Tragedi penghobi ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Fri 12 Nov 2010, 12:27

mengapa penghobi ayam yg tdk mnjudikan ayam d anggap sama dg yg mnjudikan ayam..apakah salah bila hobi kita memelihara ayam tarung...

ayah saya marah2 krna tau saya memelihara ayam aduan,slama ini saya hnya mngatakan ayam hias...

saya dapati ke dua kandang tmpat saya mngurung olga dan bruce lee kuncinya sudah d buka..ke dua ayam trgeletak mati d depan kandang dg luka tikaman d masing2 tmpat..

ktika saya tanyakan saya d suruh tdk memelihara ayam aduan lgi..

si BK Tani tdk mati krena sdang d pinjam kawan utk d jadikan pemacek...

mngapa semua org memandang negatif penghobi ayam..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Bonimanuk on Fri 12 Nov 2010, 13:40

pufa wrote:mengapa penghobi ayam yg tdk mnjudikan ayam d anggap sama dg yg mnjudikan ayam..apakah salah bila hobi kita memelihara ayam tarung...

ayah saya marah2 krna tau saya memelihara ayam aduan,slama ini saya hnya mngatakan ayam hias...

saya dapati ke dua kandang tmpat saya mngurung olga dan bruce lee kuncinya sudah d buka..ke dua ayam trgeletak mati d depan kandang dg luka tikaman d masing2 tmpat..

ktika saya tanyakan saya d suruh tdk memelihara ayam aduan lgi..

si BK Tani tdk mati krena sdang d pinjam kawan utk d jadikan pemacek...

mngapa semua org memandang negatif penghobi ayam..
Saya turut berduka cita bang Pufa atas kematiannya Olga & bruce lee ayam2 berkualitas Sad Sad Sad

Salam
Boniman..

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  gisalom on Fri 12 Nov 2010, 14:00

Trut berduka bang atas kematian ayamnya si olga & bruce lee..... Ayam aduan sudah identik dgn sabung ayam yg ada unsur "T",jd kebanyakan org langsung memvonis negatif...memang tdk smua org yg memiliki ayam aduan buat sabung...ada juga yg sekedar ternak dan koleksi saja namun demikian susah dan butuh kesabaran untk menepis smua anggapan negatif..semoga saja bang pufa bs sabar menghadapinya...Klu nyerah dgn keadaan si BK TANI pindah ke lhokseumawe aja bang,he..he Lake meuah adun meunyoe na narit ulon tuan yg hana berkenan...

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  aliem on Fri 12 Nov 2010, 14:19

Saya kira justru orang yang bunuh ntu lebih tidak bermoral... gak kasih makan, gak merawat, malah membunuh tanpa sebab... Klo memang gak suka ya sembelih aja, terus dimakan rame2.. ini lebih bermanfaat daripada membunuh tp dibiarkan menjadi bangkai!!!

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Fri 12 Nov 2010, 14:30

sudahlah rekan tdk usah d bahas lgi..
tdi sudah saya panggil botoh2 rekan saya yg slama ini mnyuplai ayam k saya utk mlihat kondisi ke 2 ayam..dua2nya mati mata hancur dan tikaman d telinga...

semua ayam babon & anakan yg trsisa di ungsikan k tmpat botoh saya d montasik...

kami semua kecewa krena kmi sbenarnya semuanya brharap anakan dri k2 ayam trsbut...

skarang saya sedang melihat ayam ampon mantan petinggi gam yg ayamnya menang d kalangan dg T d atas 100.000..brfikir utk coba menawar ayam ini ,agar bisa d trnakkan dan anaknya d ambil oleh rekan2 saya yg slama ini sdah mau mlepas bruce lee & olga k saya,krna saya katakan akn saya trnakkan & anaknya bsa mreka ambil..

trakhir ktika bruce lee sya ambil.wktu itu bruce lee mau turun arena & d depan orang yg mbwa uang 5000 yg sdah siap2 mau taruhan saya bawa pulang ayamnya tdk jadi turun arena,smpat trjadi sdikit kisruh tp saya katakan ayam bukan utk d judikan ,ayam ini sdah saya beli..g taunya kduanya mati d kandang saya...

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Fri 12 Nov 2010, 15:20

ini ayam nya

rekor menang 5x kalangan undangan trakhir menang d pinang baris medan t 30000..
ini sdang d siapkan main d meulaboh lawan ayam s akuwe T 50000..

gmana cara mau nawar orgnya pegang proyek jmbatan milyaran..

http://img710.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img710/5593/20101112002.jpg

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  gawoh on Fri 12 Nov 2010, 15:44

pufa wrote:mengapa penghobi ayam yg tdk mnjudikan ayam d anggap sama dg yg mnjudikan ayam..apakah salah bila hobi kita memelihara ayam tarung...

ayah saya marah2 krna tau saya memelihara ayam aduan,slama ini saya hnya mngatakan ayam hias...

saya dapati ke dua kandang tmpat saya mngurung olga dan bruce lee kuncinya sudah d buka..ke dua ayam trgeletak mati d depan kandang dg luka tikaman d masing2 tmpat..

ktika saya tanyakan saya d suruh tdk memelihara ayam aduan lgi..

si BK Tani tdk mati krena sdang d pinjam kawan utk d jadikan pemacek...

mngapa semua org memandang negatif penghobi ayam..

turut berduka bang...
orang tua sy jg seperti itu tp tidak sampai membunuh, paling ngomelnya lamaaa... bagi mereka jangankan bertaruh, ngadu(ngegebrak) aja "DOSA"
dirumah sy hanya merawat ayam siap adu 1 ekor, yg lainnya babon, lancur, dan pacek, ayam yg siap lainnya teman yg merawat.. untuk mengindari omelan dan kejadian yg bang pufa alami sudah sy antisipasi jauh2 hari dengan cara saya tidak pernah membawa ayam apabila kekalangan/ngegebrak tp menyuruh teman yg jemput kermh lewat pintu belakang..
mungkin orang tua abang pernah melihat abang lg gebrak ayam sm teman2...

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  ari delta on Fri 12 Nov 2010, 18:55

kalo orang jawa bilangnya ''kumpul kebo gupak'' (bergaul dgn kerbau kotor) scratch scratch
biarpun kita udah bersih atw berusaha bersih ya tetep ketempelan kotornya..
Mad Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  raja on Fri 12 Nov 2010, 19:38

pufa wrote:ini ayam nya

rekor menang 5x kalangan undangan trakhir menang d pinang baris medan t 30000..
ini sdang d siapkan main d meulaboh lawan ayam s akuwe T 50000..

gmana cara mau nawar orgnya pegang proyek jmbatan milyaran..

http://img710.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img710/5593/20101112002.jpg


kasihan ya bg. Turut berduka..untung si pulung cepat ke nagan. Klo BK tani ga ada yg urus kirim ke nagan aja bg. Biar saya yg ternak.

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Administrator on Fri 12 Nov 2010, 20:47

Sy agak belum jelas nih...
Ayam mati krn 'disengaja' ada orang yg tidak suka?
Atau kebetulan keduanya terlepas dari kandang dan berkelahi sampai mati?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  ari delta on Fri 12 Nov 2010, 21:09

Administrator wrote:Sy agak belum jelas nih...
Ayam mati krn 'disengaja' ada orang yg tidak suka?
Atau kebetulan keduanya terlepas dari kandang dan berkelahi sampai mati?
La ditulisan mas pufa kan sudah ada penjelasan "disuruh tidak usah memelihara ayam lagi......" dan ayahnya marah2 krn mas pufa trnyata pelihara ayam aduan.. Bukan ayam hias sperti yg diceritakan.. He..He..He.. Tp gak tau jg matinya kenapa?? Cs ayamnya udah mati.. Coba kalo masih hidup.... He..He..He...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Administrator on Fri 12 Nov 2010, 21:32

ari delta wrote:
Administrator wrote:Sy agak belum jelas nih...
Ayam mati krn 'disengaja' ada orang yg tidak suka?
Atau kebetulan keduanya terlepas dari kandang dan berkelahi sampai mati?
La ditulisan mas pufa kan sudah ada penjelasan "disuruh tidak usah memelihara ayam lagi......" dan ayahnya marah2 krn mas pufa trnyata pelihara ayam aduan.. Bukan ayam hias sperti yg diceritakan.. He..He..He.. Tp gak tau jg matinya kenapa?? Cs ayamnya udah mati.. Coba kalo masih hidup.... He..He..He...

Disuruh berhenti pelihara ayam, khan bukan berarti otomatis ayah mas Pufa yg bunuh.
Sy sih, positif thinking dulu aja. Siapa tau tuh ayam ga sengaja terlepas sendiri.
hehehe...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  zin494 on Fri 12 Nov 2010, 22:23

sayang banget mas, masa ayam mati terus sampe 3 ekor malah mulai si bangkok sampai yg skrg. Saran saya selama yg dirumah ga bisa diajak kompromi ga usah pelihara ayam mas, kasihan ayamnya dibeli mahal2 malah matinya mengenaskan, udah gt hubungan dengan keluarga juga jadi nggak bagus. Bukan bermaksud menasehati tapi ayam mas pufa mahal sampe jutaan gt kan sayang bgt kalo mati sia2 gt

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  agus jitu on Fri 12 Nov 2010, 23:42

Turut berduka. istri sy juga gak suka aku pelihara ayam sering bertengkar. Yah pandai2 mengatur waktu. klo adu teman yg bw sy gak ikut. yg penting hobi jalan meski sembunyi2 rumah tangga aman dan harmonis.

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Sat 13 Nov 2010, 00:07

sudahlah rekan,..pintu kandang ayam pacok besi dan brgembok kecil y memang kuncinya d gantung juga d luar kandang ayam.. sdah 2 minggu blakang kena repet juga trus,memang kmi g tinggal serumah tp rumahnya d komplek perumahan keluarga & ayamnya saya pindahin d halaman kebun brsama,sbelumnya msih d dalam rumah saya tepatnya d belakang dapur...

tpi orang tua psti ingin y trbaik dg cara apapun,brarti ya d suruh plihara ayam model titipin ama teman,.. Smile

nantilah saya lgi hunting jago lain yg tdk kalah kelasnya ama olga dan bruce lee & sudah bnyak saksi d kalangan kalau ayamnya d akui,supaya kawan2 dri grup saya g marah2 kali hehehe Smile

ada beberapa pilihan :
ayamnya ampon bukhari (mntan ptinggi gam) tpi g brani saya tawar tdi siang saya jumpa dia, ayamnya lg dia suruh rawat ama org mau main dg T 50000..
ayamnya bg iwan ompong medan lebaran ini mau turun lgi tp lihat T nya dulu kalau msih main d bawah 10000 msih brani sya tawar
ayamnya lem sarung ,ayamnya dri asep juga mau main siap dekat lebaran...

rncananya saya & beberapa botoh mau mnawar ayamnya smbari mnjelaskan kondisinya,krena lem sarung & bg iwan ompong bukan 1 grup dg kmi tp klo kmi brtemu d arena,kedua2nya milih utk g mnjadi lawan,...

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Hendro on Sat 13 Nov 2010, 05:50

Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya......pribadi yang eksentrik dan kaku (saklek) menurunkan juga pribadi yang unik dan ngeyelan (ndableg)....wkaakkk.....wkaakk.....wkaaakkk..... Laughing Laughing tetap semangat bang Putra masih banyak jalan untuk menekuni hobi ini dengan cara lain...dulu saya sempat berhenti selama 2 tahun nggak main ayam karena baru pindah rumah, sibuk kerja dan belum begitu mengenal penghobi sekitar, sementara hobi dialihkan memeliara ikan dan burung....tetapi setelah mengenal beberapa penghobi ayam lagi maka ikan dan burung saya berikan saudara2 yang senang memeliharanya....hobi ayam tidak berarti harus memelihara ayam sendiri bisa dengan sistem titip rawat atau kongsi ( beli bersama) dengan teman dan dia yang memeliharanya kita cukup setiap hari main kekandang teman sambil ngobrol2 soal ayam sesekali main ke arena sudah sangat menghibur hati.....

Salam Very Happy Cool Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Sat 13 Nov 2010, 09:45

thanks mas hendro atas sarannya..tpi saya rasa comment masalah mngenai pribadi trlalu jauh mnyimpang & tdk prlu Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  cepot on Sat 13 Nov 2010, 10:03

saya ikut prihatin bang, jangan menyerah maju terus ayam bisa dicari lagi...

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Tamu on Sat 13 Nov 2010, 12:49

pufa wrote:thanks mas hendro atas sarannya..tpi saya rasa comment masalah mngenai pribadi trlalu jauh mnyimpang & tdk prlu Smile

ngambek nih yee rendeer

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  ari delta on Sat 13 Nov 2010, 12:56

sssstttt.... Kasih hiburan dong.. cs taringnya lagi panjang lho... lol! lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Sat 13 Nov 2010, 18:28

Alhamdulillah ..sesudah melakukan beberapa seleksi dan brkunjung k tmpat botoh2 dri grup lain..akhirnya dapet juga ayam unggulan dri botoh yg mrupakan rekan baik kami sendiri ...ntar ane up load video tarungnya ya Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  nurcahyo on Sat 13 Nov 2010, 18:31

tetap semangat mas pufa Very Happy ..

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Tres-Jambi on Sat 13 Nov 2010, 18:35

Saya ikut prihatin bang Putra... Atas tragedi olga dan bruce lee.
Beuh, cpt banget dapat ayam lg, hehehhe...

Tres-Jambi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 363
Join date : 03.10.10
Lokasi : Muara Bungo - Jambi

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  pufa on Sun 14 Nov 2010, 00:28

mas nur dan mas tris : thank banget atas dukungannya, nech Alhamdulillah udah dpet pengganti Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  alang on Sun 14 Nov 2010, 06:45

aliem wrote:Saya kira justru orang yang bunuh ntu lebih tidak bermoral... gak kasih makan, gak merawat, malah membunuh tanpa sebab... Klo memang gak suka ya sembelih aja, terus dimakan rame2.. ini lebih bermanfaat daripada membunuh tp dibiarkan menjadi bangkai!!!

Hahahahaha.......
Tumben nih sy sedikit setuju dg pendapat senior yg satu ini.....hehehe....
Satu lagi mas aliem, kalo mau bunuh ayam (baca:sembelih), jangan lupa baca bismillah. Kalo tidak, dosanya sama dg pembunuh loh.....dan dosa seorang pembunuh jauh lbh besar dari dosa seorang penjudi. Hehehe.....
Btw buat bang pufa, jangan kuatir, yg mengalami hal ini bukan bang pufa saja, mungkin bbrp kawan jg mengalaminya. Kenyataannya, niat baik tdk selalu berakhir dg baik, dan niat baik tdk selalu diterima dg baik. Sekedar sebuah pandangan.
Salam.


alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tragedi penghobi ayam

Post  Sponsored content Today at 11:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik