Abar bersama di Medan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Abar bersama di Medan

Post  pasaribu on Fri 10 Jul 2009, 17:15

Bang admin, saya pasaribu di medan pengen anggota papaji lebih akrab maaf mungkin sayanya aja yang merasa tidak akrab, mungkin dengan diadakannya abar bersama 1 bulan sekali, sehingga lebih akrab dan bisa saling tukar pengetahuan tentang ayam dan bahkan kegiatan2 lainnya demi keuntungan kita bersma, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih......., kalau saya sih belum sanggup menyediakan tempat, maklum ya saya masih kuliah jadi belum cukup modal jadi mungkin yang lain bisa mengambil tindakan ...........
Saya pasaribu di Gaperta, Medan

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  kocu on Tue 14 Jul 2009, 10:26

pasaribu wrote:Bang admin, saya pasaribu di medan pengen anggota papaji lebih akrab maaf mungkin sayanya aja yang merasa tidak akrab, mungkin dengan diadakannya abar bersama 1 bulan sekali, sehingga lebih akrab dan bisa saling tukar pengetahuan tentang ayam dan bahkan kegiatan2 lainnya demi keuntungan kita bersma, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih......., kalau saya sih belum sanggup menyediakan tempat, maklum ya saya masih kuliah jadi belum cukup modal jadi mungkin yang lain bisa mengambil tindakan ...........
Saya pasaribu di Gaperta, Medan

Salam PAPAJI...

Wah ide baik nih... tp kok abang2 kita yg di medan sepi2 aja, apa ga ada niat nih org medan untuk kumpul2 sesama pecinta ayam medan... Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil
HHHHOOOORRRRAAAAAASSSSSS.....

kocu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 05.02.09
Lokasi : Pekanbaru - RIAU

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  boy on Tue 14 Jul 2009, 14:59

pasaribu wrote:Bang admin, saya pasaribu di medan pengen anggota papaji lebih akrab maaf mungkin sayanya aja yang merasa tidak akrab, mungkin dengan diadakannya abar bersama 1 bulan sekali, sehingga lebih akrab dan bisa saling tukar pengetahuan tentang ayam dan bahkan kegiatan2 lainnya demi keuntungan kita bersma, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih......., kalau saya sih belum sanggup menyediakan tempat, maklum ya saya masih kuliah jadi belum cukup modal jadi mungkin yang lain bisa mengambil tindakan ...........
Saya pasaribu di Gaperta, Medan


Pasaribu coba kontak2 lah dengan bang Ferry Bun, mungkin kalian bisa galang prtemuan abar bareng, masalah lokasi kayaknya tempat bang Ferry oke itu, Medan Tjngmorawa kayaknya tdk terlampau jauh , benar enggak bang Ferry.


Moga terlaksana

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  ferry bun on Wed 15 Jul 2009, 15:22

salam Mas Boy , salam bang Pasaribu .... benar sekali ide ini , abar barang is oke . yang selama ini Hobby ayam petarung Di Medan dan sekitarnya indentik dengan perjudian .. mungkin kita kita ini bisa luruskan ...well come aja bang Pasaribu ...

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama

Post  pasaribu on Fri 17 Jul 2009, 13:09

terimakasih atas perhatian dari semua teman2 di papaji khususnya bang kocu, bang boy dan bang ferry...
benar bang maksud saya abar bersama tanpa perjudian, jadi abar untuk mengetahui seberapa hebat dan mambanggakan ayam2 kita,sekalian nyari batang(latihan), lagian kita bisa saling berbagi pengetahuan bahkan saling berbagi ayam...,hehehehe... asal yang ke2 belah pihak setuju.....
tapi mudah2an gak sepi ya bang feri... kalau ada 5 orang aja dah bisa kita buat tuh bang ......
mohon yang berminat abar dimedan bisa bergabung ditopik ini biar rame.....

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  Administrator on Fri 17 Jul 2009, 19:07

Saya dukung banget nih, acara abar barengnya...
Tentunya, selain bertujuan utk menguji kualitas, juga dijadikan ajang kebersamaan, silaturahmi saling kenal dan saling belajar, berbagi informasi dan pengalaman.
Jangan sampai ada teman yg kebetulan ayamnya lebih jelek, menjadi bulan2an dan cemooh rekan2 yg hadir. Nanti suasananya jadi tidak enak. Very Happy
Sekiranya ada teman yg baru belajar, ayamnya terdesak dan terpukul parah bertubi2, sebaiknya segera dihentikan saja.

Mudah2an sukses... Ditunggu kelanjutannya.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  ferry bun on Sat 18 Jul 2009, 12:50

pasaribu wrote:terimakasih atas perhatian dari semua teman2 di papaji khususnya bang kocu, bang boy dan bang ferry...
benar bang maksud saya abar bersama tanpa perjudian, jadi abar untuk mengetahui seberapa hebat dan mambanggakan ayam2 kita,sekalian nyari batang(latihan), lagian kita bisa saling berbagi pengetahuan bahkan saling berbagi ayam...,hehehehe... asal yang ke2 belah pihak setuju.....
tapi mudah2an gak sepi ya bang feri... kalau ada 5 orang aja dah bisa kita buat tuh bang ......
mohon yang berminat abar dimedan bisa bergabung ditopik ini biar rame.....

kapan Pasaribu dan rekan lainya yang di Medan kita realisakan acara abar bareng ..
dari ferry

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  aji on Sat 18 Jul 2009, 21:06

Yth Bang Ferry dan Bang Pasaribu, kalau acara di adakan hari libur (sabtu atau minggu) mudah-mudahan saya bisa ikut hadir. Mudah- mudahan kawan kawan di sekitar medan pun bisa hadir.

Salam Hangat,

aji - kisaran

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  boy on Sat 18 Jul 2009, 22:06

pasaribu wrote:terimakasih atas perhatian dari semua teman2 di papaji khususnya bang kocu, bang boy dan bang ferry...
benar bang maksud saya abar bersama tanpa perjudian, jadi abar untuk mengetahui seberapa hebat dan mambanggakan ayam2 kita,sekalian nyari batang(latihan), lagian kita bisa saling berbagi pengetahuan bahkan saling berbagi ayam...,hehehehe... asal yang ke2 belah pihak setuju.....
tapi mudah2an gak sepi ya bang feri... kalau ada 5 orang aja dah bisa kita buat tuh bang ......
mohon yang berminat abar dimedan bisa bergabung ditopik ini biar rame.....


Kenapa tdk ajak abang kita dedengkot kota siantar yg sekarang ada di medan kan makin meriah bila beliau mau berpartisipasi , benar enggak
.

semoga sukses Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  pasaribu on Tue 21 Jul 2009, 10:52

wah mantap nih atas minatnya...
mungkin benar yang teman kita bilang bahwa sabtu dan minggu adalah hari yang tepat..
kalau saya ditanya kapan bisanya saya bisa 2 minggu lagi bang feri pertama ayam saya baru diabar minggu kemaren jadi 2 minggu lagi baru sehat... ke dua tergantung ngadainnya dimana saya punya teman yang mau menyediain tempat tapi kayaknya agak kedalam gang di daerah binjai jadi cuma bisa pakai sepeda motor...terserah teman2 kira2 ada gak yang tempatnya lebih mantap....tapi kalu belum ada tempat saya pun jadi.., kalau bang fery bun gimana??? dan harinya kapan yang bisa...atau teman teman yang lain bila punya masukan..
saya sangat setuju sama bang admin bahwa harus diingat bahwa tujuan utama untuk silaturahmi dan kebersamaan dan apabila ada ayam yang kurang bagus diberi masukan dan kritikan yang membangun bukannya yang menjatuhkan...dan juga abarnya bukan untuk menang melainkan menambah kematangan(kehebatan) ayam kita, jadi jangan sampai lari sayang ayamnya ntar.....

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan...

Post  pasaribu on Tue 21 Jul 2009, 12:16

bagi yang berminat mungkin bisa mencantumkan alamat atau no telp yang jelas biar bisa dikonfirmasi waktu dan tempat terimakasih.......

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  aji on Tue 21 Jul 2009, 15:45

Ok mudah-mudahan saya bisa ikut Bang, aji-jln. mutiara I No. 12 Kisaran. 081362399606

Salam Hangat,

aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  boy on Tue 21 Jul 2009, 16:03

aji wrote:Ok mudah-mudahan saya bisa ikut Bang, aji-jln. mutiara I No. 12 Kisaran. 081362399606

Salam Hangat,

aji



Mas aji keluarin itu ayam burmanya biar teman2 di medan dpt melihat kecepatan dan keakuratan pukulannya mana tau teman2 papaji medan berminat dan jgn lupa lipuatan dan komentarnya biar teman2dari papaji dari daerah lain dpt mengukur kehebatan ternak anak Medan benar enggak bang Fery ( tapi jangan emosi yaa kan intinya persahabatan dan tukar2 pengalaman dan juga mungkin tukar2 ayam barangkali bila cocok ), anak medan biasanya cepat naik hehehe canda kok


salam moga sukses

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  aji on Tue 21 Jul 2009, 16:16

He he he iya Bang Boy terimakasih atas dukungan moral untuk terselenggaranya abar bareng di Medan, mudah-mudahan nanti saya bisa nyiapin lancuran magon umur 7-8 bulanan berat 2.5 - 2,8 kg, siapa tahu bisa di pake.

Salam Hangat,

aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  henrry on Tue 21 Jul 2009, 17:07

wah.....ikutan donk......slm knl all...saya pendatang baru nihh.......

henrry
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 14.07.09
Age : 27
Lokasi : medan

http://www.gudangayam.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  Administrator on Tue 21 Jul 2009, 18:34

Horas teman2 Medan....
Untuk abar bareng PAPAJI Medan, Silakan buat undangannya di forum ini. Tinggal copy paste dan edit dari undangan yg sudah ada.
Buat di ruangan kategori baru saja supaya pembahasannya jadi fokus.

Semoga sukses. Jangan lupa dokumentasinya ya...

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  pasaribu on Thu 23 Jul 2009, 08:43

Pertama2 kita berterimakasih dulu ama bang fery bun yang sudah mau nyediain tempat, kemudian kayaknya banyak yang setuju diadakan hari minggu tapi tanggalnya terserah bang fery dan kami nunggu konfirmasi dari bang fery bun.......mungkin sekedar masukan cara daftarnya bisa kayak cara daftar ternak bersama aja biar lebih gampang dan bang fery bun pun tau jumlah orangnya jadi gak kewalahan nantinya....
langsung aja saya daftar...
1. fery bun (085760823120)
2. Doni pasaribu (085762845551)
3. faisal (081396379579)
4. Saor (081361111412)
5.......
yang lain boleh nambahin....
maaf bila ada yang salah mohon masukan...

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  pasaribu on Thu 23 Jul 2009, 08:47

Pertama2 kita berterimakasih dulu ama bang fery bun yang sudah mau nyediain tempat, kemudian kayaknya banyak yang setuju diadakan hari minggu tapi tanggalnya terserah bang fery dan kami nunggu konfirmasi dari bang fery bun.......mungkin sekedar masukan cara daftarnya bisa kayak cara daftar ternak bersama aja biar lebih gampang dan bang fery bun pun tau jumlah orangnya jadi gak kewalahan nantinya....
langsung aja saya daftar...
1. fery bun (085760823120)
2. Doni pasaribu (085762845551)
3. faisal (081396379579)
4. Saor (081361111412)
5. Aji (081362399606)
6..........
yang lain boleh nambahin....
maaf bila ada yang salah mohon masukan...

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  Faisal on Thu 23 Jul 2009, 09:16

mantap nih ... abar bersama di medan...... makasih dah diikutkan ya abang2.... mudah2an mantap acara kita nantinya...

Faisal

Jumlah posting : 5
Join date : 23.07.09

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  pasaribu on Thu 23 Jul 2009, 09:23

Pertama2 kita berterimakasih dulu ama bang fery bun yang sudah mau nyediain tempat, kemudian kayaknya banyak yang setuju diadakan hari minggu tapi tanggalnya terserah bang fery dan kami nunggu konfirmasi dari bang fery bun.......mungkin sekedar masukan cara daftarnya bisa kayak cara daftar ternak bersama aja biar lebih gampang dan bang fery bun pun tau jumlah orangnya jadi gak kewalahan nantinya....
langsung aja saya daftar...
1. fery bun (085760823120)
2. Doni pasaribu (085762845551)
3. faisal (081396379579)
4. Saor (081361111412)
5. Aji (081362399606)
6..........
yang lain boleh nambahin....
maaf bila ada yang salah mohon masukan...
silahkan bang Fery tinggal masukin undangannya yaitu tempat dan tanggalnya...
tapi benar juga ya bang fery bun tadi nanya perlu gak kita minta izin dari polsek.....
kayaknya perlu ni ya bang....nanti dipikir kita mau taruhan bisa kena kita.....
mungkin yang lain bisa ngasi masukan dari pengalaman2 yang dah pernah ngadain abar bersama..
kalau saya gak ada canel kalo masalah izin sama polisi.....gimana ni ya bang fery bun...

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  Administrator on Thu 23 Jul 2009, 09:27

Kalo sekedar kumpul2 silaturahmi, cukup lapor RT saja. Juga pada keamanan setempat (hansip/satpam).

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

abar bersama di medan

Post  pasaribu on Thu 23 Jul 2009, 09:33

Makasi bang admin masukan yang bagus nanti saya sampaikan sama bang feri bun....masih dibuka lho teman2 yang lain yang mau ikut...terutama bang aji sangat di tunggu entar ayam keturunan burmanya...heheheh..
tinggal di copy paste aja trus tambahin namanya..... kayaknya dah 7 orang ditunggu yang lain...
undangan dan tempat kata bang fery bun menyusul secepatnya.....

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  ferry bun on Thu 23 Jul 2009, 16:48

Administrator wrote:Kalo sekedar kumpul2 silaturahmi, cukup lapor RT saja. Juga pada keamanan setempat (hansip/satpam).


Betul pak adim tujuan kita sih silaturahmi akan tetapi klw di Medan terutama telah bawa ayam .... untuk hal keamanan harus minta Izin dari yang berkopenten alias Polsek setempat ..bila hal ini sudah realisa akan saya tentukan harinya ..

salam hangat Ferry

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  henrry on Thu 23 Jul 2009, 19:36

mas mas...ikutan donk......
henrry : 085262233333

henrry
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 14.07.09
Age : 27
Lokasi : medan

http://www.gudangayam.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Calon Peserta abar bersama di medan

Post  pasaribu on Fri 24 Jul 2009, 11:46

Calon Peserta abar bersama di medan :
1. fery bun (085760823120)
2. Doni pasaribu (085762845551)
3. faisal (081396379579)
4. Saor (081361111412)
5. Aji (081362399606)
6. Henrry(085262233333)
7.........
yang lain bisa nambahin namanya tinggal di copy paste

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar bersama di Medan

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik