Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  pak_tri on Thu 02 Dec 2010, 19:59

Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:dipastikan dari 'perguruan awan' matraman akan 'mengutus' Bang Toyib n John Gultom untuk hadir di acara papaji 5 desember 10 di rumah mas Hendro.... Laughing Laughing Laughing
tapi mreka ini gak bawa ayam, cuma bawa duit aja buat borong ayamnya mas hendro,pak tri n tman2 semarang... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
rasain lu.. pirat


kagak jadi tgl. 5 coy, kalo tgl mah ga bisa tgl 8 brangkat lagi gw,.. tongue pirat

wah sayang mas jhon , gak jadi datang pd hal udah saya siapin anak kumbang lho......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  erw4n8297 on Thu 02 Dec 2010, 20:26

pak_tri wrote:
Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:dipastikan dari 'perguruan awan' matraman akan 'mengutus' Bang Toyib n John Gultom untuk hadir di acara papaji 5 desember 10 di rumah mas Hendro.... Laughing Laughing Laughing
tapi mreka ini gak bawa ayam, cuma bawa duit aja buat borong ayamnya mas hendro,pak tri n tman2 semarang... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
rasain lu.. pirat


kagak jadi tgl. 5 coy, kalo tgl mah ga bisa tgl 8 brangkat lagi gw,.. tongue pirat

wah sayang mas jhon , gak jadi datang pd hal udah saya siapin anak kumbang lho......

nah kalau udh perintah dari guru (perguruan awan matraman) biasanya ngk bisa nolak tu bang jhon dan bang toyib apalagi udah dsiapin anak kumbang dari pak tri tu,.......!!!!

xixixixixixi ......... Laughing Laughing

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Jhon Gultom on Thu 02 Dec 2010, 21:04

erw4n8297 wrote:
pak_tri wrote:
Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:dipastikan dari 'perguruan awan' matraman akan 'mengutus' Bang Toyib n John Gultom untuk hadir di acara papaji 5 desember 10 di rumah mas Hendro.... Laughing Laughing Laughing
tapi mreka ini gak bawa ayam, cuma bawa duit aja buat borong ayamnya mas hendro,pak tri n tman2 semarang... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
rasain lu.. pirat


kagak jadi tgl. 5 coy, kalo tgl mah ga bisa tgl 8 brangkat lagi gw,.. tongue pirat

wah sayang mas jhon , gak jadi datang pd hal udah saya siapin anak kumbang lho......

iya pak tri kalo tgl 7 terlalu mepet,.. anak kumbangnya di siapin untuk di bawa atau cuma di pegang2 aja nih, heheheehhe........

nah kalau udh perintah dari guru (perguruan awan matraman) biasanya ngk bisa nolak tu bang jhon dan bang toyib apalagi udah dsiapin anak kumbang dari pak tri tu,.......!!!!

xixixixixixi ......... Laughing Laughing

salam,
erwan
Very Happy lol!

wah kalo perintahnya dari guru abal2 mah berat nurutinnya bang, kwakwakwakwakwak,.... lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  hakim on Fri 03 Dec 2010, 11:43

Abal-abal itu apa Mas John?

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Hendro on Sat 04 Dec 2010, 22:27

Hendro wrote:Beberapa rekan pada tanggal 5 Desember 2010 mendapatkan undangan resepsi/kondangan dan salah satu rekan kita ( pak Wanto ) juga mengadakan perhelatan untuk pernikahan putrinya, beberapa rekan mengusulkan pengunduran waktu pertemuan menjadi tanggal 7 Desember 2010 jatuhnya pas hari libur nasional.....saya pribadi tidak masalah dengan kedua tanggal tersebut 5 atau 7 November tetapi demi kebaikan bersama dan optimalnya kehadiran rekan2 maka saya tawarkan dua opsi pertemuan antara tanggal 5 atau 7 Desember 2010 silakan diusulkan mana yang lebih representatif untuk kita sepakati bersama....monggo dirembug salam Very Happy

Mohon maaf kepada rekan2 karena jadwal pertemuan pengurus PAPAJI Jateng - DIY kembali mundur, setelah berkoordinasi dengan pengurus inti ternyata mas Seno ( sekretaris PAPAJI Jateng - DIY ) berhalangan pada tanggal 7 Desember karena sedang menjemput kedua orang tuanya dari tanah suci setelah menjalankan ibadah haji...jadi untuk pertemuan diputuskan akan diadakan tanggal 12 Desember 2010 sekaligus membahas persiapan team PAPAJI Jateng yang akan hadir di pertemuan PAPAJI Subang...mohon maklum dan terima kasih atas perhatiannya....salam kompak selalu Smile Very Happy

NB : karena pertemuan pengurus adalah acara inti maka kehadiran lengkap formasi kepengurusan sangat diprioritaskan sedangkan abar bareng hanya merupakan acara hiburan....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Pertemuan Reguler....

Post  Hendro on Wed 29 Dec 2010, 17:04

Salam PAPAJI......

Menyambut tahun Baru 2011 PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 pengurus, member dan simpatisan untuk berkumpul pada :

Tanggal : 16 Januari 2011

jam : 11.00 Wib sampai selesai

Tempat : Sekretariat PAPAJI JAteng - DIY Jl. Jomblang Barat 2 no.580 Semarang

Acara : Pertemuan rutin membahas rencana kegiatan :
1. Kunjungan kerja dan anjangsana ke kandang pak Herman - Marunda
2. Wisata keluarga PAPAJI
3. Kompetisi Super Liga Ayam
4. Pertemuan reguler 3 bulanan PAPAJI Jateng - DIY mendatang

Hiburan : Abar dan latihan bareng

Demikian atas perhatian dan kehadirannya diucapkan banyak terima kasih.....

Salam Kompak Selalu
[b]
Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  rere_pitkeeper on Wed 29 Dec 2010, 20:08

wisata isinya apa aja neh

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Hendro on Thu 30 Dec 2010, 06:16

rere_pitkeeper wrote:wisata isinya apa aja neh

Wisata keluarga PAPAJI maksudnya adalah kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga, sehingga tidak terkesan PAPAJI kegiatannya hanya terkait dengan ayam saja tetapi juga ada unsur keakraban yang melibatkan keluarga ( anak dan istri )...rencananya akan dilaksanakan kegiatan mancing bersama atau out bond......salam Cool Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  jaghana on Thu 30 Dec 2010, 08:44

Hendro wrote:
rere_pitkeeper wrote:wisata isinya apa aja neh

Wisata keluarga PAPAJI maksudnya adalah kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga, sehingga tidak terkesan PAPAJI kegiatannya hanya terkait dengan ayam saja tetapi juga ada unsur keakraban yang melibatkan keluarga ( anak dan istri )...rencananya akan dilaksanakan kegiatan mancing bersama atau out bond......salam Cool Very Happy

asyiikk...traveling,mancing,hiking,mountaineering,sampai nungging.... Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  gugi on Thu 30 Dec 2010, 16:23

jaghana wrote:
Hendro wrote:
rere_pitkeeper wrote:wisata isinya apa aja neh

Wisata keluarga PAPAJI maksudnya adalah kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga, sehingga tidak terkesan PAPAJI kegiatannya hanya terkait dengan ayam saja tetapi juga ada unsur keakraban yang melibatkan keluarga ( anak dan istri )...rencananya akan dilaksanakan kegiatan mancing bersama atau out bond......salam Cool Very Happy

asyiikk...traveling,mancing,hiking,mountaineering,sampai nungging.... Razz Razz Razz
pirat

lho kang jagh kan blm bisa klo utk acara nungging,,!kan blm 40hr y.. hihihihix Razz Razz

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  rere_pitkeeper on Thu 30 Dec 2010, 19:56

waduh maaf gak bisa ikutan. kirain abar atau adu ayam tanpa taruhan. moga sukkses

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Arifin on Wed 05 Jan 2011, 20:20

Bang rere, kelihatannya tgl 16 acaranya tdk wisata deh....tapi abar bareng...sambil ngobrol wisata. Maaf kalau salah...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Hendro on Wed 05 Jan 2011, 20:34

Arifin wrote:Bang rere, kelihatannya tgl 16 acaranya tdk wisata deh....tapi abar bareng...sambil ngobrol wisata. Maaf kalau salah...

he...he...he.... Laughing Laughing Laughing benar mas Arifin acara tanggal 16 januari adalah pertemuan rutin membahas rencana kegiatan PAPAJI mendatang dengan hiburan abar bareng.....kali aja mas Dedi kurang jeli membaca undangannya....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Huntz Aje on Mon 31 Jan 2011, 19:22

Hendro wrote:
Arifin wrote:Bang rere, kelihatannya tgl 16 acaranya tdk wisata deh....tapi abar bareng...sambil ngobrol wisata. Maaf kalau salah...

he...he...he.... Laughing Laughing Laughing benar mas Arifin acara tanggal 16 januari adalah pertemuan rutin membahas rencana kegiatan PAPAJI mendatang dengan hiburan abar bareng.....kali aja mas Dedi kurang jeli membaca undangannya....salam Very Happy

wah seru nih pertemuannya, sayang telat nih gabungnya di papaji,.... semoga pertemuan papaji Februari 2011 bisa ngikut n liat abar ayam2 keren, dan tentunya yahud punya maennya, salam papajiers solo,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Hendro on Mon 28 Feb 2011, 05:46

Salam PAPAJI.....

Untuk menjaga soliditas dan keakraban antar member bersama keluarga maka PAPAJI Jateng mengadakan wisata bersama keluarga.....
Mengharapkan kehadiran dan partisipasi dari rekan2 dalam acara Pertemuan dan Wisata keluarga PAPAJI Jateng pada :

Tanggal : 27 Maret 2011 mulai jam 10.00 - selesai
Tempat : Pemancingan dan Kolam renang NUSANTARA Cangkiran - Mijen Semarang
Acara : Pertemuan, makan siang dan wisata bersama keluarga PAPAJI Jateng

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih

Salam Kompak Selalu...... Very Happy


NB : Acara bersifat gratis karena dianggarkan dari kas PAPAJI Jateng sedangkan untuk berenang dan memancing tiap keluarga menanggung biaya masing2.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  jaghana on Mon 28 Feb 2011, 08:25

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Untuk menjaga soliditas dan keakraban antar member bersama keluarga maka PAPAJI Jateng mengadakan wisata bersama keluarga.....
Mengharapkan kehadiran dan partisipasi dari rekan2 dalam acara Pertemuan dan Wisata keluarga PAPAJI Jateng pada :

Tanggal : 27 Maret 2011 mulai jam 10.00 - selesai
Tempat : Pemancingan dan Kolam renang NUSANTARA Cangkiran - Mijen Semarang
Acara : Pertemuan, makan siang dan wisata bersama keluarga PAPAJI Jateng

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih

Salam Kompak Selalu...... Very Happy


NB : Acara bersifat gratis karena dianggarkan dari kas PAPAJI Jateng sedangkan untuk berenang dan memancing tiap keluarga menanggung biaya masing2.....
bikin thread baru dong mas...biar klihatan... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  ari delta on Mon 28 Feb 2011, 10:28

Wasyikk... Papaji Jateng plesiran lagee... Kagak mau kalah sama Gayus.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Hendro on Wed 02 Mar 2011, 06:09

jaghana wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....

Untuk menjaga soliditas dan keakraban antar member bersama keluarga maka PAPAJI Jateng mengadakan wisata bersama keluarga.....
Mengharapkan kehadiran dan partisipasi dari rekan2 dalam acara Pertemuan dan Wisata keluarga PAPAJI Jateng pada :

Tanggal : 27 Maret 2011 mulai jam 10.00 - selesai
Tempat : Pemancingan dan Kolam renang NUSANTARA Cangkiran - Mijen Semarang
Acara : Pertemuan, makan siang dan wisata bersama keluarga PAPAJI Jateng

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih

Salam Kompak Selalu...... Very Happy


NB : Acara bersifat gratis karena dianggarkan dari kas PAPAJI Jateng sedangkan untuk berenang dan memancing tiap keluarga menanggung biaya masing2.....
bikin thread baru dong mas...biar klihatan... pirat

Oke mas Eko nanti saya bikin thread baru dan kebetulan tanggal 27 Maret 2011 saya dapat tugas dari tetangga yang mau nikahkan anaknya jadi penerima tamu...maka acara wisata keluarga PAPAJI diundur menjadi tanggal 3 April 2011 saja....mohon maaf dan salam..... Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re.Agenda PAPAJI Jateng DIY

Post  Pak pur on Wed 02 Mar 2011, 08:29

moga sukses acaranya dan berjalan sesuai dengan yg diharapkan.salam Smile bounce

Pak pur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 12.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agenda PAPAJI Jateng - DIY .....

Post  Sponsored content Today at 12:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik