Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Administrator on Sun 16 Jan 2011, 20:37

Langsung aja deh...

Rencana pertemuan akbar Papaji bulan Februari :
Acara : Turnamen.
Tempat : Kandang Bpk. Herman Barus (HMS), Jl. akses marunda, jakut. (peta nanti sy siapkan).
Waktu : Minggu 13 Feb 2011.

Sistem turnamen :
1. Perorangan :
- Merujuk pada rapat pertemuan sebelumnya, yaitu menggunakan sistem gugur dgn 2 s/d 8 ekor peserta tiap kelasnya.

- Tiap kelas dibedakan berdasar beratnya dan sementara dibatasi dulu mulai dari 2,9kg s/d 3,5kg yaitu :
2,9 - 2,99
3 - 3,09
3,1 - 3,19
3,2 - 3,29
3,3 - 3,39
3,4 - 3,5

Penentuan pemenang :
- Bila peserta 8 ekor, diundi jadi 4 pasang yg berlaga. Laga berlangsung 1 ronde dgn juri yg menentukan pemenang. Pemenang bertemu kembali di semi final (1 ronde) dan kemudian final (1 ronde). Total berlaga 3 ronde.
- Bila peserta 4 ekor, maka tiap ronde berlangsung 20 menit. Total berlaga 40 menit.
- bila peserta 2 ekor, maka laga berlangsung 3 ronde @15 menit.
- Ayam dibungkus jalunya secara fair.
- Ayam muda dan tua tidak dipisah. Maka sebaiknya mendaftarkan hanya ayam2 yg siap berlaga.
- Besar uang pendaftaran akan ditentukan kemudian.

2. Beregu (masukan dari pak herman) :
- Pada intinya laga mempertemukan 2 buah team yg menyiapkan beberapa ekor ayam.
- Jumlah ayam yg akan berlaga masih dipikirkan mengingat keterbatasan waktu. Rencananya kemungkinan 3 atau 5 pasang yg berlaga.

Segala hal teknis pelaksanaan dan pematangan rencana akan dirapatkan lagi. Mudah2an para sesepuh papaji bisa hadir di acara rapat berikutnya.

Sehubungan dgn kebaikan bpk Herman yg sudah menyediakan tempatnya sbg lokasi acara, maka sy menghimbau kepada para rekan2 member papaji, khususnya yg berada di jakarta agar sudi kiranya turun tangan saling membantu dan secara sukarela bisa mendaftar jadi anggota panitia acara supaya tuan rumah nantinya tidak terlalu direpotkan.

Monggo kang Diat, mas Eko Jaghana, bang john gultom, mas galih moko, bang goes babe, kang surya, dll. Ditunggu uluran tangan bantuannya.

salam









Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Sun 16 Jan 2011, 21:03, total 1 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Administrator on Sun 16 Jan 2011, 20:42

Sedikit oleh2 dari acara hiburan kemarin.
Very Happy





Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  ari delta on Sun 16 Jan 2011, 20:59

Pak Admin skadar usul iseng.. Kelasnya turunin satu tingkat lagi.. 2,7-.... Mungkin banyak temen2 yg punya ayam2 bagus ukuran segitu...
Untuk peserta kalo tidak ada halangan, PAPAJI JATENG serta amunisi siap mengawal Pak Hendro sampai lokasi... Wkakakakakaka.... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Pertemuan Papaji di HMS Farm 15-1-11

Post  jaghana on Sun 16 Jan 2011, 21:00

HMS farm terletak dilokasi yang relatif mudah dijangkau karena persis berada di sisi jalan utama Tanjung Priok Marunda. Hanya saja perlu ekstra hati hati terutama yang menggunakan roda 2, maklum jalur tersebut banyak dilewati Truk trailer kontainer dan truk tronton. dijamin muka tebel n belepotan debu...
Datang jam 10, hmmm agak siang memang,telat dikit dari yg direncanakan..keeekeekee.. Mas Ari admin, saya dan Pacita dtg duluan,abis itu andri peyok eh freeyork n sen2 alias jagoaneon sama temannya 1 orang lupa namanya.gak mau ketinggalan lik Galihmoko dari sasana 'ngapak' dtg siangnya dengan dikawal anak n bojonya..
Point penting dari pertemuan tersebut adalah:
Rencana Abar Bareng Papaji Jakarta akan diselenggarakkan tanggal 13 Pebruari 2011 mulai jam 8 pagi sampai dengan selesai.
Mengenai detail acara dan lain lain nanti mas ary yg tentuin....gua kagak ngarti...keekeekee.. pirat


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Sun 16 Jan 2011, 21:05, total 1 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Administrator on Sun 16 Jan 2011, 21:04

ari delta wrote:Pak Admin skadar usul iseng.. Kelasnya turunin satu tingkat lagi.. 2,7-.... Mungkin banyak temen2 yg punya ayam2 bagus ukuran segitu...

Baik mas... Usulan dicatat.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Sun 16 Jan 2011, 21:21

Rojali (jalak) kedapetan pertama njajalin empuknya ring HMS...ketemu ayam om Herman (hitam).
Rojali kalah keliling tandingannya neh....lha ayame Om Herman sak thronton gedene,susah nggolek sing cilik...keekeeekeee....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  ari delta on Sun 16 Jan 2011, 21:29

Mas Eko jare nduwe seng guedene sak kapal induk seng pukulane koyo stemper aspal... Wkakakakaka... Mesti disimpen kie...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  ferdi_romi on Sun 16 Jan 2011, 22:24

wah akhirnya....semoga acara berjalan lancar dan sukses....bravo papaji

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  pacita on Sun 16 Jan 2011, 22:46

Usul bang admin, jangan lupa bursa merchandise papaji (kaos) biar bisa di lihat, dijajal n dibayar langsung. Pilih sesuai selera.

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Administrator on Sun 16 Jan 2011, 22:49

pacita wrote:Usul bang admin, jangan lupa bursa merchandise papaji (kaos) biar bisa di lihat, dijajal n dibayar langsung. Pilih sesuai selera.

Siippp...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Aji Ristiawan on Sun 16 Jan 2011, 23:04

bang eko,,,lah rojali mah bisa goyang ,,,goyanganya cakep lgi.....ngapain takut m punya om herman hehehehheheh piss om herman?

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Jhon Gultom on Mon 17 Jan 2011, 08:07

Segala hal teknis pelaksanaan dan pematangan rencana akan dirapatkan lagi. Mudah2an para sesepuh papaji bisa hadir di acara rapat berikutnya.

Sehubungan dgn kebaikan bpk Herman yg sudah menyediakan tempatnya sbg lokasi acara, maka sy menghimbau kepada para rekan2 member papaji, khususnya yg berada di jakarta agar sudi kiranya turun tangan saling membantu dan secara sukarela bisa mendaftar jadi anggota panitia acara supaya tuan rumah nantinya tidak terlalu direpotkan.

Monggo kang Diat, mas Eko Jaghana, bang john gultom, mas galih moko, bang goes babe, kang surya, dll. Ditunggu uluran tangan bantuannya.

salam

[/quote]

siap membantu jadi panitia acaranya bang, kebetulan minggu depan libur jadi mohon arahannya aja dari ketua panitia,.. Mudah2an tgl. 23 besok pulang negek dari kresex-merah saya bisa mampir ke kandang pak herman.

salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Hendro on Mon 17 Jan 2011, 08:14

Mantaaap.....ini yang kita tunggu2....sekalipun bertajuk turnamen tetapi soliditas persaudaraan dan keakraban tetap menjadi prioritas utama....PAPAJI Jateng siap mendukung acara tersebut dan akan meluncur ke Marunda.....salam Very Happy Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 09:07

baru datang basa basi dulu....keekeeekeee...
dari ki-ka..saya pirat , om Herman, Mas Ary admin....


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

bravo papaji

Post  galihmoko on Mon 17 Jan 2011, 09:32

Mengingat rencana waktu pelaksanaan yang tinggal sbentar lagi gak nyampai 1 bulan, mungkin sebaiknya segera dibentuk panitia dan segera dibuka pendaftaran sehingga memberikan waktu yang cukup bagi peserta untuk menyiapkan kondisi ayamnya.
Sekedar usul..untuk undangan mungkin gak dibatasi, semua rekan papaji yang bisa hadir dipersilahkan...akan tetapi untuk peserta turnamen mungkin sebaiknya dibatasi mengingat keterbatasan waktu.
kepada bang admin, saya menyatakan siap membantu acara ini..... Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 09:37

monggo diunjuk mas ary n mas pacita...jangan malu2.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 09:48

asarama putri HMS... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Jhon Gultom on Mon 17 Jan 2011, 10:10

jaghana wrote:monggo diunjuk mas ary n mas pacita...jangan malu2.. pirat

di suguhin malah pura2 serius nih yeee,... wakakakkakakakaka.. Very Happy lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  la ummasa on Mon 17 Jan 2011, 10:15

jaghana wrote:asarama putri HMS... pirat
ya...mas eko jaghana tega banget. uploadnya jangan dicicil dong! Laughing Laughing Laughing
jadi penasaran. kemarin sih udah ditunjukin sama mas ary, tapi masih di hape. gambarnya terlalu kecil untuk memberikan kepuasan...
semoga acara berjalan lancar sesuai rencana.
salam,

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 10:52

hmmm...bener2 tob asrama putrinya...didepannya di tempel pula serifikat dari sono noh... pirat



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 11:13

kang pacita minta potoin..katanya potonya mau dikirimin ke mertua.... pirat


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jaghana on Mon 17 Jan 2011, 11:24

komentarin dah...!! pirat


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Jagonantang on Mon 17 Jan 2011, 11:29

SPEECHLESS,.....NO COMMENT!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  marpa on Mon 17 Jan 2011, 11:52

jaghana wrote:komentarin dah...!! pirat

ohhhhh........... ghost.............
ini eeeike omongin what the wanderful world......
Very Happy

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  jokogledex on Mon 17 Jan 2011, 11:58

jaghana wrote:asarama putri HMS... pirat
WOooooOW.. affraid affraid Ckckck... confused No No Shocked Inimah Boro boro ayam atuh... saya juga bakal betah kalo suruh tidur di situmah... Sleep Sleep Sleep
Huebattt...

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey lokasi acara papaji - Bpk Herman Barus, marunda.

Post  Sponsored content Today at 05:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik