LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Sun 27 Mar 2016, 23:54

*

Alhamdulillaah penyelenggaraan LATPRES (Latihan Prestasi) bernilai PAPAJI PEKALONGAN yg dilaksanakan tadi pagi hingga selesai (minggu 27 maret 2016) telah usai n berjalan dgn tertib lancar....             Very Happy
Adapun panitia menyediakan 3 geber n peserta sangat antusias banget hingga 3 geber kayak kewalahan n tetep kayak kurang aja tadinya....                  Smile
Selamat kepada para pemenangnya n sukses buat panitianya, salam guyub....        Very Happy  cheers

suasana LATPRES PAPAJI PEKALONGAN




***              cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Win Kastubi on Mon 28 Mar 2016, 08:03

Salut........serta acungan jempol utk Papaji Pekalongan.........
Di-tengah2 kevacuman akhir2 ini., msh bisa mengadakan Latber/ Latpres.....
3(tiga) geber digelar......, sampai terasa kurang..........
Semoga dpt diikuti oleh daerah2 lainnya.............

Bravo........... Papaji Pekalongan...............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Hendro on Mon 28 Mar 2016, 08:09

bolote wrote:*

Alhamdulillaah penyelenggaraan LATPRES (Latihan Prestasi) bernilai PAPAJI PEKALONGAN yg dilaksanakan tadi pagi hingga selesai (minggu 27 maret 2016) telah usai n berjalan dgn tertib lancar....             Very Happy
Adapun panitia menyediakan 3 geber n peserta sangat antusias banget hingga 3 geber kayak kewalahan n tetep kayak kurang aja tadinya....                  Smile
Selamat kepada para pemenangnya n sukses buat panitianya, salam guyub....        Very Happy  cheers

suasana LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

***              cheers


Mantab Pekalongan, lanjut & diagendakan rutin mas Billy seperti rekan2 di Semarang dan daerah lain juga rutin menggelar agenda abar bareng/latihan bersama setiap bulannya............. Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Iambatuen on Mon 28 Mar 2016, 10:05

Hendro wrote:
bolote wrote:*

Alhamdulillaah penyelenggaraan LATPRES (Latihan Prestasi) bernilai PAPAJI PEKALONGAN yg dilaksanakan tadi pagi hingga selesai (minggu 27 maret 2016) telah usai n berjalan dgn tertib lancar....             Very Happy
Adapun panitia menyediakan 3 geber n peserta sangat antusias banget hingga 3 geber kayak kewalahan n tetep kayak kurang aja tadinya....                  Smile
Selamat kepada para pemenangnya n sukses buat panitianya, salam guyub....        Very Happy  cheers

suasana LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

***              cheers


Mantab Pekalongan, lanjut & diagendakan rutin mas Billy seperti rekan2 di Semarang dan daerah lain juga rutin menggelar agenda abar bareng/latihan bersama setiap bulannya............. Smile
Mas Hendro, apakah di palembang sering ada juga LAPRES PAPAJI. Kok, g" ada kabarnya??

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Djago Favorit on Mon 28 Mar 2016, 14:50

Selamat buat pengurus papaji Pekalongan, atas suksesnya menyelenggarakan latpres, semoga wilayah lain segera menyusul.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Mon 28 Mar 2016, 19:13

Win Kastubi wrote:Salut........serta acungan jempol utk Papaji Pekalongan.........
Di-tengah2 kevacuman akhir2 ini., msh bisa mengadakan Latber/ Latpres.....
3(tiga) geber digelar......, sampai terasa kurang..........
Semoga dpt diikuti oleh daerah2 lainnya.............

Bravo........... Papaji Pekalongan...............


bermula dari grumungan (ngobrol2) sehabis rampungnya tasyakuran milad papaji pekalongan di KKP yg kemudian tercetus menyelenggarakan latpres berhubung kalo ngadain lomba latber terkendala masalah perijinanya bang, tadinya emang ada kekhawatiran gak bisa rampung dlm sehari berhubung membludaknya peserta(maklum pendaftaranya cuman 50 ribu aja) namun alhamdulillah bisa terlaksana n berjalan lancar sesuai jadwal jam 17.00 wib.rampung keseluruhanya... terima kasih salam guyub salam papajiers Very Happy Very Happy Very Happy



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Mon 28 Mar 2016, 19:58

Hendro wrote:
bolote wrote:*

Alhamdulillaah penyelenggaraan LATPRES (Latihan Prestasi) bernilai PAPAJI PEKALONGAN yg dilaksanakan tadi pagi hingga selesai (minggu 27 maret 2016) telah usai n berjalan dgn tertib lancar....             Very Happy
Adapun panitia menyediakan 3 geber n peserta sangat antusias banget hingga 3 geber kayak kewalahan n tetep kayak kurang aja tadinya....                  Smile
Selamat kepada para pemenangnya n sukses buat panitianya, salam guyub....        Very Happy  cheers

suasana LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

***              cheers


Mantab Pekalongan, lanjut & diagendakan rutin mas Billy seperti rekan2 di Semarang dan daerah lain juga rutin menggelar agenda abar bareng/latihan bersama setiap bulannya............. Smile


kalo cuman abar gembira dari 3 tahun yg lalu emang dah rutin 2 minggu sekali pak hendro, sebelumnya papaji pekalongan sering ngadain abar seleksi amunisi n sekalian diklat penjurian yg dipandu oleh tutor2 penghobi ayam laga senior yg entah kenapa sy juga ditunjuk sebagai salah satunya.. (mungkin berhubung sy selaku ketua papaji pekalongan yak) makanya dipostingan ini sy mohon maaf gak bisa munculkan/upload vidionya berhubung sy sebagai salah satu yurinya yg lagi sibuk banget ceritanya Smile ... mudah2an papaji pekalongan bisa menyelenggarakan latpres terus dikemudian hari n mohon doa restu serta bimbinganya ya pak hendro, terima kasih advis n mampirnya.... Very Happy Very Happy Very Happy



*** cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Mon 28 Mar 2016, 22:06

[quote="Iambatuen"]
Hendro wrote:
bolote wrote:*

Alhamdulillaah penyelenggaraan LATPRES (Latihan Prestasi) bernilai PAPAJI PEKALONGAN yg dilaksanakan tadi pagi hingga selesai (minggu 27 maret 2016) telah usai n berjalan dgn tertib lancar....             Very Happy
Adapun panitia menyediakan 3 geber n peserta sangat antusias banget hingga 3 geber kayak kewalahan n tetep kayak kurang aja tadinya....                  Smile
Selamat kepada para pemenangnya n sukses buat panitianya, salam guyub....        Very Happy  cheers


Mantab Pekalongan, lanjut & diagendakan rutin mas Billy seperti rekan2 di Semarang dan daerah lain juga rutin menggelar agenda abar bareng/latihan bersama setiap bulannya............. Smile
Mas Hendro, apakah di palembang sering ada juga LAPRES PAPAJI. Kok, g" ada kabarnya??


jika ada pengcab/pengda papaji di kota palembang bisa ngadain latpres sendiri (swadaya) kok mas, bila mau tanya pak hendro sang ketum via hp nya langsung aja mas.... Smile Very Happy



* Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Mon 28 Mar 2016, 22:21

Djago Favorit wrote:Selamat buat pengurus papaji Pekalongan, atas suksesnya menyelenggarakan latpres, semoga wilayah lain segera menyusul.


papaji pekalongan justru penyelenggaraan latpres nya yg ngikut dibelakang wilayah2 lainya kok mas dja~fa , mungkin wilayah2 lain saking dah sering ngadain jadi dah bosen kale n mungkin ne wektu mereka lagi ancang2 mau ngadain yg spektakuler yg lebih besar semarak yakni turnamen lomba tingkat nasional yg pendaftaranya murah dgn hadiahnya yg mewahh.... Smile
terima kasih ucapan n atensinya, salam guyub.... Very Happy Very Happy cheers


* Lagi usaha nyari rekaman vidio tarungnya n foto2 laenya neh.... Smile
** cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Hendro on Tue 29 Mar 2016, 09:07

bolote wrote:
Djago Favorit wrote:Selamat buat pengurus papaji Pekalongan, atas suksesnya menyelenggarakan latpres, semoga wilayah lain segera menyusul.


papaji pekalongan justru penyelenggaraan latpres nya yg ngikut dibelakang wilayah2 lainya kok mas dja~fa , mungkin wilayah2 lain saking dah sering ngadain jadi dah bosen kale n mungkin ne wektu mereka lagi ancang2 mau ngadain yg spektakuler yg lebih besar semarak yakni turnamen lomba tingkat nasional yg pendaftaranya murah dgn hadiahnya yg mewahh....         Smile
terima kasih ucapan n atensinya, salam guyub....         Very Happy Very Happy cheers


* Lagi usaha nyari rekaman vidio tarungnya n foto2 laenya neh....      Smile
**    cheers

Sebenarnya dibanyak daerah sudah rutin menggelar abar bareng atau latber tiap 2 minggu sekali / 1 bulan sekali tapi memang tidak didokumentasikan dan tidak dishare di forum maka kesannya kegiatan PAPAJI vakum, mereka lebih senang berkomunikasi via grup FB masing2 daerah karena tidak perlu bayar kuota internet..ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Djago Favorit on Tue 29 Mar 2016, 10:16

weleeh...., lambat laun ini forum bakalan sepi dong kalau pd pindah haluan ke fb or yg lain... ?? maklum dampak teknologi. biar kita dikomunitas tetap nyambung terus gimana caranya mas Hendro..??

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  jaghana on Wed 30 Mar 2016, 11:27

menakjubkan
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  acay on Wed 30 Mar 2016, 19:58

jaghana wrote:

menakjubkan
pirat


SETUJU !!!
bagi saya mereka layak menyandang gelar PAHLAWAN cheers


semoga para PENGURUS/ PARTISIPAN yg dengan tulus melaksanakan acara tsb serta acara2 PAPAJI yg lainya terus diberikan nikmat sehat, dimudahkan selalu rezeki halal nya dilancarkan urusan nya dan diringankan langkah nya cheers


nanti biar mas Hendro a.k.a Boss Terminal Ayam yg mbagi2 jatah ayam nya
guyonan yo mas ben yg baca pada longgar urat syaraf nya... terhindar dari stroke Razz



Salam Guyub




.

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Wed 30 Mar 2016, 20:45



kepengin mbalesi komen2 beliau yg terhormat namun awak lagi lempoh n jari2ku serasa dah kayak jempol semua neh... mohon dimaapin yak sy mau selonjoran dulu n sekalian mau beli mie pangsit biar dapet wangsit..... kekeekeee >> sebelumnya diucapin banyak2 terima n kasih.... Smile Very Happy Very Happy



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Purbaya Farm on Fri 01 Apr 2016, 20:12

Saluut buat pekalongan... bounce

Purbaya Farm
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 222
Join date : 08.05.13
Age : 36
Lokasi : Dukuhwaru, Kab. Tegal & Jaktim (085714716979), pin bbm: 5A84700C.

http://www.purbayafarmtegal.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Fri 01 Apr 2016, 22:49

Hendro wrote:
bolote wrote:
Djago Favorit wrote:Selamat buat pengurus papaji Pekalongan, atas suksesnya menyelenggarakan latpres, semoga wilayah lain segera menyusul.


papaji pekalongan justru penyelenggaraan latpres nya yg ngikut dibelakang wilayah2 lainya kok mas dja~fa , mungkin wilayah2 lain saking dah sering ngadain jadi dah bosen kale n mungkin ne wektu mereka lagi ancang2 mau ngadain yg spektakuler yg lebih besar semarak yakni turnamen lomba tingkat nasional yg pendaftaranya murah dgn hadiahnya yg mewahh....         Smile
terima kasih ucapan n atensinya, salam guyub....         Very Happy Very Happy cheers


* Lagi usaha nyari rekaman vidio tarungnya n foto2 laenya neh....      Smile
**    cheers

Sebenarnya dibanyak daerah sudah rutin menggelar abar bareng atau latber tiap 2 minggu sekali / 1 bulan sekali tapi memang tidak didokumentasikan dan tidak dishare di forum maka kesannya kegiatan PAPAJI vakum, mereka lebih senang berkomunikasi via grup FB masing2 daerah karena tidak perlu bayar kuota internet..ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Laughing  


ya.. ya... mungkin salah satunya gak pake kuota internet n disamping lebih mengenal satu sama lain berhubung sifatnya lokalan aja.... tks Smile Very Happy cheers



* bounce

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Fri 01 Apr 2016, 23:05

Djago Favorit wrote:weleeh...., lambat laun ini forum bakalan sepi dong kalau pd pindah haluan ke fb or yg lain... ?? maklum dampak teknologi. biar kita dikomunitas tetap nyambung terus gimana caranya  mas Hendro..??


berusaha menjaga guyub rukunya, tanamkan solidaritas n toleransi dll.... sekedar curahan wangsit yg sy peroleh manakala makan mie pangsit Smile n selanjutnya yg berwenang yakni pak hendro sang KETUM n jajaran para pengurus papaji nasional yg bisa melansirnya dgn bijak.... maaf n tks
salam guyub salam papajiers.... Smile Very Happy Very Happy



* study

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Fri 01 Apr 2016, 23:11

jaghana wrote:menakjubkan
pirat


oouhhh inyong terpesona sampe terkiwirr~kiwiiirrr neh bang.... kekeekeee Smile Razz Very Happy



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Fri 01 Apr 2016, 23:37

acay wrote:
jaghana wrote:

menakjubkan
pirat


SETUJU !!!
bagi saya mereka layak menyandang gelar PAHLAWAN cheers


semoga para PENGURUS/ PARTISIPAN yg dengan tulus melaksanakan acara tsb serta acara2 PAPAJI yg lainya terus diberikan nikmat sehat, dimudahkan selalu rezeki halal nya dilancarkan urusan nya dan diringankan langkah nya cheers


nanti biar mas Hendro a.k.a Boss Terminal Ayam yg mbagi2 jatah ayam nya
guyonan yo mas ben yg baca pada longgar urat syaraf nya... terhindar dari stroke Razz



Salam Guyub




.


amiin.. amiiin... amiiin.... namun soal stroke nya gak mau meng~amin~ni ah bang ntar mbayarnya mahal.... kekeekeee Razz

terima kasih n salam guyub jua..... Smile Very Happy cheers



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Fri 01 Apr 2016, 23:40

Purbaya Farm wrote:Saluut buat pekalongan... bounce


matur nuwuun ya kang, salam guyub..... Very Happy Very Happy cheers



* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  bolote on Sun 08 May 2016, 21:19


Alhamdulillaah penyelenggaraan latpres sesi ke II papaji pengcab PEKALONGAN RAYA hari minggu 8 mei 2016 berjalan aman n lancar.... Very Happy Very Happy cheers





* cheers

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATPRES PAPAJI PEKALONGAN

Post  Sponsored content Today at 15:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik