Ayam Berisik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Berisik

Post  TEPI RIZKI on Mon Mar 21, 2016 9:00 am

mohon info nya kali aja ada yang pernah ngalamin, pacek di kandang saya cerewet banget, sering petok2 sehingga memancing ayam lain jadi ikut2an...

TEPI RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 15.10.12
Age : 30
Lokasi : SUKABUMI (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  TokokuHokie on Mon Mar 21, 2016 12:18 pm

Banyak hantu lewat mungkin

TokokuHokie
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 04.03.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  benlie on Mon Mar 21, 2016 12:21 pm

itu tandanya kalau ayam lg gelisah...mungkin ada binatang asing lainnya di sekitar kandang contohnya ular, kalajengking dll...atau bisa jg karena ada betina yg mau bertelur...

benlie

Jumlah posting : 3
Join date : 20.02.13
Age : 36
Lokasi : Soe, Nusa Tenggara Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  iwan supriyanto on Mon Mar 21, 2016 6:54 pm

Dirumah juga ada kang , 3 ekor pacek yang super bawel dan super berisiknya ....
Biasanya saya hampiri , trus di elus2 menggunakan kepalan tangan
atau pakai sendal jepit ...



iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  Hendro on Mon Mar 21, 2016 7:44 pm

TEPI RIZKI wrote:mohon info nya kali aja ada yang pernah ngalamin, pacek di kandang saya cerewet banget, sering petok2 sehingga memancing ayam lain jadi ikut2an...

Memang ada bawaan ayam yang sangat berisik, sedikit kaget aja bunyi petok2 lama dan nggak mau berhenti, salah satu cara biar diam bisa dengan diguyur/semprot air tapi kadang tidak mempan karena begitu kita tinggalin sebentar sudah bunyi berisik lagi...........scratch

Coba diselidiki silsilahnya karena ada kemungkinan jika ayam yang berisik dan suka teriak2 itu jantan maka bisa jadi netasnya ditanah Batak, jika yang berisik dan suka teriak2 adalah betina/babon maka kemungkinan kelahiran Betawi..ke..ke..ke.ke..ke... pirat pirat pirat pirat

Saya pribadi paling jengkel dengan ayam demikian karenanya terkadang sekalipun secara kualitas cukup bagus seringkali ayam demikian kita jual dengan harga miring tujuannya biar cepat keluar kandang dan tidak bikin jengkel lagi..ke..ke..ke.ke..ke...
Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  rickycinere on Tue Mar 22, 2016 7:51 am

Hendro wrote:
TEPI RIZKI wrote:mohon info nya kali aja ada yang pernah ngalamin, pacek di kandang saya cerewet banget, sering petok2 sehingga memancing ayam lain jadi ikut2an...

Memang ada bawaan ayam yang sangat berisik, sedikit kaget aja bunyi petok2 lama dan nggak mau berhenti, salah satu cara biar diam bisa dengan diguyur/semprot air tapi kadang tidak mempan karena begitu kita tinggalin sebentar sudah bunyi berisik lagi...........scratch

Coba diselidiki silsilahnya karena ada kemungkinan jika ayam yang berisik dan suka teriak2 itu jantan maka bisa jadi netasnya ditanah Batak, jika yang berisik dan suka teriak2 adalah betina/babon maka kemungkinan kelahiran Betawi..ke..ke..ke.ke..ke... pirat pirat pirat pirat

Saya pribadi paling jengkel dengan ayam demikian karenanya terkadang sekalipun secara kualitas cukup bagus seringkali ayam demikian kita jual dengan harga miring tujuannya biar cepat keluar kandang dan tidak bikin jengkel lagi..ke..ke..ke.ke..ke...
Razz Razz Razz Razz

Jadi...
mas Hendro paling jengkel kalau Jantan itu kelahiran Batak? dan kalau betina itu kelahiran Betawi? gak boleh gituh dong mas ... kan banyak ayam2 terminal ayam yang dikirim ke Batak dan Betawi...
mustinya cinta banget ke Batak dan Betawi... (bukannya jengkel)...
kabuuurrrr achhhh (sebelum orangnya nongol ....) affraid affraid affraid

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  Iambatuen on Tue Mar 22, 2016 11:07 am

Pernah punya pacek serpeti gtu. Enak2kan tidur siang tau2 ayamnya bunyi petok2.. Entah apa penyebabnya g" tau.

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  josmerson on Tue Mar 22, 2016 12:54 pm

Hendro wrote:
TEPI RIZKI wrote:mohon info nya kali aja ada yang pernah ngalamin, pacek di kandang saya cerewet banget, sering petok2 sehingga memancing ayam lain jadi ikut2an...

Memang ada bawaan ayam yang sangat berisik, sedikit kaget aja bunyi petok2 lama dan nggak mau berhenti, salah satu cara biar diam bisa dengan diguyur/semprot air tapi kadang tidak mempan karena begitu kita tinggalin sebentar sudah bunyi berisik lagi...........scratch

Coba diselidiki silsilahnya karena ada kemungkinan jika ayam yang berisik dan suka teriak2 itu jantan maka bisa jadi netasnya ditanah Batak, jika yang berisik dan suka teriak2 adalah betina/babon maka kemungkinan kelahiran Betawi..ke..ke..ke.ke..ke... pirat pirat pirat pirat

Saya pribadi paling jengkel dengan ayam demikian karenanya terkadang sekalipun secara kualitas cukup bagus seringkali ayam demikian kita jual dengan harga miring tujuannya biar cepat keluar kandang dan tidak bikin jengkel lagi..ke..ke..ke.ke..ke...
Razz Razz Razz Razz

Betul tidaknya persepsi pak Hendro memang harus saya akui kalo ayam dsini begitu Razz
Tp kalo ayam saya pribadi kalo berisik biasanya krn mendengar suara babonnya yg lagi mw nelor ato ngeram. Bukan krn jagonya kelahiran batak Twisted Evil Twisted Evil
Wkwkwkwk

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  ayam pemula on Tue Mar 22, 2016 10:20 pm

Kalo ayam petok2 atau berkokok sih masih wajar2 saja, bhkan malam2 sekalipun. Kecuali kalo ayamnya menggonggong atau melolong.....itu yg sudah tdk wajar, musti segera dipanggilkan para ranormal...hehehehehe... lol! lol! lol!

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  TEPI RIZKI on Sun Mar 27, 2016 11:34 pm

Hendro wrote:
TEPI RIZKI wrote:mohon info nya kali aja ada yang pernah ngalamin, pacek di kandang saya cerewet banget, sering petok2 sehingga memancing ayam lain jadi ikut2an...

Memang ada bawaan ayam yang sangat berisik, sedikit kaget aja bunyi petok2 lama dan nggak mau berhenti, salah satu cara biar diam bisa dengan diguyur/semprot air tapi kadang tidak mempan karena begitu kita tinggalin sebentar sudah bunyi berisik lagi...........scratch

Coba diselidiki silsilahnya karena ada kemungkinan jika ayam yang berisik dan suka teriak2 itu jantan maka bisa jadi netasnya ditanah Batak, jika yang berisik dan suka teriak2 adalah betina/babon maka kemungkinan kelahiran Betawi..ke..ke..ke.ke..ke... pirat pirat pirat pirat

Saya pribadi paling jengkel dengan ayam demikian karenanya terkadang sekalipun secara kualitas cukup bagus seringkali ayam demikian kita jual dengan harga miring tujuannya biar cepat keluar kandang dan tidak bikin jengkel lagi..ke..ke..ke.ke..ke...
Razz Razz Razz Razz

Y mas hendro,aym nya yang d avatar saya..jengkel bgt jdinya,mau d kluarin sayang soalnya pacek utama kndang sya...kalo aym lain kan berisik d deketin langsung diem,eh yg satu itu kalo d dketin buknya diem malah tmbh kenceng bunyi nya....

TEPI RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 15.10.12
Age : 30
Lokasi : SUKABUMI (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Berisik

Post  Sponsored content Today at 11:37 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik