Tanya seputar saigon gundul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanya seputar saigon gundul

Post  Violator on Wed 27 Oct 2010, 17:48

Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  janto_pekalongan on Wed 27 Oct 2010, 18:08

Violator wrote:Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh
Itu yg ada di afatar njenengan saya kira mewakili tekhnik yg di postingkan,pukul(pukul keras),main atas kontrol,dan dominan pukul timpuk yg efekitif untuk menyarangkan jalu pada targetnya Smile
tp itu hanya perkiraan sy sj yg banyak ngwurnya dr pd benernya,sbab masi lancur,jd minim pengalaman,dan hanya mengira sebisanya Smile

Monggo para senior di ramaikan Smile

Salam Smile

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  pak_tri on Wed 27 Oct 2010, 18:44

Violator wrote:Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh

lho mas violator...kan udah punya ayam saigon to....
coba mas kakinya dipasang jalu panjang , trus di untuli.....
nanti hasil nya di postingkan......ha ha ha....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Violator on Wed 27 Oct 2010, 21:39

tp aym sya ini msh mda bru umr 5,5bln mas.tp smpet tak gbrak sma aym yg lbh tua 1/2 bln.hsilnya mmang bnar dngan yg d ktakan mas janto.tp yg bkin sy pnasaran jalunya ini mas.ni udh mlai tmbuh sdikit,dan posisinya dkat dgn jempolnya.ktanya kan posisi jalu bla dkat dgn jmpol biasanya aym jalu,tp krang tau jg ni mas,gmn bsarnya nnti.mkanya sy pnasaran apkah ada aym saigon dgn jalu jhat.
@pak tri:njenengan saged mawon pak he..he..nek d pasangi jalu brarti dadi aym bali dong pak he..he..

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Hendro on Wed 27 Oct 2010, 21:47

Violator wrote:tp aym sya ini msh mda bru umr 5,5bln mas.tp smpet tak gbrak sma aym yg lbh tua 1/2 bln.hsilnya mmang bnar dngan yg d ktakan mas janto.tp yg bkin sy pnasaran jalunya ini mas.ni udh mlai tmbuh sdikit,dan posisinya dkat dgn jempolnya.ktanya kan posisi jalu bla dkat dgn jmpol biasanya aym jalu,tp krang tau jg ni mas,gmn bsarnya nnti.mkanya sy pnasaran apkah ada aym saigon dgn jalu jhat.
@pak tri:njenengan saged mawon pak he..he..nek d pasangi jalu brarti dadi aym bali dong pak he..he..

Pasangan jalunya cukup bagus mas Dika jadi tidak usah khawatir nantinya bagaimana, yang pasti kalo pukulan akurat dengan atau tanpa jalu akan berefek fatal bagi lawannya dan untuk mengujinya bisa dilihat apakan luka dikepala lawan sampai pecah kulitnya terkena jalu tumpul dan apakah didaerah jalu terliat basah oleh darah ? jika demikian maka kedepan ayam akan jalon....

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Violator on Wed 27 Oct 2010, 23:24

Hendro wrote:
Violator wrote:tp aym sya ini msh mda bru umr 5,5bln mas.tp smpet tak gbrak sma aym yg lbh tua 1/2 bln.hsilnya mmang bnar dngan yg d ktakan mas janto.tp yg bkin sy pnasaran jalunya ini mas.ni udh mlai tmbuh sdikit,dan posisinya dkat dgn jempolnya.ktanya kan posisi jalu bla dkat dgn jmpol biasanya aym jalu,tp krang tau jg ni mas,gmn bsarnya nnti.mkanya sy pnasaran apkah ada aym saigon dgn jalu jhat.
@pak tri:njenengan saged mawon pak he..he..nek d pasangi jalu brarti dadi aym bali dong pak he..he..

Pasangan jalunya cukup bagus mas Dika jadi tidak usah khawatir nantinya bagaimana, yang pasti kalo pukulan akurat dengan atau tanpa jalu akan berefek fatal bagi lawannya dan untuk mengujinya bisa dilihat apakan luka dikepala lawan sampai pecah kulitnya terkena jalu tumpul dan apakah didaerah jalu terliat basah oleh darah ? jika demikian maka kedepan ayam akan jalon....

Salam Very Happy
wah gtu y mas.mksh bnyak mas ats sharingnya.nnti 2/3 bln lg akn sy cba gbrak lg,mksh bnyak mas hendro.

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  thole on Sat 30 Oct 2010, 18:51

Laughing wah... marai pingin ae...hehehe... Laughing Laughing

thole
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 14.02.10
Lokasi : solo indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Violator on Sat 30 Oct 2010, 19:52

thole wrote: Laughing wah... marai pingin ae...hehehe... Laughing Laughing
ha....ha....ha..... Laughing Laughing Laughing

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  puput indrajaya on Sun 31 Oct 2010, 07:38

Violator wrote:
thole wrote: Laughing wah... marai pingin ae...hehehe... Laughing Laughing
ha....ha....ha..... Laughing Laughing Laughing


ak ya pengen..
trio kwek2 ni..
hwehe.. afro

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Dimas on Mon 15 Nov 2010, 19:37

mas pnya fto ayam saigon umur 1,5 bln gak?
klo pnya saya liat donk soalnya saya tertarik ma ayam saigon tp ga tau anakanya tu modelnya kayak apa

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  irfan_dui on Mon 15 Nov 2010, 21:31

Dimas wrote:mas pnya fto ayam saigon umur 1,5 bln gak?
klo pnya saya liat donk soalnya saya tertarik ma ayam saigon tp ga tau anakanya tu modelnya kayak apa

tertarik foto ayam apa tertarik ayamnya mas...????

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Pasangan Jalu Saigon Gundul

Post  Aptanto WSS on Tue 16 Nov 2010, 05:31

Violator wrote:Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh

Wah ayam Pak Dika adalah warna favorit saya kalau mau tukar ama anakan gundul saya juga mau pak dika , oh ya pak dika saigon saya merupakan hasil silang saigon dengan birma untuk hasilnya jalu ya lumayan kejam rata - rata pasangan jalunya mepet dengan jari kelingking. Tekniknya juga jarang yang kontrol kebanyakan tekniknya nakal tapi fleksibel artinya teknik bisa menyesuaikan kalau ketemu musuh dengan teknik yang berbeda.


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Dimas on Fri 19 Nov 2010, 20:10

pengen pnya ayam saigon tp ga pnya uang bwt belinya
mw beli yg ankan tp ga tau cara mbedainya ma ayam bangkok
hah poseng aq

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Violator on Fri 19 Nov 2010, 20:35

Dimas wrote:pengen pnya ayam saigon tp ga pnya uang bwt belinya
mw beli yg ankan tp ga tau cara mbedainya ma ayam bangkok
hah poseng aq
ga ush pusing mas,tnya ja ma mas aptanto.dia pakarnya saigon jg lho mas,,,bkanya sy ga mau brbagi tp sy ga pnya saigon yg kcil mas.@ms aptanto:kalo ma yg d foto kakinya itu mau mas,he..he..canda mas

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Dimas on Sat 27 Nov 2010, 20:57

mas ayam saigon gundul tu kyk ap se ciri"nya
cz kmrn saya uda dpt ayam gundul modelnya mirip bgt kyk ayam saigon tp aku ga yakin klo tu ayam saigon cz aq beli ayam itu harganya cm 20rb

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  ronggo on Mon 20 Dec 2010, 09:26

kalo saya beli anakan baru berumur 2bln 50rb satu ekor
lumayan mahal kang Very Happy

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  opik_98 on Mon 20 Dec 2010, 09:41

APTANTO wrote:
Violator wrote:Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh

Wah ayam Pak Dika adalah warna favorit saya kalau mau tukar ama anakan gundul saya juga mau pak dika , oh ya pak dika saigon saya merupakan hasil silang saigon dengan birma untuk hasilnya jalu ya lumayan kejam rata - rata pasangan jalunya mepet dengan jari kelingking. Tekniknya juga jarang yang kontrol kebanyakan tekniknya nakal tapi fleksibel artinya teknik bisa menyesuaikan kalau ketemu musuh dengan teknik yang berbeda.

wuih ayamnya bagus mas....dah ada anaknya blm???

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Aptanto WSS on Tue 21 Dec 2010, 14:46

Nih salah satu anaknya baru diabar umur 6 bulan masih lemas sempoyongan soalnya baru turun box makannya masih voer :



Walau masih lemas tapi jalu nya sadis juga



Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  IJAL GATSMYR on Mon 25 Jul 2011, 16:26

opik_98 wrote:
APTANTO wrote:
Violator wrote:Salam untk smua rkan2 snior papaji.sy mau nanya seputar ayam saigon nich mas.ayam saigon kan trkenal aym tipe pukul.dan aym tehnik kontrol.sy penasaran ni mas,kra2 mungkin/ada ga y?ayam saigon dengan pukul jalu.yg jalunya jahat.mhon sheringnya kpd sluruh snior papaji.trm ksh

Wah ayam Pak Dika adalah warna favorit saya kalau mau tukar ama anakan gundul saya juga mau pak dika , oh ya pak dika saigon saya merupakan hasil silang saigon dengan birma untuk hasilnya jalu ya lumayan kejam rata - rata pasangan jalunya mepet dengan jari kelingking. Tekniknya juga jarang yang kontrol kebanyakan tekniknya nakal tapi fleksibel artinya teknik bisa menyesuaikan kalau ketemu musuh dengan teknik yang berbeda.

wuih ayamnya bagus mas....dah ada anaknya blm???


ia mas saya jg cari anakan ayam saigon gundul tp di palembang ni org yg jualnya sombong2 bener apa lg H.S*Ry*...kl ada yg jual tlng sms aku y 085788175064

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Mw tanya yg ternak saigon gundul daerah jakarta

Post  lodi_ok on Thu 04 Aug 2011, 18:15

Mw tanya mas,maklum masih newbie
Yg ternak saigon gundul daerah jakarta dmana ya?

lodi_ok
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  W15NUV4 on Sat 06 Aug 2011, 11:28

lodi_ok wrote:Mw tanya mas,maklum masih newbie
Yg ternak saigon gundul daerah jakarta dmana ya?

coba tanya ma bang goes babe, dia ternak saigon gundul!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya seputar saigon gundul

Post  Sponsored content Today at 21:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik