ayam ke pukul mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam ke pukul mati

Post  lelo on Wed 24 Nov 2010, 12:42

mikum para senior

mo tanya nih sy kemarin ngabar ayam belum juga 3 menit, ayam kepukul mati..kata temen temen sih katanya kepukul maap biji peler, nah terus ayam yg mukul mati nieh diabar lagi sampe 2 ronde , ga ada tuh pukul matinya..jd kayanya bener tuh ayam kebetulan mukul pas pada biji pelernya..emang ayam ada biji pelernya ya.. Very Happy atou mungkin nie ayam kena serangan jantung ??
monggo para senior ada yg punya kasus seperti ini ga ya ??

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  Administrator on Wed 24 Nov 2010, 14:53

Jiakakak.....
Kepukul biji peler cuma istilah aja mas... Ayam ga punya peler.
hahaha....

Pukulan yg 'kebetulan' tepat mendarat di bagian yg sensitif bisa berakibat sangat fatal bahkan bisa menyebabkan kematian.
Bagian yg sensitif ini biasanya terletak di sambungan antara kepala dan leher, sedikit diatas kuping.
Banyak yg percaya bahwa disinilah pusat susunan syaraf dan sistem keseimbangan pada ayam.
Mungkin kalau manusia, kepukul tepat dibagian belakang kepala dan belakang kuping, sambungan antara kepala dan leher.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  jaghana on Wed 24 Nov 2010, 15:07

mang kambing ade bijinye...gede lagih... Razz Razz Razz Razz Razz
tuh ayam kbanyakan ngerokok...makanye jantungan... Razz Razz Razz Razz Razz
tu kbeneran kpukul sarafnya bang.....makanya dijajal lagi kagak keluar pukulnya....
mungkin tuh ayam nyang kepukul,maennya jelek banget....nah..pas digbrak lagi ama ayam yg bagusan dikit,kagak bisa mukul die.... Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  arif on Wed 24 Nov 2010, 15:13

Ayam jantan memang ada mas 'biji' nya hehe.. tapi di dalam rongga tubuh.. tepatnya di rongga tubuh belakang rongga dada.. kalaupun kepukul yang kena pasti pinggang terlebih dahulu.. tidak langsung ke bijinya.

kalaupun tiba2 mati maka kemungkinan seperti yang di jelaskan mas admin..

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  nicky on Wed 24 Nov 2010, 21:03

pasti kena d sambungannya itu mas..,ayamnya masih muda ya???

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kepukul mati

Post  gawoh on Wed 24 Nov 2010, 21:07

lelo wrote:mikum para senior

mo tanya nih sy kemarin ngabar ayam belum juga 3 menit, ayam kepukul mati..kata temen temen sih katanya kepukul maap biji peler, nah terus ayam yg mukul mati nieh diabar lagi sampe 2 ronde , ga ada tuh pukul matinya..jd kayanya bener tuh ayam kebetulan mukul pas pada biji pelernya..emang ayam ada biji pelernya ya.. Very Happy atou mungkin nie ayam kena serangan jantung ??
monggo para senior ada yg punya kasus seperti ini ga ya ??

kl masalah peler sy kurang tau.... sy punya pengalaman th 2006 diarena pinggiran ayam teman lepek kalah tanding lg asor tp waktu dia meranggal(memukul tanpa matuk) tiba2 lawannya mati... yg kepukul tepat diatas kuping, badannya langsung biru semua.
sebulan kemudian diadu lg tp gak ada pukulan seperti sebelumnya malah dia kalah(sy gak nonton)..
kesimpulan sy pukulan yg membuat lawan mati itu gak sengaja bila ayam lepek atau jalu pentol, kecuali ayam jalu panjang dan sudah berulang kali membunuh.

silahkan teman2 ditambahkan

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  Jhon Gultom on Thu 25 Nov 2010, 07:01

mungkin itu ayam lagi pas mukul pas kena bagian vitalnya musuhnya di karenakan adanya ruang pukul yang terbuka. atau bisa juga memang tu ayam mempunyai tingkat ketepatan pukulan yang bagus bang,... Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  lelo on Thu 25 Nov 2010, 11:09

dear all

terimakasih atas penjelasannya.. cheers

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ke pukul mati

Post  Sponsored content Today at 11:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik