buntut samurai?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buntut samurai?

Post  mimingfarm on Tue 19 Oct 2010, 21:43

salam kokok......agan 2 sekalian klo ayam memiliki buntut samurai apa keistimewaan nya? mohon pencerahan nya Question

mimingfarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 16.10.10
Age : 44
Lokasi : jl raya Lembang no 85 gg Minatu .Lembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  danks on Tue 19 Oct 2010, 21:47

mimingfarm wrote:salam kokok......agan 2 sekalian klo ayam memiliki buntut samurai apa keistimewaan nya? mohon pencerahan nya Question

Buntut samurai itu kaya apa kang, fotonya dong.

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  mas anto klaten on Tue 19 Oct 2010, 22:03

maksudnya ekornya melengkung seperti samurai gitu?.........

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  mimingfarm on Tue 19 Oct 2010, 22:54

danks wrote:
mimingfarm wrote:salam kokok......agan 2 sekalian klo ayam memiliki buntut samurai apa keistimewaan nya? mohon pencerahan nya Question

Buntut samurai itu kaya apa kang, fotonya dong.
itu buntut yg panjang lurus ke bawah hingga menyentuh tanah...klo gambar nya saya ngak ada pa...tp klo ayam yg biasa nya kan suka ada bulu ekor yg melengkung nya sedikit ke atas ..tolong pencerahan nya

mimingfarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 16.10.10
Age : 44
Lokasi : jl raya Lembang no 85 gg Minatu .Lembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  ASEP MEHONK on Sat 30 Oct 2010, 14:27

kalo kelebihan buntut samurai indah di pandang mata, kekurangannya terjadi kalau ekor panjang, ayamnya pendek malah sering terinjak sendiŕ saat tarung, kalo ayamnya pendek mending dipotong aja bulu ekornya sedikit supaya tdk mengganggu saat tarung salam . . . .

ASEP MEHONK

Jumlah posting : 4
Join date : 29.07.10
Age : 40
Lokasi : Satui, KALSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  mimingfarm on Sat 30 Oct 2010, 18:30

makasih mas atas masukannya.... Very Happy

mimingfarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 16.10.10
Age : 44
Lokasi : jl raya Lembang no 85 gg Minatu .Lembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: buntut samurai?

Post  Sponsored content Today at 00:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik