HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  jaghana on Wed 12 Jan 2011, 07:51

Hendro wrote:
jaghana wrote:tempat abar 90% kelar.....
bagaimana persiapan papaji sendiri..apakah sudah dibahas mengenai waktu dan tanggal pelaksanaannya...? Mas Hendro,udah diatur belum..? mas Ary..kapan mau brkunjung..? pak Bagyo....LAKSANAKAN....keekeeeeeekeeee.... pirat



sory gambarnya kecil karna pakai HP ....

Wah ini foto kapan neeh...? perasaan tanggal 25 Desember lalu waktu saya main kesana arena udah kelar 90 % jadi sekarang seharusnya udah beres 120%....he....he....he.... Laughing Laughing Laughing

Silakan diatur aja jadwalnya kita dari Semarang menunggu tanggal pastinya untuk selanjutnya meluncur kesana sambil bawa lumpia dan wingko..... Very Happy bounce bounce

foto sabtu 8 januari mas...minggu depan kelar katanya..hasil jepretan si handri ni... pirat
mungkin wktu itu masih kurang sreg shingga masih ada perbaikan sana sini, jadi blm kelar mas..keekeee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Aji Ristiawan on Wed 12 Jan 2011, 07:57

wowwww,desain yg super megah...........arsiteknya lulusan UI y mas jhag................ayam betah bgt nih mas,,,,,

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  fahrudin m.efendi on Wed 12 Jan 2011, 08:24

ferdi_romi wrote:hehehe....sembari abar ayam makan lumpia sama wingko dari mas hendro nih....manstap.... lol!

Masih kurang Mas......

Makan siangnya sama Bandeng Presto.....wah tambah mak nyus dech.... Laughing Mad Shocked

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Hendro on Wed 12 Jan 2011, 10:01

fahrudin m.efendi wrote:
ferdi_romi wrote:hehehe....sembari abar ayam makan lumpia sama wingko dari mas hendro nih....manstap.... lol!

Masih kurang Mas......

Makan siangnya sama Bandeng Presto.....wah tambah mak nyus dech.... Laughing Mad Shocked

Bandeng presto memang mak nyus...tapi karena lokasi di Cilincing dekat laut maka yang paling jos gandos ya ikan Kerapu Bebek dan Lobster bakar khas Marunda dengan bumbu ala Makasar.....nyam.....nyam....nyam.... sedaaaap..... pirat pirat pirat bounce bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  edismaba on Wed 12 Jan 2011, 10:53

Mantap
Kandang Impian ..........
langsung daftarin ke BKN Pak Eko
Biar dpet pengakuan ISO 2011
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Sad Sad Sad

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 20.01.10
Age : 35
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  H4ndri on Wed 12 Jan 2011, 11:38

Hayu rekan2, kita berkunjung ke HMS, kita lihat keindahan di sana secara langsung....

mas jagha koordinatornya ya....

Smile

H4ndri
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 20.12.09
Age : 32
Lokasi : Jakarta Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Kumbang on Wed 12 Jan 2011, 12:17

H4ndri wrote:Hayu rekan2, kita berkunjung ke HMS, kita lihat keindahan di sana secara langsung....

mas jagha koordinatornya ya....

Smile

Ikut... ikut... ikut... bounce bounce bounce

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  ferdi_romi on Wed 12 Jan 2011, 20:01

hehehe pastinya mas hendro....walah malah ngomongin makanan.....jadinya tanggal berapa mas pertemuannya?

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  jaluku on Fri 14 Jan 2011, 02:12

Boleh ikut gak ya..

jaluku

Jumlah posting : 2
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  anak ayam on Fri 14 Jan 2011, 20:07

hubungin siapa nih kalo mau ikut pastinya seruh nih

anak ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 13.01.11
Lokasi : Bogor ( Babakan Madang - Sentul )

http://anakayamfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  jaghana on Tue 18 Jan 2011, 14:08

jaluku wrote:Boleh ikut gak ya..
boleh..siapa aja boleh... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Fixious on Wed 19 Jan 2011, 00:52

Wah harus Ikut nih........tp cuma punya lancuran hasil TERBANG....mudah2an ada tandingan yg seumur....

Fixious
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 15.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  ABiGal Herman on Thu 20 Jan 2011, 13:38

jaghana wrote:
jaluku wrote:Boleh ikut gak ya..
boleh..siapa aja boleh... pirat

saya juga dr sumatera mohon ijin ikut acara tsb ? boleh kan bos ?
acara ini pasti special Very Happy sayang di lewatkan untuk menambah wawasan baru .


ABiGal Herman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 18.02.10
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  jaymustf on Thu 20 Jan 2011, 15:26

pengennnnnn ikut.....ngomong2 jauh ndak kalo dari bandara pak?

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  jaghana on Thu 20 Jan 2011, 15:33

enal wrote:pengennnnnn ikut.....ngomong2 jauh ndak kalo dari bandara pak?
tinggal naik tol..terus aja arah tanjung priuk....trus ke arah marunda..deket banget tuh... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  raja on Thu 20 Jan 2011, 22:49

jaghana wrote:
enal wrote:pengennnnnn ikut.....ngomong2 jauh ndak kalo dari bandara pak?
tinggal naik tol..terus aja arah tanjung priuk....trus ke arah marunda..deket banget tuh... pirat

Jadi kepingin ikut...

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Hendro on Fri 21 Jan 2011, 06:25

raja wrote:
jaghana wrote:
enal wrote:pengennnnnn ikut.....ngomong2 jauh ndak kalo dari bandara pak?
tinggal naik tol..terus aja arah tanjung priuk....trus ke arah marunda..deket banget tuh... pirat

Jadi kepingin ikut...

Waah kalo bang Herman dari Palembang ikut, bang Enal dari Mamuju juga datang serta bang Tamarlan dari Nagan Aceh pun datang maka lengkaplah pertemuan akbar PAPAJI kali ini karena dihadiri oleh perwakilan dari berbagai wilayah NKRI....dulu waktu di Subang juga ada bang Uway (Haway) dari Arab Saudi yang hadir kesana....salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  la ummasa on Fri 21 Jan 2011, 09:42

Hendro wrote:
Waah kalo bang Herman dari Palembang ikut, bang Enal dari Mamuju juga datang serta bang Tamarlan dari Nagan Aceh pun datang maka lengkaplah pertemuan akbar PAPAJI kali ini karena dihadiri oleh perwakilan dari berbagai wilayah NKRI....dulu waktu di Subang juga ada bang Uway (Haway) dari Arab Saudi yang hadir kesana....salam Very Happy I love you
kalau kondisinya seperti ini, mungkin sudah saatnya dipikirkan langkah-langkah awal untuk kontes nasional, mas. antusiasme member papaji di beberapa wilayah geografis [sumatera, kalimantan, jawa, sulawesi, papua? dan maluku?] secara alami sudah terkoneksi satu sama lain dan menunjukkan peningkatan partisipasi dari waktu ke waktu. ada baiknya kontes perwilayah ini perlu dikedepankan sehingga dalam rentang enam bulan ke depan kontes ayam adu papaji secara nasional sudah dapat dilakukan. sekadar saran.
salam

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Administrator on Fri 21 Jan 2011, 10:00

la ummasa wrote:
kalau kondisinya seperti ini, mungkin sudah saatnya dipikirkan langkah-langkah awal untuk kontes nasional, mas. antusiasme member papaji di beberapa wilayah geografis [sumatera, kalimantan, jawa, sulawesi, papua? dan maluku?] secara alami sudah terkoneksi satu sama lain dan menunjukkan peningkatan partisipasi dari waktu ke waktu. ada baiknya kontes perwilayah ini perlu dikedepankan sehingga dalam rentang enam bulan ke depan kontes ayam adu papaji secara nasional sudah dapat dilakukan. sekadar saran.
salam

Tujuan akhirnya memang kesitu mas... Kompetisi nasional.
Yang masih jadi perdebatan sampai saat ini adlh sistem pertandingannya.
- Sebaiknya bisa selesai dalam satu hari kompetisi. Sudah didapat juara sejatinya.
- Harus diupayakan mendekati tarung sungguhan dikalangan. Tapi harus juga dipastikan agar ayam tidak cacat permanen dan jalannya pertandingan tdk menyita waktu mengingat peserta yg banyak.

Kita jalan dulu saja dgn sistem yg sudah diusulkan. Pastinya akan ada evaluasi dimana kekurangannya.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  opik_98 on Fri 21 Jan 2011, 11:12

mantappppppp terus maju papanji Very Happy Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  boedoet on Fri 21 Jan 2011, 20:04

woizzzzzzzzzzzzzzz............ ikuuuuuuuuttttttt......... saya usahain bawa ayam ah...... boleh kan? he he he, mumpung di jakarta nich. Very Happy Smile pirat

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Administrator on Fri 21 Jan 2011, 20:12

boedoet wrote:woizzzzzzzzzzzzzzz............ ikuuuuuuuuttttttt......... saya usahain bawa ayam ah...... boleh kan? he he he, mumpung di jakarta nich. Very Happy Smile pirat

Ikutan jadi panitia donk bud...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  boedoet on Fri 21 Jan 2011, 21:00

okeh, siap bozzz. kebetulan saya lagi libur kuliah nich selama 3 minggu kedepan. tinggal sms saya siap berangkat..................... saya tunggu sms dari mas ary. he he he.... Very Happy

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Administrator on Sat 22 Jan 2011, 09:53

boedoet wrote:okeh, siap bozzz. kebetulan saya lagi libur kuliah nich selama 3 minggu kedepan. tinggal sms saya siap berangkat..................... saya tunggu sms dari mas ary. he he he.... Very Happy

No telponnya donk....
Shocked

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  raja on Sun 23 Jan 2011, 20:32

Hendro wrote:
raja wrote:
jaghana wrote:
enal wrote:pengennnnnn ikut.....ngomong2 jauh ndak kalo dari bandara pak?
tinggal naik tol..terus aja arah tanjung priuk....trus ke arah marunda..deket banget tuh... pirat

Jadi kepingin ikut...

Waah kalo bang Herman dari Palembang ikut, bang Enal dari Mamuju juga datang serta bang Tamarlan dari Nagan Aceh pun datang maka lengkaplah pertemuan akbar PAPAJI kali ini karena dihadiri oleh perwakilan dari berbagai wilayah NKRI....dulu waktu di Subang juga ada bang Uway (Haway) dari Arab Saudi yang hadir kesana....salam Very Happy I love you
Klo skedar jadi penonton boleh ya mas..lagian ayam saya minder ke jakarta...hehehe

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMS Farm...persiapan acara papaji Jakarta

Post  Sponsored content Today at 20:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik