MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Sun 07 Aug 2016, 19:24

Sebelumnya mohon maaf apabila kurang berkenan.

mengingat semakin banyaknya dan murahnya jaringan medsos saat ini berdampak semakin sepinya media ini.
untuk itu mungkin perlu adanya terobosan atau perubahan kebijakan agar media ini tidak segera terlupakan oleh penggemarnya.

misalnya : untuk transaksi jual beli dibuat aturan semudah- mudahnya saja tidak perlu ada register dan aturan lainnya dibikin segampang mungkin untuk menarik minat ke media ini.

Demikian terima kasih

salam

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  ayam pemula on Sun 07 Aug 2016, 20:16

Regulasi yg sekarang sudah ok kok bang, utk register & aturan lainnya dirancang utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan (dan tdk terlalu ribet jg). Utk forum lain memang lebih praktis,tp jg lebih riskan dr segi keamanan.
Skedar opini pribadi dr pemula aja, mhon mf kalo kurang berkenan. Silakan senior2 menambahkan/mengoreksi, mongoooo...... bounce bounce bounce

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  acay on Sun 07 Aug 2016, 20:23

Djago Favorit wrote:Sebelumnya mohon maaf  apabila kurang berkenan.

mengingat semakin banyaknya dan murahnya jaringan medsos saat ini berdampak semakin sepinya media ini.
untuk itu mungkin perlu adanya terobosan atau perubahan kebijakan agar media ini tidak segera terlupakan oleh penggemarnya.

misalnya : untuk transaksi jual beli dibuat aturan semudah- mudahnya saja tidak perlu ada register dan aturan lainnya dibikin segampang mungkin untuk menarik minat ke media ini.

Demikian terima kasih

salam

DF

COCOK!
sebaiknya segmen JUAL-BELI diperbaharui regulasi nya, dimudahkan, sehingga semua bisa berjualan... tidak perlu aturan yg njlimet toh kalau ada penipuan ya ditanggung sendiri2 dan ditertawakan bersama2 Razz



Salam Korek(dengan isi) cheers





acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Bajo212 on Mon 08 Aug 2016, 11:04

Saya termasuk orang yang suka dengan regulasi di forum ini, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam jual beli.

saya termasuk pembeli yang sering kena modus tipu-tipu jualan ol, jadi pilih yang aman-aman saja.

Cuma saran aja dari pemula he he he

Bajo212
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 06.04.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Mon 08 Aug 2016, 21:04

He...he....

transaksi aman , nyaman tempo doeloe menjadi pilihan. terdampak teknologi menjadi sepi.
sekarang makin banyak pilihan medsos murah & meriah jadi pilihan.
transaksi dimanapun toh kalau kena tepu jg ditanggung sendiri.
namun harus tetap pinter cari relasi..


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Hendro on Tue 09 Aug 2016, 09:21

Sebagian rekan yang intens main medsos (FB,Tweet,Instagram,WA,BB dll) malah mengeluh dan malas membuka konten2 tersebut karena lebih banyak yang jualan (nawarin produk2) yang tidak kita butuhkan dan isi percakapannya kalopun ramai hanya saling hujat dan pamer omongan doang padahal mereka inginnya berinteraksi saling berbagi info dan pengalaman tanpa embel2 dagang.................

Memang susah memuaskan semua pihak karena didalam masing2 benak orang berbeda yang kita pikirkan dan kita inginkan tidak bisa diseragamkan, jadi biarkan saja Papaji tetap eksis dalam senyap dan dengan keheningannya tetapi tetap bermanfaat dan bermartabat bagi yang membutuhkannya................

Terbukti even2 Papaji selalu sukses terselenggara dengan baik sekalipun tanpa gembar gembor dan promo heboh, hari Minggu kemaren Papaji Semarangraya juga sukses menggelar even sistem Galatama di Lamper Mijen - Semarang...............

Salam Guyub selalu................
Very Happy Wink I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  derta on Thu 11 Aug 2016, 08:20

ayam pemula wrote:Regulasi yg sekarang sudah ok kok bang, utk register & aturan lainnya dirancang utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan (dan tdk terlalu ribet jg). Utk forum lain memang lebih praktis,tp jg lebih riskan dr segi keamanan.
Skedar opini pribadi dr pemula aja, mhon mf kalo kurang berkenan. Silakan senior2 menambahkan/mengoreksi, mongoooo...... bounce bounce bounce

sependapat...
cuma mau sdkit nambahin..
klo regulasi yg ada sdh cukup mnjaga 80% keguyuban di porum ini,, dibandingkan dgn medsos yg lain.. silahkan utk yg lain..

derta
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 201
Join date : 27.07.14
Age : 30
Lokasi : rumpin - bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  RSKRA on Thu 11 Aug 2016, 10:07

Djago Favorit wrote:He...he....

transaksi aman , nyaman tempo doeloe menjadi pilihan. terdampak teknologi menjadi sepi.
sekarang makin banyak pilihan medsos murah & meriah jadi pilihan.
transaksi dimanapun toh kalau kena tepu jg ditanggung sendiri.
namun harus tetap pinter cari relasi..


kalo newbie ikut di blakang aja,
ada perubahan hayoo, nggak ada perubaha juga dak ngapo-ngapo(kata orang palembang)

RSKRA
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 85
Join date : 08.06.16
Lokasi : Palembang,sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  bolote on Thu 11 Aug 2016, 17:45


jikalo kita pandang n yg memandang tsb. adalah orang yg tetap mensyukuri nikmat apa adanya sebetulnya forum papaji kita ini dah bagus sekali dlm isi n penataanya daripada forum2 lainya...
seiring berjalanya waktu mungkin tinggal benah2 dlm penyempurnaanya aja, soal usulan dlm hal jual beli tsb. sebetulnya juga dah ada n berlaku di forum... penjual yg betul2 syah dlm artian dah memenuhi syarat n dah terekomendasi (Registered Sellers) berhak jualan ayam di FJB...

Apakah dipostingan klip foto vidio gak bisa jual beli... ?? sy gak mau berkomentar banyak namun silakan dicermati sendiri aja n sebagai saran profil avatarnya dicantumkan alamat n no hpnya bos, siapa tahu ayam yg diposting di klip vidio ada yg minat n jadi transaksinya bisa lebih mudah dibelakang layar (soal resiko ditanggung sendiri bos)... kekeekeee

Nah sebetulnya yg perlu koreksi adalah introspeksi masing2 pengguna forumnya entah warga anggota sampe tingkat pengurusnya bahkan dedengkotnya sekalipun... Smile
TANAMKAN BUDAYA MALU jika mau berbuat gak baik(curang) palagi menipu, sy yakin rata2 pengguna forum papaji orang2 yg berpendidikan bahkan ada yg punya titel dobel2... personilnya pinter2 namun kalo gak punya rasa malu akhirnya jadi keblinger,, orang2nya cerdas2 namun kalo gak punya rasa malu lama2 dlm debutnya justru malah bikin kandas... Smile Smile

sekedar urun rembuk dlm ber~koreksi, sebelum n sesudahnya mohon maaf yak... tks Very Happy

* salam satu hobi n junjung sportifitas




*** cheers


bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Hendro on Fri 12 Aug 2016, 06:19

[i]Yang dimaksud oleh mas Harsoyo bukan soal transaksi dan resiko jual beli di forum tetapi kaitan antara sepinya forum akhir2 ini dengan aturan FJB, beliau berpendapat bahwa mungkin jika aturan forum disederhanakan akan lebih banyak yang bisa jualan dan efeknya forum jadi lebih ramai (hidup)................

Seperti yang sudah kita jelaskan bahwa PAPAJI mempunyai regulasi tersendiri dalam menyeleksi pihak2 yang ingin berdagang via forum untuk tujuan perlindungan terhadap konsumen, bahwa aturan tersebut mungkin menjadikan terbatasnya akses bagi pihak lain dan menjadikan forum terkesan sepi....................[
/i]

Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  danipe on Fri 12 Aug 2016, 08:11

adanya aturan di forum jual beli saya rasa sudah bagus, tujuannya bukan mempersulit penjual, tapi menyaring penjual yang benar2 serius, serius transaksinya, serius dagangannya. memang kalau diliat terkesan berbelit, tapi bagi konsumen itu malah sangat membantu transaksi yang mereka lakukan aman dan terjamin...
memang kalau saya amati ayam yang laku ayam2 dari trah dan peternak tertentu.. tapi seharusnya itu jadi semangat member yang lain yang punya ayam dari trah yang lain, yang mungkin tidak diketahui temen2 papaji secara global, saya yakin masih banyak trah2 ayam yang lain yang kualitasnya tidak kalah dengan senior2 dsini..

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Win Kastubi on Fri 12 Aug 2016, 17:37

Aturan yg ada skrng sdh bagus..... Gak usah di-robah2....!


Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Sat 13 Aug 2016, 09:16

Terima kasih juragan dan para senior telah meluangkan waktunya untuk menanggapi.

merupakan bagian dari upaya agar media ini tidak sepi dan tetap diminati penggemarnya.

tidak salah juga kalau diantara rekan2 disini merasa atau menduga akan muncul banyak pesaing sebagai ancaman kalau kalau sampai aturan dirubah terkait jual beli..

percayalah kalau Tuhan hendak memberikan rezeki kepada umatnya dengan melalui berbagai cara dan yakinlah bahwa rezeki itu tak bakalan salah alamat he..he....

terbukti contohnya terminal ayam dengan program guyur guyuur nya..... aku yakin pasti banyak peminat yang dengan setia menunggu meskipun entah sampai kapan..... dengan atau tanpa harus komentar melalui media ini.

namun karena media ini pada zamannya tak hanya diisi hanya acara jual beli saja, ada cerita humor yang menyenangkan pembacanya, ada cerita bohong yang bikin kecanduan seperti dari Cimahpar dan banyak lagi yang lainnya.
itu semua merupakan magnit tersendiri bagi pengunjungnya sehingga media ini tetap bertahan.

berharap semoga akan bermunculan magnit magnit lain yang dapat menyemarakkan media ini...

salam,

DF





Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  rayhanfz on Fri 19 Aug 2016, 12:45

sepi forum nya..

karena udah pada pinter kali pak....

dulu ramai kan banyak yang menimba ilmu perayaman di forum tercinta ini.... banyak junior nanya2 dan para senior jawab....

karena udah pada pinter jadinya sudah g main kesini tapi pada mengamalkannya di lapangan ataupun di grup2 fb hehehe....

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Fri 19 Aug 2016, 20:58

Semoga saja begitu.....

papaji memang gudangnya ilmu . . . . tak hanya ilmu perayaman tetapi pengetahuan yang lainnya

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  anu on Sat 20 Aug 2016, 00:00

Saya pemula dan sangat terbantu sekali dengan forum ini, banyak ilmu yg saya dapat. Terima Kasih

anu
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 15.04.16
Lokasi : Kalimantan Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  kasifalham on Sat 20 Aug 2016, 08:40

Karena RAMAI saja tidak cukup. Yang lebih penting adalah KONSISTEN dan KONTINYU..  Laughing  Laughing  Laughing

Papaji sebagai salah satu forum tertua yang memang FAKTA-nya menjadi forum online paling KONSISTEN eksis.... Faktor utama yang paling jelas adalah pengurus serta anggotanya yang konsisten pula menjaga forum ini tetap hidup dengan cara melakukan proteksi kepada anggotanya mengenai perihal jual beli ayam aduan yang konon katanya "Standarisasi"-nya masih dipandang sebelah mata......I love you I love you I love you

Kalau menyinggung kemudahan sosial media lain yang memberikan akses yang lebih mudah dan cepat layaknya Facebook, itu kembali ke karakter mayoritas  MASYARAKAT INDONESIA yang diibaratkan seperti membeli makanan ,yaitu .. GAMPANG ... CEPET ... MURAH ....

1. GAMPANG

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pesbuk merupakan media paling gampang buat jualan ayam, saking gampangnya, ada kecenderungan menjadikan penjual malas untuk berjualan dengan media yang lebih rumit (bagi dia), untuk berjualan, apalagi jika harus memakai syarat dan ketentuan tertentu.... Ujung-Ujungnya pasti mbatin .. " KALAU ADA YANG GAMPANG NGAPAIN NYARI YANG SUSAH". Arrow Arrow Arrow

2. CEPET

Jelas media facebook lebih cepat, karena untuk menyaring pembeli hanya perlu memiliki teman yang banyak, serta didukung oleh aplikasi Android : Facebook. Jadi tinggal instal aplikasi id HP, langsung bisa upload foto ayam untuk dijual ... Hal ini jelas berbeda dengan Papaji Forum.. Akan lumayan membutuhkan waktu lebih lama untuk berjualan di sini karena harus membuka browser, login, menulis, posting foto, dsb ..... Akhirnya stigma pelakunya adalah " KALAU ADA YANG CEPET, NGAPAIN CARI YANG LAMA"  Idea  Idea  Idea

3. MURAH

Faktor penentu utama mayoritas penjual dan pembeli adalah HARGA .... Jelas kalau jualan ayam pake Fesbuk itu GRATIS. Sementara aturan di PAPAJI itu jelas. BERBAYAR... Bagi sebagian orang bisa jadi karena berbayar itu lah yang menyebabkan enggan berjualan pada forum tercinta ini. Pemikirannya jadi " KALAU ADA YANG GRATIS, NGAPAIN MBAYAR " ....


Cuman dibalik semua itu ada hal yang dilupakan oleh penjual dan pembeli...... Yakni kembali pada KONSISTENSI dan KONTINYUITAS ....

Jika Fesbuk tidak mewadahi pembeli yang KONSISTEN, atau pembeli tidak KONSISTEN pada kualitas ayam, maka KONSISTENSI Jual beli di Fesbuk juga tidak akan berumur lama ....


Dan satu-satunya media yang menurut saya paling KONSISTEN adalah Papaji Forum ini .... Walau tidak seramai dulu, saya yakin KONSISTENSI akan berimbas pada KONTINYUITAS forum ini ..... cheers cheers cheers cheers

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Mon 22 Aug 2016, 11:04

Analisanya mas Kasifalham Benar sekali . . . .

semoga tetap mas . . . . , maksudnya tetap konsisten dan tetap kotinyu.
meskipun faktanya tidak demikian, yooo.... sepiiii...

hayoo... PAPAJI Blitar diurupno mas.





Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  bolote on Mon 22 Aug 2016, 16:01


menyinggung biar KONSISTEN n KONTINYUITAS forum kenapa gak mengindahkan "BUDAYA MALU" jika ada niatan gak baik(blokade,sabotase,blokir) pd rekan2 pengguna forum lainya... ???

motto SALAM GUYUB palagi RUKUN jangan cuman sebagai SLOGAN aja atau hanya diperuntukan buat kroni2nya aja... jadi gak ada KUBU2AN yg akhirnya jadi GAPE(jurang pemisah) antar pengguna forum... itu dulu yak, ntar disambung lagi tak golek wangsit karo mlaku...



* Smile




bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Sat 27 Aug 2016, 09:59

He..he....dimanapun kita, akan lebih baik kalau waktu dan energi yang ada digunakan untuk
menjadi lebih baik.
Menjadi lebih baik itu sangat relatif, maksudnya lebih baik menurut siapa....???
Tetapi kalau sudah ada blokade,sabotase atau blokir berarti wadahnya terlalu kecil, sempit atau dangkal sehingga tidak cukup mampu untuk menampung berbagai perbedaan yang muncul. Langkah yang mudah ya itu tadi memangkas /blokade / sabotase / blokir dll he...he...

Akan lebih baik kalau waktu dan energi kita sama sama kita gunakan untuk belajar, belajar dan belajar. Minimal ada kepuasan batin pada diri kita sendiri..

salam salaman,

DF





Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  acay on Sat 27 Aug 2016, 11:44

.


yg menjadi 'formula' bahasan dari setiap idealisme yg timbul seperti nya sudah bukan (atau mungkin) tidak lagi menggunakan EMPATI, jadi output yg dihasil kan patern nya sama saja.
"mau nya saya..." , "menurut saya blokade, bla bla bla" Laughing

apa iya hal tersebut merupakan kebenaran yg sesungguh nya, wallahu'alam bis showab Embarassed
mohon maaf kalau tulisan saya ini ngelantur, anggap saja 'wadah' saya ini terlalu kecil atau bahkan saya ini menjadi bagian dari pihak tertentu, ben rampung dadine ndak strook Razz

have a nice weekend


Salam Guyub, Salam Sejahtera untuk semua keluarga besar PAPAJI cheers



.

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Hendro on Sat 27 Aug 2016, 12:56

bolote wrote:
menyinggung biar KONSISTEN n KONTINYUITAS forum kenapa gak mengindahkan "BUDAYA MALU" jika ada niatan gak baik(blokade,sabotase,blokir) pd rekan2 pengguna forum lainya... ???

motto SALAM GUYUB palagi RUKUN jangan cuman sebagai SLOGAN aja atau hanya diperuntukan buat kroni2nya aja... jadi gak ada KUBU2AN yg akhirnya jadi GAPE(jurang pemisah) antar pengguna forum... itu dulu yak, ntar disambung lagi tak golek wangsit karo mlaku...

*  Smile

Pernyataan Billy diatas sungguh membingungkan, siapa yang disabotase, diblokir dan siapa yang kubu2an saya kok tidak paham dan tidak tahu kemana arah yang dimaksudkan, tolong Billy jika ada problem terkait dengan PAPAJI di share kan saja secara terbuka dan tidak perlu pakai bahasa bersayap atau tebak2an........

PAPAJI Forum adalah forum komunikasi terbuka jadi tidak usah sungkan2 menyebut nama atau menunjuk hidung seseorang jika memang diperlukan dan permasalahan yang terjadi tidak dapat diselesaikan diluar forum.............

Seperti mas Aji yang punya permasalahan dengan Aris yang bukan pedagang terdaftar di FJB Papaji, juga tidak sungkan2 untuk langsung menunjuk hidung yang bersangkutan (Aris) dan direspon positif oleh rekan2 yang lain..................

Jadi silakan siapapun yang punya problem dan memang perlu di share kan tidak perlu ragu atau sungkan, dipostingkan saja dengan langsung menyebut individu yang terkait selama hal tersebut dapat dikonfirmasi dan dapat dipertanggung jawabkan................

Salam kompak dan guyub selalu.......
. Very Happy Wink Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  iwan supriyanto on Sun 28 Aug 2016, 23:31

Kalau ada program bagi - bagi ayam secara gratis di papaji pasti langsung ramai ....

Hehheheee ....

Tetapi bukan saya yachhh , yang membagi - bagi kan ayam gratis tersebut ....

Hehehheh .....

Piss ..
lol! lol!

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Langgeng NC on Mon 29 Aug 2016, 09:49

kalau dlm interaksi darat kita mengenal istilah mulutmu harimaumu, dalam forum online sepertinya juga berlaku tulisanmu adalah banderolmu (menurut says loh) hehehe
dua2nya sama2 mengajak bertanggungjawab pada ucapan dan tulisan kita masing2.

Salam rukun guyup ga pake blok apa lagi blokir

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Djago Favorit on Wed 31 Aug 2016, 09:52

Naahhh.... betul itu apa kata Boss papaji.

semua harus terang benderang biar nggak salah menceet...
keterbukaan sangat diperlukan dalam organisasi yang anggotanya beraneka ragam macam papaji ini.
biar kita semua sama sama saling belajar dan memetik hasil dari apa yang telah kita perbuat

monggo blak-blakan .... blaka suta bae...





Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUNGKIN PERLU KOREKSI BIAR RAMAI

Post  Sponsored content Today at 02:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik