post  Sponsored content Today at 03:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik