ayam import

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam import

Post  amrogen on Thu 18 Nov 2010, 11:52


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  zin494 on Thu 18 Nov 2010, 12:13

untulannya loyo banget bang, tp ayam importnya mantap

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  amrogen on Thu 18 Nov 2010, 13:26

betul bang....ini vidio sy cuplik dari sasana kok tiong, karet.

Leher si hitam seperti uler melilit di batang pohon.......luwes sekali.

kapan punya yah...hehe

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  jaghana on Thu 18 Nov 2010, 14:10

waaahh...improt jrootttt....nih.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  cowo-LANCUR on Thu 18 Nov 2010, 19:31

wah untulannya lemes gitu mas.
kok saya liat yg import kurang tenang ya mas ????

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Administrator on Thu 18 Nov 2010, 20:23

Untulan lemes...???
Kalo kita ke importir, ini trik yg sudah biasa.
hehehe...
Razz

Kalau niat mau beli, bawa sendiri untulannya.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Hendro on Thu 18 Nov 2010, 20:27

cowo-LANCUR wrote:wah untulannya lemes gitu mas.
kok saya liat yg import kurang tenang ya mas ????

Wah sekalipun masih lancuran tetapi mas Heyrin ini sudah jeli menilai ayam...he...he...he.... Very Happy
Benar ayam improotnya kebanyakan gerak alias " yap2an " mungkin karena masih terlalu muda tetapi nampaknya memang bawaan lahir...seharusnya melawan untul tipe pasrah yang untuk berjalan aja payah tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk merobohkannya...tetapi terlihat untul yang cuma bengong masih juga dikalung2 tidak karuan tanpa dipukul...he...he...he... scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  samsul on Thu 18 Nov 2010, 20:32

amrogen wrote:betul bang....ini vidio sy cuplik dari sasana kok tiong, karet.

Leher si hitam seperti uler melilit di batang pohon.......luwes sekali.

kapan punya yah...hehe

wah import brp bg harga yg dipatok,dan dijakarta dimana tu alamatnya

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  amrogen on Thu 18 Nov 2010, 20:48

BTW mas Ary...kan pengalamn ke importir nih.

kalo kita bawa sendiri untulnya, pas ndak jadi beli...apa bayar? apa gimana?

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Administrator on Thu 18 Nov 2010, 21:08

amrogen wrote:BTW mas Ary...kan pengalamn ke importir nih.

kalo kita bawa sendiri untulnya, pas ndak jadi beli...apa bayar? apa gimana?

Sebelum diabar, tanya dulu berapa harganya si bangkok yg kita minati.
Kalau harga sesuai kantong, baru di tes (jangan ditawar dulu).
Ketika si bangkok kinerjanya sesuai, barulah tawar menawar.
Tapi kalau si bangkok kinerjanya jelek, ga usah sungkan utk membatalkan. Yang penting jangan gebrak lama2. Kasihan bangkoknya krn tiap ada pelanggan pasti di gebrak terus.
Tidak ada bayar membayar kalo batal transaksi.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  ferry bun on Thu 18 Nov 2010, 21:14

Administrator wrote:
amrogen wrote:BTW mas Ary...kan pengalamn ke importir nih.

kalo kita bawa sendiri untulnya, pas ndak jadi beli...apa bayar? apa gimana?

Sebelum diabar, tanya dulu berapa harganya si bangkok yg kita minati.
Kalau harga sesuai kantong, baru di tes (jangan ditawar dulu).
Ketika si bangkok kinerjanya sesuai, barulah tawar menawar.
Tapi kalau si bangkok kinerjanya jelek, ga usah sungkan utk membatalkan. Yang penting jangan gebrak lama2. Kasihan bangkoknya krn tiap ada pelanggan pasti di gebrak terus.
Tidak ada bayar membayar kalo batal transaksi.

ada Mas kecuali ayam yg dibeli jadi buta ( biasanya menurut perjanjian )

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Administrator on Thu 18 Nov 2010, 21:17

ferry bun wrote:ada Mas kecuali ayam yg dibeli jadi buta ( biasanya menurut perjanjian )

Hehehe... betul bang...
Jadi ga enak hati kalau si bangkok sampe cacat.
Ada baiknya sebelum digebrak, pastikan jalu terbungkus rapi. Kalau perlu kuku kaki ikut dibungkus juga pake plester.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  paul on Wed 24 Nov 2010, 18:45

ayam yang sudah pernah menang di abar sama untul ya pasti kelihatan bagus bgt..coba di abar sama-sama yang dah pernah menang ahehheheheh... trik pedagang mas

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  pak_tri on Wed 24 Nov 2010, 20:04

bukan untulnya yang lemas ,memang pukulan bangkok yg hebat....
dng permainan leher yg elok ...meliuk-liuk diatas, lawan jadi bengong'.....


pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  gawoh on Wed 24 Nov 2010, 21:43

amrogen wrote:


untulannya terlalu pasrah alias bego... sibangkok bagus tp terlalu sibuk main bukannya mukul padahal untulan tinggal dipukulin aja...
coba dites sm ayam yg bener, pake geber.

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Jhon Gultom on Thu 25 Nov 2010, 07:30

kenapa gebraknya di lantai cor2an dan ga pake geber ya, kan harganya mahal tu ayam,... Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  jaghana on Thu 25 Nov 2010, 09:00

Jhon Gultom wrote:kenapa gebraknya di lantai cor2an dan ga pake geber ya, kan harganya mahal tu ayam,... Cool
klo ayam imprott kakinya kuat john...jadi gak prlu karpet... Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  waja on Thu 25 Nov 2010, 09:22

salam kenal

saya dari jogja nech...
klo model ayam kayak gitu kira2 dibandrol berapa ya?
Mantab kerjanya...
tq

waja

Jumlah posting : 2
Join date : 10.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  dalgendu on Thu 25 Nov 2010, 12:18

Import ga import cuma ayam boss...

dalgendu

Jumlah posting : 2
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Tres-Jambi on Thu 25 Nov 2010, 14:05

Ayamnya sibuk sendiri, sibuk ngeluarin kerjanya... Lawan untul, untulnya ga mutu banget, hayah2.... Very Happy Very Happy Very Happy

Yang main kayanya Koko-koko bersihya... hehehe

Tres-Jambi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 363
Join date : 03.10.10
Lokasi : Muara Bungo - Jambi

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

re : Ayam import

Post  mas Joko aja ah... on Thu 25 Nov 2010, 17:31

Jangan tergesa-gesa terpesona sama ayam impor, ayam sebenarnya sama juga dengan punya kita-kita, ada bangkok aduan ada bangkok sayur kalau di tempat kita biasa dibuat pelatih atau untul.
Namun ada juga ayam bangkok (impor) yang masih muda terungya jelek banget tapi setelah di olah atau dilatih bisa berkembang sangat bagus.
Ada importir yang selektif ada juga yang asal ambil saja. Maklum di thailand sama saja dengan di Indonesia banyak ayam aduan yang berkelas atau pas-pasan.

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Administrator on Thu 25 Nov 2010, 19:31

Di Bangkok sana, unthulannya ayam bangkok juga lho...
Smile

Jadi harus selektif dalam memilih. Ayam impor itu bisa bagus, bisa juga unthulan.
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  boy on Thu 25 Nov 2010, 20:13

Administrator wrote:Di Bangkok sana, unthulannya ayam bangkok juga lho...
Smile

Jadi harus selektif dalam memilih. Ayam impor itu bisa bagus, bisa juga unthulan.
hehehe...
Razz

Ada rekan cari ayam langsung ke Thai, saat ayam di coba pd saat mau di beli , ybs rekam

tarungnya, dan dikiri rekaman tsbt ke saya, tarungnya sangat bagus, bila saya bandingkan dgn yg disini

kwalitasnya sangat jauh baik untulnya juga, setelah sampai disini menang 2x, dan tajinya patah,

dijadikanlah sebagai pejantan.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Administrator on Thu 25 Nov 2010, 20:33

boy wrote:Ada rekan cari ayam langsung ke Thai, saat ayam di coba pd saat mau di beli , ybs rekam

tarungnya, dan dikiri rekaman tsbt ke saya, tarungnya sangat bagus, bila saya bandingkan dgn yg disini

kwalitasnya sangat jauh baik untulnya juga, setelah sampai disini menang 2x, dan tajinya patah,

dijadikanlah sebagai pejantan.

Bang Boy, sedikit ngobrol2 nih...

Kalau cari sendiri ke Thailand sono, pasti lain cerita. Mereka yg pergi langsung tujuannya adlh cari ayam utk dipakai sendiri. Tidak mempertimbangkan hal lain seperti keuntungan finansial.
Kalau beli dari importir, tujuan mereka khan utk dijual kembali. Jadi banyak sekali pertimbangannya.

Importir pergi ke Thai rata2 butuh waktu 10 s/d 14 hari utk keliling2 disana cari ayam. Dalam jangka waktu tsb, mereka harus mendapatkan ayam sebanyak 20-40 ekor utk dibawa masuk ke Indonesia.

Kalau saya disuruh cari ayam bagus di Jakarta (daerah tempat tinggal saya sendiri) sebanyak 30 ekor dalam jangka waktu 14 hari, kayanya ga sanggup deh... Padahal sy hapal daerah sini, banyak teman, banyak koneksi, dan tidak terkendala bahasa.
Bagaimana importir bisa melakukannya...???

Selidik punya selidik, sy pernah menanyakan hal ini pada beberapa importir.
Bahwa sesungguhnya dalam jangka 14 hari tsb, mereka paling banyak hanya dapat 10 ekor ayam berkualitas. Sisanya adlh ayam2 kualitas sedang/tanggung yg juga dibawa utk menutupi ongkos perjalanan.
Kalau mereka cuma bawa 10 ekor saja, bisa dipastikan tekor di ongkos. Harga jual jadi terlalu tinggi (bisa ngga laku).
Jadi ada perhitungan batas minimal berapa ekor ayam yg harus mereka bawa supaya bisa menutupi ongkos perjalanan dan ada keuntungannya.

Sy tidak mengatakan bahwa kualitas ayam impor dari bangkok adlh jelek2... Tapi ada baiknya kita harus jeli melihat dan memilih. Jangan terkesima dgn predikat 'import'.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  boy on Thu 25 Nov 2010, 20:47

Administrator wrote:
boy wrote:Ada rekan cari ayam langsung ke Thai, saat ayam di coba pd saat mau di beli , ybs rekam

tarungnya, dan dikiri rekaman tsbt ke saya, tarungnya sangat bagus, bila saya bandingkan dgn yg disini

kwalitasnya sangat jauh baik untulnya juga, setelah sampai disini menang 2x, dan tajinya patah,

dijadikanlah sebagai pejantan.

Bang Boy, sedikit ngobrol2 nih...

Kalau cari sendiri ke Thailand sono, pasti lain cerita. Mereka yg pergi langsung tujuannya adlh cari ayam utk dipakai sendiri. Tidak mempertimbangkan hal lain seperti keuntungan finansial.
Kalau beli dari importir, tujuan mereka khan utk dijual kembali. Jadi banyak sekali pertimbangannya.

Importir pergi ke Thai rata2 butuh waktu 10 s/d 14 hari utk keliling2 disana cari ayam. Dalam jangka waktu tsb, mereka harus mendapatkan ayam sebanyak 20-40 ekor utk dibawa masuk ke Indonesia.

Kalau saya disuruh cari ayam bagus di Jakarta (daerah tempat tinggal saya sendiri) sebanyak 30 ekor dalam jangka waktu 14 hari, kayanya ga sanggup deh... Padahal sy hapal daerah sini, banyak teman, banyak koneksi, dan tidak terkendala bahasa.
Bagaimana importir bisa melakukannya...???

Selidik punya selidik, sy pernah menanyakan hal ini pada beberapa importir.
Bahwa sesungguhnya dalam jangka 14 hari tsb, mereka paling banyak hanya dapat 10 ekor ayam berkualitas. Sisanya adlh ayam2 kualitas sedang/tanggung yg juga dibawa utk menutupi ongkos perjalanan.
Kalau mereka cuma bawa 10 ekor saja, bisa dipastikan tekor di ongkos. Harga jual jadi terlalu tinggi (bisa ngga laku).
Jadi ada perhitungan batas minimal berapa ekor ayam yg harus mereka bawa supaya bisa menutupi ongkos perjalanan dan ada keuntungannya.

Sy tidak mengatakan bahwa kualitas ayam impor dari bangkok adlh jelek2... Tapi ada baiknya kita harus jeli melihat dan memilih. Jangan terkesima dgn predikat 'import'.

Smile

Setuju Bang Admin, dari itu bila rekans beli ayam Impor, hati hatilah, dan cermat ,jangan namanya

impor tapi kwalitas lokal ( harga selangit ), dulu pemain papan atas ke Thai cari ayam di kalangan

besar, memang mahal tapi dapat ayam kwalitas papan atas, importir sering beli ayam kepeternak

yg cuci gudang, jadi ada kebawa ayam sayur nah yg seperti ini harap diwaspadai.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam import

Post  Sponsored content Today at 07:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik