Ada ga y selain arak gosok???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ada ga y selain arak gosok???

Post  Violator on Sun 19 Dec 2010, 13:12

Kpda sluruh senior papaji yg sy hormati,sy mhon bntuanya.ada ga y ramuan tradisional buat merahin muka aym selain arak gosok.s kiranya senior/temen2 papaji yg lain ada yg tau,sy mhon bntuanya.salam...

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Jhon Gultom on Sun 19 Dec 2010, 14:22

Violator wrote:Kpda sluruh senior papaji yg sy hormati,sy mhon bntuanya.ada ga y ramuan tradisional buat merahin muka aym selain arak gosok.s kiranya senior/temen2 papaji yg lain ada yg tau,sy mhon bntuanya.salam...

kalo untuk buat muka atau kulit ayam jadi merah ga usah pake arak atau ramuan bro, asal ayam di rawat cukup makan, olahraga dan istirahat kulitnya akan memerah dengan sendirinya. Very Happy Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  sibajoe on Sun 19 Dec 2010, 17:03

Arak gosok memang bikin kulit ayam merah dan tebal, bahkan sebagia pelajar karate(beladiri dsb) jg memakai nya yg di gosok pd bagian2 yg di anggap penting. setuju spt kata bang jhon diatas, makanan, rawatan(latihan) dan poding(doping/lain nya) yg teratur, menurut saya Very Happy

Salam

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  marpa on Sun 19 Dec 2010, 18:23

mas di rawat aja lah sesuai dengan kapasitasnya...
klo pake minyak gosok dan memerah kita gak tau ayam dlm posisi sehat ato kurag sehat...
krna mukanya merah...... silent

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  pak_tri on Mon 20 Dec 2010, 05:59

Violator wrote:Kpda sluruh senior papaji yg sy hormati,sy mhon bntuanya.ada ga y ramuan tradisional buat merahin muka aym selain arak gosok.s kiranya senior/temen2 papaji yg lain ada yg tau,sy mhon bntuanya.salam...

bisa diberi temu ireng mas.....ato vit B 12 .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  opik_98 on Mon 20 Dec 2010, 09:35

pak_tri wrote:
Violator wrote:Kpda sluruh senior papaji yg sy hormati,sy mhon bntuanya.ada ga y ramuan tradisional buat merahin muka aym selain arak gosok.s kiranya senior/temen2 papaji yg lain ada yg tau,sy mhon bntuanya.salam...

bisa diberi temu ireng mas.....ato vit B 12 .
setiap sore dilap pake air hangat

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Habiebie on Fri 24 Dec 2010, 22:51

[/quote]

bisa diberi temu ireng mas.....ato vit B 12 .[/quote]
Temu ireng apa ya pak ? Bisa di jelasin ???
Trma ksh

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  ipul on Fri 24 Dec 2010, 23:03

temu ireng=temulawak

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Habiebie on Fri 24 Dec 2010, 23:13

ipul wrote:temu ireng=temulawak
Terima kasih mas Ipul

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  rere_pitkeeper on Wed 29 Dec 2010, 20:11

kalo saya lagi experimen pake cabe rawit. he he he

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Administrator on Wed 29 Dec 2010, 22:00

rere_pitkeeper wrote:kalo saya lagi experimen pake cabe rawit. he he he

Hati2 mas... Jangan2 kulitnya malah mengelupas dan iritasi.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  j-angger on Thu 30 Dec 2010, 15:49

rere_pitkeeper wrote:kalo saya lagi experimen pake cabe rawit. he he he

Experiment mas masuk akal juga ya, mengingat cabe rawit punya kandungan vitamin C yg tinggi & fungsi vitamin C yg utama kan untuk meningkatkan stamina. . .

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  rere_pitkeeper on Thu 30 Dec 2010, 16:24

Administrator wrote:
rere_pitkeeper wrote:kalo saya lagi experimen pake cabe rawit. he he he

Hati2 mas... Jangan2 kulitnya malah mengelupas dan iritasi.

Waduh mas ary, saya cuma penasaran aja ma kandungan cabai rawit yang ada KAPSAISIN , coz zat itu fungsinya buat pemati rasa kulit. Btw obat gosok atau arak gosok pasti memakai cabai juga ko sbagai campuran. Gitu mas admin. Mg berkenan

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Administrator on Thu 30 Dec 2010, 19:26

rere_pitkeeper wrote:
Waduh mas ary, saya cuma penasaran aja ma kandungan cabai rawit yang ada KAPSAISIN , coz zat itu fungsinya buat pemati rasa kulit. Btw obat gosok atau arak gosok pasti memakai cabai juga ko sbagai campuran. Gitu mas admin. Mg berkenan

Kalau cabe rawit utk menebalkan kulit, sy belum pernah coba.
Tapi kalau cabe rawit yg digosok pada luka bengkak goham diujung patok, pernah sy lakukan.
Hasilnya, kulit iritasi dan mengelupas. Mungkin krn panasnya cabe rawit.

BTW, arak gosok yg terasa hangat/panas itu krn mengandung menthol. Atau ada juga yg dicampur akar tumbuhan tertentu macam minyak lawang.
Arak gosok yg seperti ini tidak cocok utk menebalkan kulit ayam. Yg biasa digunakan adlh arak dingin dgn ramuan tertentu yg justru sama sekali tidak terasa panas.


CMIIW


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  rere_pitkeeper on Thu 30 Dec 2010, 19:46

lagi nunggu hasil kok mas. kemaren muka ma tengkuk ku olesi gabe rawit yang merah. setelah kering ayam langsung diadu ampe 3 aer. kirain ayamku yang lari, medki masih ada cabenya dan berdarah, tapi kayak ga ngrasa perih. mayan untulan saya menang lagi. experimen buat saya wajib mas.

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Administrator on Thu 30 Dec 2010, 20:25

rere_pitkeeper wrote:lagi nunggu hasil kok mas. kemaren muka ma tengkuk ku olesi gabe rawit yang merah. setelah kering ayam langsung diadu ampe 3 aer. kirain ayamku yang lari, medki masih ada cabenya dan berdarah, tapi kayak ga ngrasa perih. mayan untulan saya menang lagi. experimen buat saya wajib mas.

Jangan2 itu musuhnya lari krn matanya kelilipan biji cabe.
hahaha....

Monggo mas, silakan dilanjut eksperimennya. Sy cuma ngasih sedikit pendapat aja koq...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  rere_pitkeeper on Fri 31 Dec 2010, 02:28

Wkwkwk betul mas admin. Kayaknya lari2 gara2 cabe rawit.. Waduh waduh ,jadi ayamku menangnya gak sportif yak? Maklum untulan, buat iseng doang.. Thanks all .. See u next time..

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  udinaja on Fri 31 Dec 2010, 22:53

mungkin bisa pake minyak cimande...tp yg kualitas bagus hrgny lumayan juga...jd kg ekonomis

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada ga y selain arak gosok???

Post  Sponsored content Today at 20:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik