Nabrak Gandeng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nabrak Gandeng

Post  gns on Mon 04 Apr 2016, 05:15

Assalamualaikum wr.wb
salam hormat kepada seluruh rekan papaji
saya mau konsultasi
- kemarin saya turun kalangan ayam saya kalah keok karena.nabrak gandeng ayam sya 3,1 vs 3,3 ... kalah bobot kalah tinggi
ayam saya solah dan pukulan bagus punya pukul rusak dan.solah ngalung kunci..di.karenakan musuh tinggi dan.besar ayam saya kedodoran stamina.kalah.jangkauan juga..kalah otot juga karena.baru gebrak 2x 2 air usia 10/11 bulan.kalah dalam 3 air karena kepala udh berat dan gerak udah lambat kehabisan tenaga untuk muter cari ruang tembak.krna.musuh tinggi.ini semua kehilafan saya gegabah milih gandeng.lawan...pertanyaan nya apakah ayam yg kalah ini bisa di.lagakan kembali karena sya udah terlanjur suka sama ini ayam pukul dan solah nya...mohon pencerahan.dan bimbingan para senior .terimakasih sebelum nya...salam..


Terakhir diubah oleh gns tanggal Tue 05 Apr 2016, 08:06, total 1 kali diubah

gns

Jumlah posting : 4
Join date : 07.10.15
Age : 26
Lokasi : kalimantan barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Langgeng NC on Mon 04 Apr 2016, 07:47

gns wrote:Assalamualaikum wr.wb
salam hormat kepada seluruh rekan papaji
saya mau konsultasi
- kemarin saya turun kalangan ayam saya kalah karena.nabrak gandeng ayam sya 3,1 vs 3,3 ... kalah bobot kalah tinggi
ayam saya solah dan pukulan bagus punya pukul rusak dan.solah ngalung kunci..di.karenakan musuh tinggi dan.besar ayam saya kedodoran stamina.kalah.jangkauan juga..kalah otot juga karena.baru gebrak 2x 2 air usia 10/11 bulan.kalah dalam 3 air karena kepala udh berat dan gerak udah lambat kehabisan tenaga untuk muter cari ruang tembak.krna.musuh tinggi.ini semua kehilafan saya gegabah milih gandeng.lawan...pertanyaan nya apakah ayam yg kalah ini bisa di.lagakan kembali karena sya udah terlanjur suka sama ini ayam pukul dan solah nya...mohon pencerahan.dan bimbingan para senior .terimakasih sebelum nya...salam..
asumsinya ayam berlaga dalam kondisi sehat bugar, apakah kalah diangkat atau sampai keok mas?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  slammy on Mon 04 Apr 2016, 09:06

kalo liat deskripsinya sih ayam kalah tanding keliling, kalah pinggang, tinggi, otot, kalo ga sampe keok masih bisa diadu, kan umurnya udh 10-11 bulan tuh, tunggu selesai nyulam bulu aja

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Win Kastubi on Mon 04 Apr 2016, 10:05

Alhamdulillaahhh........ Sudah diberi "Pelajaran" yg sangat berharga........

Kalau kita hanya petinju kelas welter..... Gak usah lah..., melawan petinju2 kelas berat....
Sekalipun....kita Juara Nasional.....!! Resikonya terlalu tinggi........
Disitu....kita jg dapat pelajaran..: Tidak usah takabur....!!

Kalau masih kepingin juga utk coba diturunkan lagi..., sebaiknya nanti sesudah mabung....
Itupun....dgn resiko yg cukup tinggi juga........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Jagoan Newbie on Mon 04 Apr 2016, 11:32

Kalau kalah diangkat (gak keok) saya rasa gak masalah bang.
Saya tertarik koment krn ini PERSIS SAMA dengan pengalaman saya, krn saya over pede dgn kemampuan ayam akhirnya nabrak gandeng pokoknya kalah semuanya,he3.. Sbnrnya botoh saya sdh ngingetin wkt itu tp sdhlah nekat aja pikir pemula ini kepalang tanggung. Walhasil airan ke-3 lempar handuk,he3..
Krn saya yakin sekali dgn si ayam,hny krn kalah gandeng. Saya rawat lg, 1,5 bln lg sy turunkan lg dan sukses menang airan ke-2.
Sekarang aja ayamnya msh ada dan saya jadikan pacek stlh win 4 kali..
Bener sekali kata bang win,jgn takabur dan over pd. Banyak faktor yg berperan dlm kemenangan jago kesayangan kita. Percaya dgn kemampuan jago kita bagus,tp jgn sampai meremehkan lawan apalagi jd over pd.
Tetap semangat bang,.. Cheers

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  ayam pemula on Mon 04 Apr 2016, 11:46

Pemula ikut nimbrung..
Kalo kalah nya diangkat tentu msih bisa diturunkan lg bang,tentunya dgn catatan si ayam sudah dlm kondisi fit 100% lg. Dlm artian sdh sembuh benar luka2nya luar&dlm dan sudah mndapat perawatan seperti kita menyiapkan ayam. Kalo sudah wktunya ganti bulu ya ditunggu smpe tuntas dulu,DAN LEBIH JELI LG DLM MEMILIH LAWAN. Mudah2an bisa memberikan kemenangan....
Mf kalo ada yg salah/kurang, maklum pemula. Silakan senior menambahkan/mengoreksi. Salam guyub.... cheers cheers

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Iambatuen on Mon 04 Apr 2016, 19:18

ayam pemula wrote:Pemula ikut nimbrung..
Kalo kalah nya diangkat tentu msih bisa diturunkan lg bang,tentunya dgn catatan si ayam sudah dlm kondisi fit 100% lg. Dlm artian sdh sembuh benar luka2nya luar&dlm dan sudah mndapat perawatan seperti kita menyiapkan ayam. Kalo sudah wktunya ganti bulu ya ditunggu smpe tuntas dulu,DAN LEBIH JELI LG DLM MEMILIH LAWAN. Mudah2an bisa memberikan kemenangan....
Mf kalo ada yg salah/kurang, maklum pemula. Silakan senior menambahkan/mengoreksi. Salam guyub.... cheers cheers
sependapat dgn rekan2. Kuncinya harus sabar..salam..

Iambatuen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 20.09.15
Lokasi : OKI, Sum-sel

http://Iambatuen.indonesiaz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  bolote on Mon 04 Apr 2016, 23:40


gak usah khawatir n idem palagi yg kalahnya diangkat jelas masih bisa ditarungkan lagi dong... wong yg kalah keokk aja masih bisa kok mas, bener sueeerrr gak leweerrr.... pengin tahu cara n rahasianya.... ?? lewat pm aja yaakk.... kekeekeee Smile



* Smile

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  YudhiZUHDI on Tue 05 Apr 2016, 01:04

bolote wrote:
gak usah khawatir n idem palagi yg kalahnya diangkat jelas masih bisa ditarungkan lagi dong...  wong yg kalah keokk aja masih bisa kok mas, bener sueeerrr gak leweerrr.... pengin tahu cara n rahasianya.... ?? lewat pm aja yaakk.... kekeekeee              Smile



*    Smile

Xixixi...ayam dimabokin pake busa-busa, ya? Very Happy

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

keok

Post  gns on Tue 05 Apr 2016, 08:03

kalah keok mas ga sempet angkat kduluan kena syaraf

gns

Jumlah posting : 4
Join date : 07.10.15
Age : 26
Lokasi : kalimantan barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  cobain deny on Tue 05 Apr 2016, 10:42

aduh,berat mas klo sampe kalah keok..apalagi klo ayam masih muda umur 10 bln..maaf,bukan ngecilin smangat..saya sudah ngalamin kya mas,ayam bagus,pukul jos ke badan,solah ok..tapi karena kalah umur kalah urat,ayam keok..berbagai cara saya coba..mulai dari di satuin biang,di satuin sama anakan ayam lancur,sampe di box khusus sampe mabung...hasilnya nihil...sama ayam muda pun ga mau..ya terpaksa masuk panci...salam guyub.

cobain deny
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 104
Join date : 11.04.15
Age : 32
Lokasi : Sukabumi, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  yudisry on Tue 05 Apr 2016, 11:13

kalau masih sayang ama ayamnya, di breading aja mas, nyari turunannya, kalau ke laga peluangnya kecil mas


Terakhir diubah oleh yudisry tanggal Wed 06 Apr 2016, 10:46, total 1 kali diubah

yudisry
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 04.03.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  ayam pemula on Tue 05 Apr 2016, 13:26

yudisry wrote:kalau masih sayang ama ayamnya, di breading aja mas, nyari turunannya, kalau ke laga peluang kecilnya mas
SEPENDAPAT. Kalo suka sama karakter tarungnya mending diternak aja bang,tinggal carikan babon dgn karakter yg serupa.

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  iwan supriyanto on Tue 05 Apr 2016, 15:12

Kalau bajaj nabrak gandengan sudah pasti bajaj nya yg ringsek ....

Hheheheh ....
lol!

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Hendro on Tue 05 Apr 2016, 18:34

iwan supriyanto wrote:Kalau bajaj nabrak gandengan sudah pasti bajaj nya yg ringsek ....

Hheheheh ....
lol!

Kemaren ada lebah nabrak mata sopir gandengan kok malah tronton gandengannya yang nyungsep mas..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz Razz

Ayam kalo sudah kalah keok lebih baik tidak usah diaduin lagi karena sekalipun sudah dirawat lagi bahkan dimabungin jika diaduin dan lawan mampu bertahan diatas 2 airan biasanya ayam kita sekalipun dalam posisi unggul mutlak akan kabur sendiri..................

Ayam dijadikan pejantan saja biar masih bisa mendapatkan anakan dengan tipikal karakter yang setipe..................


Smile Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

nabrak gandeng

Post  gns on Tue 05 Apr 2016, 21:30

terimakasih atas masukan para senior semua ini akan jadi pelajaran yang sangat berharga buat saya...

gns

Jumlah posting : 4
Join date : 07.10.15
Age : 26
Lokasi : kalimantan barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nabrak Gandeng

Post  Sponsored content Today at 05:30


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik