mau enaknya doang!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mau enaknya doang!

Post  hlukybp on Sat 15 Jan 2011, 13:27

Ada konsumen Cari ayam ke tempatku. High end gt deh. Singkat ngobrol langsung kasih kriteria yg dimau... Ga pake solah istimewa, ga pake gaya atas or bawah, yg penting kalo lawan kepukul beberapa kali dibawah 6x udah keliatan teler. Kalo jalon, ga pake meleset langsung cap-cep ngrajang lawan. Kalo ada, transfer sekarang maharnya....
Ampuuunnnn om... (kata gua dalam ati) kalo ada ayam Dewa kyk gt mending ga dijual yak... Buat mesin ATM sendiri buat kelas pinggiran tiap kali tarung pasti bawa pulang Dana segar... Byuh-byuh... Mentang-mentang dompet tebal tuh orang... Sebel.com

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  jokogledex on Sat 15 Jan 2011, 13:36

hlukybp wrote:Ada konsumen Cari ayam ke tempatku. High end gt deh. Singkat ngobrol langsung kasih kriteria yg dimau... Ga pake solah istimewa, ga pake gaya atas or bawah, yg penting kalo lawan kepukul beberapa kali dibawah 6x udah keliatan teler. Kalo jalon, ga pake meleset langsung cap-cep ngrajang lawan. Kalo ada, transfer sekarang maharnya....
Ampuuunnnn om... (kata gua dalam ati) kalo ada ayam Dewa kyk gt mending ga dijual yak... Buat mesin ATM sendiri buat kelas pinggiran tiap kali tarung pasti bawa pulang Dana segar... Byuh-byuh... Mentang-mentang dompet tebal tuh orang... Sebel.com
Hehehe.... suabhar om.... cooling down... mungkin orangnya gak terlalu pengalaman ayam kali, cuma pengalaman ngadunya.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Jagonantang on Sat 15 Jan 2011, 15:15

hlukybp wrote:Ada konsumen Cari ayam ke tempatku. High end gt deh. Singkat ngobrol langsung kasih kriteria yg dimau... Ga pake solah istimewa, ga pake gaya atas or bawah, yg penting kalo lawan kepukul beberapa kali dibawah 6x udah keliatan teler. Kalo jalon, ga pake meleset langsung cap-cep ngrajang lawan. Kalo ada, transfer sekarang maharnya....
Ampuuunnnn om... (kata gua dalam ati) kalo ada ayam Dewa kyk gt mending ga dijual yak... Buat mesin ATM sendiri buat kelas pinggiran tiap kali tarung pasti bawa pulang Dana segar... Byuh-byuh... Mentang-mentang dompet tebal tuh orang... Sebel.com


ini salah satu contoh dari dua sikap yang berbeda,...manisnya perbedaan,juga contoh dari pepatah jawa ; (nyontek lho)

MONEY IS NOT EVERYTHING, BUT EVERYTHING IS NOTHING WITHOUT MONEY.

Salam Papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Hendro on Sat 15 Jan 2011, 16:54

Istilah yang bijak dari pak Bagyo..." Uang bukanlah segalanya tetapi segalanya membutuhkan uang " Very Happy scratch ...untuk kasus mas Luki nyantai aja menghadapi berbagai tipe orang/pembeli....justru dari sana kita punya kesempatan untuk menilai dan mengukur karakter orang.....kalo kita jadi peternak dan penjual ayam, prinsip mas Luki kurang tepat karena sebagai penjual harus memberikan yang terbaik buat pelanggan jadi justru ayam yang bagus yang dijual kalo ayam yang biasa bolehlah diadu buat hiburan sekalian seleksi....lain halnya jika kita pengadu/petaruh, maka ayam yang baik justru disimpan untuk dipakai sendiri sedangkan yang kurang dijual.....salam Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  hlukybp on Sat 15 Jan 2011, 18:32

Iya, makasih teman teman...
@Pak Hendro : njenengan kalo ngadepin orangnya pastilah sedikit mengkerutkan Alis njenengan. Ayam untul dah disiapin 2 ekor, waktu itu, monggo diliat tarungannya. Si Tuan Besar ogah tuh. Mau yg siap pakai berdasarkan kriterianya. Lah kita kan ga bisa memastikan ayam pasti menang toh Pak... Diatas jago masih ada tandingan, diatasnya lagi masih ada 'anti'nya, seperti lingkaran pastinya. Maap, itu hasil pengamatan saya yg cekak loh... Masih mau nitip Dana loh Pak buat ngedapetin jago kriteria Tuan besar... Huuffffttt!!!
Peace...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  rere_pitkeeper on Sat 15 Jan 2011, 21:16

kasih ja anak ayam umur 1 bulan bang wat dirawat calon pembeli. buat oleh oleh biar mantap di hati. he he he

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Administrator on Sat 15 Jan 2011, 22:36

Ngadepin orang yg kaya gitu emang bikin keki. Sy juga dulu pernah berhadapan dgn tipe orang seperti itu.
Tingkahnya agak sombong, bahasanya 'tinggi' terkesan meremehkan, kedua tangan dibelakang pinggang, sambil liat2 ayam dgn gaya cuek tidak berminat.
Cari ayam, pengen yg sekali pukul klepek2.
Wah, temennya bawang nih... cabe dehhhh....
Mungkin dianggapnya kaki musuh diiket jadi satu.
Mad

Sy jawab aja dgn nada yg tdk kalah sombong. Kalo ada, situ berani bayar berapa...??
Langsung ngeloyor pergi tuh...
Twisted Evil

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  azis sutanto on Sun 16 Jan 2011, 00:07

Administrator wrote:Ngadepin orang yg kaya gitu emang bikin keki. Sy juga dulu pernah berhadapan dgn tipe orang seperti itu.
Tingkahnya agak sombong, bahasanya 'tinggi' terkesan meremehkan, kedua tangan dibelakang pinggang, sambil liat2 ayam dgn gaya cuek tidak berminat.
Cari ayam, pengen yg sekali pukul klepek2.
Wah, temennya bawang nih... cabe dehhhh....
Mungkin dianggapnya kaki musuh diiket jadi satu.
Mad

Sy jawab aja dgn nada yg tdk kalah sombong. Kalo ada, situ berani bayar berapa...??
Langsung ngeloyor pergi tuh...
Twisted Evil

Sekali pukul kelepek2...paling menang juga sekali...abis gitu ga akan ada yang mau nandingin.
bisa2 ayam orang abis tuh...

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Hendro on Sun 16 Jan 2011, 06:34

hlukybp wrote:Iya, makasih teman teman...
@Pak Hendro : njenengan kalo ngadepin orangnya pastilah sedikit mengkerutkan Alis njenengan. Ayam untul dah disiapin 2 ekor, waktu itu, monggo diliat tarungannya. Si Tuan Besar ogah tuh. Mau yg siap pakai berdasarkan kriterianya. Lah kita kan ga bisa memastikan ayam pasti menang toh Pak... Diatas jago masih ada tandingan, diatasnya lagi masih ada 'anti'nya, seperti lingkaran pastinya. Maap, itu hasil pengamatan saya yg cekak loh... Masih mau nitip Dana loh Pak buat ngedapetin jago kriteria Tuan besar... Huuffffttt!!!
Peace...

Cool Laughing Laughing Cool ...melihat gambaran diatas saya berani menyimpulkan bahwa orang tersebut bukanlah pemain ayam dan tidak tau sama sekali tentang ayam, hanya saja mungkin punya uang untuk beli ayam yang agak mahal menurut ukuran dia......nyantai aja anggap aja kita dapat hiburan gratis dari pelawak dadakan..... Razz Razz Razz ....salah satu cara untuk menghentikan lawakan memang benar strategi mas Ari, gantian kita tanya berapa kesanggupan dia membayar kalo kita punya ayam yang seperti kriteria dia.....dan sebagus apapun ayam tidak ada jaminan 100 % menang diarena karena jika ada ayam yang 100 % pasti menang diarena maka hobi ini akan tidak menarik dan segera berakhir alias tamat.....he....he....he..... Very Happy Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Man-O on Sun 16 Jan 2011, 08:00

Hendro wrote:
hlukybp wrote:Iya, makasih teman teman...
@Pak Hendro : njenengan kalo ngadepin orangnya pastilah sedikit mengkerutkan Alis njenengan. Ayam untul dah disiapin 2 ekor, waktu itu, monggo diliat tarungannya. Si Tuan Besar ogah tuh. Mau yg siap pakai berdasarkan kriterianya. Lah kita kan ga bisa memastikan ayam pasti menang toh Pak... Diatas jago masih ada tandingan, diatasnya lagi masih ada 'anti'nya, seperti lingkaran pastinya. Maap, itu hasil pengamatan saya yg cekak loh... Masih mau nitip Dana loh Pak buat ngedapetin jago kriteria Tuan besar... Huuffffttt!!!
Peace...

Cool Laughing Laughing Cool ...melihat gambaran diatas saya berani menyimpulkan bahwa orang tersebut bukanlah pemain ayam dan tidak tau sama sekali tentang ayam, hanya saja mungkin punya uang untuk beli ayam yang agak mahal menurut ukuran dia......nyantai aja anggap aja kita dapat hiburan gratis dari pelawak dadakan..... Razz Razz Razz ....salah satu cara untuk menghentikan lawakan memang benar strategi mas Ari, gantian kita tanya berapa kesanggupan dia membayar kalo kita punya ayam yang seperti kriteria dia.....dan sebagus apapun ayam tidak ada jaminan 100 % menang diarena karena jika ada ayam yang 100 % pasti menang diarena maka hobi ini akan tidak menarik dan segera berakhir alias tamat.....he....he....he..... Very Happy Very Happy Wink

s7 pak hendro

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  dharma one on Mon 17 Jan 2011, 09:10

hlukybp wrote:Ada konsumen Cari ayam ke tempatku. High end gt deh. Singkat ngobrol langsung kasih kriteria yg dimau... Ga pake solah istimewa, ga pake gaya atas or bawah, yg penting kalo lawan kepukul beberapa kali dibawah 6x udah keliatan teler. Kalo jalon, ga pake meleset langsung cap-cep ngrajang lawan. Kalo ada, transfer sekarang maharnya.

Nah,,,enak jg neh, soalnya saya jg pernah ngalamin gini, tp udah lumayan lama,,. hehe
Waktu itu saya habis menang, 1 minggu kmdian datang org yg tdk saya kenal pengen beli ayam. Dan saya menunjukkan 3 ekor yg layak jual menurutku. Namun dr 3 itu dia menyepele kan dan menebak kelemahan2nya, namun saya terima saja. Kemudian saya menanyakan apa dia punya ayam spt di cari tsb? Jawabnya sudah ada 2 ekor yg seukuran punya saya, karna gengsi saya tantang dia 15 menit/1 air utk melihat hasil dr kriteria2 yg di bilang td. 3 hr kemudian dia datang bw 1 ayam yg katanya benar2 terpenuhi kriteria tsb. Namun dia minta waktu 30menit/2 air dan tdk mau gebrak cuma2 tp harus main benaran walau sedikit. Saya terima saja karna duluan menantangnya. Pertarungan berjalan 7menit hati saya deg2an dan tercengang melihat permainan ayam dia, namun jalan 9 menit ayam saya pukul 2x ayam dia sampai turun sayap kiri, permainan mulai berubah. Di menit ke 12 ayam dia di tipam/jiling oleh pny saya dan hasilnya makan ayam hebat&mahal di goreng sore itu. Aduhai senangnya,,,rejeki di antar makan di hidang. Malamnya beliau menelpon dan menawarkan ayam saya, tp sayang karna harga yg saya tawar melebihi target se ekor ayam utk dibeli, , wkwkwkwk

dharma one
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 30.12.10
Age : 26
Lokasi : aceh, peurupi city

http://peurupi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  agus jitu on Mon 17 Jan 2011, 20:51

[b]Noting gonna change my love for You

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau enaknya doang!

Post  Sponsored content Today at 02:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik