Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  jaghana on Thu 10 Mar 2016, 11:11

15jt....?!

tidur lagi aahh...
lanjutin mimpinya...
eekekekkekekkekekk...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  bolote on Thu 10 Mar 2016, 12:45

mbokyaoo jadi orang itu jangan mudah kagum, mudah ter~heran2, mudah kagetan palagi mudah mencibir punya orang laen... jika terjadinya kayak gitu berarti atau bisa dibilang "kurang gaul" pergaulanya kurang luas, satu kampung satu kecamatan satu kabupaten satu kota palagi satu propinsi satu negara bahkan satu dunia sangat luaaasss yg jelas2 beragam peristiwa2nya.... Smile

emang bagi diri pribadi kita sendiri harga ayam 15 jeti kayaknya sukar dibeli, tapi bagi orang terutama emang maniak ayam aduan palagi orangnya banyak duitnya(milyuner) bisa dibeli,, sedangkan kadang yg hanya orang kecukupan aja akan berusaha membelinya... jika gak bisa beli sendirian(maksudnya uang yg khusus buat maen hobi tapi bukan uang dapur) maka kadang mereka akan patungan sesama maniak ayam aduan(pemain pro).... namun dgn catatan ayam seharga 15 jeti tsb. memang kwalitas tarung n pukul/jalu nya bagus/super/istimewah n dah punya rekor taraf kalang atas maupun undangan.... Smile

walau kkp gak maen adu beneran(kalangan) namun kkp juga banyak kenalan temen2 yg suka adu ayam beneran bahkan para bebotoh di area pekalongan,, sekedar temen ngobrol2 ngalor~ngidul yg didalamnya banyak dongengan ayam aduan yg dari pengalaman mereka pribadi sampe cerita ayam aduan dari berbagai daerah yg pernah dijelajahi mereka komplit cerita soal harga para ayam2 jawara diberbagai daerah... syukur2 bisa menimba ilmu dlm rawat ayam adu bahkan sering dapet warisan ayam2 jawara dari para bebotoh tsb... jika kkp disuruh memilih yg dah dicantumkan bang win diatas, maka langsung dgn mantab kkp pilih nomer 2 yakni buat diambil keturunanya namun dgn catatan ayamnya dah punya rekor win dikalang atas n undangan... Smile Very Happy



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Iambatuen on Tue 15 Mar 2016, 21:42

Kalau beli ayam 15 jt. Bisa ngomel seharian tu orang rumah..he.he.he

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Iambatuen on Tue 15 Mar 2016, 21:45

Ce..ce..cekkkk...

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Tue 15 Mar 2016, 23:58

Saya cuma kepingin tau ajaa....., oom Billy........
Kalau punya ayam seharga 15 jeti itu.....mau diapain....??

Ternyata......  Hampir semua..., jawabannya sama...! Utk diternakkan...!

Belum ada yg posting...: Untuk diadu...........

Kenapa saya ambil judul tsb.....?
Karena saya ada membaca.....di Papaji ini ada yg jual ayam dgn harga ber-juta2....!
Pernah baca postingan kan...., dijual...ayam harga diatas 14 juta...!? Yg rekaman videonya hanya akan dikirim utk pembeli yg serius saja....!? Krn khawatir gaya tarungnya "terbaca" oleh calon lawan nya.....?!
Dan krn saya tidak sanggup utk membeli ayam yg seharga itu (walaupun uang tsb.,mungkin saya punya), jadi muncullah keingin tahuan saya ini.......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Hendro on Wed 16 Mar 2016, 05:57

Win Kastubi wrote:Saya cuma kepingin tau ajaa....., oom Billy........
Kalau punya ayam seharga 15 jeti itu.....mau diapain....??

Ternyata......  Hampir semua..., jawabannya sama...! Utk diternakkan...!

Belum ada yg posting...: Untuk diadu...........

Kenapa saya ambil judul tsb.....?
Karena saya ada membaca.....di Papaji ini ada yg jual ayam dgn harga ber-juta2....!
Pernah baca postingan kan...., dijual...ayam harga diatas 14 juta...!? Yg rekaman videonya hanya akan dikirim utk pembeli yg serius saja....!? Krn khawatir gaya tarungnya "terbaca" oleh calon lawan nya.....?!
Dan krn saya tidak sanggup utk membeli ayam yg seharga itu (walaupun uang tsb.,mungkin saya punya), jadi muncullah keingin tahuan saya ini.......

Kalo jual ayam seharga 14 juta tapi masih takut kebaca lawan pola mainnya ya nggak usah jualan bang..ke..ke..ke..ke..Razz Razz Razz Razz karena harga ayam 14 juta seharusnya mampu mengatasi segala jenis pola main lawannya dan pede ketemu jenis ayam apapun sekalipun tidak menjamin soal kalah menangnya...................

Saya pernah iseng2 nawarin ayam (si K3) di FJB seharga 17 juta boleh dites langsung los jalu, penawaran serius hanya di angka 8 juta selebihnya cuma iseng dan sekedar tanya2, tapi ada salah satu rekan yang mau membayar dengan syarat ayam diaduin dengan ayam dia dan jika menang baru dibayar, akhirnya biar fair saya ajak ketemuan di acara latber PAPAJI untuk dilakukan partai hiburan kontes los jalu non judi biar disaksikan oleh banyak rekan tapi ternyata YBS tidak datang, maka si K3 kita jadikan pemacek sampai akhir hayatnya...................

Smile Wink I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Alexhood on Wed 16 Mar 2016, 06:18

Hendro wrote:

[i][color=#3300ff]Kalo jual ayam seharga 14 juta tapi masih takut kebaca lawan pola mainnya ya nggak usah jualan bang..ke..ke..ke..ke..Razz Razz Razz Razz karena harga ayam 14 juta seharusnya mampu mengatasi segala jenis pola main lawannya dan pede ketemu jenis ayam apapun sekalipun tidak menjamin soal kalah menangnya...................


Ya benar,
Hal ini akan menimbulkan ekspektasi berlebihan dari si calon pembeli tersebut, sy rasa ini sebuah edukasi yg baik dari pak Hendro, supaya kita tidak mudah 'silau' dengan harga dan bumbu2 manis dari seorang pedagang. Saya yakin pedagang yg fair akan lebih terbuka, menjelaskan kelebihan dan kekurangan ayam2nya, memberikan masukan soal rawatan dan pemilihan gandeng, bukan malah 'mengaburkan' info ayam tsb....

Salam...

Alexhood
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 27.11.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Wed 16 Mar 2016, 10:09

Naahhh....... Dari postingan pakde diatas, saya jadi tau...bahwa ada juga di Papaji ini, pembeli ayam2 mahal yg akan dibeli, dgn tujuan utama nya untuk diadu......



Monggo.........dilanjut.....lainnya...........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  sariman on Wed 16 Mar 2016, 22:51

kalau aq pasti ndak kuat beli ayam seharga itu om tp aq pernah jual ayam seharga itu dan mungkin lebih dr 15 juta ayam yang aq peroleh dari kkp om bolote dan di pembelinya ternyata buat diadu lg menang juga T 20-50 juta kabarnya. cheers

sariman
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 21.08.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  untul_super on Wed 16 Mar 2016, 23:54

rawat bntar,bawa kalangan,kalo :
1.menang ( rawat lg buat tarung lg).
2.kalah (beli lg buat tarung lg).
3.yang ngalahin tu ayam,ayam tsb kita beli buat turun lg...
4.ayam yg 15 jt awal di soto...

untul_super
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 30.12.15
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  khaddafi on Thu 17 Mar 2016, 12:05

ikut coret2 bang,,,,
kalo menurut saya ayam seharga 15 juta adalah ayam yang langka,...karena itu dia mahal harganya.
kelangkaan ayam tsb bisa dari jenis pukulnya pukul mati atau jenis kelahinya atau jenis dari turunan TOP bangets.
atau kombinasi ke 3-nya...

kalo ayam tsb ayam pasaran artinya banyak tersedia di pasar atau dipeternak maka ayam tersebut tidak menjadi ayam langka...., karena banyak tersedia.
coba ke pasar ayam bilang aja mau beli ayam seharga 15 juta...pasti sulit mendapatnya... Very Happy

Ini sesuai dengan hukum ekonomi, semakin sulit seseorang mendapatkan sesuatu maka semakin besar usaha yang harus dilakukannya...karena kelangkaannya...

misalkan jalak suren dibandingkan jalak bali harganya beda jauh...
padahal kalo bunyi bagus jalak suren, tpi secara warna dan kelangkaan populasinya menjadikan dia mahal...,

demikian juga ayam cemani yang serba hitam sampai ke lidah maupun ke darahnya, dia menjadi mahal karena langka,...kalo ayam hitam lainnya banyak saja.

karena kita bicara ayam aduan maka seharusnya yang menjadi langka adalah jenis pukulnya, yaitu pukulan yang langka, bukan dari dagingnya atau dari bulunya...., misalkan baru kena anginnya aja musuhnya bisa kena angin duduk...atau bagimana

nah kriteria ayam aduan yang langka tersebut tolong Senior Papaji menjabarkan dulu...., sehingga kalo saya punya uang 15 juta nanti saya bisa punya gambaran mau beli dengan harga segitU...

Monggo....,

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Thu 17 Mar 2016, 13:57

Kl menurut saya pribadi.... Koq gak ada tuhh....."Ayam Langka".......
Di penjual2 ayam2 import pun, umumnya...gaya tarungnya...ya gitu2 ajaa.....

Kl dilihat dari Trah-nya.....memang ber-beda2 type tarungnya.....
Ambil contoh saja, misalnya..: Ayam Birma dgn ayam2 BK....
Tapi.... setiap gaya tarung...pasti ada "Anti"nya.....
Sehigga.., hampir2...tidak ada satu gaya tarung yg selalu bisa mendominasi SEMUA gaya tarung yg ada saat ini.....!

Itulah sebabnya, kenapa saya bilang tidak ada "Ayam Langka"......
(Ini hanya dari kacamata saya...lhooo..!)
Tapi memang (secara umum), ayam2 mahal2 tsb mempunyai kelebihan2...., seperti...: Pukulan2nya....atau....mental nya..... Banyak yg istimewa2.....!


Monggo......dilanjut/ ditambahkan/ atau dikoreksi.............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Djago Favorit on Thu 17 Mar 2016, 16:33

Gatel juga untuk tidak ikutan nimbrung.
kadang dari pengalaman, pengamatan dan lainnya kita sering menganalisa gaya tarung masing2 ayam. tehnik a harus dilawan dng antinya katakanlah tehnik b.
tehnik b dicarikan lawan antinya yaitu tehnik c. klau analisa kita manusia itu mutlak benar maka dikalangan tak ada ayam jawara. karena 1 - 2 kali tampil pasti dilihat banyak orang dan tentu dicarikan antinya. tp kenapa bbrapa kali menang bahkan jd jawara....?? artinya analisa orang yg melawan berikutnya salah, sehingga kalah meskipun pertarungan sbelumnya mengamati dan menganalisa. kesimpulannya klau menganut pakem dng menemukan antinya, bisa berbanding trbalik analisa botoh dng munculnya ayam jawara.
klau disitu ada ayam bisa menang bbrapa kali artinya analisa manusia disitu kurang cerdas, artinya sdh dicarikan lawan antinya masih kalah juga.....
maaf ..., berharap tak ada satupun yg tersinggung. krna cuma sekedar obrolan saja.

monggo dilanjut...

salam

DF


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Thu 17 Mar 2016, 17:22

Iyaa....berarti si botoh...kurang cermat dlm menganalisa calon lawannya....
Dan kurang cermat dlm membandingkan dgn ayamnya sendiri.....

Dan bisa juga, unsur "Luck" juga ikut bermain.......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  telamen130485 on Thu 17 Mar 2016, 19:00

Djago Favorit wrote:Gatel juga untuk tidak ikutan nimbrung.
kadang dari pengalaman, pengamatan dan lainnya kita sering menganalisa gaya tarung masing2 ayam. tehnik a harus dilawan dng antinya katakanlah tehnik b.
tehnik b dicarikan lawan antinya yaitu tehnik c. klau analisa kita manusia itu mutlak benar maka dikalangan tak ada ayam jawara. karena 1 - 2 kali tampil pasti dilihat banyak orang dan tentu dicarikan antinya. tp kenapa bbrapa kali menang bahkan jd jawara....?? artinya analisa orang yg melawan berikutnya salah, sehingga kalah meskipun pertarungan sbelumnya mengamati dan menganalisa. kesimpulannya klau menganut pakem dng menemukan antinya, bisa berbanding trbalik analisa botoh dng munculnya ayam jawara.
klau disitu ada ayam bisa menang bbrapa kali artinya analisa manusia disitu kurang cerdas, artinya sdh dicarikan lawan antinya masih kalah juga.....
maaf ..., berharap tak ada satupun yg tersinggung. krna cuma sekedar obrolan saja.

monggo dilanjut...

salam

DF

bener juga bang, pernah liat si ayam cuma main atas saja. Kemudian dicarikan ayam full brakot dengan harapan bisa buat mengalahkan ayam tersebut. Eh ternyata itu ayam malah ikutan brakot mainnya, yang lebih parahnya pukulnya malah lebih sakit dari ayam kita. Padahal dalam pertarungan sebelumnya si ayam ga pernah mengeluarkan pukul brakotnya. Alhasil keokLah ayam kita. Misteri ayam hehehehe

telamen130485
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  candisingo on Fri 18 Mar 2016, 02:48

biasanya ayam ketika sudah berharga 15 jt up adalah ayam yang istimewa

ntah karna selalu menang dengan cepat dan berpredikat jawara tak terkalahkan

atau karna ayam import dengan tehnik pukul aduhai

pilihan pertama saya kalau punya ayam se istimewa ini sudah pasti akan saya ternakkan

pertimbangannya simpel saja

dengan di ternak dan menghasilkan turunan yang baik setidaknya modal 15 jt itu dalam 2 kali tetasan sudah bisa nutup balik modal

karna dia ayam istimewa yang selalu menang cepat dan tak terkalahkan
botoh lawan ataupun group lawan atau orang yang pernah liat ini ayam di arena biasanya tergelitik untuk punya keturunannya,dalam artian siap siap kebanjiran pesenan anakannya

so ngapain takut punya ayam harga 15 jt dengan latar belakang yang jelas dan prestasi yang jelas,balik modalnya juga cepat sih  Razz  Razz  Razz  Razz  Razz  Razz

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  sambas on Fri 18 Mar 2016, 10:07

candisingo wrote:biasanya ayam ketika sudah berharga 15 jt up adalah ayam yang istimewa

ntah karna selalu menang dengan cepat dan berpredikat jawara tak terkalahkan

atau karna ayam import dengan tehnik pukul aduhai

pilihan pertama saya kalau punya ayam se istimewa ini sudah pasti akan saya ternakkan

pertimbangannya simpel saja

dengan di ternak dan menghasilkan turunan yang baik setidaknya modal 15 jt itu dalam 2 kali tetasan sudah bisa nutup balik modal

karna dia ayam istimewa yang selalu menang cepat dan tak terkalahkan
botoh lawan ataupun group lawan atau orang yang pernah liat ini ayam di arena biasanya tergelitik untuk punya keturunannya,dalam artian siap siap kebanjiran pesenan anakannya

so ngapain takut punya ayam harga 15 jt dengan latar belakang yang jelas dan prestasi yang jelas,balik modalnya juga cepat sih  Razz  Razz  Razz  Razz  Razz  Razz
top,,,,,,,,wawasan luas daya pikir juga luas,,,,,,,.dikalang besar harga lebih dari 15 jt masih ada mas bro,,,,,,,,,,,, Smile

sambas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 23.03.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Fri 18 Mar 2016, 14:29

Saya malah liat....ada ayam yg saya anggap "Bagus".....di pinggiran.......
Pernah liat abarnya....3-4 kali.... Dan diabar dgn ayam2 yg ber-beda2 type tarung.......
Dia bilang.., silangan BK - Birma....
Saya percaya...sih..... Krn pukulan2nya dan timpuknya  cukup cepat (speed nya)... Dan cukup keras.... Walaupun., bukan pukulan Bom... (Kira2 ajaa....seperti pukulan ayam2 Birma pada umumnya lahh.)
Mainnya....cekatan....! Terkesan.....seperti ayam cerdas...!
Sehingga....bisa mengungguli ayam yg solahnya "nakal".....
Padahal.., ayam ini tergolong ayam yg main atas....! Krn., memang dia pintar main/ meletakkan kepalanya....! Walaupun gak ngalung2..., tapi utk menghindar dan menyerang....., kepala dan patoknya "hidup" kanan/kiri.....
Langkah/ kaki2nya selalu dia posisikan seperti posisi yg "Siap mukul"....
Terlihat sinkron/ seimbang......antara berjuang diatas (berjuang main kepala) dan meletakkan posisi kaki nya....
Sekali2., ada mbrakot nya....... Tapi., jarang.....
Saya senang liatnya, waktu diabar sm ayam yg semi kuda-lari (bukan full kuda-lari)...! Dia lebih cepat mbales timpuknya...!

Nahh..ternyata...ayam yg anggap "Bagus" ini.., ternyata harganya gak sampe WAHHH....!

Jadi..., kalau yg harganya di-atas2  10 juta.... Gimana istimewa nya, yaa......???
Belum terbayangkan.............

Sudah perlukah....kita beli....ayam2 tsb......???

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  telamen130485 on Fri 18 Mar 2016, 18:01

Win Kastubi wrote:Saya malah liat....ada ayam yg saya anggap "Bagus".....di pinggiran.......
Pernah liat abarnya....3-4 kali.... Dan diabar dgn ayam2 yg ber-beda2 type tarung.......
Dia bilang.., silangan BK - Birma....
Saya percaya...sih..... Krn pukulan2nya dan timpuknya  cukup cepat (speed nya)... Dan cukup keras.... Walaupun., bukan pukulan Bom... (Kira2 ajaa....seperti pukulan ayam2 Birma pada umumnya lahh.)
Mainnya....cekatan....! Terkesan.....seperti ayam cerdas...!
Sehingga....bisa mengungguli ayam yg solahnya "nakal".....
Padahal.., ayam ini tergolong ayam yg main atas....! Krn., memang dia pintar main/ meletakkan kepalanya....! Walaupun gak ngalung2..., tapi utk menghindar dan menyerang....., kepala dan patoknya "hidup" kanan/kiri.....
Langkah/ kaki2nya selalu dia posisikan seperti posisi yg "Siap mukul"....
Terlihat sinkron/ seimbang......antara berjuang diatas (berjuang main kepala) dan meletakkan posisi kaki nya....
Sekali2., ada mbrakot nya....... Tapi., jarang.....
Saya senang liatnya, waktu diabar sm ayam yg semi kuda-lari (bukan full kuda-lari)...! Dia lebih cepat mbales timpuknya...!

Nahh..ternyata...ayam yg anggap "Bagus" ini.., ternyata harganya gak sampe WAHHH....!

Jadi..., kalau yg harganya di-atas2  10 juta.... Gimana istimewa nya, yaa......???
Belum terbayangkan.............

Sudah perlukah....kita beli....ayam2 tsb......???
Tergantung kebutuhan bang.perlu jika:
-hoby (suka dengan ayamnya, dana juga ada)
-Buat investasi ternak (suka dengan ayamnya, dana juga ada)
-beli buat di adu dengan T yang lebih besar dari harga ayamnya dengan harapan bisa menang (suka dengan ayamnya, dana juga ada)
Tidak perlu jika beLi ayam dengan memaksakan dana yang ada, lebih2 sampek ambil dari uang dapur. hehehe

telamen130485
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.01.11

Kembali Ke Atas Go down

EFEK SAMPING 1 tahun berikutnya

Post  YudhiZUHDI on Sat 19 Mar 2016, 03:46

bolote wrote:mbokyaoo jadi orang itu jangan mudah kagum, mudah ter~heran2, mudah kagetan palagi mudah mencibir punya orang laen... jika terjadinya kayak gitu berarti atau bisa dibilang "kurang gaul" pergaulanya kurang luas, satu kampung satu kecamatan satu kabupaten satu kota palagi satu propinsi satu negara bahkan satu dunia sangat luaaasss yg jelas2 beragam peristiwa2nya.... Smile

emang bagi diri pribadi kita sendiri harga ayam 15 jeti kayaknya sukar dibeli, tapi bagi orang terutama emang maniak ayam aduan palagi orangnya banyak duitnya(milyuner) bisa dibeli,, sedangkan kadang yg hanya orang kecukupan aja akan berusaha membelinya... jika gak bisa beli sendirian(maksudnya uang yg khusus buat maen hobi tapi bukan uang dapur) maka kadang mereka akan patungan sesama maniak ayam aduan(pemain pro).... namun dgn catatan ayam seharga 15 jeti tsb. memang kwalitas tarung n pukul/jalu nya bagus/super/istimewah n dah punya rekor taraf kalang atas maupun undangan.... Smile

walau kkp gak maen adu beneran(kalangan) namun kkp juga banyak kenalan temen2 yg suka adu ayam beneran bahkan para bebotoh di area pekalongan,, sekedar temen ngobrol2 ngalor~ngidul yg didalamnya banyak dongengan ayam aduan yg dari pengalaman mereka pribadi sampe cerita ayam aduan dari berbagai daerah yg pernah dijelajahi mereka komplit cerita soal harga para ayam2 jawara diberbagai daerah... syukur2 bisa menimba ilmu dlm rawat ayam adu bahkan sering dapet warisan ayam2 jawara dari para bebotoh tsb... jika kkp disuruh memilih yg dah dicantumkan bang win diatas, maka langsung dgn mantab kkp pilih nomer 2 yakni buat diambil keturunanya namun dgn catatan ayamnya dah punya rekor win dikalang atas n undangan...  Smile Very Happy



*    cheers 

Langsung hanting 2 babon indah galur jawara yang tekniknya mirip ayam jago 15 jt tsb.
Dipasangkan untuk diternakkan. Kalau ayam jago 15 jt tersebut masih usia produktif (sbg atlit tarung), sesekali atau 2-3 kali diadu dgn T minimal kelas menengah.

Setelah punya keturunannya yang bagus, akan ada efek samping berupa:

1.]  Ada beberapa temen dekat yg rajin ngajak adu ayam hasil keturunannya agar dia bisa nebeng T.
2.] Ada beberapa temen dekat scr bergantian minta ijin untuk meminjam diadu (tentunya jg dambil benihnya utk diternakkan walao scr rahasia tanpa ijin).
3.] Ada beberapa teman dekat mengutarakan ingin meminang anaknya yang bagus dengan nilai mahar cukup "ganti pakan" dgn alasan krn sbg teman dekat dan kita masih diijinkan untuk ikut nebeng T kalo dia mau adu ayamnya.
4.] Ada saja orang lain dan temen dekat (yg tdk berhasil saat mencoba melakukan point 1, 2, 3) meyebar luaskan komentar scr rahasia "..ga ayam import ga ayam super mahal, belum tentu selalu menang meski melawan ayam dari pasar sekalipun. Anak ayam super mahal atau import gak layak dimaharkan dgn nilai agak tinggi kalau belum terbukti diadu dan menang.." saat kita menjual lancur anak ayam jago mahal tersebut.
5.] Dan lain dan lain...

Hhhhhh Very Happy

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  candisingo on Sat 19 Mar 2016, 21:23

Win Kastubi wrote:Saya malah liat....ada ayam yg saya anggap "Bagus".....di pinggiran.......
Pernah liat abarnya....3-4 kali.... Dan diabar dgn ayam2 yg ber-beda2 type tarung.......
Dia bilang.., silangan BK - Birma....
Saya percaya...sih..... Krn pukulan2nya dan timpuknya  cukup cepat (speed nya)... Dan cukup keras.... Walaupun., bukan pukulan Bom... (Kira2 ajaa....seperti pukulan ayam2 Birma pada umumnya lahh.)
Mainnya....cekatan....! Terkesan.....seperti ayam cerdas...!
Sehingga....bisa mengungguli ayam yg solahnya "nakal".....
Padahal.., ayam ini tergolong ayam yg main atas....! Krn., memang dia pintar main/ meletakkan kepalanya....! Walaupun gak ngalung2..., tapi utk menghindar dan menyerang....., kepala dan patoknya "hidup" kanan/kiri.....
Langkah/ kaki2nya selalu dia posisikan seperti posisi yg "Siap mukul"....
Terlihat sinkron/  seimbang......antara berjuang diatas (berjuang main kepala) dan meletakkan posisi kaki nya....
Sekali2., ada mbrakot nya....... Tapi., jarang.....
Saya senang liatnya, waktu diabar sm ayam yg semi kuda-lari (bukan full kuda-lari)...! Dia lebih cepat mbales timpuknya...!

Nahh..ternyata...ayam yg anggap "Bagus" ini.., ternyata harganya gak sampe WAHHH....!

Jadi..., kalau yg harganya di-atas2  10 juta.... Gimana istimewa nya, yaa......???
Belum terbayangkan.............

Sudah perlukah....kita beli....ayam2 tsb......???

lha pertanyaan harus nya gk perlu di tanyakan,karna mas win sendiri sudah membedakan kelas ayamnya
di atas jenengan sudah ngomong sendiri ayam anda liat di pinggiran berapa taruhannya mas??
sampe gk taruhannya 15 jt ke atas?
seekor ayam walaupun tehnik super pukul super tapi kalau selama tarung dia masih di pinggiran selama itu juga harganya tidak terdongkrak naik


candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  khaddafi on Sun 20 Mar 2016, 11:04

candisingo wrote:
Win Kastubi wrote:Saya malah liat....ada ayam yg saya anggap "Bagus".....di pinggiran.......
Pernah liat abarnya....3-4 kali.... Dan diabar dgn ayam2 yg ber-beda2 type tarung.......
Dia bilang.., silangan BK - Birma....
Saya percaya...sih..... Krn pukulan2nya dan timpuknya  cukup cepat (speed nya)... Dan cukup keras.... Walaupun., bukan pukulan Bom... (Kira2 ajaa....seperti pukulan ayam2 Birma pada umumnya lahh.)
Mainnya....cekatan....! Terkesan.....seperti ayam cerdas...!
Sehingga....bisa mengungguli ayam yg solahnya "nakal".....
Padahal.., ayam ini tergolong ayam yg main atas....! Krn., memang dia pintar main/ meletakkan kepalanya....! Walaupun gak ngalung2..., tapi utk menghindar dan menyerang....., kepala dan patoknya "hidup" kanan/kiri.....
Langkah/ kaki2nya selalu dia posisikan seperti posisi yg "Siap mukul"....
Terlihat sinkron/  seimbang......antara berjuang diatas (berjuang main kepala) dan meletakkan posisi kaki nya....
Sekali2., ada mbrakot nya....... Tapi., jarang.....
Saya senang liatnya, waktu diabar sm ayam yg semi kuda-lari (bukan full kuda-lari)...! Dia lebih cepat mbales timpuknya...!

Nahh..ternyata...ayam yg anggap "Bagus" ini.., ternyata harganya gak sampe WAHHH....!

Jadi..., kalau yg harganya di-atas2  10 juta.... Gimana istimewa nya, yaa......???
Belum terbayangkan.............

Sudah perlukah....kita beli....ayam2 tsb......???

lha pertanyaan harus nya gk perlu di tanyakan,karna mas win sendiri sudah membedakan kelas ayamnya
di atas jenengan sudah ngomong sendiri ayam anda liat di pinggiran berapa taruhannya mas??
sampe gk taruhannya 15 jt ke atas?
seekor ayam walaupun tehnik super pukul super tapi kalau selama tarung dia masih di pinggiran  selama itu juga harganya tidak terdongkrak naik


analisa yang mantap dan cerdas......,

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Win Kastubi on Sun 20 Mar 2016, 19:27

candisingo wrote:
Win Kastubi wrote:Saya malah liat....ada ayam yg saya anggap "Bagus".....di pinggiran.......
Pernah liat abarnya....3-4 kali.... Dan diabar dgn ayam2 yg ber-beda2 type tarung.......
Dia bilang.., silangan BK - Birma....
Saya percaya...sih..... Krn pukulan2nya dan timpuknya  cukup cepat (speed nya)... Dan cukup keras.... Walaupun., bukan pukulan Bom... (Kira2 ajaa....seperti pukulan ayam2 Birma pada umumnya lahh.)
Mainnya....cekatan....! Terkesan.....seperti ayam cerdas...!
Sehingga....bisa mengungguli ayam yg solahnya "nakal".....
Padahal.., ayam ini tergolong ayam yg main atas....! Krn., memang dia pintar main/ meletakkan kepalanya....! Walaupun gak ngalung2..., tapi utk menghindar dan menyerang....., kepala dan patoknya "hidup" kanan/kiri.....
Langkah/ kaki2nya selalu dia posisikan seperti posisi yg "Siap mukul"....
Terlihat sinkron/  seimbang......antara berjuang diatas (berjuang main kepala) dan meletakkan posisi kaki nya....
Sekali2., ada mbrakot nya....... Tapi., jarang.....
Saya senang liatnya, waktu diabar sm ayam yg semi kuda-lari (bukan full kuda-lari)...! Dia lebih cepat mbales timpuknya...!

Nahh..ternyata...ayam yg anggap "Bagus" ini.., ternyata harganya gak sampe WAHHH....!

Jadi..., kalau yg harganya di-atas2  10 juta.... Gimana istimewa nya, yaa......???
Belum terbayangkan.............

Sudah perlukah....kita beli....ayam2 tsb......???

lha pertanyaan harus nya gk perlu di tanyakan,karna mas win sendiri sudah membedakan kelas ayamnya
di atas jenengan sudah ngomong sendiri ayam anda liat di pinggiran berapa taruhannya mas??
sampe gk taruhannya 15 jt ke atas?
seekor ayam walaupun tehnik super pukul super tapi kalau selama tarung dia masih di pinggiran  selama itu juga harganya tidak terdongkrak naik



Mas Candisingo..... Ayam yg saya lihat tsb, memang belum pernah diadu..krn msh dlm fase perawatan... Baru 3-4 kali abar..... Badannyapun blm "Jadi"....!

Tapi kl saya lihat dari mental nya., tadah-pukul nya., akurasi pukul nya....dan tehnik dia dlm menguasai senior2nya., saya melihat, ayam ini nantinya/kelak, sangat berpotensi dpt dibawa ke kalangan kelas undangan.......

Saya pribadi pun sadar bhw ayam2 yg seharga 15., 20., 25 juta..... Atau bahkan...diatas 50 juta....pasti ayam2 yg sudah punya reputasi.........

Jadi maksud postingan saya tsb...., sudah perlukah kita membeli ayam-reputasi tsb....??
Krn diluaran....banyak koq, ayam2 yg sangat berpotensi utk dpt jadi sprti ayam2 mahal tsb.... Bahkan sangat mungkin utk dpt mengalahkannya.....
Padahal......harganya jauh dibawah 5 juta............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Hendro on Sun 20 Mar 2016, 19:54

Masalah harga ayam adalah hal yang bersifat relatif, banyak ayam biasa yang dijual dengan harga diluar kewajaran bahkan untuk anakan yang belum jelas nanti jadinya bagaimana setelah dewasa tidak sedikit yang dibanderol dengan harga ngawur2an dan apesnya masih banyak penghobi terutama pemula yang terperdaya dengan nama yang terus dibesar2kan dan digoreng, cerita odong2 lengkap dengan bumbunya dan testimoni dagelan serta motivasi penjual yang hanya mencari keuntungan besar semata.........................

Mereka lupa bahwa seekor ayam aduan yang dibeli adalah kinerjanya, mau keturunan ningrat atau kerajaan sekalipun tapi kalo bawaannya sopan alias kepala mudah dijangkau kaki lawan maka seharusnya tetap saja tidak layak dijual dengan predikat ayam aduan sehingga seharusnya harga jualnya juga disesuaikan dengan harga seekor ayam potong......................

Bagi yang sudah berpengalaman seperti bang Erwin maka pasti punya referensi yang cukup dalam memilih seekor ayam sesuai dengan harga yang sewajarnya, maka tidak jarang jika kita sering menemukan ayam yang harganya murah mampu menang secara gemilang terhadap ayam yang harganya jauh lebih mahal, pun demikian kita sering juga menemukan ayam yang secara kualitas sangat bagus tetapi oleh pemilknya dihargai sewajarnya sebaliknya tidak jarang kita terkaget kaget ketika menemukan harga ayam yang luar biasa mahal untuk kualitas yang biasa2 saja..........................

Karena harga jual seekor ayam aduan diluar aspek kualitas kinerjanya sesungguhnya akan sangat dipengaruhi oleh lingkungan pergaulan, wawasan dan pemahaman soal ayam, target market serta motivasi penjualnya.........................

Salam kaget2an.....................
Smile I love you


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  TokokuHokie on Sun 20 Mar 2016, 21:11

Inti dari harga ayam aduan ini dinilai dari mana sebenarnya?
1. Apakah dari harga indukan ?
2. Apakah murni dari harga taruhan ?
3. Apakah murni dari pasaran serta kebiasaan kanan kiri pada umumnya ?
4. Apakah murni dari gaya tarungnya ?

TokokuHokie
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 04.03.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau punya ayam seharga 15 juta.....

Post  Sponsored content Today at 13:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik