Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  Ardhiasa on Thu 17 Mar 2011, 12:48

alang wrote:Wah gimana nih, urusan pacek terbang? Kok ga ada kelanjutannya ? Waktu terus berjalan loh.
Kalo boleh langsung vote, sy pilih si bontot deh.
Alasan :
- teknik bagus
- ukuran cukup
- pukul bagus
- trah jelas
- harga murah (ini penting menurut saya)
- rekor ga terlalu penting buat sy, krn sy ga ngadu, jd ga terlalu berharap dpt yg rekor hebat...tp kalo ada tp murah dg senang hati....hehehe
Menurut bocoran dari sumber yg dpt dipercaya, terbang punya budget sekitar 1jt-1,5jt utk pacek pengganti bomber, krn yg transfer baru 6 org.
Btw, kalo Sultan bisa dilamar dg mahar yg terjangkau budget terbang....sy yg palig duluan vote.... Bagaimana mas ary ? Hehehehe.....

Mangga dilanjut.
Salam.

votingnya koq 2 mas alang yang mana sibontot apa si sultan apa di pake dua2nya hahahaha gedubrak.... ancorr pesena telor... salam

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  marpa on Thu 17 Mar 2011, 13:32

sultan dah terbang ke semarang teman2,,...
juragan seno yg boking tuh.....
si londo bg jagh gimana? gak masuk klasifikasi?

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  jackone on Thu 17 Mar 2011, 13:41

permisi... klu boleh kasi saran ntuk calon biang/babonnya perlu ada video tarungnnya juga karena akan mempengaruhi teknik pada anakannya kelak.
thanks... maju terus papaji.

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  marpa on Thu 17 Mar 2011, 14:00

jackone wrote:permisi... klu boleh kasi saran ntuk calon biang/babonnya perlu ada video tarungnnya juga karena akan mempengaruhi teknik pada anakannya kelak.
thanks... maju terus papaji.
klo yg jantan sdh ada tu kemarin masing2 jagoan bg...
kali ajah dah di hapus kek si sultan bg ary...

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  alang on Thu 17 Mar 2011, 18:34

Ardhiasa wrote:votingnya koq 2 mas alang yang mana sibontot apa si sultan apa di pake dua2nya hahahaha gedubrak.... ancorr pesena telor... salam
Karena sultan udh terbang ke semarang, sy vote si bontot aja deh. Hehehe.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Audisi calon pengganti Bomber untuk Pacek Ternak Bareng

Post  Sponsored content Today at 05:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik