Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  ari delta on Wed 29 Sep 2010, 18:29

Salam Papaji..
Sekedar pengen tau jawaban dari teman2 semua..
Kira2 nih ya, kalo di suruh milih.. Teman2 suka yg mana??
1. Suka ayam pukulan akurat & mematikan.. atau
2. Suka ayam jalu akurat & mematikan juga..
Kira2 aja nih yaa.. biar tau ayam tipe apa yg sedang atau lebih disukai para pnggemar ayam aduan pada umumnya, dan teman2 papaji khususnya...
kalo saya lebih condong pilihan pertama.. lebih enak ditonton.. terlebih bila berimbang tarungnya.. kayak liat petinju adu pukul & teknik... dan lebih mengurangi cedera yg parah pada ayam akibat jalu.. Very Happy Very Happy Very Happy
harus milih satu.. gak boleh kedua2nya... biar tau teman2 ini spesialis dan demen yg mana......
kalo milih dua2nya sama juga bohong.... saya juga pasti mau... he..he..he.. Smile Smile Smile

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

re : Pukulan akuran atau jalu akurat???

Post  mas Joko aja ah... on Wed 29 Sep 2010, 18:46

Kalau saya pilih yang mematikan aja ah... sepertinya lebih dahysat, masalahnya saya pernah punya ayam, yang memukul kepala lawan tanpa ada bekas jalu atau luka benda tumpul, tapi bila lawan kena pukulan dari belakang langsung kepalanya biru dan mati

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  aliem on Wed 29 Sep 2010, 19:05

Jalu akurat... lebih cepat membunuh lawan... kasihan kan klo lawan harus dipukuli dulu.. mending langsung ditusuk pake jalu....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  irfan_dui on Wed 29 Sep 2010, 19:37

klo aq lebih pilih pukul berat tapi akurat, klo mukul musuh kerasa sampai tulang dan bisa bikin musuh sampai 'njegrik' bulu lehernya tiap kali kena pukul ayam kita

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  nurcahyo on Wed 29 Sep 2010, 20:10

pukul akurat ... Very Happy apalagi ditambah jalu Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Karismadi on Wed 29 Sep 2010, 22:54

wah kalo saya sih pilih pukul akurat mematikan mas....
lebih asik diliat... liat maennya jadi seneng... and lebih awet....
bisa diabar terus... he he he...

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  jackone on Thu 30 Sep 2010, 01:58

ari delta wrote:Salam Papaji..
Sekedar pengen tau jawaban dari teman2 semua..
Kira2 nih ya, kalo di suruh milih.. Teman2 suka yg mana??
1. Suka ayam pukulan akurat & mematikan.. atau
2. Suka ayam jalu akurat & mematikan juga..
Kira2 aja nih yaa.. biar tau ayam tipe apa yg sedang atau lebih disukai para pnggemar ayam aduan pada umumnya, dan teman2 papaji khususnya...
kalo saya lebih condong pilihan pertama.. lebih enak ditonton.. terlebih bila berimbang tarungnya.. kayak liat petinju adu pukul & teknik... dan lebih mengurangi cedera yg parah pada ayam akibat jalu.. Very Happy Very Happy Very Happy
harus milih satu.. gak boleh kedua2nya... biar tau teman2 ini spesialis dan demen yg mana......
kalo milih dua2nya sama juga bohong.... saya juga pasti mau... he..he..he.. Smile Smile Smile

Saya suka yang nomor 1 ...
Karena bisa menjadi nomor 2 ...
tetapi nomor 2 belum tentu bisa jadi nomor 1 ... Smile Very Happy

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  jackone on Thu 30 Sep 2010, 02:00

irfan_dui wrote:klo aq lebih pilih pukul berat tapi akurat, klo mukul musuh kerasa sampai tulang dan bisa bikin musuh sampai 'njegrik' bulu lehernya tiap kali kena pukul ayam kita

wah gw banget tuch... ! Smile Very Happy

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  pemula keras on Thu 30 Sep 2010, 02:17

jackone wrote:
irfan_dui wrote:klo aq lebih pilih pukul berat tapi akurat, klo mukul musuh kerasa sampai tulang dan bisa bikin musuh sampai 'njegrik' bulu lehernya tiap kali kena pukul ayam kita

wah gw banget tuch... ! Smile Very Happy

tipe aku bnget ayam begini apa lagi tambah pukulan syaraf,,, maknyusss panas2

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  rooster on Thu 30 Sep 2010, 04:11

Klo saya lbih cndong ke yg 1..
Krna kliatan lebih gentle krna g pakai alat... clown clown clown

rooster
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 01.06.10
Lokasi : cikampek karawang jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  janto_pekalongan on Thu 30 Sep 2010, 04:52

ari delta wrote:Salam Papaji..
Sekedar pengen tau jawaban dari teman2 semua..
Kira2 nih ya, kalo di suruh milih.. Teman2 suka yg mana??
1. Suka ayam pukulan akurat & mematikan.. atau
2. Suka ayam jalu akurat & mematikan juga..
Kira2 aja nih yaa.. biar tau ayam tipe apa yg sedang atau lebih disukai para pnggemar ayam aduan pada umumnya, dan teman2 papaji khususnya...
kalo saya lebih condong pilihan pertama.. lebih enak ditonton.. terlebih bila berimbang tarungnya.. kayak liat petinju adu pukul & teknik... dan lebih mengurangi cedera yg parah pada ayam akibat jalu.. Very Happy Very Happy Very Happy
harus milih satu.. gak boleh kedua2nya... biar tau teman2 ini spesialis dan demen yg mana......
kalo milih dua2nya sama juga bohong.... saya juga pasti mau... he..he..he.. Smile Smile Smile
Waduh,. kok pilihane mematikan semua. scratch
klo sy pribadi lbih suka ayam dg tipe pukul Melarikan kang,bukan mematikan Smile
sy pernah punya ayam yg klo mukul kaya ayam alas,terbang2 ga karuan+terkesan ga mukul,hanya kaya nampar saja.tp hebatnya 4x abar,5x kalangan pinggir,dan 1x kalangan tengah,lawan yg di hadapi 8ekor kabur smua (2x dibawah 3 menit,jd ga jd makan2 pale )dan yg 2 di lorot/ditarik krna ga mampu angkat kepala.
Sayangnya skrng ayamnya uda mati,itu pengalaman saya 2 th lalu. lah tipe ayam smacam itulah yg paling saya Demen,krna jujur saya termasuk orng yg ga tegaan Smile hehehe,tp kok ya suka adu ayam Very Happy ahahaha
sampe skarang saya masi kepikiran dan bingung dg ayam itu scratch
emangnya memang adakah ayam tipe smacam itu? (mksudnya selain Alm)
lalu disebut ayam tipe apakah yg smacam itu?
Ayam pukul saraf maksudnya smacam itukah? (klo bukan ya berarti Ayam Suro Very Happy )
Very Happy

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Hendro on Thu 30 Sep 2010, 06:11

Benar yang disampaikan bang Jack tipe yang pertama berpotensi jadi tipe yang ke 2 jika sudah berumur dan tumbuh jalu......persis kayak si Pulung dong mas Ari asalkan lawan kena pukul akurat pasti badan jadi berat kedepan sayap turun kaki tidak naik lagi dan jika tidak segera diangkat kalo kena pukul akurat lagi lawan bakalan roboh......he...he...he....he... Very Happy Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  arnanda sulistyo on Thu 30 Sep 2010, 08:27

pilih pukul akurat aja ah, klo jalu hii... ngeriii bos affraid

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  jaghana on Thu 30 Sep 2010, 08:44

Hendro wrote:Benar yang disampaikan bang Jack tipe yang pertama berpotensi jadi tipe yang ke 2 jika sudah berumur dan tumbuh jalu......persis kayak si Pulung dong mas Ari asalkan lawan kena pukul akurat pasti badan jadi berat kedepan sayap turun kaki tidak naik lagi dan jika tidak segera diangkat kalo kena pukul akurat lagi lawan bakalan roboh......he...he...he....he... Very Happy Cool

apalagi kalau kena pukul di Aurat ya mas.....weekekekekkk.... Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  plamboyan cock on Thu 30 Sep 2010, 09:03

Saya pribadi cenderung dgn pukul jalu akurat n mematikan,karna ayam ptarung identik dngan jalu(taji)
Senjata dr ayam trsbut,dan bgaimna si ayam memaksimalkan senjata'y trsebut.
Ada pepatah mengatakan("Binatang apa Tanduk di kaki)
"A Y A M"

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  pak_tri on Thu 30 Sep 2010, 12:31

saya pribadi pilih pukul jalu........
suara pukulan tidak menghentak ,tapi lawan dibikin gletak.....he.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Administrator on Thu 30 Sep 2010, 13:09

ari delta wrote:
Kira2 nih ya, kalo di suruh milih.. Teman2 suka yg mana??
1. Suka ayam pukulan akurat & mematikan.. atau
2. Suka ayam jalu akurat & mematikan juga..

Menurut saya sih, pertanyaannya lebih di fokuskan pada lebih suka mana??
Ayam tanpa jalu, atau ayam berjalu...???

Jalu atau tanpa jalu, keduanya butuh akurasi. Cuma beda senjatanya saja.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  erw4n8297 on Thu 30 Sep 2010, 14:44

memang kesenangan seseorang berbeda2, kalau menurut saya PRIBADI lebih senang jika ayam PUKUL JALU jika akurat sekali pukulannya membuat lawat KO.

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  gugi on Thu 30 Sep 2010, 16:13

klo saya lbih seneng pukul berat tanpa jalu, soalnya kasian jg liat ayam yg kena jalu kadang smp sobek dan bolong2 badannya trus darahnya ngucur..wah gatega liatnya. Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  jion_oji on Thu 30 Sep 2010, 16:41

ari delta wrote:Salam Papaji..
Sekedar pengen tau jawaban dari teman2 semua..
Kira2 nih ya, kalo di suruh milih.. Teman2 suka yg mana??
1. Suka ayam pukulan akurat & mematikan.. atau
2. Suka ayam jalu akurat & mematikan juga..
Kira2 aja nih yaa.. biar tau ayam tipe apa yg sedang atau lebih disukai para pnggemar ayam aduan pada umumnya, dan teman2 papaji khususnya...
kalo saya lebih condong pilihan pertama.. lebih enak ditonton.. terlebih bila berimbang tarungnya.. kayak liat petinju adu pukul & teknik... dan lebih mengurangi cedera yg parah pada ayam akibat jalu.. Very Happy Very Happy Very Happy
harus milih satu.. gak boleh kedua2nya... biar tau teman2 ini spesialis dan demen yg mana......
kalo milih dua2nya sama juga bohong.... saya juga pasti mau... he..he..he.. Smile Smile Smile
kalau saya lebih ke nomor 1,seperti si Grandong tapi skrg jadi ayam jalu karena kakinya masing2 keluar 2 buah jalu

jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 38
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  ari delta on Thu 30 Sep 2010, 18:00

Yaaa.. mungkin alasan saya milih ayam pukulan akurat karna eman2 aja.... Razz Razz
kalo ayam jalu ketemu ayam jalu.. agak risih liat lukanya gitu... Mad Mad
seneng banget kalo liat ayam ngalahin lawan dng pukulan mautnya... bukan dgn jalunya.. Smile Smile
kayanya lebih puas.. musuh kalah.. tp cedera seminimal mungkin... cheers cheers

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  gujukof on Thu 07 Oct 2010, 16:24

cara yg paling efektiv untuk menganalisa ayam muda..apakah pukulnya pake jalu or tidak bagaimana??
apakah ayam dengan pukulan bersih dan akurat jalunya selalu di pakai???

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  nicky on Thu 07 Oct 2010, 21:59

gujukof wrote:cara yg paling efektiv untuk menganalisa ayam muda..apakah pukulnya pake jalu or tidak bagaimana??
apakah ayam dengan pukulan bersih dan akurat jalunya selalu di pakai???
pas di train agak lama coba liatin kakinya bagian mana yg ad darah dari lawan...pas di jalu atw di bwh jalu.,klo pas di jalu aym itu cocok tuh pake jalu(asal rajin mukulnya)..,tapi klo di bwh jalu brarti jalunya ngga ke pake tuch itu menurut saya..,
salam

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Administrator on Thu 07 Oct 2010, 23:40

gujukof wrote:cara yg paling efektiv untuk menganalisa ayam muda..apakah pukulnya pake jalu or tidak bagaimana??
apakah ayam dengan pukulan bersih dan akurat jalunya selalu di pakai???

Sejak abar pertama kali, sampai siap adu, sy selalu abar dgn bungkus jalu yg rapi. Baik jalu polos apalagi panjang. Termasuk dgn melawan untulan sekalipun, selalu tutup jalu.
Jadi selama training, tdk pernah sekalipun tes buka jalu utk mengetahui dipakai atau tidaknya jalu.

Hasilnya, sejauh pukulannya sudah mendarat bersih dan akurat, 99% pasti jalunya dipakai. Terlihat jelas pembuktiannya ketika ngadu.


CMIIW

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Hendro on Fri 08 Oct 2010, 09:40

ari delta wrote:Yaaa.. mungkin alasan saya milih ayam pukulan akurat karna eman2 aja.... Razz Razz
kalo ayam jalu ketemu ayam jalu.. agak risih liat lukanya gitu... Mad Mad
seneng banget kalo liat ayam ngalahin lawan dng pukulan mautnya... bukan dgn jalunya.. Smile Smile
kayanya lebih puas.. musuh kalah.. tp cedera seminimal mungkin... cheers cheers

Apapun pukulannya yang terpenting efeknya terhadap lawan..... Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan akurat atau jalu akurat ?

Post  Sponsored content Today at 09:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik