papajier jogja, ngobrol disini yuk

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Fri 04 Feb 2011, 22:14

ardimashud wrote:
pemula keras wrote:haloooo rekan2 kalo ada abaran jng lupa ane d kabarin ye kwkwkwkw

siap

Ditunggu jadwal pertemuannya mas,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Sun 06 Feb 2011, 11:20

ardimashud wrote:
norakLo wrote:
ardimashud wrote:
norakLo wrote:hai.. salam kenal semuanya,papajier jogja Smile saya newbie dari godean. mohon pencerahan dari para sesepuh.. trims Smile

selamat bergabung mas, godean nya pundi mas
saya di timurnya smkn 1 godean gan,klo berkenan,main2 ke rumah saya gan,siapa tau saya bisa nimba ilmu dari agan, Smile

saya dl godean kidul pasar mas, sekarang aku di sedayu mas, kidul stm argomulyo
gimana kabar guyub barengnya mas bro?? saya di pastikan bisa hadir, insyaallah... Smile

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  noell on Sun 06 Feb 2011, 12:34

mr.aan wrote:@noell: jenengan kan udah berumur pak....ada ayam keluaran baru gak nihh pak..
lama gak jumpa pak...eheheee
Hallo mr. aan gimana kabar ? koleksi sdh tambah lagi ?... belum ada keluaran terbaru mas, stok jago habis, tinggal jagoan umur 5 bln belum berani ayam..

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  zico on Sun 06 Feb 2011, 13:43

Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy

zico

Jumlah posting : 8
Join date : 05.02.11
Age : 34
Lokasi : Purworejo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Mon 07 Feb 2011, 10:27

klo di yogya,bli obat2an,multivitamin,doping dan aksesoris import thailand belinya dimana yah?? mohon di bantu Smile

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 07 Feb 2011, 14:49

zico wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy


ok mas, ntar saya kabari, br dimatengkan

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 07 Feb 2011, 14:59

norakLo wrote:klo di yogya,bli obat2an,multivitamin,doping dan aksesoris import thailand belinya dimana yah?? mohon di bantu Smile

wah kalo toko yg jualan khusus itu saya ga tau mas, tp saya kl beli obat2an import, saya sering ke pasar sleman mas, tiap pasaran ada bapak2 yg bawa obat import, saya beli ke dia.

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Mon 07 Feb 2011, 15:32

ardimashud wrote:
zico wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy


ok mas, ntar saya kabari, br dimatengkan

Siap ditunggu kabarnya, mudah2an bisa ikut meramaikan acarannya, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Thu 10 Feb 2011, 13:37

salam papaji, diberitahukan bahwa acara abar bareng tanggal 27 february 2011 positif akan dilaksanakan, tempat di jalan wates km 3,5 jam 9 pagi sampai selesai. silahkan teman2 nyiapkan jagoannya, monggo disemarakkan mas mas.

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu 10 Feb 2011, 22:04

ardimashud wrote:salam papaji, diberitahukan bahwa acara abar bareng tanggal 27 february 2011 positif akan dilaksanakan, tempat di jalan wates km 3,5 jam 9 pagi sampai selesai. silahkan teman2 nyiapkan jagoannya, monggo disemarakkan mas mas.

rekan2 solo ada yg mau berangkat gag nih,... kalau mau bareng2 aja sekalian he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pak_tri on Thu 10 Feb 2011, 22:41

klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu 10 Feb 2011, 23:02

pak_tri wrote:klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....

Wah pak Tri gag bole kalau cuman nonton doang, bawa dong jagoannya, atau si garong pak, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pak_tri on Fri 11 Feb 2011, 05:33

paling saya bawa lancur biar dibeli sama mas huntz ....he he he.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Fri 11 Feb 2011, 07:05

pak_tri wrote: paling saya bawa lancur biar dibeli sama mas huntz ....he he he.....


Wekekekkkk,.. Pak tri bisa aja, bis mecah celengan nih, he9x,..



Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  sarwan on Fri 11 Feb 2011, 09:08

siap boz saya pasti datang, bawa jagoan 3, boleh to boz

sarwan

Jumlah posting : 8
Join date : 06.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pemula keras on Fri 11 Feb 2011, 15:11

pak_tri wrote:klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....

ayo pak tri ikutan ke jogja sini kalo mau liat kapal selem nya tar tak bawa e.. pas acara abar bareng nanti

mas irfan saya jngan lupa di kabar ri yo kwkwkw

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  mas anto klaten on Sat 12 Feb 2011, 10:08

tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Sat 12 Feb 2011, 10:32

mas anto klaten wrote:tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............
seteju sm mas anto Smile

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Sat 12 Feb 2011, 19:15

norakLo wrote:
mas anto klaten wrote:tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............
seteju sm mas anto Smile

Idem, soalnya gag apal jalan jogja nih,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Sat 12 Feb 2011, 23:51

saya coba bikinkan mas, belum pernah soale, ntar saya posting

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  JERRYJELEK on Wed 16 Feb 2011, 18:25

ardimashud wrote:saya coba bikinkan mas, belum pernah soale, ntar saya posting

om dibuat yang jelas denah nya biar rekan2x dijogja en luar kota ga kesasar...
Very Happy Very Happy Very Happy

moga2x bsk bsa ikut gabung...

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Rendro on Thu 17 Feb 2011, 19:32

Tugas saya di jakarta selesai tanggal 26,kalau dapat pesawat minggu pagi saya usdahakan hadir. Tapi tanpa ayam karena 4 bulan nggak terurus.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu 17 Feb 2011, 19:48

Rendro wrote:Tugas saya di jakarta selesai tanggal 26,kalau dapat pesawat minggu pagi saya usdahakan hadir. Tapi tanpa ayam karena 4 bulan nggak terurus.

wah lama banget gag keurusnnya ayamnya kasian ayamnya he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Rendro on Thu 17 Feb 2011, 20:00

Cuma dikasih makan istri saya, seminggu sekali saya pulang ke jogja untuk merawat kok...

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu 17 Feb 2011, 20:12

Rendro wrote:Cuma dikasih makan istri saya, seminggu sekali saya pulang ke jogja untuk merawat kok...

wah abar bareng di jogja tgk 27 feb di bawa aja mas buat latihan kan dah lama gag di abar, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Sponsored content Today at 07:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik