PUKULAN AYAM

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PUKULAN AYAM

Post  ojieg on Wed 17 Aug 2011, 01:24

omong2 ayam umur brapa itu bung? kadang ayam klo masih muda (abar ke-1 smpe ke-3) kadang tarungnya begitu, serba tergopoh2, matuk apa aja langsung pukul, seiring bertambahnya usia, pengalaman,stamina dan daya tahan, pola tarungnya menjadi lebih tenang. klo ternyata emang benar karakter tarungnya begitu, coba dilihat jenis pukul dan akurasinya bung, biar pas menetukan metode rawatan&kelak mencari lawan .semoga bermanfaat

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUKULAN AYAM

Post  Peno (KBS Farm) on Wed 17 Aug 2011, 10:34

Seperti kata Bruce Lee, "Menyerang adalah Cara bertahan yg baik".. Haha
Pakain jalu pak saran aja, soalnya takutnya kalo enggak ada jalu dia mukul sembarangan ayam tdk rasa pukulannya.. Kalo ada jalunya mukul dimana saja pasti bikin rusak/sakit

Salam kenal dari KBS Farm

Peno (KBS Farm)
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 330
Join date : 09.08.11
Lokasi : Palu, Sulawesi Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUKULAN AYAM

Post  Jarang on Tue 06 Sep 2011, 02:16

APTANTO wrote:Nih contoh ayam type Anjing Gila ( Matuk apa saja) dari awal menguasai Pukulan , pukulan ayam type anjing gila (Warna Merah ) gak putus putus lawan nggak dapat kesempatan membalas karena apa pun diambil jadi Ayam yang Wangkas / Gondang mau kemana aja pasti kena



Silahkan ditamabahi bumbu biar tambah sedap !!!
Sy br nonton setengah tp kelihatannya Ayam di video ini masih blm segila ayam yg dideskripsikan oleh Mas Dio, yg di video ayam masih matuk di bagian kepala, leher, punggung,sayap dan sesekali di bagian bahu dr tubuh musuhnya utk memukul dan kadang2 mranggal ini termasuk rabies stadium 1, nah ayam yg dideskripsikan oleh Mas Dio termasuk ayam yg sdh rabies stadium 3, atas bawah depan belakang dipatuk dan dipukul, kl rabies stadium akhir mematuk atas bawah depan belakang tengah samping kiri kanan utk memukul, mranggal, timpuk, nampar, atret, ngelet, nyayap, nyungkal, lari ,,,,.... Smile Very Happy

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUKULAN AYAM

Post  Sponsored content Today at 05:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik