Baikmana pakan AD dengan 591

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Huntz Aje on Fri 25 Feb 2011, 21:15

Administrator wrote:
Huntz wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

Voer 591 dan 594 koq murah yaa...??
Lebih murah dari beras merah. Hampir semurah jagung giling.
Setau sy utk voer merk pokphan (yg pakai kode 591-594) harganya diatas beras merah.
Selain itu, menurut berita, 591 sudah tdk diproduksi.

Apa ini harga 591-594 dgn merk bukan pokphan alias produk pabrik lain...??


nah itu yg saya kurang tahu, produk dari pabrik mana kang Ary, saya beli dah di plastikin soalnya ngecer,.. mang ada ya 591 atai 594 selain produk charoend pokhpand?
scratch scratch scratch

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Huntz Aje on Fri 25 Feb 2011, 21:29

puput indrajaya wrote:
Administrator wrote:
Huntz wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

Voer 591 dan 594 koq murah yaa...??
Lebih murah dari beras merah. Hampir semurah jagung giling.
Setau sy utk voer merk pokphan (yg pakai kode 591-594) harganya diatas beras merah.
Selain itu, menurut berita, 591 sudah tdk diproduksi.

Apa ini harga 591-594 dgn merk bukan pokphan alias produk pabrik lain...??



iya di solo emang segitu pak harganya..
saya mengamini daftar yang di buat mas huntz..
Smile
91 ma 94 sak nya berwarna putih dg tulisan dan gambar warna hijau.
dan tulisannya charoon pokphan juga tuh.
kata penjual,pabriknya di surabaya/daerah jatim pokoknya..
gimana nek gini pak??
jagung AB di kartasura 4000.
langsung beli dari penggilingannya 3500.
buat BR ada yang 5500 merk comfeed..
sekalian laporan dari saya..

Very Happy

waduh kok harganya murah ya apa abal2 atau produk aspal ya?
jangan2 comfeed juga banyak yg di palsuin, bingung nih mau di kasi makan apa ayam2 kesayangan kita,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  abipanzer on Fri 25 Feb 2011, 21:46

Kalau 594 bentuknya gmn y Mas?Soalnya sy (lokasi Padang) pernah beli di 2 tempat yg berbeda dan bentuk voernya jg berbeda. Satunya bulet dan satunya lg kecil agak petak. Apakah ini palsu,?Dua2ya hrgnya sama 7500/kg.

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 21:58

abipanzer wrote:Kalau 594 bentuknya gmn y Mas?Soalnya sy (lokasi Padang) pernah beli di 2 tempat yg berbeda dan bentuk voernya jg berbeda. Satunya bulet dan satunya lg kecil agak petak. Apakah ini palsu,?Dua2ya hrgnya sama 7500/kg.

594 adlh pelet kasar dgn bentuk spt silinder dg diameter +/- 1.5-2mm panjang 5mm.
Baunya amis. Warna kecoklatan.
Kalau dicampur air jadi 'pera' alias buyar atau tdk begitu lengket.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  masbro on Fri 25 Feb 2011, 22:15

Kebetulan ditempat saya, ada Perusahaan Charoen Phokpand besar di sidoarjo sebelum masuk pertigaan bypass Krian..Harga Standart toko besar agen resmi PoultryShop sekitaran sidoarjo-mojokerto dari Phokpand 6000/kg,toko kecil pengecer 6500/kg seri 591 s/d 594..yang kemasan 1 kg bungkus plastik kuning tebal (tebal spt bungkus diterjen)tulisan biru berlogo Charoen Phokpand simbol jago..di PS langgangan saya sangat fresh poer-nya,warna kuning,,yang jelek/stock lama biasanya sudah agak memutih..So,ga da masalah tuh,dijamin asli dan masih produksi kok.. Very Happy Very Happy (kata toko besar agen resminya)..Salam

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Alvin on Tue 27 Mar 2012, 00:58

Sundul ah bounce bounce bounce

wah berarti 591 yg biasa saya pake slama ini bukan asli dong, hrganya 7500 ? padahal baunya amis juga scratch scratch ini foto bungkusnya


ada juga sih toko yg jual 591 tapi belinya karungan dan di jual dengan di bungkus sendiri per kilonya 7000 cuman beda butirannya dan baunya juga tdk amis

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  wonggo on Tue 27 Mar 2012, 01:24

Alvin wrote:Sundul ah bounce bounce bounce

wah berarti 591 yg biasa saya pake slama ini bukan asli dong, hrganya 7500 ? padahal baunya amis juga scratch scratch ini foto bungkusnya


ada juga sih toko yg jual 591 tapi belinya karungan dan di jual dengan di bungkus sendiri per kilonya 7000 cuman beda butirannya dan baunya juga tdk amis

ini aku juga pake .. 7000 malah .. palsu ?

wonggo
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 19.09.11
Lokasi : Banjarnegara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Modesto on Tue 27 Mar 2012, 09:15

Spoiler:
Alvin wrote:Sundul ah bounce bounce bounce

wah berarti 591 yg biasa saya pake slama ini bukan asli dong, hrganya 7500 ? padahal baunya amis juga scratch scratch ini foto bungkusnya


ada juga sih toko yg jual 591 tapi belinya karungan dan di jual dengan di bungkus sendiri per kilonya 7000 cuman beda butirannya dan baunya juga tdk amis
Kayaknya itu asli masbro, soal harga memang bervariasi di berbagai tempat
karena CP sendiri mematok range harga purnya antara 5500-7000 an

Dikampung saya stok 591 dan 594 melimpah ruah
mau beli kapan aja bisa


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  yoga smg on Tue 27 Mar 2012, 09:19

setau saya 591-594 di semarang hargany Rp 6500 - Rp 7000 per bungkus
klo beli 1 kardus bisa lebih murah harganya Rp...... Very Happy Very Happy

yoga smg
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 28.12.11
Lokasi : ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  anyen on Wed 13 Jun 2012, 14:11

kok pada murah ya 591 cp?saya di jakarta beli 1 bungkus nya rp 9000 beda jauh sekali harga nya?

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  utomo royo on Wed 13 Jun 2012, 14:34

Huntz Aje wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

obat2an n suplemen :
coryfit = 4500/strip isi 10kapsul
tetra-chlor = 1200/bungkus isi 10 kapsul
cacing exitor = 1000/bungkus isi 10 kapsul
super power = 2000/botol isi 10 kapsul
super top = 2200/botol isi 10 kapsul

semoga berguna bagi rekan2 papaji




di sidoarjo.
591-594= 5500
untuk kemasan /kg memang harga lebih mahal.karena agen plastiknya beli sendiri.per plastik Rp 300.harga 6500-7000.
AD1-AD2=5500
BR1=6000
JAGUNG GILING=4500
BERAS MERAH=9000
BEKATUL=HARGA NAIK TURUN 1500-2000

OBAT
SUPER TOP=4500
SUPER POWER=4500


utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  utomo royo on Wed 13 Jun 2012, 14:42

wonggo wrote:
Alvin wrote:Sundul ah bounce bounce bounce

wah berarti 591 yg biasa saya pake slama ini bukan asli dong, hrganya 7500 ? padahal baunya amis juga scratch scratch ini foto bungkusnya


ada juga sih toko yg jual 591 tapi belinya karungan dan di jual dengan di bungkus sendiri per kilonya 7000 cuman beda butirannya dan baunya juga tdk amis

ini aku juga pake .. 7000 malah .. palsu ?

lebih baik beli dalam karungan pak.soalnya kalo beli udak kemasan kita nggak tau di isi dengan voer apa.kartena plastik kemasan bisa di beli bebas.harga per plastik nya Rp 300.pernah tau di surabaya waktu agen sedang ngepak dalam kemasan /kg.di kemasanya 591.tapi saya lihat karung yang buat ngisi 592.kebetulan saya juga jualan pakan ternak.untuk voer ayam semua sdaya beli dalam karungan yang kemasanya 50 kg.dan ada label cp.jadi apa mungkin dalam kmasan 50 kg ada yang malsuin juga.karena sisa karung yang ada label cp di isi ulang lagi ma merek lain?

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Wong Im on Fri 15 Jun 2012, 13:59

Sekilas info dari Indramayu : 591 kemasan 1,1 kg ( setelah tak timbang ulang ) produk cp surabaya ( mestinya wil. pemasaran cp jakarta ) harga satuan 7.500,- Satu kardus isi 20 pak @ 6.900,-

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  beni_es on Sat 16 Jun 2012, 13:42

Administrator wrote:Sekedar info,
Minggu lalu sy ngobrol2 dgn personil pabrik Charoon Pokphan.
Menurut beliau, kode 59... , khusus Indonesia sudah tidak diproduksi lagi. Kecuali 594.
591 dan 592 adlh pakan anak ayam aduan. Pangsa pasar di Indonesia sangat kecil. Maka diputuskan tidak diproduksi lagi.

Lha... koq masih ada di pasaran...???
Masih menurut beliau, 591 & 592 yg ada di pasaran sekarang kemungkinan adlh produk pabrik selain charoon pokphan.

Kalau sy, pakai pokphan 512 campur dedak.

Smile

Tambah info dr denpasar...
Klo saya beli di ps besar/distributor meski agak jauh dari rumah tapi produk selalu fresh dan sangat memuaskan kualitasnya produk cp u/ayam aduan yg ada cuma 592 dan 594 harga produk cp lainya 511,512 dll sama al; karungan= 263 rb,kiloan= 6300...

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  mansah on Sat 16 Jun 2012, 22:48

anyen wrote:kok pada murah ya 591 cp?saya di jakarta beli 1 bungkus nya rp 9000 beda jauh sekali harga nya?

sama niiih bos anyen, saya juga sempet beli di Serang harga Rp.9000....

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  ibnu on Sun 17 Jun 2012, 22:41

sekedar INFO dari Makassar ....
di mks sendiri yg sering sy liat cm 591 & 594 klo harganya sekarang sekitar 11 ribu tergantung PS nya ada jg yg jual 10500, tuk gambar bungkusnya sama dgn yg diupload ke PAPAJI, dan denger" dr beberapa penjual skrng di mks dah ada pabrikan CP sendiri di daerah KIMA (Kawasan Industri Makassar) benar tdknya sy kurang tau tp klo gak salah yg buatan mks di plastiknya tertera pabrikan KIMA.....

ibnu
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  sugiarto on Mon 18 Jun 2012, 12:22

utomo royo wrote:
Huntz Aje wrote:update harga pakan Solo 15-02-2011

voer 591 = 5500/kg
voer 594 = 5500/kg
jagung giling/menir = 5300/kg
beras merah = 6700/kg
bekatul = 2000/kg
br = 5200/kg

obat2an n suplemen :
coryfit = 4500/strip isi 10kapsul
tetra-chlor = 1200/bungkus isi 10 kapsul
cacing exitor = 1000/bungkus isi 10 kapsul
super power = 2000/botol isi 10 kapsul
super top = 2200/botol isi 10 kapsul

semoga berguna bagi rekan2 papaji




di sidoarjo.
591-594= 5500
untuk kemasan /kg memang harga lebih mahal.karena agen plastiknya beli sendiri.per plastik Rp 300.harga 6500-7000.
AD1-AD2=5500
BR1=6000
JAGUNG GILING=4500
BERAS MERAH=9000
BEKATUL=HARGA NAIK TURUN 1500-2000

OBAT
SUPER TOP=4500
SUPER POWER=4500

pabrik pakan baik PT. Charoen Pokphan dan PT. japfa camfeet memang berada di sidoarjo.
PT. Pokpan di krian sidoarjo
PT. Japfa Campfeet juga di sidoarjo.dekat PT Maspion II sidoarjo.
jadi mungkin di jakarta dan sekitarnya harga relatif mahal mungkin karena faktor transportasi
apalagi luar jawa malah mahal lagi.
saya sih g tahu Voor yang karungan baik dari Comfeet ataupun dari pokphan itu palsu atau asli yang penting ayam2 saya manya lahap dan kalau sudah besar tulanganya cukup kokoh itu yang saya pakai. terus terang saja kalau saya ayam kecil2 pakai pokphan yang karungan. dan melebihi umur 4 bulan keatas saya pakai AD II dari japfa camfeet.
jadinya tulanganya mantap......
hehehe.......

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Tony Yaya Fahrany on Fri 12 Jul 2013, 19:06

Kalau di tempat saya Pakan Pabrikan jenis AD I, II dan 591, 594 harga Rp. 8500, sedangkan Beras merah Rp. 12.000,-

Tony Yaya Fahrany
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 504
Join date : 22.04.11
Lokasi : SUMBAR-NTT

http://farmtonyntt.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  anggakipot on Fri 12 Jul 2013, 19:55

DI JAMBI......
VOER 591/594 = 9000/KG...
JAGUNG GILING = 8000/KG
BERAS MERAH = 10000/KG...

SEKIAN TERIMAKASIH...

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  sky44 on Tue 16 Jul 2013, 14:27

di tmpat sy 594 RP;7500/kg

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  iwansbksparta on Fri 20 Dec 2013, 14:06

kalo sy tuk ayam dws pake jagung panenan para tetangga 3rb/kg hehehe

iwansbksparta
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 02.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Andi Babe on Fri 20 Dec 2013, 15:18

Di sumatera 594 rp 10.000/kgnya di dalam kemasan ada nomor serinya kertas hijau kecil beras merah 10,000/kg.ada juga karungan 50kg,produk CP baru masuk palembang pertengahan tahun 2013 sedikit info dari palembang

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  eduard-surya on Mon 23 Dec 2013, 22:25

di jln raya bogor ada agen poultry shop besar perbungkus 591/594 rp8500. dan di dalam bungkusannya juga ada nomor seri nya

eduard-surya
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 13.11.13
Age : 31
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  pelor on Tue 24 Dec 2013, 13:26

update harga pakan cikampek 24-12-2013

voer 591 = 9000/kg. 10000/kemasan 1kg
voer 594 = 9000/kg 10000/ kemasan 1kg
beras merah = 8500/kg
bekatul = 3000/kg
br = 7000/kg

obat2an n suplemen :
coryfit = 6000/strip isi 10kapsul
tetra-chlor = 1500/bungkus isi 10 kapsul
cacing exitor = 1500/bungkus isi 10 kapsul
super power = 2500/botol isi 10 kapsul
super top = 3500/botol isi 10 kapsul

semoga berguna bagi rekan2 papaji

ko cikampek pada mahal ya ???????

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  ryand klaten on Mon 30 Dec 2013, 14:15

irfan_dui wrote:klo menurut pengalaman saya lebih bagus pake AD mas, anak ayam kelihatan cepet gede, badannya lebih berisi. cm memang yang dari Charoon pokphan lebih komplit untuk umur per umurnya.
untuk harganya di daerah saya sama kok mas 5500 perkilonya.
monggo yang laen silahkan di tambah...
Mas irfan klatenya mana ? Kok murah bgt harga AD ?

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baikmana pakan AD dengan 591

Post  Sponsored content Today at 09:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik