Ternak bareng periode ke 2

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Tue 14 Jul 2009, 00:26

Sehubungan dgn berakhirnya Ternak bareng PAPAJI periode pertama, dan banyaknya peminat utk melanjutkan program kandang ternak bareng PAPAJI, maka dengan ini diberitahukan kepada rekan2 yg berminat untuk mengikuti program kandang ternak bareng PAPAJI periode ke 2, harap segera mendaftarkan diri.
Lokasi kandang ternak bareng periode ke 2, akan dilaksanakan di kandang Kang Azis, Subang, Jawa Barat.

Para anggota periode pertama, diharapkan melapor apakah ingin melanjutkan atau tidak. Hal ini penting utk kepastian pengembalian modal saham yg sudah disetorkan.
Besarnya biaya periode ke 2 akan ditentukan kemudian tergantung jumlah anggota periode ke dua nantinya.

Syarat, ketentuan dan aturan main sama dengan periode sebelumnya. Silakan baca/klik : ternak bareng periode 1

Utk penjelasan lebih detail akan diposting kemudian.
(maaf admin sudah ngantuk... hehehe...)
Very Happy

Silakan reply topik ini dgn mencantumkan nama, alamat dan no HP utk kepastian keikut sertaan rekan2 semua.


tks
salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  aji on Tue 14 Jul 2009, 09:02

Yth Mas Ary, saya aji dari Kisaran SUMUT ikut lagi di periode kedua, terimakasih.

Salam Hangat,

aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  boy on Tue 14 Jul 2009, 11:05

saya juga ikut nih biar dpt keturunan si bomber mas admin hp 08123044517, tolong bila ngabari dgn hp pake sms saja yaa. trim kas

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Apakah perlu daftar ulang

Post  didikaf on Tue 14 Jul 2009, 17:52

saya Didik AF dari bandung untuk ternak bareng tahap II Minggu lalu saya udah daftar, apakah harus daftar ulang?

didikaf
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 19.04.09
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Tue 14 Jul 2009, 22:25

didikaf wrote:saya Didik AF dari bandung untuk ternak bareng tahap II Minggu lalu saya udah daftar, apakah harus daftar ulang?

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4......
5......

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  ferry bun on Wed 15 Jul 2009, 15:09

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5......

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.


salam

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  ferry bun on Wed 15 Jul 2009, 15:11

Administrator wrote:
didikaf wrote:saya Didik AF dari bandung untuk ternak bareng tahap II Minggu lalu saya udah daftar, apakah harus daftar ulang?

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4......
5......

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.

Pak Admin mengenai ongkos kirim kelak ditanggung oleh peserta ternak saja . tau ambil sendiri .....hahahahah. klw saya pribadi percayakan saja sama pak Admin

salam

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Ternak bareng periode 2 , List anggota

Post  amrogen on Wed 15 Jul 2009, 15:44

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6....
7....
8....
9....
10....

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.


salam

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  azis sutanto on Wed 15 Jul 2009, 18:03

amrogen wrote:Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6....
7....
8....
9....
10....

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.


salam

Lho kok anggota yang lama pada kemana?...mau lanjut ngga nih?...
salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Update Nomor Telephone

Post  didikaf on Thu 16 Jul 2009, 11:21

Terimaksih Pak Admin, saya masuk dalam daftar Anggota Ternak Bareng Periode ke II

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF/Bandung - 0812-2028474
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6....
7....
8....
9....
10....

didikaf
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 19.04.09
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  aji on Thu 16 Jul 2009, 16:25

Saya sudah daftar lagi lho Bang Azis, yang lain mana nih? kemaren kayaknya banyak yang bersemangat he he he.

Salam Hangat,

aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  khairul_rizqi on Thu 16 Jul 2009, 18:40

Ternak bareng periode 2 , List anggota

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6. Khairul/Bogor (081317408090), melanjutkan ...
7....
8....
9....
10....

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

silakan...

ps : Utk yg berada di luar kota, sebaiknya juga dipikirkan cara pengirimannya. Daerah Subang-Bandung tidak ada masalah. Utk Jakarta bisa ikutan titip teman ketika mengambil hasilnya nanti.


salam

khairul_rizqi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 10.11.08
Age : 48
Lokasi : Warujaya Parung Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  azis sutanto on Fri 17 Jul 2009, 06:12

Mas Ary untuk anggota lama ada tersisa saham dari pacek dan biang yang ada sekarang.
Berapa jumlah iuran yang harus dibayar oleh anggota lama ayang ingin melanjutkan di periode ke 2?
Juga berapa iuran untuk anggota baru?
mohon penjelasannya.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Tanya pejantan pada proposal ternak episode 2

Post  Raden on Sat 18 Jul 2009, 12:39

Salam...
Bang admin mau nanya nih,.. Saya dengar2 untuk ternak episode ke-2 pejantannya namanya si bomber. Si bomber ayam dari mana ya (punyanya siapa)/turunannya? Keunggulannya apa bang? Mohon gambaran ayam yang akan diternak donk.. Maklum bang, saya ingin gabung dalam proyek ternak bareng ke-2, jadi ingin tahu gambaran hasil ternakannya..
Terima kasih.. Smile

Raden
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 18.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  teddy on Sat 18 Jul 2009, 19:15

khairul_rizqi wrote:Ternak bareng periode 2 , List anggota

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6. Khairul/Bogor (081317408090), melanjutkan ...
7. Teddy/Bandung 08 1910 1919 33
8....
9....
10....

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

salam

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Sat 18 Jul 2009, 22:06

Ternak bareng periode 2 , List anggota

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6. Khairul/Bogor (081317408090), melanjutkan ...
7. Teddy/Bandung 08 1910 1919 33
8. Ary (081383833547)
9. Azis
10....

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Sat 18 Jul 2009, 22:11

Rincian biaya utk ternak bareng periode ke dua, tidak jauh berbeda dgn periode pertama.

- Indukan (1jantan, 3 biang) = Rp. 2.500.000,-
- Kandang ternak = Rp. 500.000,-
- Perawatan 6 bulan = Rp. 2.500.000,-
Total = Rp. 5.500.000,-

Dibagi 10 orang anggota = Rp. 550.000/orang

Untuk anggota lama, masih ada saham utk indukan sebesar Rp. 250.000,-
Jadi utk anggota lama, hanya membayar Rp. 300.000,-

Anggota lama yg mengundurkan diri, saham kepemilikan indukan akan dikembalikan sebesar Rp. 250.000,-

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Sat 18 Jul 2009, 22:18

Raden wrote:Salam...
Bang admin mau nanya nih,.. Saya dengar2 untuk ternak episode ke-2 pejantannya namanya si bomber. Si bomber ayam dari mana ya (punyanya siapa)/turunannya? Keunggulannya apa bang? Mohon gambaran ayam yang akan diternak donk.. Maklum bang, saya ingin gabung dalam proyek ternak bareng ke-2, jadi ingin tahu gambaran hasil ternakannya..
Terima kasih.. Smile

Bomber kebetulan milik saya. Disepakati oleh teman2 utk dijadikan pacek dalam ternak bareng ini.
Rekor : 3X menang. Bapaknya si Bomber adlh bangkok import.
Salah satu hasil anakan si bomber bernama 'Sempong'. Videonya bisa dilihat di forum ini.
Klik saja : Si Sempong (ekor hitam)

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  azis sutanto on Mon 20 Jul 2009, 00:03

Administrator wrote:Rincian biaya utk ternak bareng periode ke dua, tidak jauh berbeda dgn periode pertama.

- Indukan (1jantan, 3 biang) = Rp. 2.500.000,-
- Kandang ternak = Rp. 500.000,-
- Perawatan 6 bulan = Rp. 2.500.000,-
Total = Rp. 5.500.000,-

Dibagi 10 orang anggota = Rp. 550.000/orang

Untuk anggota lama, masih ada saham utk indukan sebesar Rp. 250.000,-
Jadi utk anggota lama, hanya membayar Rp. 300.000,-

Anggota lama yg mengundurkan diri, saham kepemilikan indukan akan dikembalikan sebesar Rp. 250.000,-

Mas Ary apakah nilai pacek dan biang ada nilai depresiasinya?
kalau ada mungkin jumlah nilainya lebih rendah sedikit, karena semakin tua pasti berkurang produktifitasnya.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Mon 20 Jul 2009, 16:03

azis sutanto wrote:Mas Ary apakah nilai pacek dan biang ada nilai depresiasinya?
kalau ada mungkin jumlah nilainya lebih rendah sedikit, karena semakin tua pasti berkurang produktifitasnya.
Salam

Betul kang... nilai pacek dan biang pasti ada depresiasi nilainya. Tapi dalam kasus ternak bareng sekarang ini, nilai pacek dan biang belum terdepresiasi tuh.... Bisa jadi akan naik kalo ternyata hasilnya bagus.
hehehe...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  amrogen on Tue 21 Jul 2009, 10:19

Administrator wrote:Ternak bareng periode 2 , List anggota

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6. Khairul/Bogor (081317408090), melanjutkan ...
7. Teddy/Bandung 08 1910 1919 33
8. Ary (081383833547)
9. Azis
10. Riki /krw (0267-9259645)

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

salam

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  amrogen on Tue 21 Jul 2009, 10:20

amrogen wrote:
Administrator wrote:Ternak bareng periode 2 , List anggota

Pendaftaran untuk periode ke 2, hanya di topik ini mas... Topik sebelumnya utk periode pertama.

Anggota utk periode ke 2, sementara :
1. Aji (lanjutan periode pertama)
2. Boy - 08123044517
3. Didik AF - bandung
4. Ferry Medan 085760823120
5. Agun/krw (0811802153)
6. Khairul/Bogor (081317408090), melanjutkan ...
7. Teddy/Bandung 08 1910 1919 33
8. Ary (081383833547)
9. Azis
10. Riki /krw (0267-9259645)

Yg berminat tinggal copy paste dan menambahkan namanya diurutan bawahnya.

salam


Tariiik....mang..!

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Ternak bareng tahap 2 kapan bisa dimulai.

Post  didikaf on Fri 24 Jul 2009, 16:26

Bang Admin,

Ternak bareng tahap 2 kapan bisa dimulai. dan saya harus transfer kemana?
Terimakasih.

Didik AF
phone: 0812-2028474

didikaf
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 19.04.09
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Administrator on Fri 24 Jul 2009, 22:20

Transfernya ke rekening kang Azis sbg bendahara project.
Silakan nomor rekeningnya di cantumkan kang...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  azis sutanto on Fri 24 Jul 2009, 23:01

Administrator wrote:Transfernya ke rekening kang Azis sbg bendahara project.
Silakan nomor rekeningnya di cantumkan kang...

Untuk iuran bisa ditransfer ke
Bank Mandiri
No Rek : 120-00-0648274-4
a.n : Azis Sutanto
Yang sudah membayar iuran
1. Kang Teddy
2. Azis
3. dst
kalau sudah transfer silahkan isi nomor selanjutnya.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng periode ke 2

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik