kepengurusan PAPAJI jawa barat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  cepot on Tue 23 Nov 2010, 11:51

kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Butcher on Wed 24 Nov 2010, 22:25

cepot wrote:kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat

wah boleh juga tuh mas cepot, mohon pencerahan nya juga kepada admin dan pengurus lain nya...?!!?

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Administrator on Thu 25 Nov 2010, 09:46

Mangga atuh,
Silakan kang Azis Sutanto menjelaskan...

Nuhun...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  erw4n8297 on Thu 25 Nov 2010, 11:49

cepot wrote:kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat

nah bener juga nih apa yg d katakan kang cepot, utk jawa tengah udh terbentuk sedangkan utk jawa barat blm ada.

d tunggu pencerahannya,.....

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Hendro on Fri 11 Mar 2011, 06:38

erw4n8297 wrote:
cepot wrote:kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat

nah bener juga nih apa yg d katakan kang cepot, utk jawa tengah udh terbentuk sedangkan utk jawa barat blm ada.

d tunggu pencerahannya,.....

salam,
erwan

Nah kang Erwan bisa mulai mengambil peran dengan mengajak serta rekan2 member yang lain untuk berkumpul dan membahas pembentukan kepengurusan PAPAJI Jabar....kang Yons, bang Honggie, mas Eggie, kang Teddy dll...jangan lupa pembina PAPAJI bp Syarwan Hamid juga berdomisili di Bandung - Jabar maka sebaikya kepengurusan PAPAJI Jabar juga haruslah ada sehingga bisa menyelenggarakan even turnamen reguler daerah secara rutin untuk nantinya diuji ditingkat yang lebih tinggi melalui turnamen nasional PAPAJI.......

Salam Kumpul2.....

NB : Di Bandung kan banyak sarana ngumpul yang cozy jadi tunggu apalagi...?!! Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Yons on Sat 12 Mar 2011, 22:48

Hendro wrote:
erw4n8297 wrote:
cepot wrote:kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat

nah bener juga nih apa yg d katakan kang cepot, utk jawa tengah udh terbentuk sedangkan utk jawa barat blm ada.

d tunggu pencerahannya,.....

salam,
erwan

Nah kang Erwan bisa mulai mengambil peran dengan mengajak serta rekan2 member yang lain untuk berkumpul dan membahas pembentukan kepengurusan PAPAJI Jabar....kang Yons, bang Honggie, mas Eggie, kang Teddy dll...jangan lupa pembina PAPAJI bp Syarwan Hamid juga berdomisili di Bandung - Jabar maka sebaikya kepengurusan PAPAJI Jabar juga haruslah ada sehingga bisa menyelenggarakan even turnamen reguler daerah secara rutin untuk nantinya diuji ditingkat yang lebih tinggi melalui turnamen nasional PAPAJI.......

Salam Kumpul2.....

NB : Di Bandung kan banyak sarana ngumpul yang cozy jadi tunggu apalagi...?!! Very Happy Very Happy

sok atuh diabsen saha wae ...... Very Happy Very Happy Very Happy

Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  azis sutanto on Sun 13 Mar 2011, 20:00

Yons wrote:[quote="Hendro
Nah kang Erwan bisa mulai mengambil peran dengan mengajak serta rekan2 member yang lain untuk berkumpul dan membahas pembentukan kepengurusan PAPAJI Jabar....kang Yons, bang Honggie, mas Eggie, kang Teddy dll...jangan lupa pembina PAPAJI bp Syarwan Hamid juga berdomisili di Bandung - Jabar maka sebaikya kepengurusan PAPAJI Jabar juga haruslah ada sehingga bisa menyelenggarakan even turnamen reguler daerah secara rutin untuk nantinya diuji ditingkat yang lebih tinggi melalui turnamen nasional PAPAJI.......

Salam Kumpul2.....

NB : Di Bandung kan banyak sarana ngumpul yang cozy jadi tunggu apalagi...?!! Very Happy Very Happy

sok atuh diabsen saha wae ...... Very Happy Very Happy Very Happy [/quote]

ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
Waktunya kapan?.........
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  cikal on Sun 13 Mar 2011, 20:23

siap ah...orang baru juga mau ikutan daftar...ayo ayo kapan?

cikal
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 20.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  azis sutanto on Sun 13 Mar 2011, 21:03

azis sutanto wrote:
Yons wrote:[quote="Hendro
Nah kang Erwan bisa mulai mengambil peran dengan mengajak serta rekan2 member yang lain untuk berkumpul dan membahas pembentukan kepengurusan PAPAJI Jabar....kang Yons, bang Honggie, mas Eggie, kang Teddy dll...jangan lupa pembina PAPAJI bp Syarwan Hamid juga berdomisili di Bandung - Jabar maka sebaikya kepengurusan PAPAJI Jabar juga haruslah ada sehingga bisa menyelenggarakan even turnamen reguler daerah secara rutin untuk nantinya diuji ditingkat yang lebih tinggi melalui turnamen nasional PAPAJI.......

Salam Kumpul2.....

NB : Di Bandung kan banyak sarana ngumpul yang cozy jadi tunggu apalagi...?!! Very Happy Very Happy

sok atuh diabsen saha wae ...... Very Happy Very Happy Very Happy

ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
alternatif pilihan:
1. Sasana Karangtineung Bandung
2. Tempat kang Yons di Subang
silahkan kalau ada usulan di tempat lain
Waktunya kapan?.........
bisa didiskusikan lagi, tanggal 20 maret juga siap lah
atau tanggal 22 / 23 april 2011 juga bagus
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.[/quote]

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Administrator on Sun 13 Mar 2011, 21:40

Tempat kang Yons aja.
Sekalian kang Yons jadi kandidat ketua niy...
cheers

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Ardhiasa on Mon 14 Mar 2011, 00:12

Bekasi termasuk jawa barat kang .. ada bang Jack-one yang d jatibening, kalo Pak Jagonantang pondok klapa termasuk jak-tim kali yaa'q hehehe biar rame...

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Butcher on Mon 14 Mar 2011, 08:58

azis sutanto wrote:
azis sutanto wrote:
Yons wrote:[quote="Hendro
Nah kang Erwan bisa mulai mengambil peran dengan mengajak serta rekan2 member yang lain untuk berkumpul dan membahas pembentukan kepengurusan PAPAJI Jabar....kang Yons, bang Honggie, mas Eggie, kang Teddy dll...jangan lupa pembina PAPAJI bp Syarwan Hamid juga berdomisili di Bandung - Jabar maka sebaikya kepengurusan PAPAJI Jabar juga haruslah ada sehingga bisa menyelenggarakan even turnamen reguler daerah secara rutin untuk nantinya diuji ditingkat yang lebih tinggi melalui turnamen nasional PAPAJI.......

Salam Kumpul2.....

NB : Di Bandung kan banyak sarana ngumpul yang cozy jadi tunggu apalagi...?!! Very Happy Very Happy

sok atuh diabsen saha wae ...... Very Happy Very Happy Very Happy

ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
alternatif pilihan:
1. Sasana Karangtineung Bandung
2. Tempat kang Yons di Subang
silahkan kalau ada usulan di tempat lain
Waktunya kapan?.........
bisa didiskusikan lagi, tanggal 20 maret juga siap lah
atau tanggal 22 / 23 april 2011 juga bagus
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.
[/quote]

soak ah...ari lancuran mah monitor ah....pami tos fix....siap berangkat...

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  athoxthowell on Mon 14 Mar 2011, 11:24

mantab nich ide....kalo mo lebih mantab ketuanya yang mengeluarkan ide ini.......sepertinya kang cepot pantas jadi ketua jabar....

athoxthowell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 15.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  cepot on Tue 15 Mar 2011, 19:08

athoxthowell wrote:mantab nich ide....kalo mo lebih mantab ketuanya yang mengeluarkan ide ini.......sepertinya kang cepot pantas jadi ketua jabar....



klo jd ketua ga kayanya tapi klo jdi panitia untuk mengsukseskan setiap acara papaji jawa barat saya siap dengan segala kemampuan saya. hiduuup papaji

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  cepot on Tue 15 Mar 2011, 19:28


ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
alternatif pilihan:
1. Sasana Karangtineung Bandung
2. Tempat kang Yons di Subang
silahkan kalau ada usulan di tempat lain
Waktunya kapan?.........
bisa didiskusikan lagi, tanggal 20 maret juga siap lah
atau tanggal 22 / 23 april 2011 juga bagus
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.[/quote][/quote]




di tempat kang azis saja yang sudah biasa diadakan kontes apalagi teman2 sudah banyak yang tau...

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Butcher on Tue 15 Mar 2011, 21:23

cepot wrote:
ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
alternatif pilihan:
1. Sasana Karangtineung Bandung
2. Tempat kang Yons di Subang
silahkan kalau ada usulan di tempat lain
Waktunya kapan?.........
bisa didiskusikan lagi, tanggal 20 maret juga siap lah
atau tanggal 22 / 23 april 2011 juga bagus
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.
[/quote]

di tempat kang azis saja yang sudah biasa diadakan kontes apalagi teman2 sudah banyak yang tau...[/quote]

Siap berangkay apabila memungkin kan....!!!!

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Yons on Thu 17 Mar 2011, 17:20

Administrator wrote:Tempat kang Yons aja.
Sekalian kang Yons jadi kandidat ketua niy...
cheers


waduh.....di tembak nih ama Pa Admin Shocked
sorry ey utk saat ini tempatnya ga memungkinkan ..... Laughing

Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  azis sutanto on Fri 25 Mar 2011, 16:10

Yons wrote:
Administrator wrote:Tempat kang Yons aja.
Sekalian kang Yons jadi kandidat ketua niy...
cheers


waduh.....di tembak nih ama Pa Admin Shocked
sorry ey utk saat ini tempatnya ga memungkinkan ..... Laughing

setelah selesai acara di marunda kita kumpul2 saja dulu.
tgl 3 April klo ada waktu kita trek lagi kang.
sambil membahas buat kongres nanti.
Salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  dadunk on Sat 26 Mar 2011, 11:21

cepot wrote:kpd mas admin dan moderator mohon pencerahan soal stuktur kepengurusan distrik papaji di jawa barat
abdimah jalmi enggal awak ge di plastikan keneh Very Happy Very Happy Very Happy ... hehehehe ,,, tapi hoyong ngiringan ah,,,, suksessssssss lol!

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  cepot on Sat 26 Mar 2011, 12:48

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

kongres...kongres...kongres.

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  alang on Sat 26 Mar 2011, 22:00

Butcher wrote:
cepot wrote:
ok siap kapan nih kita ngadain kongres PAPAJI JABAR?......
Tempatnya dimana?,.....
alternatif pilihan:
1. Sasana Karangtineung Bandung
2. Tempat kang Yons di Subang
silahkan kalau ada usulan di tempat lain
Waktunya kapan?.........
bisa didiskusikan lagi, tanggal 20 maret juga siap lah
atau tanggal 22 / 23 april 2011 juga bagus
Saya daftar duluan untuk hadir,
hayu atuh kang Teddy, Kang Agung, Kang Soni dll.
Salam.

di tempat kang azis saja yang sudah biasa diadakan kontes apalagi teman2 sudah banyak yang tau...
Siap berangkay apabila memungkin kan....!!!!

Sy usul tempat kang roby di cianjur. Tempatnya kyknya asik tuh.
Sekalian liat2 terbang cianjur.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  erw4n8297 on Sat 26 Mar 2011, 23:03

azis sutanto wrote:
Yons wrote:
Administrator wrote:Tempat kang Yons aja.
Sekalian kang Yons jadi kandidat ketua niy...
cheers


waduh.....di tembak nih ama Pa Admin Shocked
sorry ey utk saat ini tempatnya ga memungkinkan ..... Laughing

setelah selesai acara di marunda kita kumpul2 saja dulu.
tgl 3 April klo ada waktu kita trek lagi kang.
sambil membahas buat kongres nanti.
Salam.

hayu para sesepuh dan rekan2 untuk daerah jawa barat kita fix kan, untuk kang admin dan kang aziz hayu dong motorin daerah jawa barat toh keliatannya daerah jawa barat banyak juga tu rekan2 kita yg pencinta ayam jago.

untuk PAPAJI saya siap membantu yg kira2 bisa saya kerjakan.

jadi kira2 kapan nih kang aziz waktunya...?

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Administrator on Sat 26 Mar 2011, 23:10

erw4n8297 wrote:
hayu para sesepuh dan rekan2 untuk daerah jawa barat kita fix kan, untuk kang admin dan kang aziz hayu dong motorin daerah jawa barat toh keliatannya daerah jawa barat banyak juga tu rekan2 kita yg pencinta ayam jago.

untuk PAPAJI saya siap membantu yg kira2 bisa saya kerjakan.

jadi kira2 kapan nih kang aziz waktunya...?

salam,
erwan

Hayu atuh... Tgl 3 April kumpul di tempat kang Azis.
Silakan bikin undangannya kang...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepengurusan PAPAJI jawa barat

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik