Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  MADE RIZKI on Wed Dec 22, 2010 8:34 am

Kalau ane lebih condong ke aliran 2 karena demi kelangsungan hidup sang peternak (Yg terkadang peternak murni tdk pernah ke kalangan) shg pendapatan bisa unt membuat dapur tetap berasap. Sedangkan kita kalo dapat ayam bagus misalnya lancur dapat harga 1,5 jt kalo memang bagus kan bisa menang berkali - kali , menang sekali aja udah balik modal kemenangan selanjutnya tinggal untungnya saja . Lha kalo peternak murni 7 bulan merawat ayam dijual harga miring kasian juga untung cuma dikit lha sang pembeli dapat untung banyak karena ayamnya menangan .

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  rere_pitkeeper on Wed Dec 22, 2010 4:38 pm

Betul2 , harga ayam sebanding dengan kualitas. Btw ayam saya yang saya jadikan pacek( umur 12 bulan) itu kalo dijual disini( desaku) pasti rebutan mas.swear! Coz dah 7 x diabar lawan2nya lum dapat yang berkenan di hati saya. Napa saya bilang UNTULAN karna jauh beda lah ma ayam2 papajiers, gitu. Wat bang udin, silahkan aja maen. Dket ko ma pbrik rokok. Klo aliran PEDAGANG,gw pilih no 1 dund , jual ayam murah tapi kualitas GAK MURAHAN. jd bnyak TEMAN n' bisa memperbanyak ilmu dan juga bnyak tumbuh pternak2 PEMULA. Klo harga mahal kan pemula yang mau trnak ayam jadi pupus harapan coz harga yang fantastis. Perbedaan hobiis dan breeder dengan ayam untuk bisnis jelas jauh. Ayam didesa saya bisa ampe 1 juta dngan syarat dah menang dikalangan yg lumayan hbat2 ayamnya. Bgitulah,mga berkenan. Mg aja trnak untulan' saya ada kualitasnya dan anti lock.

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  rere_pitkeeper on Wed Dec 22, 2010 6:25 pm

btw kalo nanti ayam2 saya dah gede2 (9-12 bulan) trus ada yang maen ke saya tapi pakenya mobil mahal, saya tawarkan ayam peternak laen aja,yang harganya 2 kali lipat. Takut diketawain kelas ayam saya. Muka pembeli biasanya keliatan kalo meremehkan..

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  rere_pitkeeper on Wed Dec 22, 2010 6:26 pm

btw kalo nanti ayam2 saya dah gede2 (9-12 bulan) trus ada yang maen ke saya tapi pakenya mobil mahal, saya tawarkan ayam peternak laen aja,yang harganya 2 kali lipat. Takut diketawain kelas ayam saya. Muka pembeli biasanya keliatan kalo meremehkan..

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  alang on Thu Dec 23, 2010 4:05 pm

Talk less...do more...
Just it.
Hehehe.
(Becanda poll)

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  jokogledex on Mon Dec 27, 2010 1:57 pm

surya27 wrote:
jokogledex wrote:
surya27 wrote:
sebelumnya mhon maaf....menurut saya buang2 waktu ternak ayam untuk di jual jika harga jual tak sebanding dengan biaya pakan obat dan rawat....mendingan cari pacek sepasang yg bener2 kualitas dan turunannya bagus....mendingan punya ayam 1 bagus kualitasnya daripada punya 10 untulan...hehhehehe peace ach.... Very Happy

Tapi kayaknya tetep aja meski sehebat apapun ayamnya kalo standar permintaan pasar masi sama, sepertinya tetap susah deh naikkan harganya...


standar permintaan pasar bagus ko...harganya pun bagus2,,,ga bakal bikin peternak gulung tikar....
selama kualitas terjaga harga pasti mengikuti....sekedar info...dalam 6 bulan 75 ekor ayam berhasil saya jual dengan total pembeli hanya 28 orang.
Semoga di masa yang akan datang saya bisa mengikuti jejak para senior... Dengan bimbingan dan arahan dai para senior semua, saya yang pemula semoga bisa lebih baik lagi. Salam PAPAJI.

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  rere_pitkeeper on Mon Dec 27, 2010 3:43 pm

Saya dukung!

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  hlukybp on Wed Dec 29, 2010 10:54 pm

Serius atau becanda sih? Ngakune ndeso nyatane iso inggrisan... Ngakune ngene nyatane ngono... Merendah dan meninggi boleh lah asal ga berlebihan... Koyok aku ngene loh... Ora ngerti komen opo, asal komen tok aku kie... Wkwkwkkw... NB: pembeli emang banyak yg sombong tuh... Maunya kualitas bagus tapi harganya dipotong terus... Makelar kaleeee... Perlente tp PALSU!

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  alang on Thu Dec 30, 2010 12:01 pm

hlukybp wrote:Serius atau becanda sih? Ngakune ndeso nyatane iso inggrisan... Ngakune ngene nyatane ngono... Merendah dan meninggi boleh lah asal ga berlebihan... Koyok aku ngene loh... Ora ngerti komen opo, asal komen tok aku kie... Wkwkwkkw... NB: pembeli emang banyak yg sombong tuh... Maunya kualitas bagus tapi harganya dipotong terus... Makelar kaleeee... Perlente tp PALSU!

Nah ini saya setuju nih.....
Tapi tolong terjemahin dong,saya ga ngerti nih artinya apa....sy cuma ngerti ngene sm ngono nya doang....hahahahahaha
Becanda lagi ah....biar ga tegang....hehehe
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  zin494 on Thu Dec 30, 2010 12:09 pm

hlukybp wrote:Serius atau becanda sih? Ngakune ndeso nyatane iso inggrisan... Ngakune ngene nyatane ngono... Merendah dan meninggi boleh lah asal ga berlebihan... Koyok aku ngene loh... Ora ngerti komen opo, asal komen tok aku kie... Wkwkwkkw... NB: pembeli emang banyak yg sombong tuh... Maunya kualitas bagus tapi harganya dipotong terus... Makelar kaleeee... Perlente tp PALSU!
kata2nya kejam bgt mas, mnusuk hehehe
jgn gt tho, org desa blm tentu ga bs bahasa inggris lho mas, belajar bisa dimana aja. Pembeli berhak menawar dan penjual berhak pasang harga, cocok ya jadi, ga cocok baik2 ngomongnya. Positif thinking aja, hehe
salam damai selalu

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  savvo on Thu Dec 30, 2010 12:46 pm

down to earth (asal gak nyungsep)....ngono ta? Cool Cool

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  aliem on Thu Dec 30, 2010 2:51 pm

alang wrote:
hlukybp wrote:Serius atau becanda sih? Ngakune ndeso nyatane iso inggrisan... Ngakune ngene nyatane ngono... Merendah dan meninggi boleh lah asal ga berlebihan... Koyok aku ngene loh... Ora ngerti komen opo, asal komen tok aku kie... Wkwkwkkw... NB: pembeli emang banyak yg sombong tuh... Maunya kualitas bagus tapi harganya dipotong terus... Makelar kaleeee... Perlente tp PALSU!

Nah ini saya setuju nih.....
Tapi tolong terjemahin dong,saya ga ngerti nih artinya apa....sy cuma ngerti ngene sm ngono nya doang....hahahahahaha
Becanda lagi ah....biar ga tegang....hehehe
Salam.

Saya bersedia ngajarin kang diat belajar bahasa jawa... tidak perlu imbalan asal datang langsung aja.... telpon juga boleh sich.... wakakakak...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  alang on Thu Dec 30, 2010 3:50 pm

aliem wrote:Saya bersedia ngajarin kang diat belajar bahasa jawa... tidak perlu imbalan asal datang langsung aja.... telpon juga boleh sich.... wakakakak...

Halah...bilang aja pengen di telpon sm saya....alasan aja.....kangen ya???
Hahahahahaha.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  surya27 on Thu Dec 30, 2010 3:54 pm

alang wrote:
aliem wrote:Saya bersedia ngajarin kang diat belajar bahasa jawa... tidak perlu imbalan asal datang langsung aja.... telpon juga boleh sich.... wakakakak...

Halah...bilang aja pengen di telpon sm saya....alasan aja.....kangen ya???
Hahahahahaha.


wah cinta bersemi kembali ni...hahahhahha Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  alang on Thu Dec 30, 2010 3:57 pm

zin494 wrote:kata2nya kejam bgt mas, mnusuk hehehe
jgn gt tho, org desa blm tentu ga bs bahasa inggris lho mas, belajar bisa dimana aja. Pembeli berhak menawar dan penjual berhak pasang harga, cocok ya jadi, ga cocok baik2 ngomongnya. Positif thinking aja, hehe
salam damai selalu

Ini baru namanya bijaksana bijaksini......setuju bgt bang.....positif thinking membuat pikiran jernih dan hati jadi tenang, kawan bertambah, rejeki pun berlimpah ruah....amiin...
Hehehe....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  aliem on Thu Dec 30, 2010 4:28 pm

alang wrote:
aliem wrote:Saya bersedia ngajarin kang diat belajar bahasa jawa... tidak perlu imbalan asal datang langsung aja.... telpon juga boleh sich.... wakakakak...

Halah...bilang aja pengen di telpon sm saya....alasan aja.....kangen ya???
Hahahahahaha.

Atut ah... lari aja.....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  rere_pitkeeper on Thu Dec 30, 2010 4:41 pm

Wkwkwk walah walah.. Btw bulan depan ayam untulan saya mau diadu lintas desa. Wow!

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya mau ternak ayam untulan saja ah

Post  Sponsored content Today at 10:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik