iduk tarung kurang bagus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

iduk tarung kurang bagus

Post  aaa_28 on Thu 09 Dec 2010, 02:47

maaf,mau tanya nih..
induk punya fisik yang ckup bagus,tp tarungnya jelek, apa nanti anak2nya trungnya juga jelek2??

aaa_28

Jumlah posting : 1
Join date : 09.12.10
Age : 26
Lokasi : tulungagung

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  Hendro on Thu 09 Dec 2010, 05:56

aaa_28 wrote:maaf,mau tanya nih..
induk punya fisik yang ckup bagus,tp tarungnya jelek, apa nanti anak2nya trungnya juga jelek2??

Tergantung juga dari pemacek atau pejantannya...kalo kedua2nya kurang bagus bisa dipastikan sebagian besar anakannya juga kurang bagus....sedangkan kedua indukan yang bagus saja belum tentu anakannya bisa bagus apalagi jika indukannya kurang bagus....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  jaghana on Thu 09 Dec 2010, 08:10

jalanin dulu mas...liat nanti hasilnya bagaimana....baru kita bisa nilai...
ada biang bagus,teknik pukul bagus, tapi gak bisa ngerem.ada biang jelek klihatannya,tapi anaknya bagus2,banyak jantannya....ada juga yg teknik pukul bagus,ngeram bagus, tapi anaknya tidak merata...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  cak nur on Thu 09 Dec 2010, 12:32

jaghana wrote:jalanin dulu mas...liat nanti hasilnya bagaimana....baru kita bisa nilai...
ada biang bagus,teknik pukul bagus, tapi gak bisa ngerem.ada biang jelek klihatannya,tapi anaknya bagus2,banyak jantannya....ada juga yg teknik pukul bagus,ngeram bagus, tapi anaknya tidak merata...
pirat

Ada benernya,...
Dan jangan lupa Hukum Mendel,.. bapak genetika.
Tergantung Gennya juga lho...!??
Bisa jadi nanti turun sifat kakek dan neneknya,.. yang siapa tahu lebih jossss.... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  jaghana on Thu 09 Dec 2010, 13:13

cak nur wrote:
jaghana wrote:jalanin dulu mas...liat nanti hasilnya bagaimana....baru kita bisa nilai...
ada biang bagus,teknik pukul bagus, tapi gak bisa ngerem.ada biang jelek klihatannya,tapi anaknya bagus2,banyak jantannya....ada juga yg teknik pukul bagus,ngeram bagus, tapi anaknya tidak merata...
pirat

Ada benernya,...
Dan jangan lupa Hukum Mendel,.. bapak genetika.
Tergantung Gennya juga lho...!??
Bisa jadi nanti turun sifat kakek dan neneknya,.. yang siapa tahu lebih jossss.... Very Happy
bener cak nur....contoh si 'JetCleaner' ayam saya...pacek / biangnya ga ada yg sayap dobel,batu rante,batu lapak...anak2nya banyak yg batu rante / batu lapak cuma satu yg sayap dobel...udah gitu warnyanya jarang yg ikut paceknya wiring kuning..banyakan merah,gondang,malah ada yg wangkas.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  Administrator on Thu 09 Dec 2010, 14:11

aaa_28 wrote:maaf,mau tanya nih..
induk punya fisik yang ckup bagus,tp tarungnya jelek, apa nanti anak2nya trungnya juga jelek2??

Ada kemungkinan menurunkan anakan yg juga tarung jelek.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  hlukybp on Wed 05 Jan 2011, 18:58

Udah tau jelek kok maksa diternak? Kalo mau untung-untungan susah lah... Soryy deh komennya ketus...peace...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  Arifin on Wed 05 Jan 2011, 19:16

Kalau babon tarung jelek, tapi punya darah menangan dikalangan gmn?...tapi kalau menghasilkan anakan tarung jelek tapi menang dikalangan...boleh tu babon dipiara...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  hlukybp on Wed 05 Jan 2011, 19:49

Hahahahahahahahahhahaha.... Ketawa panjang mode on.
Logika saya nih gini teman, yg serius aja bersaksi kalo dara induk bagus belum pasti hasil bagus... Selanjutnya lanjutkan sendiri deh...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  Arifin on Wed 05 Jan 2011, 20:08

Logikanya juga begitu...tapi babonan bagus belum tentu tarungnya bagus atau sebaliknya...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  one-dhi on Wed 05 Jan 2011, 21:06

hlukybp wrote:Hahahahahahahahahhahaha.... Ketawa panjang mode on.
Logika saya nih gini teman, yg serius aja bersaksi kalo dara induk bagus belum pasti hasil bagus... Selanjutnya lanjutkan sendiri deh...

buetuuuul.......

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  pak_tri on Thu 06 Jan 2011, 05:40

aaa_28 wrote:maaf,mau tanya nih..
induk punya fisik yang ckup bagus,tp tarungnya jelek, apa nanti anak2nya trungnya juga jelek2??

kekurangan tarungnya bagaimana mas...coba disebutkan !.......
solah biasa hanya berdiri ato paruhnya lambat dll......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  gugi on Thu 06 Jan 2011, 15:09

sy pnya satu pengalaman pribadi nih mas,, saya punya babon yg secara fisik baik dan ideal dan keturunan dr trah menangan..klo beradu sm babon lain tarungnya jelek.pernah seorang teman pagi-pagi pinjem babon tersebut utk mengetes babon miliknya yg baru dibeli,lalu sorenya dia kembalikan.dan katanya" mas tarungnya jelek banget, habis dipukulin sm babon sy" saya bilang memang begitu..tp liat tarung anakannya nanti, akhirnya kt sepakat buat ngetes anakn dr babon sy dan dia. stlh sama-sama pnya turunan kurang-lebih 9bln,dia dtg lg kekandang sy bwa anakan babonnya, dan stlh dites baru dia percaya, krn ayamnya gakuat sampe 1 ronde..

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

re : induk tarung kurang bagus

Post  mas Joko aja ah... on Thu 06 Jan 2011, 19:00

kalau saya pribadi lebih percaya kalau indukanya tarungnya bagus anaknya pasti lebih bagus.
jadi sebelum buat indukan saya lihat trahnya, solah dan pukulanya dulu

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: iduk tarung kurang bagus

Post  Sponsored content Today at 05:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik