Kontes Papaji Bulan Oktober

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  ari delta on Thu 14 Oct 2010, 19:43

Pak Tri cm meng-absen doang kok Mas.. Sapa saja yg gak kliatan.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  erw4n8297 on Thu 14 Oct 2010, 21:00

jd pengen tau juga nih kosan2 d semarang siapa tau ada yg cocok,......xixixixixi

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  seno on Thu 14 Oct 2010, 22:13

jaghana wrote:
seno wrote:
pak_tri wrote:mas ary....dorprize nya cewek cantik ...yg dekat km no 9.....he he he....

mohon sy diajak meninjau secara lngsung ke TKP pak,,,
Very Happy Very Happy Very Happy

ketahuan..pak tri suka nyatronin kos kosannya mas hendro tuh..... pirat

bsk Minggu pak Tri kita todong bareng pak Jaghana,,, Very Happy Very Happy Very Happy

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  Butcher on Thu 14 Oct 2010, 22:51

Wah kayak nya untuk dijadikan tempat kontes papaji, masih jauh tempat saya ini.
Mohon pertimbangan untuk memilih tempat lain, dikarenakan 1 dan lain hal.


Salam kukuruyuk.

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  Administrator on Thu 14 Oct 2010, 23:58

Butcher wrote:Wah kayak nya untuk dijadikan tempat kontes papaji, masih jauh tempat saya ini.
Mohon pertimbangan untuk memilih tempat lain, dikarenakan 1 dan lain hal.

Salam kukuruyuk.

Lokasi terlalu jauh yaa...???
Gimana kalau kita bikin acaranya di Cianjur saja...???
Mudah2an mas Butcher bisa mengkoordinir.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  Butcher on Fri 15 Oct 2010, 07:13

Administrator wrote:
Butcher wrote:Wah kayak nya untuk dijadikan tempat kontes papaji, masih jauh tempat saya ini.
Mohon pertimbangan untuk memilih tempat lain, dikarenakan 1 dan lain hal.

Salam kukuruyuk.

Lokasi terlalu jauh yaa...???
Gimana kalau kita bikin acaranya di Cianjur saja...???
Mudah2an mas Butcher bisa mengkoordinir.
Very Happy

Waduh bukan nya g mau mas ary, hanya saja fasilitas dan perlengkapan, apalagi koneksi supaya dpt merealisasikan acara Kontes PAPAJI ditempat saya belum mendukung, mungkin lain kali? Selain itu dikarenakan lahan punya ortu dan lokasi yg masuk ke perkampungan, saya takut mempersulit para anggota untuk datang ke tempat saya.

Mohon pertimbangan nya dari rekan2 untuk mengambil option lain selain tempat saya.

Sekali lagi mohon maaf.

Kukuruyuk...!!!

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Papaji Bulan Oktober

Post  Sponsored content Today at 11:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik