Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Hendro on Sat Nov 20, 2010 5:51 am

Salam PAPAJI......

Postingan ini tidak bermaksud mencari sensasi tetapi hanya sekedar menggambarkan situasi yang berkembang diluar forum PAPAJI.....info ini didapatkan dari sumber terpercaya seorang member PAPAJI sejati.....

Disadari atau tidak eksistensi PAPAJI yang semakin mantap dengan soliditas member sejati yang tinggi juga dianggap sebuah ancaman bagi beberapa fihak...tentunya mereka2 yang keliru memandang PAPAJI tetapi sangat berkepentingan dengan dunia ayam aduan.....

Berita yang berkembang diluaran ( melalui FB, Tweet, BB ) sering membahas secara negatif tentang PAPAJI......ada 3 nama tokoh atau senior PAPAJI yang mereka sangat tidak suka yaitu : mas Ary (Administrator), Hendro (Moderator) dan bang Ferry bun (Senior Premium member).....alasan yang mereka sampaikan sungguh menggelikan......mas Ary ( Admin ) dianggap sok tau, terlalu banyak berteori tetapi tidak punya pengalaman terjun langsung ke arena..!!?....Hendro dianggap sebagai bakul yang merusak harga pasar tetapi sok bijak..!!? dan bang Ferry dianggap terlalu banyak omong serta bohong dengan proyek 3 trahnya..!!?.....

Merupakan hal yang wajar karena memang setiap orang bebas berpendapat dan menilai orang lain menurut sudut pandang mereka masing2, tetapi maksud dan tujuan sesungguhnya sebenarnya untuk melemahkan soliditas dan eksistensi PAPAJI...!! hal ini terbukti dengan anjuran untuk keluar atau tidak aktif dari segala kegiatan PAPAJI bagi rekan2 yang kebetulan mengakses jaringan mereka...!!! dan sungguh mengharukan sekaligus membanggakan member sejati PAPAJI dapat memilih dan memilah mana " rumah " yang baik dan tepat untuk mengayomi bagi mereka sehingga tidak terprovokasi bahkan memutuskan untuk tidak mengakses jaringan mereka lagi....

Salam kompak selalu

Humas PAPAJI Cool king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  jagger on Sat Nov 20, 2010 6:12 am

betul pak Hendro, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa.... sy sebagai member baru dan jg pemula di dunia per" ayam jago"an sangat2 terbantu dg ulasan2 dari senior2 PAPAJI entah itu maslh breeding, perawatan, ciri2 jago yg baik dll... wawasan sy di dunia ayam jago jd bertambah banyak... masalh bnyk yg kontra ( krng sreg) dg papaji kita sikapi aja dg santai " anjing menggonggong kafilah berlalu"... salam dari PAPAJI'er jepara...... Very Happy Very Happy

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Jhon Gultom on Sat Nov 20, 2010 6:23 am

PAPAJI itu slow but sure, not fast but blur,... lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  savvo on Sat Nov 20, 2010 6:53 am

sampai saat ini saya masih n semakin yakin dengan integritas Pengurus Papaji...thnks mas Hendro postingan ini saya tunggu2 karena seperti mas Hendro tengarai diluar memang banyak issue yang tidak bertanggung jawab untuk meng-gembosi Papaji...tapi saya juga melihat indikasi ini juga terjadi di dalam Forum Papaji sendiri (secara halus tapi nyata)...Maju terus Papaji

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  ilham4you on Sat Nov 20, 2010 9:03 am

walaaah tong melang tong hariwang pokoknya "maju terus pantang mundur" bravo PAPAJI cheers cheers

ilham4you
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Maju terus Papaji

Post  topanbadai on Sat Nov 20, 2010 9:40 am

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Postingan ini tidak bermaksud mencari sensasi tetapi hanya sekedar menggambarkan situasi yang berkembang diluar forum PAPAJI.....info ini didapatkan dari sumber terpercaya seorang member PAPAJI sejati.....

Disadari atau tidak eksistensi PAPAJI yang semakin mantap dengan soliditas member sejati yang tinggi juga dianggap sebuah ancaman bagi beberapa fihak...tentunya mereka2 yang keliru memandang PAPAJI tetapi sangat berkepentingan dengan dunia ayam aduan.....

Berita yang berkembang diluaran ( melalui FB, Tweet, BB ) sering membahas secara negatif tentang PAPAJI......ada 3 nama tokoh atau senior PAPAJI yang mereka sangat tidak suka yaitu : mas Ary (Administrator), Hendro (Moderator) dan bang Ferry bun (Senior Premium member).....alasan yang mereka sampaikan sungguh menggelikan......mas Ary ( Admin ) dianggap sok tau, terlalu banyak berteori tetapi tidak punya pengalaman terjun langsung ke arena..!!?....Hendro dianggap sebagai bakul yang merusak harga pasar tetapi sok bijak..!!? dan bang Ferry dianggap terlalu banyak omong serta bohong dengan proyek 3 trahnya..!!?.....

Merupakan hal yang wajar karena memang setiap orang bebas berpendapat dan menilai orang lain menurut sudut pandang mereka masing2, tetapi maksud dan tujuan sesungguhnya sebenarnya untuk melemahkan soliditas dan eksistensi PAPAJI...!! hal ini terbukti dengan anjuran untuk keluar atau tidak aktif dari segala kegiatan PAPAJI bagi rekan2 yang kebetulan mengakses jaringan mereka...!!! dan sungguh mengharukan sekaligus membanggakan member sejati PAPAJI dapat memilih dan memilah mana " rumah " yang baik dan tepat untuk mengayomi bagi mereka sehingga tidak terprovokasi bahkan memutuskan untuk tidak mengakses jaringan mereka lagi....

Salam kompak selalu

Humas PAPAJI Cool king
Terus terang ketika bertemu situs Papaji saya merasa menemukan sesuatu yg saya inginkan. Pemahaman praktis, teoritis, serta pengalaman yang dalam disajikan tanpa kesan menggurui, tetapi dikemas dalam bentuk berbagi pengalaman.
Pak Hendro sangat berpengalaman dalam seluk beluk perayam aduan.
Bang Ferry Bun orangnya low profile, padahal rekam jejak di dunia perayaman kalo dicari yang sepadan dapat dihitung dengan jari.
Bung Admin juga luar biasa. Seluruh ulasan selalu tersaji dan didukung secara ilmiah. Bukan asbun alias cuap2 aja.
Plus banyak member lain yang sering kasih komentar sangat bermutu.

So, kalau di tempat lain ada yg komen gak bagus, saya pikir wajar, mereka iri, tidak punya idealisme dalam hobi di dunia ayam aduan ini. Gak usah dipikirin, malah seharusnya membuat para Founding Father PAPAJI yakin that you are in the right track..
Maju terus PAPAJI, I LOVE YOU FULL!!!

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  plamboyan cock on Sat Nov 20, 2010 9:42 am

Maju terus papaji,,,,itu oknum2 yg sirik,dgn atau tanpa cemoohan mereka
Papaji akan trus ada,"sirik tnda tak mampu",,,,

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Violator on Sat Nov 20, 2010 9:46 am

itu tandanya mas ari(admin),ms hendro dan bang ferry dan papaji smakin d atas.smakin tinggi pohon smakin besar jg angin yg manerpa.anjing manggonggong kafilah tetap berlalu.iri tanda tak mampu.maju terus ms ari,ms hendro,bang ferry dan bravo papaji.,,,,,,,,,,,

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  gisalom on Sat Nov 20, 2010 10:10 am

Buat mas Ary,mas hendro dan bang ferry jgn terpancing,LANJUTKAN....!!

Bagi sy Issue itu ibarat AYAM UNTULAN yg ingin menguji KETANGGUHAN PAPAJI....he..he..he

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  dwidhy on Sat Nov 20, 2010 10:27 am

di PAPAJI :

Yg ngga tau sebelumnya jadi tau

Yg udah tau jd +mengerti

belum sempurna memang, tp saya pikir blom ada situs lain ttg dunia perayaman yg lbh baik dibanding PAPAJI..

Wink

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Administrator on Sat Nov 20, 2010 10:41 am

Ini mah lagu lama. Didengungkan oleh mereka yg iri tapi tidak mampu bahkan untuk sekedar mensejajarkan diri dgn kita.

Apa yg mereka bicarakan tentang saya, mas Hendro dan bang Ferry, sesungguhnya adlh perwujudan bahwa mereka belum sampai pada taraf level yg setara dgn kami dan PAPAJI secara umum.


Cool

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  cepot on Sat Nov 20, 2010 11:24 am

klo memang para sesepuh papaji tidak seperti itu, biarkan anjing menggonggong kapilah tetap berlalu.
para sesepuh harus bisa memaklumi dengan kejadian seperti itu penilaian orang tehadap orang lain itu bisa berbeda2.
satu hal lagi mungkin orang tersebut iri (iri tanda tak mampu) sama 3serangkai.

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Sat Nov 20, 2010 12:38 pm

Belum pernah ane nemuin orang2 yg semoderat member di PAPAJI (sharing & berbagi pengalaman), pengalaman ane ikut milis burung tinggi kolongan malah ribut & main ejek antara lapak Tangerang VS lapak Pekalongan karena mereka merasa paling jago semua "Mungkin perlu kumpul2 bareng kali ye kayak PAPAJI.. he..he.."...

BRAVO.. Maju terus PAPAJIERS...

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  nurcahyo on Sat Nov 20, 2010 12:44 pm

yg penting kita satu keluarga PAPAJI ini saling rukun nggak ada masalah....maju terus PAPAJI Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  pufa on Sat Nov 20, 2010 1:32 pm

biasa itu, semua pengalaman pribadi,kerja atau bisnis yg saya lalui sudah kodratnya begitu..

ktika ada yg lebih baik yg bisa mngganggu eksistensi seseorang,kelompok atau grup keseringan mereka mainnya dg cara g sehat, menjelek2an atau mnfitnah.. yg penting yg kita buat benar dan objektif serta utk semua hal yg kita buat memiliki referensi dan bukti yg jelas so cuek aja..toh setiap artikel d papaji selalu mndasarkan atau d buat secara saintis dan bukti2 nyata yg memiliki sumber reeferensi yg jelas.. saya belum menemukan situs lain yg sampai saat ini mampu mberikan artikel yg begitu jelas tentang ayam layaknya papaji..hal itu yg mbuat saya mrasa ingin trus brkontribusi dg mbuat postingan2 yg saya rasa bisa brmanfaat utk teman2 yg lain...

sekarang saya mau buat postingan tentang sumber referensi harga ayam dari 350 ribu sampai 3 juta lengkap dg video tarung sbgai referensi utk teman2, dan jelasnya ayam ini kepunyaan botoh2 yg sudah puluhan tahun bternak ayam dan malang melintang d dunia kalangan,dan ini referensi nya jelas jika mereka ke Aceh atau pemain ayam d aceh tentu mengenal nama2 yg saya sebutkan dalm postingan saya trdahulu...

Agar teman2 memiliki salah satu referensi bhwa harga ayam aduan itu tdk semuanya mahal, masih ada juga yg murah tpi berkualitas...

yg penting sesama papajiers harus saling mndukung..

Bravo Papaji Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

yang pertama sekali saya liat dari papaji adalah semangat untuk melestarikan budaya indonesia melalui seni ayam laga,dimana supaya adu ayam menjadi legal dimata hukum,tanpa ada embel-embel perjudian,saya pribadi sangat mendukung papaji,bravo papaji

Post  ferdi_romi on Sat Nov 20, 2010 7:27 pm

[i] Very Happy


Terakhir diubah oleh ferdi_romi tanggal Sat Nov 20, 2010 8:15 pm, total 1 kali diubah

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Modesto on Sat Nov 20, 2010 8:07 pm

Ada ada saja... Laughing

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  medan on Sat Nov 20, 2010 10:01 pm

bagus tuh info-ttg suara-suara sumbang diluar sana, sehingga Papaji bisa makin solid....
sepertinya Trisula Papaji (Pak Hendro-Kang Ary-Bang Fery) udah menghunjam ke tubuh lawan, sehingga lawan udah berteriak 'keok' sebelum dilorot....
hehehehe
maju terus Papaji.. semoga jadi barometer pecinta ayam aduan di negeri ini.

salam dari ;medan

medan
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 08.06.10
Age : 44
Lokasi : medan johor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  gawoh on Sun Nov 21, 2010 12:55 am

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Postingan ini tidak bermaksud mencari sensasi tetapi hanya sekedar menggambarkan situasi yang berkembang diluar forum PAPAJI.....info ini didapatkan dari sumber terpercaya seorang member PAPAJI sejati.....

Disadari atau tidak eksistensi PAPAJI yang semakin mantap dengan soliditas member sejati yang tinggi juga dianggap sebuah ancaman bagi beberapa fihak...tentunya mereka2 yang keliru memandang PAPAJI tetapi sangat berkepentingan dengan dunia ayam aduan.....

Berita yang berkembang diluaran ( melalui FB, Tweet, BB ) sering membahas secara negatif tentang PAPAJI......ada 3 nama tokoh atau senior PAPAJI yang mereka sangat tidak suka yaitu : mas Ary (Administrator), Hendro (Moderator) dan bang Ferry bun (Senior Premium member).....alasan yang mereka sampaikan sungguh menggelikan......mas Ary ( Admin ) dianggap sok tau, terlalu banyak berteori tetapi tidak punya pengalaman terjun langsung ke arena..!!?....Hendro dianggap sebagai bakul yang merusak harga pasar tetapi sok bijak..!!? dan bang Ferry dianggap terlalu banyak omong serta bohong dengan proyek 3 trahnya..!!?.....

Merupakan hal yang wajar karena memang setiap orang bebas berpendapat dan menilai orang lain menurut sudut pandang mereka masing2, tetapi maksud dan tujuan sesungguhnya sebenarnya untuk melemahkan soliditas dan eksistensi PAPAJI...!! hal ini terbukti dengan anjuran untuk keluar atau tidak aktif dari segala kegiatan PAPAJI bagi rekan2 yang kebetulan mengakses jaringan mereka...!!! dan sungguh mengharukan sekaligus membanggakan member sejati PAPAJI dapat memilih dan memilah mana " rumah " yang baik dan tepat untuk mengayomi bagi mereka sehingga tidak terprovokasi bahkan memutuskan untuk tidak mengakses jaringan mereka lagi....

Salam kompak selalu

Humas PAPAJI Cool king


menurut sy kt semua para penggemar ayam bisa membedakan mana yang baik dan buruk.
dlm segala hal pasti ada pro dan kontra,.... Very Happy Very Happy

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  pak_tri on Sun Nov 21, 2010 6:25 am

hal yang biasa , bersaing didunia bisnis saling menjatuhkan........
Bravo Papaji.........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Hendro on Sun Nov 21, 2010 7:27 am

Salam PAPAJI....

Respon dan atensi dari rekan2 member sungguh membanggakan dan menunjukkan kualitas intelektual dan wawasan yang mumpuni..!! sungguh beruntung PAPAJI mempunyai member sejati yang berkarakter, kapabel dan militan....sebuah sinyal bagus bahwa segala rencana kegiatan PAPAJI pasti akan lebih mudah terwujud.....terima kasih atas dukungan baik moril maupun materiil.....

Untuk mas Dayan ( Savvo ) terima kasih atas warningnya.... Very Happy Very Happy memang benar didalam tubuh PAPAJI sendiri terjadi pembusukan yang dilakukan oleh oknum member, sekalipun " secara halus tetapi nyata " seperti istilah mas Dayan tetapi sengaja tidak kita respon berlebihan karena memang tidak perlu dan " bukan levelnya " seperti kata mas Ary....

Sungguh melegakan sekaligus mengharukan atas segala dukungan dan atensi yang luar biasa dari rekan2 member...dengan demikian semakin menunjukkan eksistensi PAPAJI baik didunia maya maupun didunia nyata semakin mantap karena didukung oleh sebagian besar member yang benar2 " dewasa " .....saluuut.....

Humas PAPAJI
cheers king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Jhon Gultom on Sun Nov 21, 2010 8:20 am

yah namanya juga gosip pak Hendro yang makin di gosok makin sip, heheheheh
untung tidak ada yang gosok ya,... Very Happy Cool Laughing

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  surya27 on Sun Nov 21, 2010 8:43 am


Member papaji semakin bertambah....kekeluargaan juga terjaga....mas ary...mas hendro...om ferry...guru2 terbaik saya. Postingan mereka sangat menambah ilmu saya di dunia perayaman.

Kalo mas hendro memang jual ayam murah tapi jangan para bakul pada minder....buat peluang2 sendiri dipapaji. Saya bisa tembus jualan dipapaji.....malah saya selalu minta bantuan mas hendro kirim ke luar pulau...dulu malah gratis dibantu karena sekarang sudah ada jasa papaji jateng maka saya gunakan jasa kirim papaji jateng.

Mari kita bersama2 memajukan dunia perayaman....

Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  pak_tri on Sun Nov 21, 2010 10:11 am

sangat Setuju bang surya........ alien alien

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  erw4n8297 on Sun Nov 21, 2010 2:52 pm

orang yg iri terhadap kita adalah orang yg tidak mampu untuk menyaingi kita seperti apa yg d katakan oleh kang ary.

paguyuban kita yg udah d kenal oleh khalayak ramai yg membuat mereka ( yg menyebarkan isu ) merasa iri kpada kita.

yang penting kita tetap bersatu dan saling mendukung sesama member, utk org yg ngomong macam2 tentang ( kang ary, kang hendro, kang ferry bun ) adalah orang2 yg iri dgn mereka.

MAJU TERUS PAPAJI cheers cheers cheers

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Issue yang berkembang diluar PAPAJI....

Post  Sponsored content Today at 2:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik