Merontokan Bulu ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Merontokan Bulu ayam

Post  detz on Tue 19 Oct 2010, 13:57

Sebelumnya saya mohon maaf kalo topik ini sudah di bahas sebelumnya, mohon pencerahkan senior ppj, saya punya ayam karna bulu sayap patah2 akibat tren dan patahnya pendek jadi saya cabut, masalahnya karna dicabut tumbuhnya nggak serentak dan ada yang blom tumbuh, mohon pada senior gimana tipsnya merontokan bulu ayam tanpa dicabut dan apa obat untuk pertumbuhan bulu yang baik terima kasih .....salam papajieeer.......

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  jaghana on Tue 19 Oct 2010, 14:20

jangan dicabut mas...rusak ayamnya.....klo gak diadu ya biarkan aja...diadupun gak masalah kalau bukan disayap yg bagian luar....tapi kalau mau rapi ya harus di sulam dengan bulu lagi... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  ronggo on Thu 02 Dec 2010, 15:33

di kasih tape ketan aja om biar cepat bulunya rontok

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  sibajoe on Thu 02 Dec 2010, 16:14

Shocked wah...saya pernah cabut bulu sayap sampai akibat'a fatal mas, waktu tumbuh'a malah terbalik dan jadi susunan yang amburadur,
Very Happy Very Happy
salam

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  cahbagoes on Thu 02 Dec 2010, 17:51

Jangan dcabut mas,biar rontok sndiri aj pd wktuny.Salah2 sarafny malah kena soale kmren ayame likku hbs dcabut paksa bulu sayapny,e kakiny malah g bs dgerakin kejang2 trus jd Pincang d tu ampe skrg.

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  pak_tri on Thu 02 Dec 2010, 19:52

detz wrote:Sebelumnya saya mohon maaf kalo topik ini sudah di bahas sebelumnya, mohon pencerahkan senior ppj, saya punya ayam karna bulu sayap patah2 akibat tren dan patahnya pendek jadi saya cabut, masalahnya karna dicabut tumbuhnya nggak serentak dan ada yang blom tumbuh, mohon pada senior gimana tipsnya merontokan bulu ayam tanpa dicabut dan apa obat untuk pertumbuhan bulu yang baik terima kasih .....salam papajieeer.......

klo belum saat nya mabung jangan dicabut mas.....lebih baik disambung aja.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  thanera on Thu 02 Dec 2010, 20:15

ronggo wrote:di kasih tape ketan aja om biar cepat bulunya rontok

terbukti rontok ngak boz dikasih tape ketan, porsi pemberiannya setiap hari atau berkala trima kasih

thanera
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 10.10.10
Age : 39
Lokasi : SEMARANG

http://www.jagotarungsemarang.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  eryxs on Thu 02 Dec 2010, 21:16

kasi aja terasi udang... tuk mempercpat perontokan.....

untuk menumbuhkan di usapi dengan mentega atau dimandikan perasan santan.... terbukti loe... Rolling Eyes Smile

eryxs
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 20.07.10
Age : 28
Lokasi : aceh

Kembali Ke Atas Go down

Merontokan Bulu ayam

Post  detz on Sat 04 Dec 2010, 22:22

ngasi terasinya/ketan tiap ari ato gimana mas soale kemaren takash 2 hari pake terasi trus tuh ayam malah congekan keluar dari telinga mohon penjelasan trim para senior.............wassalam......

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merontokan Bulu ayam

Post  Sponsored content Today at 17:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik