Cuma bisa pukul depan.......

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cuma bisa pukul depan.......

Post  Win Kastubi on Thu 24 Mar 2016, 14:15

Akhir2 ini....Papaji terlihat lesu aktivitas.........
Baik FJB nya..., maupun lain2nya.......
Saya coba buka thread baru...deh.........

Banyak orang bilang, kalo ayam cuma bisa mukul depan saja..., jangan dipiara....!
Banyak kalahnya....!  Benar kahh........??
Krn saat ini saya punya ayam....yg bisanya cuma pukul depan saja.....!
Mau "dibuang"......... Sayang......!!
Apalagi....pukulannya bukan pukulan-BOM......!

Saya suka nya...krn pukulannya cepat...dan pedes/ sakit....!
Mainnya...nakal., cari kepala nya cukup piawai.....! Patuk...hidup....!
Pukul rapet nya dan pukul bawah nya cukup bagus..dan jalu nya pun cukup maknyus....

Tapi.....yaa....itu...kekurangannya...! Cuma bisa mukul depan ajaa......!!!


Mohon komentar rekan-rekan........

(Tambahan....: Kalo udah sama2 layu/ capek/lemas.....menjelang akhir ronde ke-2..., biasanya ayam saya akan unggul..., krn menang cepat + pukul rapat nya banyak masuk...!)

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  josmerson on Thu 24 Mar 2016, 14:45

Saya malah punya ayam yang gk bisa main depan˛ mas. Pukul samping, dan bawahnya doang yang idup. Dijadiin pelatih malah ayam yang dilatih yg babak belur karena sarafnya dipukulin melulu, ehh dibawa ke kalangan malah dia yang babak belur jumpa sama ayam depan.
Lebih ngeselin mana ayo?? Razz Razz Razz

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  ayam pemula on Thu 24 Mar 2016, 16:35

Sekedar share, ayam adk mlh bisanya pukul dpan dan sangat jarang sekali mukul dr samping atau belakang. Terakhir kita turunin arena pinggiran menang mutlak dgn luka yg sangat minim, mungkin musuhnya kasian mau mukul ayam yg lbih kecil & lbih muda. Bahkan saat sparing tdk pnah dpt luka yg lbih parah dr rekan sparingnya, sekarang sedang menikmati kemenangan bersama 2 selirnya sambil menunggu selesai nyulam sayapnya... Very Happy Very Happy Very Happy

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  sambas on Thu 24 Mar 2016, 17:12

maunya sih dari depan okey dari belakang juga okey mas bro,,,,,,,,,,,,,, Razz

sambas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 23.03.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Win Kastubi on Thu 24 Mar 2016, 17:53

ayam pemula wrote:Sekedar share, ayam adk mlh bisanya pukul dpan dan sangat jarang sekali mukul dr samping atau belakang. Terakhir kita turunin arena pinggiran menang mutlak dgn luka yg sangat minim, mungkin musuhnya kasian mau mukul ayam yg lbih kecil & lbih muda. Bahkan saat sparing tdk pnah dpt luka yg lbih parah dr rekan sparingnya, sekarang sedang menikmati kemenangan bersama 2 selirnya sambil menunggu selesai nyulam sayapnya... Very Happy Very Happy Very Happy


Ayam saya juga.., selalu kalah tinggi...! Krn memang dasarnya ayamnya tidak tinggi....!
Pegangan bulat/ mbotol... Ekor panjang......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  nagageni212 on Thu 24 Mar 2016, 18:55

Permisi om ..numpang nyimak

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  iwan supriyanto on Thu 24 Mar 2016, 19:04

Walau cuma bisa pukul depan doank ,
Yang penting asal dibawa keliling bisa memetik kemenangan itu sudah salah satu syarat buat saya buat menjadikan ayam itu jadi ayam kesayangan ...

Percuma aja punya ayam pukul komplit plust teknik aduhai tapi kalau di suruh Kerja malahan nyetor ...

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Win Kastubi on Thu 24 Mar 2016, 19:59

nagageni212 wrote:Permisi om ..numpang nyimak


Oom....... Kita bikin arisan lagi, yuuk..........
Kalo beli kontan.., uangnya gak kumpul2....! Tapi saya dapetnya, yg terakhir....!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Langgeng NC on Thu 24 Mar 2016, 22:53

walau cuma bisa pukul depan, asal cepet, akurat dan konsisten kearah rahang saya juga mau banget. tp kayaknya nyetak kayak gitu susah, lbh mudah nyetak brakot yg taunya cmn mukul saja..hahaha

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  josmerson on Thu 24 Mar 2016, 23:06

Saya lebih milih ayam dpan krn targetnya lebih fital, blm lg kalo ayamnya tipe "gombel" patok, tarik, pukul, pasti pedas tuh...

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  ekotepong on Fri 25 Mar 2016, 03:42

Nyatanya birma yg cuma depan2an doang malah banyak diburu orang

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Langgeng NC on Fri 25 Mar 2016, 07:28

ekotepong wrote:Nyatanya birma yg cuma depan2an doang malah banyak diburu orang
karena birma yg bagus pasti cepet dan akurat, hindaran juga bagus. daan yg pasti birma kualitas begitu 'agak' berasa dikantong..haha

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Win Kastubi on Fri 25 Mar 2016, 09:52

iwan supriyanto wrote:Walau cuma bisa pukul depan doank ,
Yang penting asal dibawa keliling bisa memetik kemenangan itu sudah salah satu syarat buat saya buat menjadikan ayam itu jadi ayam kesayangan ...

Percuma aja punya ayam pukul komplit plust teknik aduhai tapi kalau di suruh Kerja malahan nyetor ...


Dua kali abar lagi deh..... Saya coba ngamen dipinggiran........
Moga2 ajaa....ayam pesisir pemalang ini kuat manggul beras merah 2 karung.......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  nagageni212 on Fri 25 Mar 2016, 11:02

Win Kastubi wrote:
nagageni212 wrote:Permisi om ..numpang nyimak


Oom....... Kita bikin arisan lagi, yuuk..........
Kalo beli kontan.., uangnya gak kumpul2....! Tapi saya dapetnya, yg terakhir....!


Siaap om....

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  nagageni212 on Fri 25 Mar 2016, 11:21

Win Kastubi wrote:Akhir2 ini....Papaji terlihat lesu aktivitas.........
Baik FJB nya..., maupun lain2nya.......
Saya coba buka thread baru...deh.........

Banyak orang bilang, kalo ayam cuma bisa mukul depan saja..., jangan dipiara....!
Banyak kalahnya....!  Benar kahh........??
Krn saat ini saya punya ayam....yg bisanya cuma pukul depan saja.....!
Mau "dibuang"......... Sayang......!!
Apalagi....pukulannya bukan pukulan-BOM......!

Saya suka nya...krn pukulannya cepat...dan pedes/ sakit....!
Mainnya...nakal., cari kepala nya cukup piawai.....! Patuk...hidup....!
Pukul rapet nya dan pukul bawah nya cukup bagus..dan jalu nya pun cukup maknyus....

Tapi.....yaa....itu...kekurangannya...! Cuma bisa mukul depan ajaa......!!!


Mohon komentar rekan-rekan........

(Tambahan....: Kalo udah sama2 layu/ capek/lemas.....menjelang akhir ronde ke-2..., biasanya ayam saya akan unggul..., krn menang cepat + pukul rapat nya banyak masuk...!)


Sy ada om usia 9bulan bisa nya pukul depan aja jarang mukul lagi ..
Kmaren diadu sama punya kawan ..kalah tanding

Kalah ganteng ,kalah tinggi,kalah jalu ,kalah bamyak mukul..menang pinggang doang..
Akhir airan ketiga lawan ayam saya patah leher nya..
Gimana menurut om win..ayam model punya saya ini....

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Win Kastubi on Fri 25 Mar 2016, 13:13

Ajarin ke ayamnya....(Bisikin)...: Matahin leher nya...., dironde ke-1 ajaa....! Atau...awal2 ronde ke-2....! Ntar kalo ketemu yg pukulannya gancang & akurat/bersih..., repot lhoo........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  nagageni212 on Fri 25 Mar 2016, 13:25

Win Kastubi wrote:Ajarin ke ayamnya....(Bisikin)...: Matahin leher nya...., dironde ke-1 ajaa....! Atau...awal2 ronde ke-2....! Ntar kalo ketemu yg pukulannya gancang & akurat/bersih..., repot lhoo........


Hahaha....ga dbakal diturunin kalangan om..ngilu liat dia mulu yg dipukulin..buat pajangan ajalah...haha
Pukul keras tapi males mukul..klo di tekan malah masang..sesuai judul postingan dah..."dibuang sayang"

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  josmerson on Fri 25 Mar 2016, 13:38

Kalo sayang dijadiin bahan saja
Ekekeke

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  bolote on Fri 25 Mar 2016, 15:05

pukul depan, samping kanan~kiri n belakang sebetulnya bagus semua kok bang.... yg perlu diperhatikan pukulan2 tsb.harus akurat ke titik2 vital yg bereffek pd stamina lawan, palagi pukulnya keras jruott pasti langsung berakibat fatal pd lawanya... lah wong yg pukulnya cuman lumayan aja juga bereffek pd stamina lawan jadi kendur lemes yg lama2 akan ambruk juga lawanya.... kalo menurut sy justru pukul samping kanan~kiri arah kuping n pukul belakang arah otak lebih fatal ketimbang pukul depan asal dgn catatan pukulnya sama2 keras jruotnya.... Smile
cuman biasanya ayam type teknik tarung solah bagus punya pukul yg kalah keras jruott dgn ayam type tarung kontrol, walau emang kadang2 ada ayam teknik bagus juga punya pukul keras jruott namun jarang adanya (langka) namun pasti ada kekuranganya entah dimana... Smile
gusti Alloh maha adil n bijaksana dlm menciptakan mahluk2nya.... Very Happy Very Happy cheers



* Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  nagageni212 on Fri 25 Mar 2016, 17:44

josmerson wrote:Kalo sayang dijadiin bahan saja
Ekekeke

Bahan apa om...?
Bahan soto yaa..hahaha

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  josmerson on Fri 25 Mar 2016, 18:03

Bahan latihan dong
Razz

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Komentar resehk

Post  YudhiZUHDI on Fri 25 Mar 2016, 23:56

Win Kastubi wrote:Akhir2 ini....Papaji terlihat lesu aktivitas.........
Baik FJB nya..., maupun lain2nya.......
Saya coba buka thread baru...deh.........

Banyak orang bilang, kalo ayam cuma bisa mukul depan saja..., jangan dipiara....!
Banyak kalahnya....!  Benar kahh........??
Krn saat ini saya punya ayam....yg bisanya cuma pukul depan saja.....!
Mau "dibuang"......... Sayang......!!
Apalagi....pukulannya bukan pukulan-BOM......!

Saya suka nya...krn pukulannya cepat...dan pedes/ sakit....!
Mainnya...nakal., cari kepala nya cukup piawai.....! Patuk...hidup....!
Pukul rapet nya dan pukul bawah nya cukup bagus..dan jalu nya pun cukup maknyus....

Tapi.....yaa....itu...kekurangannya...! Cuma bisa mukul depan ajaa......!!!


Mohon komentar rekan-rekan........

(Tambahan....: Kalo udah sama2 layu/ capek/lemas.....menjelang akhir ronde ke-2..., biasanya ayam saya akan unggul..., krn menang cepat + pukul rapat nya banyak masuk...!)

Memang lbh banyak orang yg bilang spt itu. Biasanya komentar spt itu ada alasannya. Misalnya, agar kita beli ayam dr dia, ato agar dia punya alasan utk tdk berminat beli maupun nganter ngadu ayam yg spt itu. Pdhal kita ga pernah berniat mengajak mereka.

Aq jg sdg punya 1 ekor gaco yg spt itu. Saat ayam msh muda setelah 5x latber suka ambil mata lawan 2x, hampir bikin keok 1x, bikin cacat permanen 1x... & akhirnya diadu ternyata menang menang mlawan ayam ngalung pukul dor cukup 1.5 air bonus ngebor mata (lagi)...beberapa temen yg pernah komentar aneh jadi agak sering maen ke rumah agar boleh nebeng T saat kelak ayam tadi berangkat bekerja lagi.

Mereka aq buatkan minuman kopi panas, lantas aq suruh pulang. Dan mereka aq jamin ga akan gampang dpt kabar ttg krier ayamku.

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Cecep Karawang on Sat 26 Mar 2016, 11:22

Win Kastubi wrote:Akhir2 ini....Papaji terlihat lesu aktivitas.........
Baik FJB nya..., maupun lain2nya.......
Saya coba buka thread baru...deh.........

Banyak orang bilang, kalo ayam cuma bisa mukul depan saja..., jangan dipiara....!
Banyak kalahnya....!  Benar kahh........??
Krn saat ini saya punya ayam....yg bisanya cuma pukul depan saja.....!
Mau "dibuang"......... Sayang......!!
Apalagi....pukulannya bukan pukulan-BOM......!

Saya suka nya...krn pukulannya cepat...dan pedes/ sakit....!
Mainnya...nakal., cari kepala nya cukup piawai.....! Patuk...hidup....!
Pukul rapet nya dan pukul bawah nya cukup bagus..dan jalu nya pun cukup maknyus....

Tapi.....yaa....itu...kekurangannya...! Cuma bisa mukul depan ajaa......!!!


Mohon komentar rekan-rekan........

(Tambahan....: Kalo udah sama2 layu/ capek/lemas.....menjelang akhir ronde ke-2..., biasanya ayam saya akan unggul..., krn menang cepat + pukul rapat nya banyak masuk...!)

Dari 3 ekor jago dikandang, 2 typenya seperti ini, 1 bk tmn kasih nama si taksi, 1 lagi birma sihawuk...yg bk sdh win 3x dikalang pinggiran(emang maennya dipinggiran mulu) lawan ayam solah bangkol kiri kanan semuanya, yg birma baru 1 kali dan patuknya lepas (baru kemarin bisa diabar lagi) stlh istirahat 3 bulan...ga bakalan dibuang soalnya susah nyari gantinya he he he
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 324
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Langgeng NC on Sat 26 Mar 2016, 16:11

https://youtu.be/_jcarGy658I
seperti inikah ayam yg cuma bisa pukul depan?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  josmerson on Sat 26 Mar 2016, 19:44

Langgeng NC wrote:https://youtu.be/_jcarGy658I
seperti inikah ayam yg cuma bisa pukul depan?

Seperti yg tinggi ny kira2 ya?

josmerson
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 27.01.16
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cuma bisa pukul depan.......

Post  Sponsored content Today at 20:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik