Rahasia sisik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rahasia sisik

Post  udinaja on Wed 05 Jan 2011, 10:52

di kandang saya ada dua pacek,merah dan brumma(brumbn madu)...pas kemarin ada teman yg maen ke kandang dan dia blg bahwa pacek merah punya sisik kelabang pipit sebelah(satu kaki doang) sedang pacek brumma punya di kedua kakinya.tp stlh sy tanya dia kg mau ngejelasin mana yg dimksd ssk tsb.Abang2 senior tlg dong ada yg tahu nggak sisik kelabang pipit dan pancuran mas nggak..?trim's n salam piss jon!

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  one-dhi on Wed 05 Jan 2011, 11:18

udinaja wrote:di kandang saya ada dua pacek,merah dan brumma(brumbn madu)...pas kemarin ada teman yg maen ke kandang dan dia blg bahwa pacek merah punya sisik kelabang pipit sebelah(satu kaki doang) sedang pacek brumma punya di kedua kakinya.tp stlh sy tanya dia kg mau ngejelasin mana yg dimksd ssk tsb.Abang2 senior tlg dong ada yg tahu nggak sisik kelabang pipit dan pancuran mas nggak..?trim's n salam piss jon!

baru dengar mas sisik kelabang pipit,cb diupload picnya mkn senior2 disini bisa menjelaskan Smile

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  udinaja on Wed 05 Jan 2011, 11:30

wah gimana mengunggah fotonya y mas?sy kg tau crnya,maklum 'katro' dan sy OL make hp SE K750 i.ada yg tau?salam.

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  Hendro on Wed 05 Jan 2011, 20:03

one-dhi wrote:
udinaja wrote:di kandang saya ada dua pacek,merah dan brumma(brumbn madu)...pas kemarin ada teman yg maen ke kandang dan dia blg bahwa pacek merah punya sisik kelabang pipit sebelah(satu kaki doang) sedang pacek brumma punya di kedua kakinya.tp stlh sy tanya dia kg mau ngejelasin mana yg dimksd ssk tsb.Abang2 senior tlg dong ada yg tahu nggak sisik kelabang pipit dan pancuran mas nggak..?trim's n salam piss jon!

baru dengar mas sisik kelabang pipit,cb diupload picnya mkn senior2 disini bisa menjelaskan Smile

he...he...he... Laughing Laughing Laughing mas Udin dibohongin kawannya kok percaya....sisik kelabang pipit..? saya juga baru denger mungkin temannya cuma mau ngerjain aja nyatanya ketika disuruh jelasin maksudnya nggak tau dan nggak bisa jawab....he...he...he....udah nggak usah terlalu perhatikan segala macam sisik yang terpenting ketika diabar lawan bisa dipukul slonjor itu lebih penting.....he....he...he... Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  udinaja on Thu 06 Jan 2011, 22:15

mungkin njenengan benar mas hendro,tapi terus terang saya msh tertarik dgn katuranggan2 ayam.khususnya yg termaktub di kitab2 kuno jawa.mtr nuwun lan ojo kelalen piss mas!

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  wawan09 on Tue 11 Jan 2011, 19:09

sisik kelabang pipit jari belakang yg menggantung atau mepet dengan kaki
nih kata orang lo mas bukan saya sok tau mohon maaf kalo salah
katanya tuh ayam kalo di bawa ke arena bawaanya mau ribut/panas
biasanya ayam kelabang pipit pukulnya emang lumayan bagus
tapi itu semua kata orang lo mas.
Smile

wawan09

Jumlah posting : 8
Join date : 11.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  rere_pitkeeper on Wed 12 Jan 2011, 23:25

Kalo pancuran mas itu sisik yang teratur , gak ada sisik yang aneh tempatnya. Paling enak punya ayam bagus tarungnya dan punya sisik katuranggan. Jadi enak diliatnya..

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia sisik

Post  Sponsored content Today at 09:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik