TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  dadunk on Sat 09 Apr 2011, 13:03

azis sutanto wrote:SALAM PAPAJI

Bagi rekan2 anggota Ternak Bareng PAPAJI yang mau lanjut silahkan untuk mendaftar.
Juga bagi yang belum jadi anggota ternak bareng dan berminat ikutan silahkan untuk mendaftar.
Salam
aduhhhh kabita euyyyy... tapi teu boga duit ixixixixixix... mungkin lain kali yah mudah2an.... sukses papaji........... lol! lol! lol!

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  Ardhiasa on Thu 05 May 2011, 20:35

terbang 5 gimana ceritanya nih... salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  azis sutanto on Thu 12 May 2011, 13:23

Ardhiasa wrote:terbang 5 gimana ceritanya nih... salam

Kepada
Yth.Anggota Ternak Bareng PAPAJI.

Anakan hasil ternak bareng PAPAJI akan dibagikan pada :
Hari, Tanggal : Selasa , 17 Mei 2011
Tempat : Jl. Majasari no 11 , Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - JABAR
Acara : - silaturami
- Acara pembagian anakan terbang
- Hiburan
Maka dimohon kehadirannya atau mengirm perwakilan untuk menyaksikan dan membawa hasil anakan ternak bareng.
Atas kedatangannya saya ucapkan terima kasih.

Wasalam

Azis

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  Jhon Gultom on Thu 12 May 2011, 14:43

azis sutanto wrote:
Ardhiasa wrote:terbang 5 gimana ceritanya nih... salam

Kepada
Yth.Anggota Ternak Bareng PAPAJI.

Anakan hasil ternak bareng PAPAJI akan dibagikan pada :
Hari, Tanggal : Selasa , 17 Mei 2011
Tempat : Jl. Majasari no 11 , Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - JABAR
Acara : - silaturami
- Acara pembagian anakan terbang
- Hiburan
Maka dimohon kehadirannya atau mengirm perwakilan untuk menyaksikan dan membawa hasil anakan ternak bareng.
Atas kedatangannya saya ucapkan terima kasih.

Wasalam

Azis

kalo saya datang kebagian ga bang? Very Happy Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  Jagonantang on Thu 12 May 2011, 15:53

berhubung saya masih nguli jauh, saya nggak bisa datang kang,....tolong sisain satu saja yang menurut kang azis yang paling jelek dah,.....hahahahaha pis kang,...iuran kagak, pembagiannya kagak juga,.....kagak mau ketingggalan maksude,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  amrogen on Thu 12 May 2011, 16:12

kang azis...
klo pembagian sy mau juga dapet jatah...kekeke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  azis sutanto on Sun 15 May 2011, 20:55

azis sutanto wrote:
Ardhiasa wrote:terbang 5 gimana ceritanya nih... salam

Kepada
Yth.Anggota Ternak Bareng PAPAJI.
Mohon maaf ada perubahan waktu dari rencana sebelumnya
Anakan hasil ternak bareng PAPAJI akan dibagikan pada :
Hari, Tanggal : Minggu , 23 Mei 2011
Tempat : Jl. Majasari no 11 , Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - JABAR
Acara : - silaturami
- Acara pembagian anakan terbang
- Hiburan
Maka dimohon kehadirannya atau mengirm perwakilan untuk menyaksikan dan membawa hasil anakan ternak bareng.
Atas kedatangannya saya ucapkan terima kasih.

Wasalam

Azis

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  raja on Mon 16 May 2011, 11:11

azis sutanto wrote:
azis sutanto wrote:
Ardhiasa wrote:terbang 5 gimana ceritanya nih... salam

Kepada
Yth.Anggota Ternak Bareng PAPAJI.
Mohon maaf ada perubahan waktu dari rencana sebelumnya
Anakan hasil ternak bareng PAPAJI akan dibagikan pada :
Hari, Tanggal : Minggu , 23 Mei 2011
Tempat : Jl. Majasari no 11 , Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - JABAR
Acara : - silaturami
- Acara pembagian anakan terbang
- Hiburan
Maka dimohon kehadirannya atau mengirm perwakilan untuk menyaksikan dan membawa hasil anakan ternak bareng.
Atas kedatangannya saya ucapkan terima kasih.

Wasalam

Azis

Hari minggu depan tgl 22 kang..hehe.
Untuk saya, kang azis aja yg wakili bisakan??hehe

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  azis sutanto on Fri 10 Jun 2011, 18:44

Ternak bareng periode 6 akan di mulai tanggal 1 juli 2011
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  agungasik234 on Wed 25 Jan 2012, 09:46

Butcher wrote:
dwidhy wrote:
alang wrote:
azis sutanto wrote:

Calon Anggota yang akan lanjut di Ternak bareng PAPAJI periode V:
1. Ebben
2. Raja
3. Def
4. Diat
5. Butcher
6.
7.
8.
9.
10.
dst

Calon Anggota baru di Ternak bareng PAPAJI:
1. Fahrudin
2. Rendhy Dwinata
3.agung eka pratama
dst

Silahkan untuk mencantumkan diri pada urutan selanjutnya.
Salam.

Udah ngisis ya....

agungasik234

Jumlah posting : 2
Join date : 19.01.12
Age : 27
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

salam kenal sy sumarno mau ikut ternak bareng

Post  thebregedes on Tue 07 Feb 2012, 18:05

pak,sy newcomer yg blm tau apa2, mohon bimbingan utk ikut ternak bareng bgmana caranya, terimakasih sebelumnya

thebregedes
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 224
Join date : 06.02.12
Lokasi : bekasi timur 081808097740

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI PERIODE 5

Post  Sponsored content Today at 01:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik