Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  pufa on Sun 24 Oct 2010, 13:36

Alhamdulillah hari ini nambah 1 koleksi baru..udah bosan banget plihara pacek,mana anakannya blum gede,g ada ayam yg bisa d gunain utk d tarung2in ama ayam orang,hehe...

akhirnya d tempat kawan ane ada 2 ekor ayam yg sdang d siapkan utk main besar:

1. bruce lee
2. olga

itu nama kalangannya..

si olga ini ayam menang 4x d kalangan T 6000an ,1x seri sbelum Ramadhan kemarin,kepala koyak d kira org mati tpi ayamnya g lari2 dr arena hingga ujung seri...

si olga ini teknik ngalungnya Subhanallah...dan satu lgi pukulan berat dan type ayam jalu tikam,....tampangnya menipu...

nah wktu org ne hari ne lgi pda pergi k gelaanggang ane bilang dech ama kawan yg punya kede ambil ke saya saja ayamnya,d jawab. g bisa lg d siapin utk turun k arena lgi,protes ntar orang ne,krna klo ayam udah ma kamu kan g turun arena lgi...

sudahlah bang ambil nech uang,kan banyak ayam lain yg bsa d turunin, ntar anakannya abang ambil suka hati dri saya,ntar.....

bawa pulang trus bro..

ayamnya lgi mabung,rencana siap mabung mau d turunkan lgi,tpi kayaknya g jadi dech Smile
ntar ya ane upload videonya tarung ama ayam kualitas juga bukan untulan....



pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  danks on Sun 24 Oct 2010, 14:34

pufa wrote:Alhamdulillah hari ini nambah 1 koleksi baru..udah bosan banget plihara pacek,mana anakannya blum gede,g ada ayam yg bisa d gunain utk d tarung2in ama ayam orang,hehe...

akhirnya d tempat kawan ane ada 2 ekor ayam yg sdang d siapkan utk main besar:

1. bruce lee
2. olga

itu nama kalangannya..

si olga ini ayam menang 4x d kalangan T 6000an ,1x seri sbelum Ramadhan kemarin,kepala koyak d kira org mati tpi ayamnya g lari2 dr arena hingga ujung seri...

si olga ini teknik ngalungnya Subhanallah...dan satu lgi pukulan berat dan type ayam jalu tikam,....tampangnya menipu...

nah wktu org ne hari ne lgi pda pergi k gelaanggang ane bilang dech ama kawan yg punya kede ambil ke saya saja ayamnya,d jawab. g bisa lg d siapin utk turun k arena lgi,protes ntar orang ne,krna klo ayam udah ma kamu kan g turun arena lgi...

sudahlah bang ambil nech uang,kan banyak ayam lain yg bsa d turunin, ntar anakannya abang ambil suka hati dri saya,ntar.....

bawa pulang trus bro..

ayamnya lgi mabung,rencana siap mabung mau d turunkan lgi,tpi kayaknya g jadi dech Smile
ntar ya ane upload videonya tarung ama ayam kualitas juga bukan untulan....



Mantabs bang, ga susah klo jadi bang pufa asal sneng pasti kesampaian,he....
Ditunggu z bang vidio n photonya, klo nunggu anakannya ntar kelamaan Laughing Laughing Laughing

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  D@ffa on Sun 24 Oct 2010, 17:48

Wah curang jg nih bg putra...olga itu buat di maenkan habis lebaran kok malah di bawa..bg dan lemas dengar olga di bawa...klu bruce lee sdh saya stempel utk ke takengon tapi mau di mainkan dulu hbs lebaran...kembalikan olga..kembalikan olga..hik..hik..hik

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  pufa on Sun 24 Oct 2010, 21:21

si Olga d selamatin tuch bg,soalnya g da jaminan klo ntar tarung lgi dia g cacat..apalagi klo jumpa pemain yg cuma mau beli mata ayam kayak mas dodit hehehe..g seru lgi ntar pliharanya...ntar mau saya kawinin klo udah ada anakannya kita tukaran ama anakan bruce lee oke bg..si Bruce lee masih lama mainnya udah ada yg nitip T 3000 tdi mau nimbrung juga ,ckckck..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  D@ffa on Mon 25 Oct 2010, 16:15

Oke bg...nanti kalau anakan birma sdh besar saya kirim ke banda krn lokasi kandang masih di takengon...saat bruce lee turun nanti saya jg gak bisa ikut krn sdh di hutan sampai januari..tolong di monitor klu bg putra ada waktu.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Koleksi baru,koleksi baru hehehe....

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik