pasca merapi batuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pasca merapi batuk

Post  JERRYJELEK on Tue 26 Oct 2010, 23:05

rekan rekan semua ada sedikit uneg2x ni, sehubungan merapi lagi batuk2x dan debu vulkanik nya menyebar kemana2x...
apakah debu ini berbahaya bgi ayam....
gimana cara merawat ayam pasca ujan debu vulkanik( klo manusia pd pke masker ) klo ayam gimana...


Smile Smile Smile

salam

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Hendro on Wed 27 Oct 2010, 06:34

JERRYJELEK wrote:rekan rekan semua ada sedikit uneg2x ni, sehubungan merapi lagi batuk2x dan debu vulkanik nya menyebar kemana2x...
apakah debu ini berbahaya bgi ayam....
gimana cara merawat ayam pasca ujan debu vulkanik( klo manusia pd pke masker ) klo ayam gimana...


Smile Smile Smile

salam

Merapi bahkan sudah meletus debunya akan menyuburkan tanah dikemudian hari kalo untuk ayam bisa dikerodong sehingga tidak menghirup debu vulkanik selama beberapa hari....tetapi hikmah dari kasus Merapi adalah ayam dari daerah tersebut akan murah sehingga waktu yang tepat/saatnya berburu ayam dari daerah tersebut yang juga dikenal sebagai sentra ayam berkualitas.....tetapi juga ikut berbela sungkawa atas korban yang meninggal dan luka akibat bencana tersebut....

Salam Shocked Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  pak_tri on Wed 27 Oct 2010, 07:20

ikut berduka cita atas terjadinya musibah di Indonesia .....
khususnya gempa disumatra barat dan meletusnya gunung Merapi di jateng....
semoga kluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.....Amin......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  jaghana on Wed 27 Oct 2010, 09:18

turut berduka cita kepada para korban merapi. semoga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, yg dipengungsian diberikan prhatian, dan yg dikandang bisa diselamatkan. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Nardy on Wed 27 Oct 2010, 10:03

Turut berduka cita atas musibah meletusnya merapi...
semoga semua keluarga yg ditinggamlkan di beri kekuatan....
dlm menghadapi cobaan .... amiiin Sad Sad Sad

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  janto_pekalongan on Wed 27 Oct 2010, 17:54

Turut berduka cita juga Neutral

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Rendro on Wed 27 Oct 2010, 17:57

Jadi kepikiran anak-istri di rumah, pelatihan tidak bisa ditinggalkan. Jum'at harus pulang meskipun senin harus masuk lagi.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  JERRYJELEK on Thu 28 Oct 2010, 00:12

Hendro wrote:
JERRYJELEK wrote:rekan rekan semua ada sedikit uneg2x ni, sehubungan merapi lagi batuk2x dan debu vulkanik nya menyebar kemana2x...
apakah debu ini berbahaya bgi ayam....
gimana cara merawat ayam pasca ujan debu vulkanik( klo manusia pd pke masker ) klo ayam gimana...


Smile Smile Smile

salam

Merapi bahkan sudah meletus debunya akan menyuburkan tanah dikemudian hari kalo untuk ayam bisa dikerodong sehingga tidak menghirup debu vulkanik selama beberapa hari....tetapi hikmah dari kasus Merapi adalah ayam dari daerah tersebut akan murah sehingga waktu yang tepat/saatnya berburu ayam dari daerah tersebut yang juga dikenal sebagai sentra ayam berkualitas.....tetapi juga ikut berbela sungkawa atas korban yang meninggal dan luka akibat bencana tersebut....

Salam Shocked Cool Smile

Laughing Laughing Laughing
om hendro bisa aja, masa pd waktu sekarang ini berburu ayam.....

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  JERRYJELEK on Thu 28 Oct 2010, 00:16

Rendro wrote:Jadi kepikiran anak-istri di rumah, pelatihan tidak bisa ditinggalkan. Jum'at harus pulang meskipun senin harus masuk lagi.

untuk wilayah berbah aman om....
saya yg di jakal km 8 tidak apa2x cm kena abu vulkanik dikit....
Cool Cool Cool

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Rendro on Thu 28 Oct 2010, 04:32

JERRYJELEK wrote:
Rendro wrote:Jadi kepikiran anak-istri di rumah, pelatihan tidak bisa ditinggalkan. Jum'at harus pulang meskipun senin harus masuk lagi.

untuk wilayah berbah aman om....
saya yg di jakal km 8 tidak apa2x cm kena abu vulkanik dikit....
Cool Cool Cool
Ma kasih infonya mas jerry, jadi lega....

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  jaghana on Thu 28 Oct 2010, 09:42

Rendro wrote:Jadi kepikiran anak-istri di rumah, pelatihan tidak bisa ditinggalkan. Jum'at harus pulang meskipun senin harus masuk lagi.

mas rendro udah di jakarta?? jadi kost dimana? kok gak bilang2....??!! Evil or Very Mad
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Rendro on Thu 28 Oct 2010, 18:22

jaghana wrote:
Rendro wrote:Jadi kepikiran anak-istri di rumah, pelatihan tidak bisa ditinggalkan. Jum'at harus pulang meskipun senin harus masuk lagi.

mas rendro udah di jakarta?? jadi kost dimana? kok gak bilang2....??!! Evil or Very Mad
pirat
Gak jadi kos mas eko, gak boleh ama adik karena suaminya sering tugas luar kota. Sekarang jadi satpam di rumah adik di karawaci. Kalau ada waktuluang saya mampir ke rumah mas eko kebetulan saya pelatihannya di UI Salemba.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Administrator on Thu 28 Oct 2010, 20:15

Rendro wrote:Gak jadi kos mas eko, gak boleh ama adik karena suaminya sering tugas luar kota. Sekarang jadi satpam di rumah adik di karawaci. Kalau ada waktuluang saya mampir ke rumah mas eko kebetulan saya pelatihannya di UI Salemba.

Karawaci - Salemba
Lumayan jauh tuh mas... Kalau lewat tol, pasti lewat daerah rumah sy (kebon jeruk).

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Rendro on Fri 29 Oct 2010, 04:38

Administrator wrote:
Rendro wrote:Gak jadi kos mas eko, gak boleh ama adik karena suaminya sering tugas luar kota. Sekarang jadi satpam di rumah adik di karawaci. Kalau ada waktuluang saya mampir ke rumah mas eko kebetulan saya pelatihannya di UI Salemba.

Karawaci - Salemba
Lumayan jauh tuh mas... Kalau lewat tol, pasti lewat daerah rumah sy (kebon jeruk).

Smile
Saya naiknismas, pasti lewat kebon jeruk. Kalau ada waktu mampir juga...

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  jaghana on Fri 29 Oct 2010, 08:13

Rendro wrote:
Administrator wrote:
Rendro wrote:Gak jadi kos mas eko, gak boleh ama adik karena suaminya sering tugas luar kota. Sekarang jadi satpam di rumah adik di karawaci. Kalau ada waktuluang saya mampir ke rumah mas eko kebetulan saya pelatihannya di UI Salemba.

Karawaci - Salemba
Lumayan jauh tuh mas... Kalau lewat tol, pasti lewat daerah rumah sy (kebon jeruk).

Smile
Saya naiknismas, pasti lewat kebon jeruk. Kalau ada waktu mampir juga...

ayooo...kita main bola lagi yooo..... Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  JERRYJELEK on Fri 29 Oct 2010, 10:36

jaghana wrote:
Rendro wrote:
Administrator wrote:
Rendro wrote:Gak jadi kos mas eko, gak boleh ama adik karena suaminya sering tugas luar kota. Sekarang jadi satpam di rumah adik di karawaci. Kalau ada waktuluang saya mampir ke rumah mas eko kebetulan saya pelatihannya di UI Salemba.

Karawaci - Salemba
Lumayan jauh tuh mas... Kalau lewat tol, pasti lewat daerah rumah sy (kebon jeruk).

Smile
Saya naiknismas, pasti lewat kebon jeruk. Kalau ada waktu mampir juga...

ayooo...kita main bola lagi yooo..... Razz
pirat

ga cma ayam yg bth olah raga yg punya jg harus olah raga...
Laughing Laughing Laughing

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pasca merapi batuk

Post  Sponsored content Today at 08:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik