penjaga dan perawat ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Thu 02 Dec 2010, 23:07

salam papaji,..

buat teman teman siapa saja yang mau menolong.
barangkali ada kenalan yang seneng ayam dan mau bekerja tinggal didalam,
saya perlu seorang penjaga dan perawat kandang beserta isinya.

syarat syarat;

pria,single status,suka dan mau sdikit belajar tentang urusan ayam dan tetek bengeknya,
mau tinggal didalam,jujur,bisa jaga kebersihan.
ingat! ayam perlu makan dan perhatian setiap harinya,artinya pekerjaan ini tidak mengenal hari libur!
apabila ada keperluan,ijin diajukan paling lambat seminggu sebelumnya.

upah;

UMR plus uang makan mingguan

mohon maklum.
salam
sasana jagonantang

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Hendro on Fri 03 Dec 2010, 05:54

Jagonantang wrote:salam papaji,..

buat teman teman siapa saja yang mau menolong.
barangkali ada kenalan yang seneng ayam dan mau bekerja tinggal didalam,
saya perlu seorang penjaga dan perawat kandang beserta isinya.

syarat syarat;

pria,single status,suka dan mau sdikit belajar tentang urusan ayam dan tetek bengeknya,
mau tinggal didalam,jujur,bisa jaga kebersihan.
ingat! ayam perlu makan dan perhatian setiap harinya,artinya pekerjaan ini tidak mengenal hari libur!
apabila ada keperluan,ijin diajukan paling lambat seminggu sebelumnya.

upah;

UMR plus uang makan mingguan

mohon maklum.
salam
sasana jagonantang

Wah sayang saya sudah double sehingga nggak masuk kriteria yang dipersyaratkan pak Bagyo........ayo siapa yang punya adik/saudara/kenalan yang hobi mengurus ayam segera manfaatkan peluang ini.....itung2 menyalurkan hobi sekaligus dapat pekerjaan dan gaji yang layak....sebuah penawaran yang sulit dilewatkan begitu saja...belum lagi bonus yang akan diterima jika ayam yang dirawat menang diarena....serbuuu..... Smile Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  galihmoko on Fri 03 Dec 2010, 08:24

Apa kabar pak bagyo?sebenerny saya merasa prihatin dengan kondisi sasana jagonantang....beberapa kali saya kesana kondisi kandang kosong tidak ada orang yg nungguin....sangat disayangkan kualitas ayam2 istimewa disia-siakan tidak dirawat secara maksimal. insyaAlloh nanti saya coba kontak teman2 di kampung pak, siapa tau ada yg butuh kerjaan dan memang minat ke dunia perayaman. Kalau boleh tau, untuk kualifikasiny, apakah dia sudah harus berpengalaman atau boleh pemula/belum paham cara ngerawat ayam aduan pak?

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  gisalom on Fri 03 Dec 2010, 09:17

Wah ada lowongan kerja nich....tp saya dah ga single lagi,he..he

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  jaghana on Fri 03 Dec 2010, 09:32

pak bagyo....aku msti ngundurin diri dari kantorku dulu ya pak..... Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Fri 03 Dec 2010, 12:40

@ p Hendro,mas Salom,mas Jhag,....
matur nuwun sanget,...kalian singlepun,aku ga mampu bayarnya,ataw mampupun saya bisa kualat nantinya.
@mas Galih,...yah gitu deh mas,kondisinya sekarang,ancur ancuran.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  jaghana on Fri 03 Dec 2010, 12:51

Jagonantang wrote:@ p Hendro,mas Salom,mas Jhag,....
matur nuwun sanget,...kalian singlepun,aku ga mampu bayarnya,ataw mampupun saya bisa kualat nantinya.
@mas Galih,...yah gitu deh mas,kondisinya sekarang,ancur ancuran.
apa perlu kita bikin jadwal nih....yg urus kandang klo hari kerja si john...sabtu saya, minggu mas ary...kalau saya n mas ary gak masuk, ya si john lagi...kaaaakaakaaa... Razz Razz Razz Razz
rasain lu john...itu kan yg lu mau... Razz Razz Razz Razz
pak Bagyo ...si john gultom tuh pengen banget ngurusin ayamnya bapak...apalagi suruh tingal disitu...waahhh...biar dikelonin tuh babon2..kkkkk.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Fri 03 Dec 2010, 13:22

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:@ p Hendro,mas Salom,mas Jhag,....
matur nuwun sanget,...kalian singlepun,aku ga mampu bayarnya,ataw mampupun saya bisa kualat nantinya.
@mas Galih,...yah gitu deh mas,kondisinya sekarang,ancur ancuran.
apa perlu kita bikin jadwal nih....yg urus kandang klo hari kerja si john...sabtu saya, minggu mas ary...kalau saya n mas ary gak masuk, ya si john lagi...kaaaakaakaaa... Razz Razz Razz Razz
rasain lu john...itu kan yg lu mau... Razz Razz Razz Razz
pak Bagyo ...si john gultom tuh pengen banget ngurusin ayamnya bapak...apalagi suruh tingal disitu...waahhh...biar dikelonin tuh babon2..kkkkk.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

haha,..apa saya yang salah denger kali ya,..
dia bilang malah lebih seneng ngrawat mas Jagh,montok katanya,..
makanya matraman ga pernah terlewatkan setiap dia lagi off,........

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jhon Gultom on Fri 03 Dec 2010, 13:59

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:@ p Hendro,mas Salom,mas Jhag,....
matur nuwun sanget,...kalian singlepun,aku ga mampu bayarnya,ataw mampupun saya bisa kualat nantinya.
@mas Galih,...yah gitu deh mas,kondisinya sekarang,ancur ancuran.
apa perlu kita bikin jadwal nih....yg urus kandang klo hari kerja si john...sabtu saya, minggu mas ary...kalau saya n mas ary gak masuk, ya si john lagi...kaaaakaakaaa... Razz Razz Razz Razz
rasain lu john...itu kan yg lu mau... Razz Razz Razz Razz
pak Bagyo ...si john gultom tuh pengen banget ngurusin ayamnya bapak...apalagi suruh tingal disitu...waahhh...biar dikelonin tuh babon2..kkkkk.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz


ah ente ngintilin mulu ah, dateng aja hari sabtu pagi, tar kita gebrak dah,... kwakwakwakwak Very Happy pirat

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  jackone on Fri 03 Dec 2010, 15:47

Jagonantang wrote:salam papaji,..

buat teman teman siapa saja yang mau menolong.
barangkali ada kenalan yang seneng ayam dan mau bekerja tinggal didalam,
saya perlu seorang penjaga dan perawat kandang beserta isinya.

syarat syarat;

pria,single status,suka dan mau sdikit belajar tentang urusan ayam dan tetek bengeknya,
mau tinggal didalam,jujur,bisa jaga kebersihan.
ingat! ayam perlu makan dan perhatian setiap harinya,artinya pekerjaan ini tidak mengenal hari libur!
apabila ada keperluan,ijin diajukan paling lambat seminggu sebelumnya.

upah;

UMR plus uang makan mingguan

mohon maklum.
salam
sasana jagonantang

.. maaf !
Apa pintu kandang di gembok dari luar ?
kalu saya minat berapa salary nya ? Smile

Sebelumnya... atas tanggapan dan kepercayaannya di sampaikan terimakasih.

Salam hormat,
Jack One

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Fri 03 Dec 2010, 18:18

jackone wrote:
Jagonantang wrote:salam papaji,..

buat teman teman siapa saja yang mau menolong.
barangkali ada kenalan yang seneng ayam dan mau bekerja tinggal didalam,
saya perlu seorang penjaga dan perawat kandang beserta isinya.

syarat syarat;

pria,single status,suka dan mau sdikit belajar tentang urusan ayam dan tetek bengeknya,
mau tinggal didalam,jujur,bisa jaga kebersihan.
ingat! ayam perlu makan dan perhatian setiap harinya,artinya pekerjaan ini tidak mengenal hari libur!
apabila ada keperluan,ijin diajukan paling lambat seminggu sebelumnya.

upah;

UMR plus uang makan mingguan

mohon maklum.
salam
sasana jagonantang

.. maaf !
Apa pintu kandang di gembok dari luar ?
kalu saya minat berapa salary nya ? Smile

Sebelumnya... atas tanggapan dan kepercayaannya di sampaikan terimakasih.

Salam hormat,
Jack One


ini lagi,...bang Jack,...
diterima salam hormatnya,hormat kembali!
kunci pintu kandang dipercayakan kepada perawat,mau digembok dari luar maupun dalam terserah.
salary,sudah tercantum diatas,biar yang minat konglomerat sekalipun,asal mau terima UMR,akan dipertimbangkan.
khusus buat bang Jack,selain UMR,akan saya berikan target pejualan dan winning fee.
tapi sekali lagi maaf,..sama seperti p Hendro,mas Jagh,mas yang lain,..saya takut kualaaattttttt,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  danks on Sat 04 Dec 2010, 18:13

Jagonantang wrote:salam papaji,..

buat teman teman siapa saja yang mau menolong.
barangkali ada kenalan yang seneng ayam dan mau bekerja tinggal didalam,
saya perlu seorang penjaga dan perawat kandang beserta isinya.

syarat syarat;

pria,single status,suka dan mau sdikit belajar tentang urusan ayam dan tetek bengeknya,
mau tinggal didalam,jujur,bisa jaga kebersihan.
ingat! ayam perlu makan dan perhatian setiap harinya,artinya pekerjaan ini tidak mengenal hari libur!
apabila ada keperluan,ijin diajukan paling lambat seminggu sebelumnya.

upah;

UMR plus uang makan mingguan

mohon maklum.
salam
sasana jagonantang


Harus singgle ya pak?
sya ada kenalan mantan botoh,tapi skarang ga punya ayam, tapi dia cukup banyak mengenal ayam klo ada apa2 saya juga sering konsultasi ama dia termasuk klo mau beli ayam. beberapa waktu yang lalu dia menawari tuk ngurus ayam saya, tapi sya tolak halus krn blum bisa bayar keringatnya.he

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Sat 04 Dec 2010, 21:16



Harus singgle ya pak?
sya ada kenalan mantan botoh,tapi skarang ga punya ayam, tapi dia cukup banyak mengenal ayam klo ada apa2 saya juga sering konsultasi ama dia termasuk klo mau beli ayam. beberapa waktu yang lalu dia menawari tuk ngurus ayam saya, tapi sya tolak halus krn blum bisa bayar keringatnya.he[/quote]

terima kasih masukannya mas Danks.
Single?,..sebetulnya nggak harus juga sih,...
seperti mas Danks,sayapun sebetulnya belum mampu bayar,
status single mungkin aka sangat membantu keberhasilan.

salam


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Jagonantang on Sat 04 Dec 2010, 21:28

Salam Papaji

Sepertinya saya telah mendapatkan calon yang saya cari.
terima kasih dan apresiasi buat teman teman yang telah memberikan atensi dan saran masukan.
dengan demikian saya menutup tret ini.
kepada bapak moderator,mohon silahkan bila digembok.

terima kasih,
salam
jagonantang

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Hendro on Sat 04 Dec 2010, 22:35

Jagonantang wrote:Salam Papaji

Sepertinya saya telah mendapatkan calon yang saya cari.
terima kasih dan apresiasi buat teman teman yang telah memberikan atensi dan saran masukan.
dengan demikian saya menutup tret ini.
kepada bapak moderator,mohon silahkan bila digembok.

terima kasih,
salam
jagonantang

Kita ikut senang karena sasana Jagonantang sudah mendapatkan kandidat perawat dan pengurus ayamnya....mudah2an dapat cocok dan terjalin kerjasama yang baik sehingga mampu mempertahankan " bendera" sasana Jagonantang yang berkibar ditiang tertinggi....dengan demikian topik ditutup.....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: penjaga dan perawat ayam

Post  Sponsored content Today at 09:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik