Ide G Jelas.... =)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Mon 15 Nov 2010, 19:35

Bro ntah knapa nech tulis threat nech nekat aja..belum ane ngomong ke yg punya ayam, atau belum juga mereka setuju atau mau..foto ayamnya juga belum ada ataupun videonya belum ane ambil.. krena kan biasa ane klo bicarain satu ayam ane attach juga video tarungnya juga agar lebih objektif tdk brdasar tulisan tpi visual sbgai bukti.............

Ane pengen ayam2 pternak yg bagus d Aceh, dan juga mereka ayamnya juga sudah trbukti bagus , ane pengen ayamnya beredar juga d papaji tpi dgn harga yg trjangkau dan tentunya ayam yg sudah punya rekor atau anakan juara dan potensial klo lancuran..

Di Aceh ada beberapa peternak bagus yg mereka peternak juga pemain ayam..dan tipikal mereka tdak mnjual ayamnya ke orang yg bukan dri grup mereka krena agar tdk jeruk makan jeruk d arena..
Tip[ikal lain adalah jika kita bukan dari grup mereka , jangankan utk beli ayamnya ke kandang ayamnya tmpat anakan2 juara d ternakkan saja mereka g mau ngasih kita k kandangnya...

Ada tipikal yg hanya pemain, bukan peternak..................karena biasanya dalam 1 grup minimal ada 1 orang yg merupakan peternak.....dan kawan yg lain biasa mengambil ternakkannya utk d bawa ke arena....

Ada beberapa nama yg ksohor dan trnakannya unggulan di arena:

1. Asep (kawan 1 grup kami )
2. Jal (kawan 1 grup)
3. Abiet (bukan 1 grup tpi bukan lawan, dri grupnya iwan ompong)
4. Yan Tiger (Bukan 1 grup tp bukan lawan)
dri 4 pternak d atas org yg biasa bawa ayam mereka k kalangan selain mereka sendiri: gambang, bg dan, pak iwan ajen, pak aris, joni, jal , lem sarung, ampon bukhari, anto ajen, iwan ...
5. Aqiem (bukan 1 grup dan lawan d arena)
6. Lupa namanya siapa wni yg trnakin ayam d sabang (bukan 1 grup dan lawan)

utk point 1 - 4 ane bisa dapet anakan atau ayam mereka dan g da masalah ke kandang mereka..
utk yg point 5 - 6 jangankan beli k kandangnya saja g d kasih, sebaliknya hal yg sama brlaku bagi mereka..

Nah ane trpikir gmana klo beberapa ayam mereka ane taruh d papaji d forum jual beli..trpikir yg mungkin d kasih:

1. jali2 kpunyaan abiet yg udah ente liat video ytarungnya waktu lawan si sinchan ane..
2. anakan ayam si asep
3. anakan ayam jal botoh

masing2 kita minta 1 ekor aja dulu... kita jajal videonya kita masukin ...

klo harganya ntar biar ane tawar, atau ente tawar langsung no hpnya ane masukin...

Ane g sabaran anakan ayam ane besar utk di kirim k luar utk meramaikan kontes papaji d luar dan sendiri ane masih dalam tahap melihat hasil anakan ane dan klo besar juga ane tandingin dulu ketika yakin bagus baru berani ane lepas.. tp klo ayam mereka udah ketahuan bagusnya...

Nah segitu aja dulu bro besok ane kabarin lagi ya.. klo ok ntar ente lihat postingan ane d jual beli, klo mereka g setuju brarti ane g posting apa2... lagian ane yakinkan mereka ayam2 yg d beli g bakal beradu d satu arena lgi dg mereka............

Thanks..........
















pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  den02 on Mon 15 Nov 2010, 19:45

boleh lah..tapi ngak boleh mahal lah, bang putra terutama untuk ane sendiri. hahahaha.. Laughing Laughing
di tunggu kabar dan harganya.. study

den02
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  gisalom on Mon 15 Nov 2010, 19:55

bang...si aqiem yg abang sebutin yg punya bengkel kreta MASA SERVICE di Peunayong ya? Masih "main" ayam dia ya?

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Mon 15 Nov 2010, 20:19

bg den: iya bang belum tau nech tunggu aja kabarnya =)
Bg gisa: iya bang.. tau lah abang dia ayamnya udah kalah pun g d jual,konon lg anaknya, tmpat trnak ayam dia sampe sekarang msih misterius cuma grup dia aja yg tau dmana.. ada ane dengar d plihara ama pak guru d ulee kareng tpi tuch waktu masih sering main d daerah lamseupung belakang kali...

eh bg gisa kan d lhokseumawe..tahun2 98 ampe 2000an kan banyak ayam selundupan dri thailand yg d selundupin lewat kapal yg d bawa d pabrik pupuk..ada kebagian g bang??

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  gisalom on Mon 15 Nov 2010, 20:40

Benar bang... Dulu dia ternaknya di ulee kareng tmpt pak guru,skrg ga tau apa msh disitu... Saya di lhokseumawe sejak 2002 bang, Dulu org thailand yg bawa ayam dikapal ga mau jual ayamnya,mreka maunya ayam ditukar sama hewan,Klu skrg dah jarang ada yg bwa di kapal..

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  gawoh on Mon 15 Nov 2010, 21:07

pufa wrote:Bro ntah knapa nech tulis threat nech nekat aja..belum ane ngomong ke yg punya ayam, atau belum juga mereka setuju atau mau..foto ayamnya juga belum ada ataupun videonya belum ane ambil.. krena kan biasa ane klo bicarain satu ayam ane attach juga video tarungnya juga agar lebih objektif tdk brdasar tulisan tpi visual sbgai bukti.............

Ane pengen ayam2 pternak yg bagus d Aceh, dan juga mereka ayamnya juga sudah trbukti bagus , ane pengen ayamnya beredar juga d papaji tpi dgn harga yg trjangkau dan tentunya ayam yg sudah punya rekor atau anakan juara dan potensial klo lancuran..

Di Aceh ada beberapa peternak bagus yg mereka peternak juga pemain ayam..dan tipikal mereka tdak mnjual ayamnya ke orang yg bukan dri grup mereka krena agar tdk jeruk makan jeruk d arena..
Tip[ikal lain adalah jika kita bukan dari grup mereka , jangankan utk beli ayamnya ke kandang ayamnya tmpat anakan2 juara d ternakkan saja mereka g mau ngasih kita k kandangnya...

Ada tipikal yg hanya pemain, bukan peternak..................karena biasanya dalam 1 grup minimal ada 1 orang yg merupakan peternak.....dan kawan yg lain biasa mengambil ternakkannya utk d bawa ke arena....

Ada beberapa nama yg ksohor dan trnakannya unggulan di arena:

1. Asep (kawan 1 grup kami )
2. Jal (kawan 1 grup)
3. Abiet (bukan 1 grup tpi bukan lawan, dri grupnya iwan ompong)
4. Yan Tiger (Bukan 1 grup tp bukan lawan)
dri 4 pternak d atas org yg biasa bawa ayam mereka k kalangan selain mereka sendiri: gambang, bg dan, pak iwan ajen, pak aris, joni, jal , lem sarung, ampon bukhari, anto ajen, iwan ...
5. Aqiem (bukan 1 grup dan lawan d arena)
6. Lupa namanya siapa wni yg trnakin ayam d sabang (bukan 1 grup dan lawan)

utk point 1 - 4 ane bisa dapet anakan atau ayam mereka dan g da masalah ke kandang mereka..
utk yg point 5 - 6 jangankan beli k kandangnya saja g d kasih, sebaliknya hal yg sama brlaku bagi mereka..

Nah ane trpikir gmana klo beberapa ayam mereka ane taruh d papaji d forum jual beli..trpikir yg mungkin d kasih:

1. jali2 kpunyaan abiet yg udah ente liat video ytarungnya waktu lawan si sinchan ane..
2. anakan ayam si asep
3. anakan ayam jal botoh

masing2 kita minta 1 ekor aja dulu... kita jajal videonya kita masukin ...

klo harganya ntar biar ane tawar, atau ente tawar langsung no hpnya ane masukin...

Ane g sabaran anakan ayam ane besar utk di kirim k luar utk meramaikan kontes papaji d luar dan sendiri ane masih dalam tahap melihat hasil anakan ane dan klo besar juga ane tandingin dulu ketika yakin bagus baru berani ane lepas.. tp klo ayam mereka udah ketahuan bagusnya...

Nah segitu aja dulu bro besok ane kabarin lagi ya.. klo ok ntar ente lihat postingan ane d jual beli, klo mereka g setuju brarti ane g posting apa2... lagian ane yakinkan mereka ayam2 yg d beli g bakal beradu d satu arena lgi dg mereka............

Thanks..........



bang ayam punya bang yan si black berry yg bang fupa ceritain udh menang 4x ditanyain jg bang, sekalian vidio&fotonya....
tanks........















gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Mon 15 Nov 2010, 21:15

bg gawoh: klo blackberry g d jual tuch bang utk orang lain... dia masih make tuch ayam..klo grup saya yg beli agk sedikit beda .. ntar dech klo emang orang nech niat kita minta anakannya aja, kita rekam video tarungnya trus liat aja bg bagus atau tidaknya,lagian harga bisa kita minta murah..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  gawoh on Mon 15 Nov 2010, 21:19

pufa wrote:bg gawoh: klo blackberry g d jual tuch bang utk orang lain... dia masih make tuch ayam..klo grup saya yg beli agk sedikit beda .. ntar dech klo emang orang nech niat kita minta anakannya aja, kita rekam video tarungnya trus liat aja bg bagus atau tidaknya,lagian harga bisa kita minta murah..

ok dech bang kl gt..........

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Mon 15 Nov 2010, 21:23

@bg gisa: klo abang udah aktif d kalangan ayam wktu mreka masih main d kali lamseupung..berarti saya manggil abang senior nech..soalnya itu kan udah jaman banget..klo gelanggang (atas) yance kan baru2 aja d bukanya.. = )

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  amrogen on Tue 16 Nov 2010, 08:16

setuju bang....
mending yg sudah lancur/jadi saja turun gunung....

sedikit banyak ada gambaran melalui photo & vidio
akan tetapi sy pribadi penasaran dg ayam2 dari Papaji Aceh nih...
akan seru kalo kumpul di kontes Papaji dari daerah lain... Laughing

kalo nunggu anakan bang fupa mah...iraha boa ? ( lama...)

[i]kompor mode on


salam,

agun/krw



amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 08:46

thanks tuch kang gun.. klo ngomong penasaran saya sich penasaran bget jga nech bg hehehe..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  amrogen on Tue 16 Nov 2010, 09:00

pufa wrote:thanks tuch kang gun.. klo ngomong penasaran saya sich penasaran bget jga nech bg hehehe..

si jali buat sy aja bang.....hehe

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 09:06

ntar saya tanyakin kang gun Smile g janji soalnya ayamnya masih d pake.. pengen banget liat ayam2 aceh yg mnurut saya kualitasnya bagus,teknik ,jalu tipam & pukulan berat brlaga d kontes papaji dg jalu trbuka,hehehe.... seru banget pastinya Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  amrogen on Tue 16 Nov 2010, 09:27

pufa wrote:ntar saya tanyakin kang gun Smile g janji soalnya ayamnya masih d pake.. pengen banget liat ayam2 aceh yg mnurut saya kualitasnya bagus,teknik ,jalu tipam & pukulan berat brlaga d kontes papaji dg jalu trbuka,hehehe.... seru banget pastinya Smile

Mantep..bang,

selain eksotis pakaiannya....sy rasa si jali kalo dikonteskan, besar kans menang-nya!
bounce bounce

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 15:48

Alhamdulillah saya baru siap dri tmpat mreka dah ok kang gun..ntar saya upload tarungnya di forum jual beli... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Administrator on Tue 16 Nov 2010, 16:32

Gimana kalo bang Pufa yg beli, pilih yg paling bagus, lalu kirim ke jakarta utk ikutan kontes papaji...???
Setuju khan...???
Soal rawatan, ga usah kuatir lah...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 16:48

si Olga udah saya beli tpi mati mas..saya koleksinya jago yg udah punya gelar d kalangan bukan jago muda yg mau d turunin ke kalangan..saya kan g adu ayam... ntar anakannya yg masih 6 bulan saya taruh d forum jual beli lengkap ama video tarungnya buat nmbah referensi ayam kawan2 trus ntar d siapin utk ikut kontes papaji, siapa tau bisa silahturrahim ama ayam mas ari,hehehe...

gitu senior.... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  chairudin on Tue 16 Nov 2010, 17:59

mungkin maksudnya mas Ary, ayame yg mau dijual dibeli dulu sama bang putra dan dipilih yg paling bagus, dan diikutkan dalam kontes PAPAJI, sebelum akhirya dijual diforum. Kalau nggak salah kontes PAPAJI nggak ada unsur T nya jadi nggak apa2 dong bang Putra...Mohon maaf bila salah..salam

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Hendro on Tue 16 Nov 2010, 18:18

Administrator wrote:Gimana kalo bang Pufa yg beli, pilih yg paling bagus, lalu kirim ke jakarta utk ikutan kontes papaji...???
Setuju khan...???
Soal rawatan, ga usah kuatir lah...
Very Happy

Ini baru ide yang lebih jelas dan pasti...he...he...he....kayaknya boleh juga tuh bang Putra idenya mas Ary...silakan beli ayam yang menurut bang Putra terbaik di Aceh untuk diikut sertakan kontes PAPAJI mendatang.....saya juga sedang menyeleksi koleksi pribadi beberapa ekor " ayam kampung jawa " untuk saya bawa/ikutkan kontes PAPAJI mendatang.....

Salam Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Administrator on Tue 16 Nov 2010, 18:24

Betul mas Chairudin dan mas Hendro... maksud sy juga begitu.
Bang Pufa beli ayam yg sudah siap, pilih yg paling bagus, kalau perlu yg sudah menyandang gelar. Lalu kirim ke sini utk ikutan kontes.
Setelah kontes selesai, ayam dikirim balik ke Aceh.
Kalau yg masih umur 6 bulan, ya kelamaan lah...

Dijamin ga akan cacat krn kami tdk pernah buka jalu.
Tapi, tidak cacat ini khusus utk ayam2 yg memang berkualitas lho yaa...
Kalo tekniknya asor, jangan salahin dipukul tipam sama ayam mas Hendro, meskipun bungkus jalu.
hehehe...
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 18:32

waah ramee para senior udah angkat bicara nech...mantaap..

klo mau jajal koleksi pribadi sya d perislahkan loh mas kirim ayamnya ke aceh skalian aama bg ferry klo jadi kontes bulan satu Smile ada sinchan,klo perlu cungkring pun bakal saya ambil klo mau jajal..kita mainnya seperti kalangan biasa buka jalu,hanya tnpa T aja Mas...

wah bakalan seru nech... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Administrator on Tue 16 Nov 2010, 18:54

pufa wrote:
klo mau jajal koleksi pribadi sya d perislahkan loh mas kirim ayamnya ke aceh skalian aama bg ferry klo jadi kontes bulan satu Smile ada sinchan,klo perlu cungkring pun bakal saya ambil klo mau jajal..kita mainnya seperti kalangan biasa buka jalu,hanya tnpa T aja Mas...

Bukan mau jajal koleksi bang Pufa koq... jangan salah paham.
Cuma mengundang bang Pufa ikutan kirim ayam ke sini utk ikutan kontes.
Terserah sih... mau ikutan atau tidak.
Smile

Anyway, kalo buka jalu bukan kontes namanya...
Sama aja ngerusak ayam. Bisa jadi juaranya jadi cacat dan ga bisa ikutan lagi.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 19:01

gitu dech senior..kita kan mau ada kontes papaji juga d aceh klo jadi bulan 1, bg ali medan, bg ferry juga mau kirim ayamnya..

hanya saja kontes papajinya agak berbeda karena ayam yg kita tarungin jalunya d buka, biar g kelamaan and lebih seru..

nah klo mas ari , mas hendro mau juga kirimin ayamnya utk ramein kontes papaji d aceh waah senang banget saya.. saya suka banget silahturrahim ama ayam juara utk liat apa koleksi saya yg udah saya gonta ganti udah cukup bagus atau belum.... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Administrator on Tue 16 Nov 2010, 19:14

pufa wrote:gitu dech senior..kita kan mau ada kontes papaji juga d aceh klo jadi bulan 1, bg ali medan, bg ferry juga mau kirim ayamnya..

hanya saja kontes papajinya agak berbeda karena ayam yg kita tarungin jalunya d buka, biar g kelamaan and lebih seru..

Wah, kalo buka jalu, itu mah bukan kontes PAPAJI...
Sudah diluar jalur dan aturan yg disepakati.
Jangan pake nama PAPAJI donk...
Smile

Dgn buka jalu, sy yakin pasti yg turun cuma ayam2 muda. Kalaupun ada yg jalu, pasti ujung2nya akan ada unsur judi.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  pufa on Tue 16 Nov 2010, 19:16

oh ada aturannya g boleh ya mas..baru tau saya nech..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ide G Jelas.... =)

Post  Sponsored content Today at 04:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik