BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aji Ristiawan on Sat Jan 08, 2011 2:02 pm

HALLO SAHABAT PAPAJI
AKU MAU TANYA NIH....AKU punya babon warna item,paruh item,kaki item
tp ko slm buat tetesan anaknya g ad yg warna item 90% k pejantannya
ap itu bagus untuk indukan,,,,
...saya ucapankan terima kasih sarannya

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  gisalom on Sat Jan 08, 2011 2:34 pm

Ikut jantan dalam hal apa mas?Fisik atau Karakter?atau keduanya?Menurut saya klu di setiap periode tetasan anakannya banyak yg ikut jantannya dalam hal karakter bagus mas....

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Tamu on Sat Jan 08, 2011 8:40 pm

bisa juga pacek babon trsbt bukan berkaki dan berparuh item mas
bisanya menurunkan sifat fenotif

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aa Indra on Sat Jan 08, 2011 8:46 pm

aji ristiawan wrote:HALLO SAHABAT PAPAJI
AKU MAU TANYA NIH....AKU punya babon warna item,paruh item,kaki item
tp ko slm buat tetesan anaknya g ad yg warna item 90% k pejantannya
ap itu bagus untuk indukan,,,,
...saya ucapankan terima kasih sarannya
Babon cetak itu mas (secara fisik),..biasanya kl anaknya ada yg keluar kaki & paruhnya hitam sama seperti induknya paling juga betina bukan jago,...

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aji Ristiawan on Sun Jan 09, 2011 3:35 pm

bersifat fenotiv itu maksutnya gmn mas,smua ikut pejantan mas....cm 1-2 okor sisiknya sm m babonya cm g item mas
kmren yg terahir aq silang m ayam birma 9 netes smua mas.......warna blorok
dr wajah,tulangan,tinggi,mata persis bgt.......ap itu bagus ms d silang m ayam birma
trus k unggulan ayam birma itu gmn mas......jagonya menang 9x mas....
mohon jelasin y shabat PAPAJI smua makasih

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  mard_dian on Mon Jan 10, 2011 12:59 pm

Aji Ristiawan wrote:HALLO SAHABAT PAPAJI
AKU MAU TANYA NIH....AKU punya babon warna item,paruh item,kaki item
tp ko slm buat tetesan anaknya g ad yg warna item 90% k pejantannya
ap itu bagus untuk indukan,,,,
...saya ucapankan terima kasih sarannya

Mas aji salam knl...kl saya tergantung babonnya yg serba hitam mas,,,tp apakah babon milk mas mas itu ada keturunan trah jago/babon yg berkualitas(TRAH JAWARA)....kalau dak ada trah jawara tu percuma menurut saya mas,,,cuma cetak aja tp blm tentu anak nya berkualiatas,,,makanya dilihat dulu asal mula babon mas tersebut,,,maaf cuma coment kl salah,,,ya maaf aja..,, What a Face What a Face What a Face What a Face

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  cak nur on Mon Jan 10, 2011 3:08 pm

Aji Ristiawan wrote:bersifat fenotiv itu maksutnya gmn mas,smua ikut pejantan mas....cm 1-2 okor sisiknya sm m babonya cm g item mas
kmren yg terahir aq silang m ayam birma 9 netes smua mas.......warna blorok
dr wajah,tulangan,tinggi,mata persis bgt.......ap itu bagus ms d silang m ayam birma
trus k unggulan ayam birma itu gmn mas......jagonya menang 9x mas....
mohon jelasin y shabat PAPAJI smua makasih

Fenotif = gen yang diturunkan simbolnya adalah F, kalo P artinya Parentum = indukan. istilah itu dikenal didalam ilmu genetika yang diajarkan pak Mendel.
P = indukan (jantan dan betina); F = Fenotip = anaknya. F1 = anaknya langsung dari P.
Kalo F2 artinya anaknya F1 dst.

Sebenarnya kembali ke mas Aji.
Tujuan beternak untuk mencari yang bagaimana ??? itu dulu yang harus difokuskan.
Percuma kita punya babon cetak, Jantan cetak,.. tapi kita menginginkan tipe tarung yang lain dari indukan... ya khan.

Selama indukan yang dipakai memiliki karakter atau teknik atau pukul KO yang diinginkan, maka ada peluang anaknya akan ikut memiliki karakter atau sifat dari induknya, entah itu dari Babon atau dari Bapak.
SO,..
Tentukan dulu,. maunya bagaimana ? dan cari indukan (jago dan babon) yang memiliki karakter atau sifat yang diinginkan oleh mas Aji,... sederhana khan ?

Khan gak mungkin to mas,. kalo kita pengen turunan bisa ngalung-ngalung,.. tapi indukannya kontrol poll,.. gak punya sifat ngalung,..ya toh..!??

salam

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aji Ristiawan on Mon Jan 10, 2011 4:47 pm

hehehe,,,iya mas cak nur.....dgr2 ayam birma tajinya bgtu hebat,,mknya aq kpngin punya ayam yg tajinya pool super,,,,,,,selama ini aku g mau punya ayam taji,,,g serem klo mukul heheheheh.....
dan yg aq buat tambahan untukku aku suka m babonya mukul bgtu toos gtu mas,,yg aku mau bisa mukul toss,,jg taji jleb-jleb gtu mas.....
makasih y mas nur...salam papaji

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  cowo-LANCUR on Mon Jan 17, 2011 3:01 pm

Aji Ristiawan wrote:HALLO SAHABAT PAPAJI
AKU MAU TANYA NIH....AKU punya babon warna item,paruh item,kaki item
tp ko slm buat tetesan anaknya g ad yg warna item 90% k pejantannya
ap itu bagus untuk indukan,,,,
...saya ucapankan terima kasih sarannya
kalau fisik dan tehniknya 90% ke jantan berarti babon cetak bagus t mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Administrator on Mon Jan 17, 2011 6:36 pm

cowo-LANCUR wrote:
kalau fisik dan tehniknya 90% ke jantan berarti babon cetak bagus t mas

Belom tentu bagus mas...
kalo bapaknya jelek, ya anaknya jadi jelek juga donk...
Laughing

Kalo bapaknya menangan, tapi teknik ngoyor, maka anaknya belum tentu menang. Tapi yg jelas ya ikutan ngoyor2.

Terlepas dari kontroversi ada atau tidaknya babon cetak, sy pribadi ga senang dgn babon cetak yg cuma bisa nyetak mirip bapaknya. Maunya sy, anaknya lebih hebat dari bapaknya. Kalo cuma nyetak, artinya ga ada kemajuan donk...
hehehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aji Ristiawan on Mon Jan 17, 2011 7:26 pm


alahamdulillah......punya darah jawara bang biarpun ayah dr babon itu cuma jawara kampung bang..hehehheheheheh...makasih bang papajier semua......................................................siip dah saran dr semua?

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  dharma one on Mon Jan 17, 2011 9:52 pm

Saya sendiri sih ga nuntut mesti anakan nya kaki, paruh, bulu, mata=hitam, saya lebih positif pd hasil tarung nya dr perkawinan tsb, karna warna tdk mendominankan kemenangan di arena kecuali warna2 tertentu namun dari faktor keturunan adalah hal utama.

Salam

dharma one
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 30.12.10
Age : 26
Lokasi : aceh, peurupi city

http://peurupi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  paul on Tue Jan 18, 2011 6:36 am

apa bapak dan ibunya betina itu juga berkaki hitam? bisa jadi itu juga pengaruh kakek nenek dan buyutnya tuh ayam mas, baik dari betinanya maupun dari pejantannya. itu sudah biasa kok mas...yang penting hasil anaknya bagus, baik fisik, mental dan tarungnya, berarti induk itu patut dipelihara

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  jaghana on Tue Jan 18, 2011 7:37 am

saya suka babon UNGGUL....itu aja... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Aji Ristiawan on Tue Jan 18, 2011 8:52 am

wahhh babon,,itu sih babon yg aku impikan mas....heheheh..mas jg kn

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BABON WARNA ITEM,PARUH M KAKI JG ITEM

Post  Sponsored content Today at 9:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik