kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  ali on Fri 05 Nov 2010, 20:03

Fredator adalah nama yg kuberikan kpd aym kesanganku, namun pd saat tarung perdananya di kalangan para petaruh memanggilnya Kepang. kucoba jelaskan bahwa ayamku ini namanya Fredator namun para petarung secara ramai2 malah sepakat memberi nama Kepang.

setelah selesai pertarungan saya menaykan kenapa disebut kepang dan dijawab salah satu petarung di kalangan karena bulu ekor ayamku tsb jongkat keatas sehingga akhirnya sy menerima nama ayam tsb menjadi si Kepang.

Propil fredator als kepang :

1. berat 3 Kg
2. Umur 12 Bulan
2. Lepek
3. rekor 5 X menang dgn perincian 4 x Gelanggang pinggiran & 1 kali Undangan dgn T 25 ribu
4. menang tercepat 3 menit namun tdk dapat duit karena peraturan kalangan 5 menit br dinyatakan ayam syah tarung.


rekan2 papajier mhn seringnya :

1. apakah setiap ayam yg bulu ekornya jongkat keatas disebut Kepang ?
2. apa bedanya kepang dgn katurangga ?
3. tanks atas seringnya
4. Ini photo fredator als Kepang, rencana mau saya bawa ke abar bareng papaji Aceh




ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  ari delta on Fri 05 Nov 2010, 20:46

Ya kalo di rumah panggil aja fredator trus kalo di kalangan panggil kepang.. Gmn Mas.. Cocok kan.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  gisalom on Fri 05 Nov 2010, 20:56

Mgkin krn ekornya mirip kuda kepang bang..jd dnamain kepang:-) Ga smua yg ekor jongkat ke ats dnamain kepang,ada jg ayam lain yg ekor jongkat ke ats tp dnamain dgn nama lain selain kepang,Biasanya klu ekor jongkat ke atas dan pendek ayam maennya cpt dan lincah,,maaf bang klu salah maklum msh pemula,he..he

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  ali on Fri 05 Nov 2010, 21:38

ari delta wrote:Ya kalo di rumah panggil aja fredator trus kalo di kalangan panggil kepang.. Gmn Mas.. Cocok kan.. Very Happy Very Happy

cocok betul sebenarnya bang ari, namun utk membiasakan dia mendengar kepang jd dgn berat hati deh terpaksa ayamku dirumah tetap juga kupanggil kepang krn nama tsb diberikan secara aklamasi oleh petarung di kalangan tanpa mengindahkan perasaan pemilik ayam.

gisalom wrote:Mgkin krn ekornya mirip kuda kepang bang..jd dnamain kepang:-) Ga smua yg ekor jongkat ke ats dnamain kepang,ada jg ayam lain yg ekor jongkat ke ats tp dnamain dgn nama lain selain kepang,Biasanya klu ekor jongkat ke atas dan pendek ayam maennya cpt dan lincah,,maaf bang klu salah maklum msh pemula,he..he

Fredator als kepang mainnya memang lumayan lincah dan pukulan keras & akurat sehingga hampir dipastikan setiap kakinya memukul memberikan efek lumayan pd musuh gitu bang gisalom.
dlm 5 x tarung 3 ekor musuhnya Ko & 2 ekor ngacir serta musuh terlama dipukul dgn waktu 1 air 12 menit pd saat tarung undangan.

Jika tdk ada halangan fredator als kepang akan sy bawa ke pertemuan papaji aceh, silahkan bang gisalom siapkan tandingan abarnya, he...he....

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  pufa on Fri 05 Nov 2010, 21:51

mantap ayamnya pak ali..jadi senang nech klo ayam2 juara yg d bawa ikut abar,thanks nech..sepertinya lawan cocoknya si bruce lee tuch sama2 main cepat dan pukul keras Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  gisalom on Fri 05 Nov 2010, 22:05

Bisa jd tontonan yg menarik ntar nich....blm ada tandingan bang,untk sementara cuma bs jd penonton yg budiman,he..he

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  raja on Fri 05 Nov 2010, 22:33

gisalom wrote:Bisa jd tontonan yg menarik ntar nich....blm ada tandingan bang,untk sementara cuma bs jd penonton yg budiman,he..he

jgn lupa kawan bg gisalom diajak juga yg namanya budiman..hehe.

Saya jg ikut serta si budiman teman kantor..

Bek beungeh2..nyo meuseuda mantong

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  gisalom on Fri 05 Nov 2010, 22:39

Rencananya begitu bang raja,karena dah dari dlu tmen saya si budiman hobinya cuma nonton,wakakaka...

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  raja on Fri 05 Nov 2010, 22:43

hahahaha..

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Administrator on Fri 05 Nov 2010, 22:55

Kalau bagi saya, nama utk ayam yg paling bagus dan 'Afdol' itu adlh nama julukan yang diberikan para penonton ketika ayam tsb tarung di arena. Seperti si Kepang itu lah...
Semua orang pasti ingat dan berkesan.
hehehe...
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  pak_tri on Fri 05 Nov 2010, 23:48

munkin penonton lebih mudah menyebut kata kepang -
dari pada menyebut fredator........melihat ekor yg naik keatas memang -
pantas dengan sebutan itu......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Administrator on Fri 05 Nov 2010, 23:53

pak_tri wrote:munkin penonton lebih mudah menyebut kata kepang -
dari pada menyebut fredator........melihat ekor yg naik keatas memang -
pantas dengan sebutan itu......

Betul pak Dhe Tri...
Nama dgn 2 suku kata lebih enak diucap. Simpel dan Lidah ngga kusut.
hehehe...
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  jaghana on Sat 06 Nov 2010, 08:26

Administrator wrote:Kalau bagi saya, nama utk ayam yg paling bagus dan 'Afdol' itu adlh nama julukan yang diberikan para penonton ketika ayam tsb tarung di arena. Seperti si Kepang itu lah...
Semua orang pasti ingat dan berkesan.
hehehe...
Smile


betul mas ary...klo penonton yg kasih nama,,pasti langsung terkenal.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  hlukybp on Sat 06 Nov 2010, 08:55

Kalo penontonnya ga kasih nama? Berarti penontonnya kalah taruhan... Sedih deh hahahahha....

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  den02 on Sat 06 Nov 2010, 09:24

jaghana wrote:
Administrator wrote:Kalau bagi saya, nama utk ayam yg paling bagus dan 'Afdol' itu adlh nama julukan yang diberikan para penonton ketika ayam tsb tarung di arena. Seperti si Kepang itu lah...
Semua orang pasti ingat dan berkesan.
hehehe...
Smile


betul mas ary...klo penonton yg kasih nama,,pasti langsung terkenal.... pirat

itupun kalo menang, mas eko (jaghana)..kalo kalah tinggal angin berhembus aja..
pirat

den02
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  jaghana on Sat 06 Nov 2010, 09:28

den02 wrote:
jaghana wrote:
Administrator wrote:


betul mas ary...klo penonton yg kasih nama,,pasti langsung terkenal.... pirat

itupun kalo menang, mas eko (jaghana)..kalo kalah tinggal angin berhembus aja..
pirat

kalo kalah, ya terkenal juga kalahnya...waakakakkkk.... Razz Razz Razz
mas deny lg dimana nih?? kapan kerumah?? pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Jhon Gultom on Sat 06 Nov 2010, 09:58

setidaknya kalo orang2 di kalangan yang ngasih nama, itu ayam akan terkenal di hari itu walaupun menang atau kalah,... Smile

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Kumbang on Sat 06 Nov 2010, 13:05

ali wrote:Fredator adalah nama yg kuberikan kpd aym kesanganku, namun pd saat tarung perdananya di kalangan para petaruh memanggilnya Kepang. kucoba jelaskan bahwa ayamku ini namanya Fredator namun para petarung secara ramai2 malah sepakat memberi nama Kepang.

setelah selesai pertarungan saya menaykan kenapa disebut kepang dan dijawab salah satu petarung di kalangan karena bulu ekor ayamku tsb jongkat keatas sehingga akhirnya sy menerima nama ayam tsb menjadi si Kepang.

Propil fredator als kepang :

1. berat 3 Kg
2. Umur 12 Bulan
2. Lepek
3. rekor 5 X menang dgn perincian 4 x Gelanggang pinggiran & 1 kali Undangan dgn T 25 ribu
4. menang tercepat 3 menit namun tdk dapat duit karena peraturan kalangan 5 menit br dinyatakan ayam syah tarung.


rekan2 papajier mhn seringnya :

1. apakah setiap ayam yg bulu ekornya jongkat keatas disebut Kepang ?
2. apa bedanya kepang dgn katurangga ?
3. tanks atas seringnya
4. Ini photo fredator als Kepang, rencana mau saya bawa ke abar bareng papaji Aceh




Bukan kah ini yg di sebut Suro pengantin... gimana teman2...???

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Jhon Gultom on Sat 06 Nov 2010, 17:58

Kumbang wrote:
ali wrote:Fredator adalah nama yg kuberikan kpd aym kesanganku, namun pd saat tarung perdananya di kalangan para petaruh memanggilnya Kepang. kucoba jelaskan bahwa ayamku ini namanya Fredator namun para petarung secara ramai2 malah sepakat memberi nama Kepang.

setelah selesai pertarungan saya menaykan kenapa disebut kepang dan dijawab salah satu petarung di kalangan karena bulu ekor ayamku tsb jongkat keatas sehingga akhirnya sy menerima nama ayam tsb menjadi si Kepang.

Propil fredator als kepang :

1. berat 3 Kg
2. Umur 12 Bulan
2. Lepek
3. rekor 5 X menang dgn perincian 4 x Gelanggang pinggiran & 1 kali Undangan dgn T 25 ribu
4. menang tercepat 3 menit namun tdk dapat duit karena peraturan kalangan 5 menit br dinyatakan ayam syah tarung.


rekan2 papajier mhn seringnya :

1. apakah setiap ayam yg bulu ekornya jongkat keatas disebut Kepang ?
2. apa bedanya kepang dgn katurangga ?
3. tanks atas seringnya
4. Ini photo fredator als Kepang, rencana mau saya bawa ke abar bareng papaji Aceh




Bukan kah ini yg di sebut Suro pengantin... gimana teman2...???


wah ane ga ngerti suro-suro bang, ane ngerti tengok gecek tengok gecek aje deh,...heheheh Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  cowo-LANCUR on Tue 09 Nov 2010, 09:50

kalo kasih nama jet lie bisa kung fu kayanya tu ayam hahahahaa

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: kuberi nama Fredator kok petaruh memberi nama Kepang

Post  Sponsored content Today at 05:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik