Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  Jhon Gultom on Fri 17 Dec 2010, 11:09

jaghana wrote:
pacita wrote:Dalam rangka meramaikan acara saya mau ikut, tp gak bawa ayam boleh gak ya? maklum masih nubi jd ayamnya masih kecil-kecil.............. Very Happy Very Happy Very Happy

itu si bajil gak dibawa kang pacita..?? keekeee...
Laughing Laughing
hampir dipastikan kang pacita dan saya ikutan ngerecokin acara ini. saya ajak juga om herman barus untuk datang,dan beliau kasih jawaban....OK....keekeee..
mudah2an tidak ada halangan..............
yang mau ikutan dan blm dpt barengan boleh gabung...mobil masih longar... Laughing Laughing
pirat

jangan lupa sawerannya,.. wakakkakakak

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  gugi on Fri 17 Dec 2010, 14:30

jaghana wrote:
pacita wrote:Dalam rangka meramaikan acara saya mau ikut, tp gak bawa ayam boleh gak ya? maklum masih nubi jd ayamnya masih kecil-kecil.............. Very Happy Very Happy Very Happy

itu si bajil gak dibawa kang pacita..?? keekeee...
Laughing Laughing
hampir dipastikan kang pacita dan saya ikutan ngerecokin acara ini. saya ajak juga om herman barus untuk datang,dan beliau kasih jawaban....OK....keekeee..
mudah2an tidak ada halangan..............
yang mau ikutan dan blm dpt barengan boleh gabung...mobil masih longar... Laughing Laughing
pirat

itut..itut kang jagh,, tp sy gabw ayam, bw musang blh g kang jagh??? Razz Razz
mudah2an tanding sm ayamnya kang jagh.. Razz

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  surya27 on Fri 17 Dec 2010, 14:37


itut..itut kang jagh,, tp sy gabw ayam, bw musang blh g kang jagh??? Razz Razz
mudah2an tanding sm ayamnya kang jagh.. Razz [/quote]


sekalian bawa elang kang gugi.... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  gugi on Fri 17 Dec 2010, 15:24

surya27 wrote:
itut..itut kang jagh,, tp sy gabw ayam, bw musang blh g kang jagh??? Razz Razz
mudah2an tanding sm ayamnya kang jagh.. Razz


sekalian bawa elang kang gugi.... Very Happy [/quote]

ia kang sur,, sy bawa sibedog jg sm sibayonet.. Cool

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  jaghana on Fri 17 Dec 2010, 16:01

surya27 wrote:
itut..itut kang jagh,, tp sy gabw ayam, bw musang blh g kang jagh??? Razz Razz
mudah2an tanding sm ayamnya kang jagh.. Razz


sekalian bawa elang kang gugi.... Very Happy [/quote]
tatuuutt...ayam gw gak kerawat....gak ada yg ngrawat coy.... Razz Razz Razz Razz Razz
musangnya diiekt kan..??..awas tar kabur...kandang kang azis bisa acak2an.. Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  Hendro on Fri 17 Dec 2010, 17:38

Hendro wrote:Untuk PAPAJI tidak ada alasan untuk tidak hadir....saya pastikan hadir dengan membawa serta ayam untuk kontes PAPAJI..... Very Happy Very Happy

Mohon maaf karena saya terpaksa hadir tanpa membawa serta ayam untuk kontes karena stok ayam yang siap adu dikandang sedang kososng dan si badut yang rencana akan saya bawa lagi jatuhin bulu/sulam....jadi saya tetap datang mudah2an bareng mas Seno dan mas Nanda atau p Tri tetap membawa ayam tapi pesanan rekan dan tidak untuk dikonteskan karena baru umur 5 bulan .....he...he...he...salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  marpa on Fri 17 Dec 2010, 19:26



Mohon maaf karena saya terpaksa hadir tanpa membawa serta ayam untuk kontes karena stok ayam yang siap adu dikandang sedang kososng dan si badut yang rencana akan saya bawa lagi jatuhin bulu/sulam....jadi saya tetap datang mudah2an bareng mas Seno dan mas Nanda atau p Tri tetap membawa ayam tapi pesanan rekan dan tidak untuk dikonteskan karena baru umur 5 bulan .....he...he...he...salam Very Happy [/quote]
aku tau nih...
katanya gak di jual mas...
kok jd di antar tuk memenuhi pesanan teman...
Question Twisted Evil pig

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  pak_tri on Sat 18 Dec 2010, 04:58

SEMOGA SUKSES ACARA KONTES DAN ABAR BARENG TGL 19 DES 2010 D1 SUBANG.
maaf saya nggak bisa dateng ...hari minggu ada acara penting......

salam kompak untuk rekan2 semuanya.......bravo papaji....... Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  Hendro on Sat 18 Dec 2010, 05:44

marpa wrote:

Mohon maaf karena saya terpaksa hadir tanpa membawa serta ayam untuk kontes karena stok ayam yang siap adu dikandang sedang kososng dan si badut yang rencana akan saya bawa lagi jatuhin bulu/sulam....jadi saya tetap datang mudah2an bareng mas Seno dan mas Nanda atau p Tri tetap membawa ayam tapi pesanan rekan dan tidak untuk dikonteskan karena baru umur 5 bulan .....he...he...he...salam Very Happy
aku tau nih...
katanya gak di jual mas...
kok jd di antar tuk memenuhi pesanan teman...
Question Twisted Evil pig [/quote]

Wah bang Ian salah...ini si kethek ogleng alias kelabu yang saya bawa ke Subang untuk memenuhi pesanan salah satu rekan dari Kerawang.....wah baliknya saya jadi agak repot neeh karena banyak rekan yang nitip diambilkan hasil ternak barengnya....he...he...he... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  marpa on Sat 18 Dec 2010, 08:11


Wah bang Ian salah...


siapa yg kasi tau namaku ian?
berani sekali orang itu... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  rere_pitkeeper on Sat 18 Dec 2010, 12:19

Lum berani ikut ah.. Blm percaya diri

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  amrogen on Mon 20 Dec 2010, 08:12

JK farm /Karawang mengucapkan terima-kasih kepada kang azis sasana laskar pelangi selaku tuan rumah Kontes PAPAJI des-2010, atas penerimaan dan hidangan-nya.
mohon maaf apabila ada salah2 kata atau hal2 yg tidak berkenan.

Bravo PAPAJI

salam,

nb: saking banyaknya yg hadir dan saking asyiknya lihat2 ternakan laskar pelangi hampir2 gak kebagian makan siang...hehe sambel-nya amblas semua...

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  pacita on Mon 20 Dec 2010, 08:37

amrogen wrote:monggo mas Pacita...Silakan datang ke acara KOntes.

siapa tau pulang-nya bawa ayam... Laughing

anakan SUHE ada yang dilepas gak ya?? he he he

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  pacita on Mon 20 Dec 2010, 08:38

amrogen wrote:JK farm /Karawang mengucapkan terima-kasih kepada kang azis sasana laskar pelangi selaku tuan rumah Kontes PAPAJI des-2010, atas penerimaan dan hidangan-nya.
mohon maaf apabila ada salah2 kata atau hal2 yg tidak berkenan.

Bravo PAPAJI

salam,

nb: saking banyaknya yg hadir dan saking asyiknya lihat2 ternakan laskar pelangi hampir2 gak kebagian makan siang...hehe sambel-nya amblas semua...

ayo kang di upload dokumentasi acaranya. pasti banyak yang nunggu tuh...........

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  gugi on Tue 21 Dec 2010, 10:59

amrogen wrote:JK farm /Karawang mengucapkan terima-kasih kepada kang azis sasana laskar pelangi selaku tuan rumah Kontes PAPAJI des-2010, atas penerimaan dan hidangan-nya.
mohon maaf apabila ada salah2 kata atau hal2 yg tidak berkenan.

Bravo PAPAJI

salam,

nb: saking banyaknya yg hadir dan saking asyiknya lihat2 ternakan laskar pelangi hampir2 gak kebagian makan siang...hehe sambel-nya amblas semua...

nasinya jg kang..wakakakakkk.. Razz

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  jaghana on Wed 22 Dec 2010, 08:23

Hendro wrote:
marpa wrote:

Mohon maaf karena saya terpaksa hadir tanpa membawa serta ayam untuk kontes karena stok ayam yang siap adu dikandang sedang kososng dan si badut yang rencana akan saya bawa lagi jatuhin bulu/sulam....jadi saya tetap datang mudah2an bareng mas Seno dan mas Nanda atau p Tri tetap membawa ayam tapi pesanan rekan dan tidak untuk dikonteskan karena baru umur 5 bulan .....he...he...he...salam Very Happy
aku tau nih...
katanya gak di jual mas...
kok jd di antar tuk memenuhi pesanan teman...
Question Twisted Evil pig

Wah bang Ian salah...ini si kethek ogleng alias kelabu yang saya bawa ke Subang untuk memenuhi pesanan salah satu rekan dari Kerawang.....wah baliknya saya jadi agak repot neeh karena banyak rekan yang nitip diambilkan hasil ternak barengnya....he...he...he... Laughing Laughing Laughing [/quote]
repot megang duitnya ya mas... Razz Razz Razz Razz Razz .....
yg nitip ada 16 ekor...kalikan sekian rupiah = banyak duit... Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI bulan Desember 2010 - Undangan

Post  Sponsored content Today at 07:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik