Jalu melengkung kebawah....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jalu melengkung kebawah....

Post  agha on Wed 24 Feb 2016, 22:02

Apakah ada kelebihannya...mohon share dari para senior semua...Trims... Very Happy Very Happy

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  iwan supriyanto on Wed 24 Feb 2016, 22:11

Ditempat saya 3 ekor pacek arah jalu nya kebawah bang ...
Sebelumnya arah jalu ada ke atas dan ada juga yang normal lurus ke samping ...

Saya pikir itu cuma gara2 ayam sudah gak pernah dirawat adu lagi ...

Kalau kelebihannya saya belum tahu bang ... Udah gak bisa di gebrak lagi soalnya ... Takut turun urat ... Maklum ayam sudah agak renta ...

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  agha on Wed 24 Feb 2016, 22:55

iwan supriyanto wrote:Ditempat saya 3 ekor pacek arah jalu nya kebawah bang ...
Sebelumnya arah jalu ada ke atas dan ada juga yang normal lurus ke samping ...

Saya pikir itu cuma gara2 ayam sudah gak pernah dirawat adu lagi ...

Kalau kelebihannya saya belum tahu bang ... Udah gak bisa di gebrak lagi soalnya ... Takut turun urat ... Maklum ayam sudah agak renta ...

klo saya punya baru umur setahun lebih bang,....sekarang dijadikan pacek...karena suka pola maennya...pi pernah ditest ama ayam lain...kepala lawannya dibuat lobang dikit... Very Happy Very Happy

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  Langgeng NC on Thu 25 Feb 2016, 07:42

biasanya lebih lama masuknya daripada jalu yg melengkung keatas, tapi ya lihat bawaan ayam nya juga sih

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  ayam pemula on Thu 25 Feb 2016, 13:21

Menyimak... study

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  agha on Thu 25 Feb 2016, 22:23

Langgeng NC wrote:biasanya lebih lama masuknya daripada jalu yg melengkung keatas, tapi ya lihat bawaan ayam nya juga sih

bisa jadi mas...karena ketika ayam memukul pas dia melompat bukan pas lagi turun...jadi klo jalu menghadap ke atas lebih cepat masuknya... ada juga sih ayam mukul pas lagi turun...tetapi kurang keras..atau bisa juga jalu masuk ketika posisi ayam lawan lagi dibawah...bukan lagi saling adu pukulan...Apa iya....cuma analisa dari pemula...(pernah liat video ayam lagi gebrak tapi di slowmotionkan : pengen liat jurus-jurus ayam klo lagi berantem...hahaha) Very Happy Very Happy

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  r.dinata on Sun 28 Feb 2016, 23:50

agha wrote:
Langgeng NC wrote:biasanya lebih lama masuknya daripada jalu yg melengkung keatas, tapi ya lihat bawaan ayam nya juga sih

bisa jadi mas...karena ketika ayam memukul pas dia melompat bukan pas lagi turun...jadi klo jalu menghadap ke atas lebih cepat masuknya... ada juga sih ayam mukul pas lagi turun...tetapi kurang keras..atau bisa juga jalu masuk ketika posisi ayam lawan lagi dibawah...bukan lagi saling adu pukulan...Apa iya....cuma analisa dari pemula...(pernah liat video ayam lagi gebrak tapi di slowmotionkan : pengen liat jurus-jurus ayam klo lagi berantem...hahaha) Very Happy Very Happy

klu menurut saya tergantung karakter pukulnya bang. biasanya jalu yg melengkung k atas karakter pukulannya dari bawah langsung mukul (mukulnya pas mau loncat).
klu yg lurus biasanya pukulnya 'ngejepit'.
klu yg melengkung ke bawah itu biasanya mukulnya pas diatas.

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  Iambatuen on Mon 29 Feb 2016, 01:38

r.dinata wrote:
agha wrote:
Langgeng NC wrote:biasanya lebih lama masuknya daripada jalu yg melengkung keatas, tapi ya lihat bawaan ayam nya juga sih

bisa jadi mas...karena ketika ayam memukul pas dia melompat bukan pas lagi turun...jadi klo jalu menghadap ke atas lebih cepat masuknya... ada juga sih ayam mukul pas lagi turun...tetapi kurang keras..atau bisa juga jalu masuk ketika posisi ayam lawan lagi dibawah...bukan lagi saling adu pukulan...Apa iya....cuma analisa dari pemula...(pernah liat video ayam lagi gebrak tapi di slowmotionkan : pengen liat jurus-jurus ayam klo lagi berantem...hahaha) Very Happy Very Happy

klu menurut saya tergantung karakter pukulnya bang. biasanya jalu yg melengkung k atas karakter pukulannya dari bawah langsung mukul (mukulnya pas mau loncat).
klu yg lurus biasanya pukulnya 'ngejepit'.
klu yg melengkung ke bawah itu biasanya mukulnya pas diatas.
Ikutan baca ni, buat nambah2 pengetahuan. Salam..

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  viqhan on Mon 29 Feb 2016, 06:53

Kalau pukulnxa bagus dan mash bisa dipakai adu mending..dipotong aja jalunya..

viqhan
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 75
Join date : 14.03.14
Age : 38
Lokasi : pantura raya pin bb 7FB164C5 081532345859

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  agha on Mon 29 Feb 2016, 22:14

viqhan wrote:Kalau pukulnxa bagus dan mash bisa dipakai adu mending..dipotong aja jalunya..

kok diptong mas...bukannya klo ukulan bagus dan jalu juga jahat kan bagus tuh...klo dikontes papaji emang gak dipake karena bungkus jalu..pi klo buat jualan sama yang suka kekalangan kan bisa laris manis...hahahaha

agha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 28.04.15
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  Lock Thea on Sun 06 Mar 2016, 19:46

Mungkin kembali ke karakter pukul si ayam ya om,toh stelan ga pas aja jalu sulit masuknya..

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu melengkung kebawah....

Post  Sponsored content Today at 18:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik