ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Wed 13 Jul 2016, 12:45

Awalnya umur 6 bulan banyak yg nawar ayam ini karna tulang dan bodinya bagus
Sekarang ayam saya usia 8 bulan, 2 kali coba abar di acara laber cuma karena ayam saya lepek tanpa jalu sama sekali terpaksa jajal tarung 2 kali sama ayam jalu 1 cm dg pengalaman tarung yang banyak
Tp yang saya keluhkan itu tekniknya
Kalo ayam saya cba ngalung/ngelock lawan masih bisa mukul
Kalo coba nyayap gerak lambat banget sehingga lawan bisa balik matuk & mukul
& kalo kekontrol lebih parah ayam cuma muter2 buang2 tenaga
Kata temen saya lebih baik nanti saya cari babon teknik & ambil keturunannya aja karna ayam pukulan depan lumayan & tadahannya bagus tp kalo tekniknya jelek bgt
Gimana menurut agan2?
Apa saya harus nunggu ayam ini layak rawat & jadi pacek apa jual dipasar aja? Sad

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  iwan supriyanto on Wed 13 Jul 2016, 13:36

Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau apakan ....

Hehhehehe .....

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Wed 13 Jul 2016, 13:48

iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan Pemalang Watukumpulnya mana kang? Boleh minta no telpon kang?

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  iwan supriyanto on Wed 13 Jul 2016, 14:48

jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?

Watukumpul ada di bagian pemalang sebelah selatan mas ...

No hp cek inbox aja ......

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  bolote on Wed 13 Jul 2016, 19:34

jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang.... Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum Smile Shocked



* Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Wed 13 Jul 2016, 20:56

bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang....       Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum  Smile Shocked



*    Very Happy
Pekalongan di kandangserang pak ketua hehe

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  bolote on Thu 14 Jul 2016, 22:07

jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang....       Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum  Smile Shocked



*    Very Happy
Pekalongan di kandangserang pak ketua hehe


kandangserangnya mana kang jarwo... deket pasar atau kecamatan kandangserang gak kang, kebetulan dlm minggu2 ini mau ke kandangserang lagi disuruh ortu buat jemput pembantu yg mudik tapi sampe sekarang blm balik kerja.... famili sy juga ada yg dinas di instansi pemerintah di kandangserang juga kang, tolong minta no hpnya lewat pm ntar kalo ke kandangserang bisa mampir silaturohmi kerumahnya sampeyan.... tks




* Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Fri 15 Jul 2016, 06:36

bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang....       Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum  Smile Shocked



*    Very Happy
Pekalongan di kandangserang pak ketua hehe


kandangserangnya mana kang jarwo... deket pasar atau kecamatan kandangserang gak kang, kebetulan dlm minggu2 ini mau ke kandangserang lagi disuruh ortu buat jemput pembantu yg mudik tapi sampe sekarang blm balik kerja.... famili sy juga ada yg dinas di instansi pemerintah di kandangserang juga kang, tolong minta no hpnya lewat pm ntar kalo ke kandangserang bisa mampir silaturohmi kerumahnya sampeyan.... tks




*  Very Happy
Bukan kang saya kandangserang tp daerah gembong kang masih keatas terus klo di pasar kandangserang mah enak msh bisa sering turun kekota kang hehe

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  Administrator on Fri 15 Jul 2016, 11:22

Kalau tidak sesuai dgn selera dan kriteria kita, sebaiknya jangan dipakai utk pacek.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  bolote on Fri 15 Jul 2016, 21:26

jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang....       Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum  Smile Shocked



*    Very Happy
Pekalongan di kandangserang pak ketua hehe


kandangserangnya mana kang jarwo... deket pasar atau kecamatan kandangserang gak kang, kebetulan dlm minggu2 ini mau ke kandangserang lagi disuruh ortu buat jemput pembantu yg mudik tapi sampe sekarang blm balik kerja.... famili sy juga ada yg dinas di instansi pemerintah di kandangserang juga kang, tolong minta no hpnya lewat pm ntar kalo ke kandangserang bisa mampir silaturohmi kerumahnya sampeyan.... tks




*  Very Happy
Bukan kang saya kandangserang tp daerah gembong kang masih keatas terus klo di pasar kandangserang mah enak msh bisa sering turun kekota kang hehe


kandangserang paling atas tho kang, waduuh disamping jauh banget sekitar 50 km lebih dari KKP juga jalanya naik turun pegunungan yak kang... emangnya didaerah situ ada latber papaji atau banyak penghobi ayam aduan tho kang, jika banyak penghobinya bisa dibentuk pengcab papaji tingkat kabupaten n sekali tempo bisa gantian ikut abar gembira bareng atau gabungan ngadain lomba turnamen yg mungkin didaerah sono(pelosok gunung ada lokasi yg memenuhi syarat sehingga perizinanya bisa dipermudah)... oh ya dulu semasa dibangku SMA sy n temen2 suka touring menjelajahi daerah pelosok kota pekalongan n diantaranya juga pernah ke kandang serang paling atas, kala itu jalan menuju kandangserang paling atas blm diaspal n msh berupa tatanan bebatuan yg kadang ada batu lancip nongol keatas n juga blm ada listrik (PLN) masuk didaerah tsb. SINYAL HP juga gak ada n sampe pernah masuk daerah yg harus menyeberang sungai (blm ada jembatanya)yg lebar banget n arusnya kumayan deras.. mungkin sekarang dah banyak kemajuan kayaknya n mungkin dgn pengalaman touring tsb. entah kapan waktunya pasti sy pengin dolan ketempat kang jarwo namun sayang kok PM no HP kang jarwo blm masuk neh Smile ... tolong kasih no hpnya yo kang, kalo punya no hpnya mudah2an nyampe deh... Smile

terima kasih Smile Very Happy Very Happy



* Surprised

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Sat 16 Jul 2016, 08:32

bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
bolote wrote:
jarwo supardi wrote:
iwan supriyanto wrote:Coba di adu di kalangan aja , atau di ikut sertakan partai gabahan ....

Nanti hasilnya baru bisa ketahuan ayam pantasnya untuk selanjutnya mau  apakan ....

Hehhehehe .....
Kang iwan  Pemalang Watukumpulnya mana kang?  Boleh minta no telpon kang?


kata kang iwan betul juga, baiknya dicoba barangkali msh bisa buat adu beneran kang....       Smile

Btw kang jarwo supardi PEKALONGAN nya mana kang, perasaan sy selaku ketua papaji pekalongan kok blm kenal kayaknya... maaf jika sy lupa maupun lancang bertanya di forum  Smile Shocked



*    Very Happy
Pekalongan di kandangserang pak ketua hehe


kandangserangnya mana kang jarwo... deket pasar atau kecamatan kandangserang gak kang, kebetulan dlm minggu2 ini mau ke kandangserang lagi disuruh ortu buat jemput pembantu yg mudik tapi sampe sekarang blm balik kerja.... famili sy juga ada yg dinas di instansi pemerintah di kandangserang juga kang, tolong minta no hpnya lewat pm ntar kalo ke kandangserang bisa mampir silaturohmi kerumahnya sampeyan.... tks




*  Very Happy
Bukan kang saya kandangserang tp daerah gembong kang masih keatas terus klo di pasar kandangserang mah enak msh bisa sering turun kekota kang hehe


kandangserang paling atas tho kang, waduuh disamping jauh banget sekitar 50 km lebih dari KKP juga jalanya naik turun pegunungan yak kang... emangnya didaerah situ ada latber papaji atau banyak penghobi ayam aduan tho kang, jika banyak penghobinya bisa dibentuk pengcab papaji tingkat kabupaten n sekali tempo bisa gantian ikut abar gembira bareng atau gabungan ngadain lomba turnamen yg mungkin didaerah sono(pelosok gunung ada lokasi yg memenuhi syarat sehingga perizinanya bisa dipermudah)... oh ya dulu semasa dibangku SMA sy n temen2 suka touring menjelajahi daerah pelosok kota pekalongan n diantaranya juga pernah ke kandang serang paling atas, kala itu jalan menuju kandangserang paling atas blm diaspal n msh berupa tatanan bebatuan yg kadang ada batu lancip nongol keatas n juga blm ada listrik (PLN) masuk didaerah tsb. SINYAL HP juga gak ada n sampe pernah masuk daerah yg harus menyeberang sungai (blm ada jembatanya)yg lebar banget n arusnya kumayan deras.. mungkin sekarang dah banyak kemajuan kayaknya n mungkin dgn pengalaman touring tsb. entah kapan waktunya pasti sy pengin dolan ketempat kang jarwo namun sayang kok PM no HP kang jarwo blm masuk neh  Smile ... tolong kasih no hpnya yo kang, kalo punya no hpnya mudah2an nyampe deh...       Smile

terima kasih             Smile Very Happy Very Happy



*  Surprised
Ya masih gini2 aja kang plosok sinyal juga masih susah
Nanti saya pm kang
Antara malu & seneng klo pak ketua main kekandang reot saya yg cuma punya 2 jago kang yg mungkin juga gak ada pantes2nya buat di bawa pekalongan kota buat ikut abaran apa lagi ngadain turnamen kang
Disini cuma penghobi kang yg ayam gak ada komunitas cuma peternak kecil2 klo pgn coba ayam saya biasanya ngobrol2 dlu kapan bisa pada kumpul gitu kang dalam setahun cuma 1 atau 2 kali kang karna ternak itu cuma hobi
Oh iya nama sya supardi kang klo jarwo itu nama ayam syang yg jdi fto profil

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Sat 16 Jul 2016, 08:51

Administrator wrote:Kalau tidak sesuai dgn selera dan kriteria kita, sebaiknya jangan dipakai utk pacek.
Menurut bang admin bener gak kata temen saya yg bilang rawat dan cari babon teknik
Dengan harapan dapet keturunan gaya tarung dari babon tp fisik, tadahan dan pukulan dari jago
Apa bang admin punya usul memilih babon teknik yg bagaimana sebaiknya?karena saya lagi mempertimbangkan buat rawat sampe layak jadi pacek dan turunin fisik+tadahannya dan berharap sibabon memperbaiki gaya tarung anaknya

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  slammy on Sat 16 Jul 2016, 09:15

jarwo supardi wrote:
Administrator wrote:Kalau tidak sesuai dgn selera dan kriteria kita, sebaiknya jangan dipakai utk pacek.
Menurut bang admin bener gak kata temen saya yg bilang rawat dan cari babon teknik
Dengan harapan dapet keturunan gaya tarung dari babon tp fisik, tadahan dan pukulan dari jago
Apa bang admin punya usul memilih babon teknik yg bagaimana sebaiknya?karena saya lagi mempertimbangkan buat rawat sampe layak jadi pacek dan turunin fisik+tadahannya dan berharap sibabon memperbaiki gaya tarung anaknya

kelamaan bang, mesti inbreed brp kali buat benerin gaya tarungnya, yg pacek dan babon nya bagus aja anakannya blm tentu bagus, apalagi yg kurang, hehe

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  jarwo supardi on Sat 16 Jul 2016, 10:25

slammy wrote:
jarwo supardi wrote:
Administrator wrote:Kalau tidak sesuai dgn selera dan kriteria kita, sebaiknya jangan dipakai utk pacek.
Menurut bang admin bener gak kata temen saya yg bilang rawat dan cari babon teknik
Dengan harapan dapet keturunan gaya tarung dari babon tp fisik, tadahan dan pukulan dari jago
Apa bang admin punya usul memilih babon teknik yg bagaimana sebaiknya?karena saya lagi mempertimbangkan buat rawat sampe layak jadi pacek dan turunin fisik+tadahannya dan berharap sibabon memperbaiki gaya tarung anaknya

kelamaan bang, mesti inbreed brp kali buat benerin gaya tarungnya, yg pacek dan babon nya bagus aja anakannya blm tentu bagus, apalagi yg kurang, hehe
Iya masuk akal juga yah, berarti ya harus cari penganti aja ya
nabung lagi buat beli ayam hehe Very Happy

jarwo supardi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.02.16
Age : 30
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  Administrator on Sat 16 Jul 2016, 22:37

jarwo supardi wrote:
Menurut bang admin bener gak kata temen saya yg bilang rawat dan cari babon teknik
Dengan harapan dapet keturunan gaya tarung dari babon tp fisik, tadahan dan pukulan dari jago
Apa bang admin punya usul memilih babon teknik yg bagaimana sebaiknya?karena saya lagi mempertimbangkan buat rawat sampe layak jadi pacek dan turunin fisik+tadahannya dan berharap sibabon memperbaiki gaya tarung anaknya
Setuju sama mas Slammy.
Perbaikan tekniknya membutuhkan waktu lama krn kita memulainya dari benar2 NOL.

Bukankah banyak pacek lain yg tekniknya sesuai kriteria serta punya tadah pukul yg bagus??
Ini mempersingkat waktu.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  Hendro on Thu 21 Jul 2016, 07:59

Dirawat lagi ayamnya setelah kondisi fit coba diabar lagi dengan ayam lainnya jika pola main dan tekniknya tidak ada perubahan signifikan berarti memang bawaan ayamnya demikian dan lebih baik tidak usah diternakin karena buang waktu, biaya dan tenaga, jauh lebih hemat cari ayam lain yang pola kinerjanya sesuai selera................Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda taknik jelek banget vs ayam berpengalaman

Post  Sponsored content Today at 15:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik