Tempat Arena /Kalangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tempat Arena /Kalangan

Post  den02 on Sat 30 Oct 2010, 16:58

Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..





den02
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  Hendro on Sat 30 Oct 2010, 18:18

den02 wrote:Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..
Smile


Kalangan atau arena saat ini tidak ada yang menetap dalam jangka waktu lama karena kondisi belum memungkinkan untuk itu, jadi kalo ditanya alamat jelasnya juga susah karena akan terus berganti....
Beberapa kota yang pernah mengadakan arena kelas atas/undangan antara lain Semarang (BK), Pati (Bakaran), Solo (Kandang babi), Klaten (Tegalweru), Wonosobo (Kepil), Surabaya (Wonorejo), Malang (Tretes), Lumajang (Klakah), Mojokerto, Bandung (Kesdam), Medan (Kisaran), Bogor (Rumpin) dll....tetapi semua arena diatas sebagian besar sudah bubar kalopun masih ada dengan sistem buka tutup menyesuaikan kondisi lapangan....saat ini yang paling sering dilakukan adalah sistem tantangan alias janjian antar teman yang sudah dikenal kemudian baru ditentukan tempat pertandingannya....mudah2an legalitas PAPAJI segera terbit sehingga kita bisa memfasilitasi turnamen secara terjadwal berkala dan kita bisa menyalurkan hobi dengan tenang aman dan terhormat.....

Salam Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  hlukybp on Sat 30 Oct 2010, 18:38

Asal jangan ditungganggi pejudi aja ... Bisa ga ya? Hahahaha...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  pak_tri on Sat 30 Oct 2010, 19:35

den02 wrote:Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..

jangan2 mas Den02 reserse...polda......hi hi hi...





pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  Violator on Sat 30 Oct 2010, 20:04

Hendro wrote:
den02 wrote:Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..
Smile


Kalangan atau arena saat ini tidak ada yang menetap dalam jangka waktu lama karena kondisi belum memungkinkan untuk itu, jadi kalo ditanya alamat jelasnya juga susah karena akan terus berganti....
Beberapa kota yang pernah mengadakan arena kelas atas/undangan antara lain Semarang (BK), Pati (Bakaran), Solo (Kandang babi), Klaten (Tegalweru), Wonosobo (Kepil), Surabaya (Wonorejo), Malang (Tretes), Lumajang (Klakah), Mojokerto, Bandung (Kesdam), Medan (Kisaran), Bogor (Rumpin) dll....tetapi semua arena diatas sebagian besar sudah bubar kalopun masih ada dengan sistem buka tutup menyesuaikan kondisi lapangan....saat ini yang paling sering dilakukan adalah sistem tantangan alias janjian antar teman yang sudah dikenal kemudian baru ditentukan tempat pertandingannya....mudah2an legalitas PAPAJI segera terbit sehingga kita bisa memfasilitasi turnamen secara terjadwal berkala dan kita bisa menyalurkan hobi dengan tenang aman dan terhormat.....

Salam Wink
amin...amin...smoga tercapai mas hendro......jaya selalu untuk papaji....

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  hlukybp on Sat 30 Oct 2010, 22:01

Takuuuuutt...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  den02 on Sat 30 Oct 2010, 22:01

Hendro wrote:
den02 wrote:Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..
Smile


Kalangan atau arena saat ini tidak ada yang menetap dalam jangka waktu lama karena kondisi belum memungkinkan untuk itu, jadi kalo ditanya alamat jelasnya juga susah karena akan terus berganti....
Beberapa kota yang pernah mengadakan arena kelas atas/undangan antara lain Semarang (BK), Pati (Bakaran), Solo (Kandang babi), Klaten (Tegalweru), Wonosobo (Kepil), Surabaya (Wonorejo), Malang (Tretes), Lumajang (Klakah), Mojokerto, Bandung (Kesdam), Medan (Kisaran), Bogor (Rumpin) dll....tetapi semua arena diatas sebagian besar sudah bubar kalopun masih ada dengan sistem buka tutup menyesuaikan kondisi lapangan....saat ini yang paling sering dilakukan adalah sistem tantangan alias janjian antar teman yang sudah dikenal kemudian baru ditentukan tempat pertandingannya....mudah2an legalitas PAPAJI segera terbit sehingga kita bisa memfasilitasi turnamen secara terjadwal berkala dan kita bisa menyalurkan hobi dengan tenang aman dan terhormat.....

Salam Wink


ohh..gituu.. Terima kasih pak penjelasannya. Very Happy

den02
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  den02 on Sat 30 Oct 2010, 22:02

pak_tri wrote:
den02 wrote:Newbie mau nanya nie Very Happy :


Sebelumnya kan udah ada topik tentang aturan di kalangan.
Tolong di share donk lokasi/tempat Arena atau kalangan ayam aduan di daerah masing2 beserta alamatnya..

Rolling Eyes

Kalo pertanyaan udah ada tolong dikasih link nya..

jangan2 mas Den02 reserse...polda......hi hi hi...






Laughing Laughing haahha.. bisa aja ni pak tri

den02
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  hlukybp on Sat 30 Oct 2010, 22:09

Kalangan yg namanya disebut diatas harus hati". Paling tidak libur aja dulu. Ganti kalangan lain deh

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  cak nur on Tue 02 Nov 2010, 12:30

hlukybp wrote:Kalangan yg namanya disebut diatas harus hati". Paling tidak libur aja dulu. Ganti kalangan lain deh

sebaiknya pertanyaan semacam ini jangan di forum.. karena forum ini bebas,.. mulai petani,. petaruh.. polisi juga bisa baca,..he.he.he..

so.. untuk amannya saja,.. dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan... supaya tanya per telpon saja... atau lewat japri saja ya... (PM)... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  pak_tri on Thu 04 Nov 2010, 07:02

hlukybp wrote:Kalangan yg namanya disebut diatas harus hati". Paling tidak libur aja dulu. Ganti kalangan lain deh

lho kok libur to mas....kayak anak sekolah wae.....hi hi hi.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  ari delta on Thu 04 Nov 2010, 07:13

Nggak libur gimana to Pak Tri.. La wong sudah masuk daftar "TO" lho ya.. Kalo tetep nekat didatengi jangan kaget kalo pas waktu ngair ayam tiba2 ada yg bantuin ambil air pake "pakaian rapi"... He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  pufa on Mon 15 Nov 2010, 13:50

beberapa tmpat utk mlatih ayam Smile :
Jakarta: Kampung Ambon (gelanggang atas)
Makassar: Pana Kukang (tengah)
Medan: kalau dulu tmpatnya di Petumbak & Marelan..Sekarang Binjai (Atas), Kisaran (tengah)
Banda Aceh: Kalau dulu d Blang Bintang, Sekarang Yance (atas), Reudeup (tengah),pinggiran banyak..
Meulaboh: Mereubo (tengah)
Kalau Undangan bukan utk umum..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  irfan_dui on Mon 15 Nov 2010, 18:08

Yang pasti kalangan tegalweru klaten sudah tutup, karena hbs kena operasi besar-besaran hehehehe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tempat Arena /Kalangan

Post  Sponsored content Today at 20:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik