Pukulan Pinggang ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pukulan Pinggang ??

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Sat 30 Oct 2010, 08:11

Saat ane ke Tambun ketemu senior yang sdah sepuh bget dia bilang jago yg bagus biasanya pukul pinggang coz dahulu kala (kyak dongeng) dia punya turunan ayam pukul pinggang sering menang di kalangan.. yang mau ditanyain pukul pinggang itu pukulan yang bagaimana & apa benar lawannya jadi keok ?.

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  Administrator on Sat 30 Oct 2010, 10:22

Pukul pinggang, mungkin maksudnya pukulan ke arah badan.
Bagi saya, kemanapun arah pukulan sama baiknya, asal terkena dgn telak.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  zin494 on Sat 30 Oct 2010, 10:32

Saya pernah liat ayam pukul pinggang, kalo ga salah video abarannya ada msh ada kok mas waktu ayam saya tyson lawan ayamnya teman. Memang setelah dipukul pinggang kuda2nya jadi goyah dan pukulan ga naik serta saat mendarat kaki lemah. Padahal ayam saya dari segi tulangan sangat baik dan badan bulat botol. Untungnya ayam saya tehniknya bagus sehingga sulit dipukul dan pulih lagi setelah bbrp menit dan ayam lawan yg diangkat hehe.

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  cepot on Sat 30 Oct 2010, 11:03

zin494 wrote:Saya pernah liat ayam pukul pinggang, kalo ga salah video abarannya ada msh ada kok mas waktu ayam saya tyson lawan ayamnya teman. Memang setelah dipukul pinggang kuda2nya jadi goyah dan pukulan ga naik serta saat mendarat kaki lemah. Padahal ayam saya dari segi tulangan sangat baik dan badan bulat botol. Untungnya ayam saya tehniknya bagus sehingga sulit dipukul dan pulih lagi setelah bbrp menit dan ayam lawan yg diangkat hehe.




mas mo tanya ayamny dipukul dari arah mana samping to depan???

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  zin494 on Sat 30 Oct 2010, 13:21

Dari samping mas, agak nyerong gt deh. Pegang kepala tp yg dipukul pinggang ayam saya, ayam sih kelihatan baik2 aja waktu dipukul tapi kelihatan lain setelah mau mukul lawan pukulan ga naik dan kaki lemah waktu mendarat

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  Modesto on Sat 30 Oct 2010, 18:34

Ayam pukul pinggang saya suka...apalagi kalo mukulnya tepat di pangkal paha
ditambah sama jalu...pasti bagus tuh.. Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  cepot on Sat 30 Oct 2010, 19:44

zin494 wrote:Dari samping mas, agak nyerong gt deh. Pegang kepala tp yg dipukul pinggang ayam saya, ayam sih kelihatan baik2 aja waktu dipukul tapi kelihatan lain setelah mau mukul lawan pukulan ga naik dan kaki lemah waktu mendarat

ooo saya pernah punya ayam sperti itu, dia klo ketemu ayam yang lincah gesit pasti yang pertama dia pukul pinggang lawannya klo dah kena pukulannya yg telak lawannya jd seperti kena epek slowmotion, bru deh dia gebugin musuhnya sampai habis

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  Marlone on Sat 30 Oct 2010, 22:29

paling enak tuh emang ayam pukul pinggang dan badan...musuh kaburnya gak ngasih tanda2 dan gak pake montong segala...

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  Jhon Gultom on Sun 31 Oct 2010, 08:21

Marlone wrote:paling enak tuh emang ayam pukul pinggang dan badan...musuh kaburnya gak ngasih tanda2 dan gak pake montong segala...

kagak pake lampu sen donk kalo nikung,...heheheheheh Very Happy lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  lorenzo on Tue 16 Nov 2010, 10:18

Kbetulan mas ada kejadian yang sama....ayam temen saya...padahal udah unggul...dan diatas angin...tapi pada babak ke 2 mau selesai...tiba-tiba ayam musuh mukul ke pinggang ayam temen saya...ayam temen saya aga kaget trus lari keluar arena...sungguh kejadian yang aneh...

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  surya27 on Tue 16 Nov 2010, 13:58

lorenzo wrote:Kbetulan mas ada kejadian yang sama....ayam temen saya...padahal udah unggul...dan diatas angin...tapi pada babak ke 2 mau selesai...tiba-tiba ayam musuh mukul ke pinggang ayam temen saya...ayam temen saya aga kaget trus lari keluar arena...sungguh kejadian yang aneh...


kena pukul berat dan syaraf rata2 ayam ga naik lagi dan kabur....saya punya satu yg pukul pinggang walau pecong sebelah tetap jawara diarena... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  cowo-LANCUR on Thu 18 Nov 2010, 18:53

pukul arah badan mas tapi basanya butuh waktu 2 air lebih untung menang.

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  hoky_btg on Fri 19 Nov 2010, 09:47

Hanya menambahkan...
Sebetulnya bukan hanya pinggang yg di pukul bapak2 , tapi juga di daerah punggung ayam yg di pukul ,dan di daerah sepanjang tulang punggung banyak saraf yg menuju ke seluruh bagian tubuh .
jadi begitu ke pukul berat daerah itu banyak ayam yg tdk kuat,Pukulan ini pasti di lakukan ayam dari samping.

hoky_btg
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 149
Join date : 26.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  surya27 on Fri 19 Nov 2010, 10:53

cowo-LANCUR wrote:pukul arah badan mas tapi basanya butuh waktu 2 air lebih untung menang.

ayam saya butuh waktu 1 air 8menit... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  surya27 on Fri 19 Nov 2010, 10:54

hoky_btg wrote:Hanya menambahkan...
Sebetulnya bukan hanya pinggang yg di pukul bapak2 , tapi juga di daerah punggung ayam yg di pukul ,dan di daerah sepanjang tulang punggung banyak saraf yg menuju ke seluruh bagian tubuh .
jadi begitu ke pukul berat daerah itu banyak ayam yg tdk kuat,Pukulan ini pasti di lakukan ayam dari samping.


setuju mas hoky..... Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pukulan Pinggang ??

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik