melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  kuriak on Thu 25 Nov 2010, 19:51

buat para senior2 papaji..! apakah bisa ayam dibentuk suara kokoknya dari kecil..?? soalnya dari semua ayam yg saya punya, rata2 kokoknya berirama panjang..! sedangkan saya lebih suka mendengar kokok ayam yg lebih pendek dan keras..! apa ada tips dari teman2 semua..?? terima kasih..! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kuriak
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  Administrator on Thu 25 Nov 2010, 20:02

Udah karakter bawaan mas...
Type suara tidak bisa dirubah.

Kalau pengen suara pendek dan keras, ya harus dirubah pacek dan babonnya.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  cepot on Thu 25 Nov 2010, 21:08

saya suka suara kokok ayam yg panjang+serak2 kayak gito rolis, palagi pukulannya pedihhh kerasanya panjang (lama) kyk kokoknya, klo lwnnya kna pukul...


cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  jaghana on Fri 26 Nov 2010, 08:15

bisa.........
pergi aja ke tukang perkutut,tanya sama yg jual. dimana 'ngoprasi' tenggorokan... Laughing Laughing
paling2 bunyinya jadi..: 'KLURUKETEKKETEKOOONGNGNG...........'
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  kuriak on Fri 26 Nov 2010, 08:40

oo maksud mas admin..! sdh faktor keturunan yach..! tp klu milih babon, gimana caranya..?? kan nggak bs kokok..!

kuriak
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  sibajoe on Fri 26 Nov 2010, 16:47

scratch wah,,,kok suara ayam mau di rubah neh,,,kayak michael jacson aja neh,..hehehee
coba di pacekin sama yg kokok'a yg kayak mas inginkan, biar ga semua karakter'a turun pada anak'a tapi setidak'a 60% yakin diwaririsi kayak'a,..
salam

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  ronggo on Thu 02 Dec 2010, 15:11

masa bisa ngubah suara ayam kang
Question Question Question Question

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  jokogledex on Fri 03 Dec 2010, 09:52

ronggo wrote:masa bisa ngubah suara ayam kang
Question Question Question Question
Coba ke sanggar olah vokal, hehehe.... purwacaraka apa Erwin Gutawa.... kali aja bisa ( intermezo.com) What a Face What a Face

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  ayamkitonian on Wed 25 May 2011, 19:18

Laughing


Terakhir diubah oleh ayamkitonian tanggal Sat 18 Feb 2012, 02:37, total 1 kali diubah

ayamkitonian
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.05.11
Lokasi : Martapura, OKU-Timur, Sum-sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  LQ on Wed 25 May 2011, 19:52

[quote="kuriak"]buat para senior2 papaji..! apakah bisa ayam dibentuk suara kokoknya dari kecil..?? soalnya dari semua ayam yg saya punya, rata2 kokoknya berirama panjang..! sedangkan saya lebih suka mendengar kokok ayam yg lebih pendek dan keras..! apa ada tips dari teman2 semua..?? terima kasih..! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy [/quoteayam laga yg diperhatikan postur pukul tehnik bang kalo suara kokok no. Buntut jg gpp yg penting tarung istimewa.]

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: melatih bunyi/irama kokok ayam dari kecil..??

Post  Sponsored content Today at 21:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik