papajier jogja, ngobrol disini yuk

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Sat 08 Jan 2011, 23:01

irfan_dui wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:Salam kenal mas, aq di wirosaban..
Mo ngadain abar bareng kah...

kapan mas kita abar bareng, selain hari selasa, kamis, sabtu minggu
padahal paling bagus hari minggu mas atau paling ngga hari libur, monggo di rembug mawon

kalo minggu masih bisa mas, tp kl minggu besok tgl 9 ga bisa e, mgg depan mungkin bisa.

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  mas anto klaten on Sat 08 Jan 2011, 23:05

mas ardimashud bersedia menjadi tuan rumah tinggal tanggal mainnya kapan, monggo sedulu-sedulur di rembakemawon saenipun benjang menopo?..........


Terakhir diubah oleh mas anto klaten tanggal Sat 08 Jan 2011, 23:55, total 1 kali diubah

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Sat 08 Jan 2011, 23:23

siap!!!

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  JERRYJELEK on Sat 08 Jan 2011, 23:56

jerryjelek A.K.A PITIKWARENG
dr jakal km 8 siap mendukung dan dalam kondisi tempur
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


salam

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Sun 09 Jan 2011, 00:02

JERRYJELEK wrote:jerryjelek A.K.A PITIKWARENG
dr jakal km 8 siap mendukung dan dalam kondisi tempur
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


salam

monggo mas Jerry, kt sharing2, dan biar ketemu para penggemar jago jogja, salam ....

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Tamu on Sun 09 Jan 2011, 09:23

bnyak kok mas rekan2 jogja yang lain sperti: noell, hakim, herry_milanisty, kelik, malika, warix, dsb...
salam kenal..mungkin bentar lg ada abar bareng..no mas2 yang dr jogja bisa di PM kan ke sy..ntar sy kabari infonya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  arent_02 on Mon 10 Jan 2011, 03:01

mas-mas senior saya ikutan boleh y,.saya dari jogja jg,.salam PAPAJI untuk semua,.terima kasih,.

arent_02
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Hendro on Mon 10 Jan 2011, 06:33

ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:Salam kenal mas, aq di wirosaban..
Mo ngadain abar bareng kah...

kapan mas kita abar bareng, selain hari selasa, kamis, sabtu minggu
padahal paling bagus hari minggu mas atau paling ngga hari libur, monggo di rembug mawon

kalo minggu masih bisa mas, tp kl minggu besok tgl 9 ga bisa e, mgg depan mungkin bisa.

Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  trek on Mon 10 Jan 2011, 11:13

ardimashud wrote:
trek wrote:pemula bantul juga siap

selamat bergabung mas, bantul e pundi mas

kulo caturharjo.pandak mas

trek
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 16.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 10 Jan 2011, 14:11

Hendro wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:Salam kenal mas, aq di wirosaban..
Mo ngadain abar bareng kah...

kapan mas kita abar bareng, selain hari selasa, kamis, sabtu minggu
padahal paling bagus hari minggu mas atau paling ngga hari libur, monggo di rembug mawon

kalo minggu masih bisa mas, tp kl minggu besok tgl 9 ga bisa e, mgg depan mungkin bisa.

Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy

siap, tgl 23 saya siapkan tempat mas Hendro

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 10 Jan 2011, 14:15

arent_02 wrote:mas-mas senior saya ikutan boleh y,.saya dari jogja jg,.salam PAPAJI untuk semua,.terima kasih,.

monggo mas, trimakasih telah bergabung, smg abar bareng bs da laksanakan

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 10 Jan 2011, 14:18

mr.aan wrote:bnyak kok mas rekan2 jogja yang lain sperti: noell, hakim, herry_milanisty, kelik, malika, warix, dsb...
salam kenal..mungkin bentar lg ada abar bareng..no mas2 yang dr jogja bisa di PM kan ke sy..ntar sy kabari infonya

salam kenal juga mas , siap!

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  one-dhi on Mon 10 Jan 2011, 15:35

Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy
wow....dedengkotnya papaji jateng-DIY mau hadir tentu jadi hal menggembirakan + plus plus plus.......
jangan lupa kibarkan bendera PAPAJI di lokasi biar gak kena pasal hehehe... Smile


@mas Ardi,
kok ujug2 gebrak mas,mana sharing2nya? hahhahhaha....... Smile Smile Smile

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 10 Jan 2011, 20:32

one-dhi wrote:
Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy
wow....dedengkotnya papaji jateng-DIY mau hadir tentu jadi hal menggembirakan + plus plus plus.......
jangan lupa kibarkan bendera PAPAJI di lokasi biar gak kena pasal hehehe... Smile


@mas Ardi,
kok ujug2 gebrak mas,mana sharing2nya? hahhahhaha....... Smile Smile Smile

iya nih, mbok saya di pinjemi spanduk resmi papaji mas wandi, he he.

bukannya gebrak mas, biar lebih akrab aja, syukur bisa diorganisir dgn baik, sehingga tidak bertentangan dgn hukum, he he.
sebenarnya saya msh sangat ingusan di dunia jago mas, tenin Wink

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Tamu on Mon 10 Jan 2011, 20:35

heheh....kl ada FB add sy yaa rekan2 jogja: fitriantoekonurcahyo

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon 10 Jan 2011, 21:46

mr.aan wrote:heheh....kl ada FB add sy yaa rekan2 jogja: fitriantoekonurcahyo

gampinge pundi mas aan, kalian kecamatan pundinipun

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  one-dhi on Tue 11 Jan 2011, 03:49

iya nih, mbok saya di pinjemi spanduk resmi papaji mas wandi, he he.

bukannya gebrak mas, biar lebih akrab aja, syukur bisa diorganisir dgn baik, sehingga tidak bertentangan dgn hukum, he he.
sebenarnya saya msh sangat ingusan di dunia jago mas, tenin Wink
wah mas ardi sangat bersemangat tp saya suka hehehe.... Smile
itu hanya kiasan saja mas...,jangan sampai kl nanti jd kumpul mengatasnamakan bla..bla..bla..,
kan judulnya papajier jogja,
kl pasal/hukum ya hukumnya papaji yang saya maksud mas hehehe...
didunia ayam saya masih newbie sekali mas,blm pernah ngadu cm seneng ngabar sama tetangga/temen.. Smile Smile Smile
kl ada salah kata mohon dimaapkan.

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  mas anto klaten on Tue 11 Jan 2011, 11:55

kalau mas hendro ada acara papaji pasti datang dan bawa ayamnya buat gebrak bareng, ohya nanti acara apa aja mas ardi? di matangkan juga lo biar tidak semrawut. apa hanya gebrak/abar bareng aja atau ada acara ad/art papaji jogja atau yang lain. nuwun
primabangkok.com

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  irfan_dui on Tue 11 Jan 2011, 13:06

ayo mas kita ramaikan acara gebrak papaji yogya perdana ini semoga meriah, saya bawa 2ekor jago ternakan saya ukur 6 dan 7, umur 9bln dan 10bln.
karena mas ardi bersedia berketempatan jd tinggal mematangkan hari dan acaranya saja, untuk geber kain saya ada 1

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Tue 11 Jan 2011, 13:28

trimakasih mas Wandi, mas Anto dan mas Irfan atas tanggapan baiknya, kalo bener abar bareng bs dilaksanakan tgl 23 saya siap tempatnya, geber jg ada walau sederhana. Jujur saya kaget tp senang juga, hanya iseng ajak2 abar bareng , tp tanggapannya positif sekali. Yang masih ngganjel di hati saya adalah, saya orang baru di papaji mas-mas, jadi acaranya biasanya gimana saya belum tahu, pikir saya kemarin saya sediakan tempat, kita ketemuan biar pada kenal, ngobrol, kl ada yg bawa ayam di abar bareng, gitu.

trus, kl seperti itu saya nglangkahi pengurus papaji jogja jateng nggak? saya mohon bantuannya untuk masalah ini, soalnya saya masih anak kemarin sore di papaji, maturnuwun.

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  jaghana on Tue 11 Jan 2011, 13:44

ardimashud wrote:trimakasih mas Wandi, mas Anto dan mas Irfan atas tanggapan baiknya, kalo bener abar bareng bs dilaksanakan tgl 23 saya siap tempatnya, geber jg ada walau sederhana. Jujur saya kaget tp senang juga, hanya iseng ajak2 abar bareng , tp tanggapannya positif sekali. Yang masih ngganjel di hati saya adalah, saya orang baru di papaji mas-mas, jadi acaranya biasanya gimana saya belum tahu, pikir saya kemarin saya sediakan tempat, kita ketemuan biar pada kenal, ngobrol, kl ada yg bawa ayam di abar bareng, gitu.

trus, kl seperti itu saya nglangkahi pengurus papaji jogja jateng nggak? saya mohon bantuannya untuk masalah ini, soalnya saya masih anak kemarin sore di papaji, maturnuwun.

menu makan siangnya apa mas..?? kee keeee....
awas .... aku kadang2 suka ujug2 mak jegagik nongol lho...kee keeee..keeeeee..... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Tue 11 Jan 2011, 15:36

menu makan siangnya apa mas..?? kee keeee....
awas .... aku kadang2 suka ujug2 mak jegagik nongol lho...kee keeee..keeeeee..... pirat [/quote]

ok mas Jaghana, he he

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Tamu on Tue 11 Jan 2011, 17:46

kepada rekan2 penggemar ayam aduan yogyakarta
diharapkan kedatangannya pada:
hari/tgl: minggu, 23 januari 2011
wktu; 10.00 wib
tempat: pasar prambanan
acara : silaturahmi dan abar bareng
terimakasih atas perhatiannya

sub acara: sertifikasi ayam, bursa obat import...dll


Terakhir diubah oleh mr.aan tanggal Thu 13 Jan 2011, 18:32, total 1 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Hendro on Tue 11 Jan 2011, 18:15

ardimashud wrote:
Hendro wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:Salam kenal mas, aq di wirosaban..
Mo ngadain abar bareng kah...

kapan mas kita abar bareng, selain hari selasa, kamis, sabtu minggu
padahal paling bagus hari minggu mas atau paling ngga hari libur, monggo di rembug mawon

kalo minggu masih bisa mas, tp kl minggu besok tgl 9 ga bisa e, mgg depan mungkin bisa.

Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy

siap, tgl 23 saya siapkan tempat mas Hendro

Tanggal 23 Januari juga baik tapi dimatangkan lagi jadwalnya sekalian koordinasi dengan lingkungan dan aparat setempat untuk meminimalisir terjadinya hal2 yang tidak diinginkan, jika sudah pasti bikin undangan resminya.....untuk acara biasanya kita kumpul dulu kenalan sambil ngobrol program PAPAJI, selanjutnya dilaksanakan hiburan abar bareng...biar tidak terlalu memberatkan tuan rumah sebaiknya hanya menyediakan minuman air putih dan makanan ringan sekedarnya saja tidak perlu makan berat....kalo memungkinkan dalam kesempatan ini juga dapat dibentuk kepengurusan PAPAJI DIY tetapi sebaiknya yang menjabat sebagai pengurus adalah yang sudah terdaftar sebagai premium member..... sehingga kegiatan rekan2 yang selama ini belum mempunyai wadah menjadi lebih terkoordinasi.....dan didokumentasikan untuk kemudian disharingkan bersama....salam Very Happy I love you

NB : Untuk kandidat ketua PAPAJI DIY saya rekomendasikan mas Irfan dui yang selain masih muda enerjik, rendah hati juga sudah terdaftar sebagai premium member sedangkan pengurus lainnya silakan dipilih dan ditetapkan nanti waktu pertemuan

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  mas anto klaten on Tue 11 Jan 2011, 22:03

Hendro wrote:
ardimashud wrote:
Hendro wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:Salam kenal mas, aq di wirosaban..
Mo ngadain abar bareng kah...

kapan mas kita abar bareng, selain hari selasa, kamis, sabtu minggu
padahal paling bagus hari minggu mas atau paling ngga hari libur, monggo di rembug mawon

kalo minggu masih bisa mas, tp kl minggu besok tgl 9 ga bisa e, mgg depan mungkin bisa.

Silakan dimatangkan rencananya mas Ardi dan rekan2 Jogya...monggo diatur saja kapan pertemuan PAPAJI Jogya....silakan konfirmasi juga dengan mas Lilo untuk pelaksanaannya karena beliau juga menjadi pengurus PAPAJI Jateng - DIY....dan saya + team siap meluncur ke Jogya untuk memeriahkan pertemuan perdana PAPAJI Jogya....salam Very Happy Very Happy

siap, tgl 23 saya siapkan tempat mas Hendro

Tanggal 23 Januari juga baik tapi dimatangkan lagi jadwalnya sekalian koordinasi dengan lingkungan dan aparat setempat untuk meminimalisir terjadinya hal2 yang tidak diinginkan, jika sudah pasti bikin undangan resminya.....untuk acara biasanya kita kumpul dulu kenalan sambil ngobrol program PAPAJI, selanjutnya dilaksanakan hiburan abar bareng...biar tidak terlalu memberatkan tuan rumah sebaiknya hanya menyediakan minuman air putih dan makanan ringan sekedarnya saja tidak perlu makan berat....kalo memungkinkan dalam kesempatan ini juga dapat dibentuk kepengurusan PAPAJI DIY tetapi sebaiknya yang menjabat sebagai pengurus adalah yang sudah terdaftar sebagai premium member..... sehingga kegiatan rekan2 yang selama ini belum mempunyai wadah menjadi lebih terkoordinasi.....dan didokumentasikan untuk kemudian disharingkan bersama....salam Very Happy I love you

NB : Untuk kandidat ketua PAPAJI DIY saya rekomendasikan mas Irfan dui yang selain masih muda enerjik, rendah hati juga sudah terdaftar sebagai premium member sedangkan pengurus lainnya silakan dipilih dan ditetapkan nanti waktu pertemuan
sambil jalan mas ardi minta ijin ke rt/rw setempat (paling penting masyarakat sekitar setuju), kalau perlu ke polres. kalau sudah ok baru kasih kabar sebar undangan. tidak nglangkahi karena ini papaji jogja sedang yang di semarang papaji jateng. saya setuju dengan pendapat mas hendro. gimana mas ardi?............nuwun
primabangkok.com
primabangkokfarm.blogspot.com

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Sponsored content Today at 18:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik