Penanggung jawab acara??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penanggung jawab acara??

Post  ari delta on Fri 08 Oct 2010, 21:21

Salam Papaji...
Mohon maaf senior2.. Ada anak kecil pengen tanya..
Kalau tiap ada acara pertemuan & abar bareng Papaji.. Siapa penanggung jawab acara kalo2 terjadi hal2 yg tdk diinginkan?? Apakah yg premium member & member biasa dpt perlindungan & perlakuan yg sama/berbeda dlm hukum & hak?? Maklum lah.. Saya ini orang yg ogah bngt berurusan dgn hukum.. Bodoh soalnya..
Boleh ya tanya begini.. Cs sapa tau aja.... Apa sih yg gak mungkin didunia ini?? He..He..He..
Terima Kasih.... Salam...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Jhon Gultom on Fri 08 Oct 2010, 22:34

pertanyaan yang mantap kang ari delta,.. kita tunggu aja legalisasi dari organisasi kita ini pasti pas kopdar akan lebih nyaman,.. Very Happy Razz Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Administrator on Sat 09 Oct 2010, 00:32

Penanggung jawab acara sesuai dgn yg tertera pada surat ijin keramaian dari kepolisian.

Jauh hari sebelum acara dilaksanakan, biasanya tuan rumah sudah mengurus segala macam ijin baik dari lingkungan sekitar maupun dari aparat setempat.

Insya Allah ngga ada apa2.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

re: penanggung jawab acara???

Post  masapip on Sat 09 Oct 2010, 17:23

Administrator wrote:Penanggung jawab acara sesuai dgn yg tertera pada surat ijin keramaian dari kepolisian.

Jauh hari sebelum acara dilaksanakan, biasanya tuan rumah sudah mengurus segala macam ijin baik dari lingkungan sekitar maupun dari aparat setempat.

Insya Allah ngga ada apa2.
Smile

Mantab...

masapip
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 235
Join date : 25.04.10
Age : 38
Lokasi : Udanawu Blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  arnanda sulistyo on Tue 12 Oct 2010, 10:49

wah topik yg bagus, buat mas hendro utk acara abar bareng besok minggu, masalah perijinan sdh oke ya ?

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  jackone on Tue 12 Oct 2010, 11:54

Administrator wrote:Penanggung jawab acara sesuai dgn yg tertera pada surat ijin keramaian dari kepolisian.

Jauh hari sebelum acara dilaksanakan, biasanya tuan rumah sudah mengurus segala macam ijin baik dari lingkungan sekitar maupun dari aparat setempat.

Insya Allah ngga ada apa2.
Smile


Good job !
Well done !

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Hendro on Tue 12 Oct 2010, 17:21

arnanda sulistyo wrote:wah topik yg bagus, buat mas hendro utk acara abar bareng besok minggu, masalah perijinan sdh oke ya ?

Tenang aja mas ijin dari modin alias penghulu sudah dikantongi jadi sewaktu2 kalo ada yang kepergok bisa langsung dinikahkan.....wkaakkk...wkaakkk....wkaaakkkk..... Razz Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  ari delta on Tue 12 Oct 2010, 18:02

Dinikahkan sama sapa Pak???

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  arnanda sulistyo on Wed 13 Oct 2010, 08:26

ari delta wrote:Dinikahkan sama sapa Pak???

tinggal pilih aja mas ari, mau yg kamar nomer berapa, yg di kos di pak Hendro ciamik2x lho....wkwkwkwk

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  ari delta on Wed 13 Oct 2010, 17:51

Mas Nanda.. Kalo itu mah gak usah nunggu d grebek.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  seno on Thu 14 Oct 2010, 00:15

arnanda sulistyo wrote:
ari delta wrote:Dinikahkan sama sapa Pak???

tinggal pilih aja mas ari, mau yg kamar nomer berapa, yg di kos di pak Hendro ciamik2x lho....wkwkwkwk

emang bisa ya kipu di tmpt pak Hendro???
hehehehe,,,,,
piss pak Hendro,,,,, Very Happy

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Hendro on Thu 14 Oct 2010, 06:32

seno wrote:
arnanda sulistyo wrote:
ari delta wrote:Dinikahkan sama sapa Pak???

tinggal pilih aja mas ari, mau yg kamar nomer berapa, yg di kos di pak Hendro ciamik2x lho....wkwkwkwk

emang bisa ya kipu di tmpt pak Hendro???
hehehehe,,,,,
piss pak Hendro,,,,, Very Happy

Ada 4 kamar khusus untuk kipu tempatnya di top floor dan beralaskan pasir halus...kalo rekan2 berminat silakan mencobanya he...he...he... Razz Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  savvo on Thu 14 Oct 2010, 15:40

Hendro wrote:
seno wrote:
arnanda sulistyo wrote:
ari delta wrote:Dinikahkan sama sapa Pak???

tinggal pilih aja mas ari, mau yg kamar nomer berapa, yg di kos di pak Hendro ciamik2x lho....wkwkwkwk

emang bisa ya kipu di tmpt pak Hendro???
hehehehe,,,,,
piss pak Hendro,,,,, Very Happy

Ada 4 kamar khusus untuk kipu tempatnya di top floor dan beralaskan pasir halus...kalo rekan2 berminat silakan mencobanya he...he...he... Razz Laughing

yang gak kebagian kamar pripun mas...kecipratan pasir malah gatelen ..hehehe Laughing Laughing

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  ari delta on Thu 14 Oct 2010, 20:09

Jangan kuatir gak kbagian kamar Mas.. Pak Hendro ada ruang VIP khusus pelemasan otot plus mandi uap.. Wkikikikikikiki...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  seno on Thu 14 Oct 2010, 22:11

ada gurem nya gak pak Hendro???
sori,,aq agak miris klo ad gurem,,,
hehehehehe,,,,, Very Happy

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Hendro on Mon 18 Oct 2010, 09:13

ari delta wrote:Salam Papaji...
Mohon maaf senior2.. Ada anak kecil pengen tanya..
Kalau tiap ada acara pertemuan & abar bareng Papaji.. Siapa penanggung jawab acara kalo2 terjadi hal2 yg tdk diinginkan?? Apakah yg premium member & member biasa dpt perlindungan & perlakuan yg sama/berbeda dlm hukum & hak?? Maklum lah.. Saya ini orang yg ogah bngt berurusan dgn hukum.. Bodoh soalnya..
Boleh ya tanya begini.. Cs sapa tau aja.... Apa sih yg gak mungkin didunia ini?? He..He..He..
Terima Kasih.... Salam...


He..he...he.... Laughing acara kemaren sudah terbukti aman sentosa kan mas Ari....cuma kita akhirnya memang harus kalang kabut karena acara dibubarkan oleh hujan deras dan angin.....hxii...hxiii....hxiii....sekalipun sudah dipasng tenda tetapi bocor sana sini dan hampir2 terbang kebawa angin.....tetapi memang sebenarnya iijin acara dari " Kapolda " hanya sampai jam 2 siang makanya begitu jam 14.30 wib dikirim angin dan hujan untuk membubarkan acaranya.....wkaakkk...wkaakkk...wkaakkk..... pirat scratch Rolling Eyes

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Administrator on Mon 18 Oct 2010, 09:24

Hendro wrote:
He..he...he.... Laughing acara kemaren sudah terbukti aman sentosa kan mas Ari....cuma kita akhirnya memang harus kalang kabut karena acara dibubarkan oleh hujan deras dan angin.....hxii...hxiii....hxiii....sekalipun sudah dipasng tenda tetapi bocor sana sini dan hampir2 terbang kebawa angin.....tetapi memang sebenarnya iijin acara dari " Kapolda " hanya sampai jam 2 siang makanya begitu jam 14.30 wib dikirim angin dan hujan untuk membubarkan acaranya.....wkaakkk...wkaakkk...wkaakkk..... pirat scratch Rolling Eyes

Pasti belom ijin sama dewa angin dan hujan...
hehehe...
Razz Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  ari delta on Mon 18 Oct 2010, 12:52

Iya Pak Hendro.. kemaren kalo gak salah ijin'nya sama ''PAK KAPOLDA EDWARD ARIKONANG'' scratch scratch scratch betul gak Pak Hendro.... lol! lol! lol! Wkakakakakaka......

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Hendro on Mon 18 Oct 2010, 19:35

ari delta wrote:Iya Pak Hendro.. kemaren kalo gak salah ijin'nya sama ''PAK KAPOLDA EDWARD ARIKONANG'' scratch scratch scratch betul gak Pak Hendro.... lol! lol! lol! Wkakakakakaka......

Ya benar mas kebetulan dulu beliau satu almamater dengan saya di Akmol (Akademi Molisi) dan karirnya juga berimbang beliau pernah jadi Kadiv Humas saya juga masih....sekarang beliau jadi " Kapolda Jateng " saya juga Ka PAPAJI Jateng - DIY....beliau berbintang 2 saya berbintang 7 (sama2 perwira berbintang).......kemaren beliau ( Bp. Edward Arikonang ) berpesan silakan mengadakan pertemuan dan abar bareng sepuasnya asal tidak KONANG an anggotanya yang suka iseng jadi tukang palak tanpa ijin resmi institusi alias operasi ilegal.....dan kalopun sampai KONANG an tidak perlu kabur kata beliau karena cukup diberi pisang rebus dan kacang kulit rebus saja biasanya sudah beres....hxii...hxiii....hxii..... Razz clown pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  pak_tri on Mon 18 Oct 2010, 20:58

jangan nyangkut2 orang gede lho nanti bisa di K.O hi...hi...hi...

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Arifin on Mon 18 Oct 2010, 21:05

nanti bisa dihajar secara dinas...hi...hi...hi...(canda).

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Hendro on Tue 19 Oct 2010, 05:35

pak_tri wrote:jangan nyangkut2 orang gede lho nanti bisa di K.O hi...hi...hi...

Tenang aja pak Tri kalo cuma " orang gede " kita juga banyak kok ada mas Herry Milanisti, kang Azis atau bang Reza (Fixious) kalo kurang gede masih ada bang Ferry bun......hxii...hxiii....hxiii.... Laughing Laughing peace albino

kalo yang dibahas diatas kan Arikonang pak Tri bukan Aritonang jadi tidak ada kaitannya...wkaakkk....wkaakkk....wkaakkkk....... bounce Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  jaghana on Tue 19 Oct 2010, 08:52

Hendro wrote:
ari delta wrote:Salam Papaji...
Mohon maaf senior2.. Ada anak kecil pengen tanya..
Kalau tiap ada acara pertemuan & abar bareng Papaji.. Siapa penanggung jawab acara kalo2 terjadi hal2 yg tdk diinginkan?? Apakah yg premium member & member biasa dpt perlindungan & perlakuan yg sama/berbeda dlm hukum & hak?? Maklum lah.. Saya ini orang yg ogah bngt berurusan dgn hukum.. Bodoh soalnya..
Boleh ya tanya begini.. Cs sapa tau aja.... Apa sih yg gak mungkin didunia ini?? He..He..He..
Terima Kasih.... Salam...


He..he...he.... Laughing acara kemaren sudah terbukti aman sentosa kan mas Ari....cuma kita akhirnya memang harus kalang kabut karena acara dibubarkan oleh hujan deras dan angin.....hxii...hxiii....hxiii....sekalipun sudah dipasng tenda tetapi bocor sana sini dan hampir2 terbang kebawa angin.....tetapi memang sebenarnya iijin acara dari " Kapolda " hanya sampai jam 2 siang makanya begitu jam 14.30 wib dikirim angin dan hujan untuk membubarkan acaranya.....wkaakkk...wkaakkk...wkaakkk..... pirat scratch Rolling Eyes

itu gara2 pak tri lupa pakai celana dalam ....makanya hujan deres ditambah angin taifun... Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Arifin on Tue 19 Oct 2010, 09:18

he...he...betul bang Jaghana!!!! Betul!!!

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  pak_tri on Tue 19 Oct 2010, 11:21

bukan celana dlm pak jahana, panitia nya pd blm mandi......hi hihi......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penanggung jawab acara??

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik