MERAWAT AYAM ADUAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MERAWAT AYAM ADUAN

Post  thanera on Mon 11 Oct 2010, 01:21

Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  aeon on Tue 12 Oct 2010, 22:39

dibaca2 aja dl postingan sebelumnya mas,beberapa pertanyaan sudah pernah dibahas..kalo ternakan disemarang mungkin tunggu info dr rekan2 papaji yg lain

aeon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 02.08.10
Age : 33
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  jackone on Tue 12 Oct 2010, 23:24

thanera wrote:Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

Lewat media ini saya menjawab:
1. Pakan yang bergisi sesuai kebitihan ayamlaga.
2. Jamu yang sesuai dan vitamin yang sesuai.
3. Sy belum bisa jawab karena lokasi di Bekasi, Jatibening Baru.
4. Beri pakan petelur.
Semoga petunjuk bisa di terima, harap maklum !
Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  win on Wed 13 Oct 2010, 11:52

thanera wrote:Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

lam kenal mas thanera, kl untuk daerah tempat ternakan ayam aduan di daerah smrng, anda bisa lansung menghubungi bapak hendro yg berada di lokasi smrng jg...
no tlpn 081390000967..
mungkin hanya info ini yg saya bisa berikan, selain itu saya jg masih kurang mengerti mengenai ayam aduan...
maklum pemula..
salam papaji...

win
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 14.08.10
Lokasi : BLORA, jateng..

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  jaghana on Wed 13 Oct 2010, 13:15

ealahhh...semarang nggone pitik n botoh2 TOP....kmana aja sampeyan...??...kekeke... pirat
jangan2 kura2 dalam perahu..pura2 tidak tahu.... Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  Arifin on Wed 13 Oct 2010, 14:09

he....he.....masa ada kura kura tidak tahu?...maaf just kidding

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  jupiz04 on Wed 13 Oct 2010, 15:24

silahkan kontak Pak Tri atau Pak Hendro koleksinya bagus-bagus mas

jupiz04
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 01.05.10
Lokasi : Salatiga

Kembali Ke Atas Go down

thx infonya boz, maklum msh pemula he..he jd ya ngak tau kl sdh ada yg posting

Post  thanera on Wed 13 Oct 2010, 23:44

aeon wrote:dibaca2 aja dl postingan sebelumnya mas,beberapa pertanyaan sudah pernah dibahas..kalo ternakan disemarang mungkin tunggu info dr rekan2 papaji yg lain

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

thnx infonya, lam kenal jg mas win, sy sdh hub pak hendro semarang

Post  thanera on Wed 13 Oct 2010, 23:55

win wrote:
thanera wrote:Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

lam kenal mas thanera, kl untuk daerah tempat ternakan ayam aduan di daerah smrng, anda bisa lansung menghubungi bapak hendro yg berada di lokasi smrng jg...
no tlpn 081390000967..
mungkin hanya info ini yg saya bisa berikan, selain itu saya jg masih kurang mengerti mengenai ayam aduan...
maklum pemula..
salam papaji...

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

thnx boz atas sarannya kl blh tau vitamin apa aja yg biasa boz pakai dan jamu

Post  thanera on Thu 14 Oct 2010, 00:01

jackone wrote:
thanera wrote:Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

Lewat media ini saya menjawab:
1. Pakan yang bergisi sesuai kebitihan ayamlaga.
2. Jamu yang sesuai dan vitamin yang sesuai.
3. Sy belum bisa jawab karena lokasi di Bekasi, Jatibening Baru.
4. Beri pakan petelur.
Semoga petunjuk bisa di terima, harap maklum !
Smile

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

ya dimaklumi boz sy baru pemula jd belum tau, kl sekarang udah tau kok di tempatnya pak hendro kan

Post  thanera on Thu 14 Oct 2010, 00:08

jaghana wrote:ealahhh...semarang nggone pitik n botoh2 TOP....kmana aja sampeyan...??...kekeke... pirat
jangan2 kura2 dalam perahu..pura2 tidak tahu.... Razz Razz pirat

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

thx atas sarannya kl pak hendro sy sdh dpt kl blh tau kontak pak tri no nya boz kl pny

Post  thanera on Thu 14 Oct 2010, 00:26

jupiz04 wrote:silahkan kontak Pak Tri atau Pak Hendro koleksinya bagus-bagus mas

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  Administrator on Thu 14 Oct 2010, 22:11

Mas Thanera...
Kalo menjawab atau nulis pertanyaan, mbok ya jangan di kotak tempat nulis judul...

Lha, itu dibawahnya ada kotak yg lebih gede tempat nulis...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  didit drogbakelabu on Sat 16 Oct 2010, 03:18

salam kenal mas thanera...mas admin mungkn mas thanera ngantuk ato terburu2 nulisnya,jd nggak konsen...hehehehe...klo vitamin biasa sya pake vit B1,B6,B12,PHzon,pemberian biasanya sya 1/2 y trgantung kndisi ayamnya mas,ini aja yg bsa sya sampaikan...silahkan klo mau mencoba...salam...

didit drogbakelabu
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 23.02.10
Age : 34
Lokasi : Demak

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  irfan_dui on Wed 01 Dec 2010, 20:56

jackone wrote:
Lewat media ini saya menjawab:
1. Pakan yang bergisi sesuai kebitihan ayamlaga.
2. Jamu yang sesuai dan vitamin yang sesuai.
3. Sy belum bisa jawab karena lokasi di Bekasi, Jatibening Baru.
4. Beri pakan petelur.
Semoga petunjuk bisa di terima, harap maklum !
Smile
persis seperti jawaban anak kelas 4SD hehehehe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  ronggo on Sat 04 Dec 2010, 11:50

wkwkwk
Very Happy Very Happy Very Happy

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  sibajoe on Sun 05 Dec 2010, 21:11

thanera wrote:Lewat forum ini sy ingin bertanya?1. Pakan apa aja yg dibutuhkan ayam aduan
2. Sebaiknya di beri jamu apa dan vitamin apa? 3. Dimana tempat ternakan ayam aduan yg ada di semarang 4. Untuk indukan supaya hasil telur berkwalitas apa yg harus sy lakukan?
mohon petunjuknya,trims
mohon petunjuknya

4. Menurut saya kalo telor berkualitas utk ayam aduan ya dr induk nya mas.
Pakan bagus , induk gak bagus netas telor nya jadi cikal bukan ayam jago deh...hehee

Salam.

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: MERAWAT AYAM ADUAN

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik