MENAMBAH KEPERCAYAAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  mard_dian on Tue 11 Jan 2011, 08:37

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bpk,Ir.HENDRO T..Bapak hendro yg yang mempunyai komitmen tinggi dan baik hati,,,karna beberapa minggu saya beli ayam pak Hendro dan dan beberapa hari dari pembeliian ayam tersebut mati, karna d sebabkan perjalan jauh jalan jogja-semarang yg macet total serta musim yg kurang bersahabat(hujan),,Setelah ayam milik saya mati Pak Hendro langsung menghubungi saya pada itu juga,Setelah 1 HARI AYAM SAYA D GANTI OLEH PAK HENDRO ,,,Tanpa minta biaya tambahan,alangkah senang nya hati saya dan serta menambah KEPERCAYAAN saya terhadap pak hendro serta semua anggota PAPAJI dalah jual beli ayam....TERIMA KASIH KEPADA BAPAK Ir.HENDRO T....Semoga tambah maju n Sukses BRAVO PAPAJI Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  LoZín on Thu 13 Jan 2011, 00:22

Teladan yang Sangat bagus dari Pak Hendro . . Pak Hendro Tukang insinyur toh ? Mau dong Pak 'bagi2' Proyeknya.Hehe . .
Salam Kompak dari Junior Pak Hendro

LoZín
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 10.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Jagonantang on Thu 13 Jan 2011, 17:20

teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Hendro on Thu 13 Jan 2011, 18:49

Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.

Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....

Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  la ummasa on Thu 13 Jan 2011, 20:41

Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Man-O on Thu 13 Jan 2011, 20:52

la ummasa wrote:
Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????


Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Hendro on Thu 13 Jan 2011, 21:13

Man-O wrote:
la ummasa wrote:
Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????


Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Jagonantang on Fri 14 Jan 2011, 06:16

kompaaaakkkk!!!!!!!!!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Man-O on Fri 14 Jan 2011, 07:19

Hendro wrote:
Man-O wrote:
la ummasa wrote:
Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????


Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu Smile

mantap banget ni klo kyk gini..............
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  jaghana on Fri 14 Jan 2011, 08:08

ikut ikutan mantab ah... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  marpa on Fri 14 Jan 2011, 08:13

Man-O wrote:
Hendro wrote:
Man-O wrote:
la ummasa wrote:
Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????


Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu Smile

mantap banget ni klo kyk gini..............
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
wah... ada kesempetan nih...
ntr ngelapornya ayam ko it deh bg man-o kan aman...
huaa....huaaa....huaa... (devils laugh) Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Man-O on Fri 14 Jan 2011, 09:36

marpa wrote:
Man-O wrote:
Hendro wrote:
Man-O wrote:
la ummasa wrote:
Hendro wrote:
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam Smile Embarassed Wink
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.

salam

s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????


Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu Smile

mantap banget ni klo kyk gini..............
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
wah... ada kesempetan nih...
ntr ngelapornya ayam ko it deh bg man-o kan aman...
huaa....huaaa....huaa... (devils laugh) Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wah5x parah nih bang marpa ngajarin yg gak bener nih..... Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
tp boleh jg jurusnya biar diganti sama sibadut Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
bisa gak ya??????
xixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixi
piss pak hendro Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Wink Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN

Post  Sponsored content Today at 18:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik